Aa Gym's Advice and Message for 2019 Presidential

Dipublikasikan tanggal
Indonesia Lawyers Club ILC tvOne edisi 7 Agustus 2018 mengangkat tema: "Capres dan Cawapres Menghitung Hari: Upaya Mendaulat UAS". #ILCMendaulatUAS
Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak. Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

Komentar

  • Ini mah ulama ku yg aku kagumi dr dlu adem,becanda rilex dan cerdas

  • Ini baru yang namanya ulama , salut saya sama beliau aa gym semoga sehat selalu, idol saya sejak saya SD

  • hahaha...AA Giem ngomongnya ngalor ngidul,ujung2x juga menyalahkan KPU n di agap curang,kadang ceramah malah bikin panas,coba dehhh...lihat vidio2.. lainnya..???seharusnya ngajak utk damai' kalah ya kalah hrs legowo...

  • Yang hatinya busuk dan penjilat pasti pura pura tak dengar

  • Ucapan ahli dzikir,yg keluarnya juga Wahyu,Masya Alloh, Subhanalloh,

  • pemenang lombanya jokowi..maka yg pada legowo

  • halllo jakarta banjiirrr....ulama yg baik pilih seiman..

  • Maha suci alloh....semoga kita bisa mendengarkan dan melaksanakan saran ceramah aa gim.....moga aa gim panjang umur sehat selalu amin yrb

  • Aa, klo kita tau calon pemimpin sll memusuhi agama islam. bukankah jihat diajarkan nabi kita u melawan musuh agama. Klo calon pemimpimx jelas org2 yg sama kita tdk memaksa melawan, ikuti sj perlombaan tung sp yg menang" Getu!!!

  • AA Gym & UAS Masuk kubu 02 semata2 sebagai pengingat kubu 02, Salah melenceng dinasihati..

  • Dari pada ulama hoak yai o2

  • S7 ustadz you are the best...😊

  • halooooo.....Kok diem...

  • Ulama yg netral ,,tidak fanatik ,yg penting kebersamaan ,persaudaraan,,

  • Kayanya fadli jhon tidak s7 dengan Aa gym

  • Masya Allah tuh dengar buat habib buat ustad 212

  • Btl Sgt aak agem Taiwan hdr

  • Bnr enak dengar nya...

  • 2:50 SETUJU BERARTI KITA HARUS SAMA SAMA DUKUNG JOKOWI PULANG KESOLOπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘†πŸ‘†

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚slm.✌

  • adem deh aa gym....yg lain tertunduk malu malu..krn ceramahnya aa gym ngena banget ma mereka

  • Pak K. H.Saya org Indo. cuman saya di luar negara. 100 per sen saya setuju. betol 2lojekkepada aksl saya. semoga Allah .mengabul kehendak pak K.H. supaya negara kita berkah & di lindungi oleh Allah swt. Amiiiin ya Rabbal A'lamin.

  • Hahaha trkena kubu si fadli zong

  • Mantp aa gim☝️☝️☝️☝️☝️☝️

  • Amiiin subhnallo aagim ngpas bngt ingsa allohmenang lgih pajokowi amiin semoga alloh selalu melindungi pajokowi....amiiin hadr riyad debs....untukulama yg ramah aa giim yg rendh hatidebs bener aagim

  • Trjuga alloh ygpnting menentukan amiiin pajokowi ings alloh ada tulisan menang lagi amiin ☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️

  • Bguuus aa giim ☝️

  • Luar biasa pemikiran aa gym,cerdas,lugas,tegas,dan islami.

  • Hmmm ya Allah, dari kecil sejak pakek radio di desa dulu sudah senang banget dengar beliau. Sampek bisa ketemu di Bandung, pas hari raya. Alhamdulillah

  • Lucu aa Gymnastiar i like it

  • SONTOLOYO BANYAK YG BENGONG DENGAR CERAMAH USTADZ AAGYIM..

