NANTANGIN DEDDY CORBUZIER MAKAN PAQUI level 1.000.000

Dipublikasikan tanggal 22 Nov 2021
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..

instagram.com/Tanboy_kun

facebook.com/tanboykun/

tiktok.com/@tanboykun_asli

Check out Tanboy Kun (@tanboy_kun): twitter.com/tanboy_kun?s=09

For business :
Email : teamtanboykun@gmail.com

Komentar

  • Paquito makan paqui 👏👏

  • Baal dah lidah

  • Pasti ada coment "Itu kameramennya gk dikasih?"

  • id-tv.org/tv/video---Nhs3zrXXU.html

  • Cukur anying 🤣🤣

  • Gayanya

  • SERU KOCAK ABIS OM KEPEDESAN APALAGI KALAU IGUN DISURUH COBA JUGA WKWKW

  • Next Limbad bang

  • 3:52 HAHAHAHA

  • Sampai merah gak tu muka nya

  • 🤣🤣😅

  • 😎😎😎

  • 2:16 Ini sih ga pedes ya Iya ga pedes standar tanboy kun 😁😁😁

  • Wkwk....😁

  • Yg cwe sapa namanya bro?

  • Paquito kepedesan

  • id-tv.org/tv/video-dQw4w9WgXcQ.html

  • Akhirnya w tau ka tia yang mana, setelah sekian lamaa😭😭😭😭

  • Tantang aku aja bang tanboy wkwk

  • Ketika paquito makan paqui 🗿👍

  • Wadohhhh om ded merahhh mulaiii gawattt 🤣🤣🤣.om ded ga usah olahraga, mkn itu aja udah kringetan 🤦🤣🤣

  • Tinggal tambahin to jadi paquito

  • Alay bet jadi perempuan

  • Guh 😀

  • Setelah om dedy makan paqui maka lahirlah paquito

  • :v

  • No agus no party

  • KETIKA PAQUITO MAKAN PAQUI 😂😂

  • 😱😱😱😱😱😱😱

  • Mungkin om deddy pas makan paqui keingat masa lalunya wkwkwk😂

  • Tia, Lu harus balas dendam...

  • #dadycourbuzierlemah

  • Akhirnya saya bisa melihat wajah Tia

  • beda tanah beda tingkat pedasnya, meskipun bibitnya sama

  • 👍😗omded

  • paquito makan paqui

  • Paquito kok kalah sama paqui🗿😂

  • tanboy kun emang beda

  • Bg collab sma bg anggun Yg setuju like gaesss

  • Kenapa jadi kaya limbad sih lu

  • Om Dedi badan doang gede. Ternyata takut pedes sama kaya gw.🤣🤣🤣🤣🤣

  • Menyiksa om Deddy😭

  • Kalo ada tamu gak dibolehin nyaman terus

  • 12:31 Lemah lemah Emang gua lemah 😂

  • 2:25 Om laki bukan 🪂😸

  • Wow keren👍

  • Mantap ge ge banget bang tanboy kun

  • 🤣🤣🤣🤣🤣

  • org kuat pun nangis🤣

  • NGAKAK BANGETTT WKWKWK

  • Bukan lagi Carolina Reaper (2.2 juta SHU) cabai terpedas di dunia, tapi Pepper X (3.18 juta SHU). Siapa berani coba Pepper X? Jangan coba-coba... Hehehe...

  • 🤣🤣

  • Sama anggun supriadi coba bang

  • Oh

  • Susunya pedes malah dimunum lagi

  • Bang tanboykun ajak bang anggun makan paqui 1000.000

  • Salute tanboy....

  • Disini gw pertama kali liat tia manis juga ya

  • 1:40 om ded yg bisa makan itu bukan cuma org kaya dong.. kalo beli sih mungkin iya cuma orang kaya, kalo makan mah orang miskin kek saya juga bisa asal tahan pedes 🤣😂🤣😂.. kalo beli mah ogah saya🤣😂🤣🤣

  • Paquito kepedesan nice

  • Bang tantang secf arno dong

  • Ngakak liat tia 😆

  • next limbad 🙏

  • nice paquito makan paqui

  • Level iq 100000🗿

  • YANG BOTAK YANG MANA GUA BINGUNG SOALNYA PAKE TOPI KEDUANYA

  • Banyak banget viewnya

  • 🗿🗿

  • Pedasnya cmpuran lada/merica

  • Kasian tya huhuhu😊

  • Up lagi

  • Bang kalau makan pedes gk usah baca bismillah kalau mau minum baca bismillah

  • Ketika topi om Dedy dibuka disitu om Dedy jadi paquito wk

  • Wow aku ingin Cobain kayak nya enak tapi merenggut yawa sendiri Hahahahahahahhaha Aku mau Cobain

  • NGAKAK PAS TIA

  • Kalo nyemil Paqui 10 pax sambil nnton FTV, beres nonton FTV langsung beda alam 🤣🤣🤣 minimal bangun2 di Rumah Sakit lah wkwkwk

  • Paquito nyoba paqui

  • Jess no limit sedang liat Vidio ini

  • Pembicaraan ter-EPIC: 10:25

  • 🗿

  • Paquito kena counter🗿

  • Tanboykun panik wkwk

  • Cocok banget di makan waktu mau mukulin orang 🤣🤣🤣🤣

  • Dapat dari penonton tanboykun Bodoamattt🤣😭

  • Orang tuh bagi bagi rezki bukan bagi penderitaan

  • Lah om ded mirip Kim Jong kook running man 😢😭

  • 9:20 mukbang tisu 😄

  • Awokawokawok

  • P

  • Ih pengen ikut makan jugak sih kalo bisa ikut beh bisa uji tehan pedas

  • badan doang gede tpi lemah dasar nob si paquito