NANGIS!! MUKBANG KFC BALADO PADANG LV 200 ALA TANBOY KUN FT BM BOIS

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2018
yoo guyss kali ini gua masak KFC balado padang ala TANBOY KUN
resepnya simpel.
cabe merah kriting
cabe rawit merah \ doba
bawang putih
bawang merah
garam
royco ayam
ayam KFC
caranya masaknya bisa nonton full video
jangan lupa subscribe channelnya BM bois : id-tv.org/ch/UCzkfuDvPR4Tlq0HjVz7AS3Q
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
instagram.com/Tanboy_kun
follow juga ignya team Tanboy kun :
jackson : instagram.com/andi_bayu88/?hl=id
lindo : instagram.com/ombhaf/?hl=id
ujang ardi : instagram.com/id.muhafi/?hl=id
roy : instagram.com/aaazmie/?hl=id
nelson : instagram.com/ihsanhrr/
black : instagram.com/ilhamnoir/

Komentar

  • Aku suke tengok tanboy ni sebab die islam indo

  • boleh komen... no offense yah..sbenernya cabe merah besar itu gk pedes, tapi ada pait2nya..gue biasa makan langsung ni cabe merah yg besar... kalo boleh diganti pakek cabe rawit semua?? baru gue bilang W.O.W 😂😂😂

  • 5:59 knp tu

  • Nga pedes apa

  • Gua nonton nya juga udah keringetan duluann😳

  • Suaranya teler

  • Da Coco nut

  • Aku pingiiiin😋😋

  • Pedas sekali itu ya🤯🤧🤧🤧

  • bikin vidio lagi dong

  • Apa cuma gue yang lihat supaya nafsu makan ya

  • Keajaiban dunia

  • enak rasa nya

  • 3:07 Mukenya bara kek sincan

  • Tu bibir apa apaan 😂😙

  • Siapa yang setuju kalo abis makan pedes terus lari sepuluh keliling kayak gw yang setuju like

  • Pake buat masker wajah keren tuh wkwkwk😂

  • Selalu bismillah sebelum makan minum, cerminan yg baik banget ❤️

  • Enak banget itu

  • klo pedes telpon pemadam biar di semprot😂😂😂😂

  • Kak habis Mandi kah kak kok keringatnya sampai ke rambut hehe klo betul 👇👇👇 LIKE

  • micin terooooooos

  • Ka minta boleh gak enak tu nggak pedas

  • Tolol sakit perut baru tau

  • Ni orang ususnya terbuat dari apa ya

  • makan cabe pake lalap ayam..😀

  • Bang makan nya jangan kecap dong dosatau

  • Siapa berani yang buat di rumah yang di buat dirumah dia aku doakan kalian pintar baik dan disiplin Tolong di like ya

  • Yg pake helm kaya setan haha

  • Jadi lapar..

  • Mandi keeringaaaaaatt😂

  • gw ada permintaan pengen liat adu makan bersama RAJA BADOK

  • bang bikin makanan Level 900 donk

  • Subhanallah.. Ini Mangan kng sing wareg.. Kesuk mah ore. . . . .

  • Siapa yang ngiler hayo

  • Siapa lihat 2019

  • klw gw gtu.. mungkn bsokny lngsung ambeyn..

  • 2:37😂😂🤣😂🤣

  • gua pengan

  • Pertama

  • "merahnya dikit aja" tapi ngambil serauk. Auto melotot gua 😳😆😆😆

  • resepnya rahasia

  • Makan itu dong donat 5 biji

  • 7:36 gw jiga suka di gituin kalo masak

  • anjir jadi kepengen nih

  • Jorok

  • GG kali abang

  • ajeegileee.. bikin ngiler gue..bikin ah..😅👍

  • Sebenarnya lambungnya abang bentuk gimana

  • Bang makan sate yg paling pedes donk

  • bang makan samyang sama chis lefel 5

  • Mencret lu bang wkwkwk

  • Tanboy Kun: Usus Emas Lidah Besi(di dalam perut nya ada ASE )

  • Ini setan atau apa yah di masukin dong semuanya gw aja 8 cabe dh mau meninggal

  • Kok ak liat pas abang makan cuman ada sembilan

  • Gue lapar nih

  • buruan klean subscribe biar channel raja mukbang bisa sampe 2.000.000 sabskreber,,, jadi skuy lah subscribe, like & share this video peace✌️

  • Kayak masak sambel emak gwa 😂😂 buat jualan hahaha

  • Bagi tanboykun mah gak ada rasa

  • Laaaa islam🤣🤣🤣

  • Siapa yg nonton ini ikut mangap

  • Bang bara nangis

  • Nyesel gw beli nyobain

  • Aduh liat bang bara makn sambel sebnyk itu bkin perut ku panas aja 😂😂😂

  • Nonton ini auro lavar

  • Gila tuh gw aja LVL 4 udah kayak kesurupan apa lagi LVL 200

  • Torbay back!!!

  • Aku juga kepedesan karna sekarang lagi makan richeese level 2

  • umur 27 an baru kerasa tar lambung nya kwkwkw

  • makan pedes jagan minum air dingin gan tar kek gw luka lambung nya, gw juga dulu horor kek lw makan sambel, ud pensiun sekarang gara2 lambung luka,,

  • BANG.... KALO MAU BUNUH DIRI JANGAN GITU BANG WKWKWKWKWKW...

  • kasian si bawang putih mereka minoritas klo di bully bawang merah gimana kan kasihan

  • Gk pedas bang. Lvl 1000 cuba wkwkwk

  • SIAP SIAP MENCREET

  • Itu sblahlo kuli bangunan darimana

  • Bayang kan saja ..lihat ini jadi kepingin makan juga tp q pas sakit gigi😭😭😭

  • Cabe nya banyak tuh mas

  • Pedes ya massss

  • Insyaallah besok manjurr diarenya

  • Ngilerrrrr

  • Aku ingin coba tu kfc Padang balado

  • Ngilerrrrrrrrrrrrrr cokkkkkkkkkk

  • lain kali lvl 1000 yaaaa

  • Gila gak meledak tu perut😂

  • Video ini berhasil bikin aku ngakak sampe nangis parah! Thankyou 😭🤣

  • Anjay ngliat nya pedes amat ya iya sih pedes :v

  • Keliatan enak ya padahal itu gak enak jadi oengen duh

  • liat nya aje panas perut gwa bangg

  • Piring lu Elite bnget bangg😂😎

  • Mas nya bilang bilang dikit dikit aja, lpdhl udah banyak kali.... G pernah makan sampe banyak cabe begithu walaupun saia orang padang😁huhh pokoknya the best lah buat mas ini saya suka chanel nya

  • Ngeliatnya aja udah sakit perut dah

  • Pedees kaa

  • Air tu air apa?

  • Ayam nya sih enak tapi jadi rasa cabe .....lik👇 👇

  • Banyak amat ayamnya saya lagi 1 kumakan udah kenyang

  • Ngiler bang

  • Bang harum cabenya ke cium baunya

  • tangan kayak kebakar tuh nanti

  • 11:43 yang hemat kouta

  • seram aku tgk sambal dia huhu pedas 😅😅 salam dr malaysia