  • Nasehat bukan hanya untuk capres dan timses. Tp juga untuk para ulama yg jd timses. Semoga berkah untuk Indonesia

  • Negara kuat subur adil dan makmur artinya mendapat keberkahan dari Allah swa itu hasil dsri pembangunan mental /kesadsran beragama, melakui pendidikan ksrena orang terdidik banyak maku dan takutnya , kami berharap negri ini mencontoh dari kerajaan fi aun membangun istana megah dan isinya serma emas tapi rakyatnya dibuat bodoh/terabaikan mska dihancurkan oleh Allah melalui Nabi Musa as.

  • Betul Aa saya sangat setuju

  • Semoga aagym yg jadi presiden nya atau calon nya jadi gk saling menyudut kan.kalo dia disudutin pasti dia menyanjung org itu.malah jadi salah tingkah kalo digituin.damai deh

  • Aagim beri contoh yg terbaik

  • kasihan sama marup mau dipake dorong mobil mogok yg ditunggangi kodok

  • Sejuk hati ceramah aagym membuka hati mendkt kn dr sm allah aw

  • Halo... Mantul aa siaplah istimaulama..πŸ˜ŽπŸ™πŸ™

  • Bgus A AG kita hrs ikut itjmak ulama.. Krn ulama pondasinya dn ikutilah para habaib anak cucu NABI MUHAMMAD SAW.. Jng dimusuhi anak cucu nabi... Spy gk balak yg dtang..

  • Aa Gym bersikap adil banget gak memihak sebelah mata s7 banget Aa Gym...

  • Adem dengerin ny

  • Itu baru ustad saya aja orang awam yg serba kurang,lemah dan bodoh masi memilih itjimah ulama apalagi mereka yg berilmu ko gak bisa mikir

  • Pertandingan itu hrus bertarung mengalahkan Salah satu..kalau perlomba'an sbagai kompetisi dn smpai phinis btul p karni top

  • Lah itu yg jidatnya gosong dong apa blong,,,,,

  • ini baru ulamak adem dengarnya

  • tah dangu aa gym

  • Saya dlu pilih pak jokowi tpi setelah lihat kapitra.ngabalin.andrean napitapulu.yani caniago.trus ketua umum ppp.trus si maman..desungguh nya mlh menjatuhkan pak jokowi saya jdi kesel sama pak jokowi dang skhirnya saya bawa masa tuk pindah mendukung pak prabowo yg tulus untuk anak negri maju trus pak prabowo insya allah menang

  • Masya'allah aa gem saran /nasehat enak dingin di dengerin se 7 banget aa.mmang hrs bgt hrs nyadari gk saling mencela sama yg lain.

  • Sip guru besar dari santri DQ 19

  • Klo udh urusan akherat mereka semua diam, 1 menit ingat mati, 1 menit kemudian ketempelan belissss lagi πŸ˜„

  • instagram.com/amanah_grosir_hijab/ ☝️☝️harga klik *Info dan pemesanan:* *WA : 081379297575* *WA : 082250001566* *GROSIR* : Hijab.jilbab.pasmina.pastan bahan: lokal juga impor *TIDAK MELAYANI ECER* Melayani kiriman ke berbagai daerah di seluruh indonesia.dan luar negri

  • Sampai detik ini, saya masih terkesima dengan nasehat-nasehat sederhananya Aa Gym.

  • Sangat2 setuju daengan Aa.ini baru namanya ulamak.tidak pernah menjelek2.an org lain.karena islam tidak pernah mengajarkan itu..

  • Aa gym memang selalu menyejukan hatiπŸ™πŸ˜πŸ˜

  • Amiiiin

  • Sy lbh suka TGB ketimbang aa.

  • Bijak jujur terhadap Alloh...

  • Se7 dengan aa jangan sampai politik terlihat mengerikan bagi generasi muda kita. Bersamaan dengan itu juga, jangan sampai agama juga memberi kesan mengerikan bagi masyarakat. Cara penyampaian aa adalah contoh yang sangat positip, menyejukkan dan memberi pencerahan.

  • .............. EKSTREEM KANAN SUDAH dan SEDANG BERAKSI ............. AHLU AHLU KHIANAT NKRI, punya hobby meremehkan segala sesuatu akan negerinya sendiri. hanya su'udzon melulu pada kebijaksanaan pemerintah sah negeri sendiri. suka melecehkan simbol simbol NKRI. hanya muja muji segala sesautu yang berbau ke arab araban. agama di nomor satukan, Ideology Pancqasila dan bela NKRI dilangka kan. FINAL RESULTNYA .. MEREKA INGIN MENDIRIKAN NEGARA BERDASAR ISLAM DI NKRI. MANUSIA BINAAAN , HASIL PRODUK CUCI OTAK ONTANISASI DI NKRI : selalu mencari celah merobohkan Pancasila dan NKRI. AHLU KHIANAT IDEOLOGY GERAKAN MEREKA, KHIANAT PADA PERSATUAN INDONESIA, MENGKHIANATI SEMANGAT BHINNEKA TUNGGAL IKA. TIRANI MAYORITAS ANDALAN GERAKAN MEREKA. BIN, POLRI SADRI EKSTREEM KANAN SUDAH BERAKSI. TNI SADARLAH EKSTREEM KANAN SUDAH MENGEPUNG IBUKOTA NKRIMU ... 411, 212. NKRI WASKITALAH.. SELAMATKAN DIRIMU DARI PENGKHIANATAN EKSTREEM KANAN.

  • Inilah ceramah yang paling adem , sejuk dan gampang dicerna ... Jangan ceramah yang teriak2 kayak tukang obat pinggir jalan .. menghina , menghasut , profokasi umat dengan teriak2annya ... Dan juga susah dicernanya. Mantap Aa Gym ... πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Salut dengan isi ceramahnya yang adem dan sejuk.

  • Luar biasa AA .... Mantap betul pokok nya Memberi nasehat yang luar biasa Jangan lupa kunjungi channel saya ya kak dan jangan lupa SUBSCRIBE ID-tv.com/c/seppudinhidayatpemberani Terima kasih

  • sampeyan emang ngaten πŸ‘, aa

  • saya sangat setuju dengan aa agim sangat indah dalam penyapean nya tidak ada unsur kebecian kepada sureruh umat yang ada di negara ini .kalau semua tokoh.2 semuanya seperti aa gim indoneisa menjadi indah dan damai adanya . saya pribadi sangat terharuh atas bicaranya aa.gim.semogah beliu di kasih panjang umur dan mudadahan bilau juga di lindungi dalam kelurga nya .dr.rcl.*.

  • stuju dngan aagim sungguh sjuk mndgr nya hati jdi tnang coba aja yg lain tu bsa bet dbat dngn santai pnuh ksopnn Kayk aagim kan sneng yg nonton bukn sling ngegas kyk ngomng sm org tuli gitu

  • AA,GYM mntap adem

  • Baguslah ulama pro pada pemerintahan yg sekarang.. bagus aa..

  • Subhanallah KH, AA gim sungguh menjadi adem isi tausiyah nya, semoga beliu panjang umur, aamin.

  • Saya merasa sejuk kalau ndengerin cramah nya aaGim Dan sangat setuju banget

  • intinya politik yang baik akan menjadi cermin generasi yg akan datang...

  • Al-hamdulillah segala puji bagi allah......hiduplah bangsaku hiduplah negeriku.. tetaplah bersatu negeriku,tetap ikat tali silaturahmi kita kita semua, semoga Allah meridhoi bangsa ini, siapapun yg akan mimpin bangsa ini kita DO'A kan, mudah2an itu terbaik buat kita semua aamiin....

  • Setuju,aa gim.

  • Ah munafik ente gym

  • Ademmmmmm banget..aa gmy ceramah

  • KH Aa..semoga di berkati tuhan ...engkau ibrat sebuah cermin ....

  • setuju Aa Gym ..semoga sehat dan panjang umur, dan jadi tauladan bagi umat .jg berbangsa dan bernegara

  • aa gym...is the best

  • Slm dri tkw Dubai,dua seneng bnget liat dakwanya Aa' gim

  • Masyaallah bnr" damay ini Yg suka nyinyir insyaallah bisa sadΓ r

  • Siapapun yang menang dalam pemilihan presiden nanti akan menjadi presidennya rakyat Indonesia, baik kita ikut melilihnya atau tidak. Mengapa kita harus menanamkan rasa permusuhan dengan orang lain karena berbeda pilihan. Bukankan kita mempunyai hak yang sama dalam berdemokrasi. Bapak-bapak, Ibu-ibu yang sedang terlibat dalam team sukses/pendukung ajari kami rakyat yang kecil ini cara berpolitik atau demokrasi yang benar.

  • salam 2 jari aagym sejuk

  • sangat setuju dg aa.gym.. kita semua ni saudara.... sama2 orang indonesia.. kita sebangsa.. saya..pendukung jokowi dan pendukung prabowo..kita sama2 indonesia.... jadikan pilpres nanti perlombaan...jangan pertandingan....

  • Semoga ALLAH SWT selalu memberikan yang terbaik untuk Aa Gym semoga ALLAH SWT mengampuni semua dosa Aa Gym dan semoga presiden 2019 dpt memulangkan Habib Rizieq Shihab

  • Dingin sekali nasehat nya ,

  • Assalamualaikum ye Alloh , bila mendengar nasehat Kiya,i AA Suuaaagat Masya,Alloh semuga beliau sehat selalu dan panjang umur dingin ,

  • Ini baru namanya tokoh agama, ceramah yang bagus,pakai kata yg halus sopan,buat contoh ni aagim ,,,tidak buat perpecahan & permusuhan antar umat,,,sukses terus aagim,

  • Aa Gym adalah ketua ponpes seluruh indonesia..semoga allah sllu melimpahkn kesejahteraan kpd beliau

  • A A Gym..penceramah yg santun...makanya di pilih para pejabat..gak seperti si bahar dan golongan seperti preman

  • Aa gym hati nya sdh terlatih menahan emosi maka ucapan nya pun tertata rapih penuh kesopanan..

  • Betul A A....intinya yg baik2 harus di ucapkan dan di laksanakan...semoga semua ngerti tentang kebaikan....

  • PILIH PRABOWO SANDI FOR RI 1

  • Ya Alloh berikan indonesia dipimpin oleh pemimpin yg amanah, jangan sampe dipimpin oleh orang monafik,penjilat dan tukang perkusi

  • Nihmwksut lo. M.aminn cuma dorong

  • Seperti a agim br namanya ulama. Klu gus nur alias nuri & bahar smeth bukan ulama. Tapi preman berjuba.

  • kalau saja semua pemuka agama, dan ustad bisa berfikir nya Kya AA gym, di jamin Indonesia pasti ,Adem,Ayem,semoga panjang umur ya A,

  • Hidup kh maruf amien

  • Adeeem banget rasa hati bila semua apa yg disampaikan Aa gim,semoga benar-benar terjadi spt kata Aa gim ini.Semoga para pejabat dn elite membuka telinga lebar". Jagalah perasaan kami sbg rakyat kecil.Kami ingin tenang,siapapun presiden Kami yg penting amanah, melindungi adil dn bijaksana.Alloh SWT yg memiliki langit dn bumi,dn Alloh lah yg menggariskan dn menentukan segalanya yg ada di atas Bumi ini.Kita hanyalah makhluk yg sgt kecil dihadapan Allah SWT,tk akn bisa berbuat apa-apa dgn ketentuan Alloh SWT...bila manusia beriman akn sadar dn berlapang dada apapun ketentuan NYA... Insyaallah belkheir...

  • Yg disekelilingnya dengerin pada ga seriusπŸ˜‚ apa Krn pada tersinggung dan pada ngerasa.. πŸ˜… adem ya kalo aa gym udh kasih saran dan ceramah... 😊

  • Hbt Aa tutur kt y Aamiin A

  • sivictor ni mukanya pas kayak monyong, setan betul ni makhluk

  • Semoga pemimpin yg akan datang lebih baik lebih cinta rakyatnya