Nasehat dan Pesan Damai Aa Gym untuk Pilpres 2019 - ILC 7 Agustus 2018

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2018
Indonesia Lawyers Club ILC tvOne edisi 7 Agustus 2018 mengangkat tema: "Capres dan Cawapres Menghitung Hari: Upaya Mendaulat UAS". #ILCMendaulatUAS
Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak. Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

Komentar

  • Klo udh urusan akherat mereka semua diam, 1 menit ingat mati, 1 menit kemudian ketempelan belissss lagi ๐Ÿ˜„

  • instagram.com/amanah_grosir_hijab/ โ˜๏ธโ˜๏ธharga klik *Info dan pemesanan:* *WA : 081379297575* *WA : 082250001566* *GROSIR* : Hijab.jilbab.pasmina.pastan bahan: lokal juga impor *TIDAK MELAYANI ECER* Melayani kiriman ke berbagai daerah di seluruh indonesia.dan luar negri

  • Sampai detik ini, saya masih terkesima dengan nasehat-nasehat sederhananya Aa Gym.

  • Sangat2 setuju daengan Aa.ini baru namanya ulamak.tidak pernah menjelek2.an org lain.karena islam tidak pernah mengajarkan itu..

  • Aa gym memang selalu menyejukan hati๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Amiiiin

  • Sy lbh suka TGB ketimbang aa.

  • Bijak jujur terhadap Alloh...

  • Se7 dengan aa jangan sampai politik terlihat mengerikan bagi generasi muda kita. Bersamaan dengan itu juga, jangan sampai agama juga memberi kesan mengerikan bagi masyarakat. Cara penyampaian aa adalah contoh yang sangat positip, menyejukkan dan memberi pencerahan.

  • .............. EKSTREEM KANAN SUDAH dan SEDANG BERAKSI ............. AHLU AHLU KHIANAT NKRI, punya hobby meremehkan segala sesuatu akan negerinya sendiri. hanya su'udzon melulu pada kebijaksanaan pemerintah sah negeri sendiri. suka melecehkan simbol simbol NKRI. hanya muja muji segala sesautu yang berbau ke arab araban. agama di nomor satukan, Ideology Pancqasila dan bela NKRI dilangka kan. FINAL RESULTNYA .. MEREKA INGIN MENDIRIKAN NEGARA BERDASAR ISLAM DI NKRI. MANUSIA BINAAAN , HASIL PRODUK CUCI OTAK ONTANISASI DI NKRI : selalu mencari celah merobohkan Pancasila dan NKRI. AHLU KHIANAT IDEOLOGY GERAKAN MEREKA, KHIANAT PADA PERSATUAN INDONESIA, MENGKHIANATI SEMANGAT BHINNEKA TUNGGAL IKA. TIRANI MAYORITAS ANDALAN GERAKAN MEREKA. BIN, POLRI SADRI EKSTREEM KANAN SUDAH BERAKSI. TNI SADARLAH EKSTREEM KANAN SUDAH MENGEPUNG IBUKOTA NKRIMU ... 411, 212. NKRI WASKITALAH.. SELAMATKAN DIRIMU DARI PENGKHIANATAN EKSTREEM KANAN.

  • Inilah ceramah yang paling adem , sejuk dan gampang dicerna ... Jangan ceramah yang teriak2 kayak tukang obat pinggir jalan .. menghina , menghasut , profokasi umat dengan teriak2annya ... Dan juga susah dicernanya. Mantap Aa Gym ... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Salut dengan isi ceramahnya yang adem dan sejuk.

  • Luar biasa AA .... Mantap betul pokok nya Memberi nasehat yang luar biasa Jangan lupa kunjungi channel saya ya kak dan jangan lupa SUBSCRIBE ID-tv.com/c/seppudinhidayatpemberani Terima kasih

  • sampeyan emang ngaten ๐Ÿ‘, aa

  • saya sangat setuju dengan aa agim sangat indah dalam penyapean nya tidak ada unsur kebecian kepada sureruh umat yang ada di negara ini .kalau semua tokoh.2 semuanya seperti aa gim indoneisa menjadi indah dan damai adanya . saya pribadi sangat terharuh atas bicaranya aa.gim.semogah beliu di kasih panjang umur dan mudadahan bilau juga di lindungi dalam kelurga nya .dr.rcl.*.

  • stuju dngan aagim sungguh sjuk mndgr nya hati jdi tnang coba aja yg lain tu bsa bet dbat dngn santai pnuh ksopnn Kayk aagim kan sneng yg nonton bukn sling ngegas kyk ngomng sm org tuli gitu

  • AA,GYM mntap adem

  • Baguslah ulama pro pada pemerintahan yg sekarang.. bagus aa..

  • Subhanallah KH, AA gim sungguh menjadi adem isi tausiyah nya, semoga beliu panjang umur, aamin.

  • Saya merasa sejuk kalau ndengerin cramah nya aaGim Dan sangat setuju banget

  • intinya politik yang baik akan menjadi cermin generasi yg akan datang...

  • Al-hamdulillah segala puji bagi allah......hiduplah bangsaku hiduplah negeriku.. tetaplah bersatu negeriku,tetap ikat tali silaturahmi kita kita semua, semoga Allah meridhoi bangsa ini, siapapun yg akan mimpin bangsa ini kita DO'A kan, mudah2an itu terbaik buat kita semua aamiin....

  • Setuju,aa gim.

  • Ah munafik ente gym

  • Ademmmmmm banget..aa gmy ceramah

  • KH Aa..semoga di berkati tuhan ...engkau ibrat sebuah cermin ....

  • setuju Aa Gym ..semoga sehat dan panjang umur, dan jadi tauladan bagi umat .jg berbangsa dan bernegara

  • aa gym...is the best

  • Slm dri tkw Dubai,dua seneng bnget liat dakwanya Aa' gim

  • Masyaallah bnr" damay ini Yg suka nyinyir insyaallah bisa sadร r

  • Siapapun yang menang dalam pemilihan presiden nanti akan menjadi presidennya rakyat Indonesia, baik kita ikut melilihnya atau tidak. Mengapa kita harus menanamkan rasa permusuhan dengan orang lain karena berbeda pilihan. Bukankan kita mempunyai hak yang sama dalam berdemokrasi. Bapak-bapak, Ibu-ibu yang sedang terlibat dalam team sukses/pendukung ajari kami rakyat yang kecil ini cara berpolitik atau demokrasi yang benar.

  • salam 2 jari aagym sejuk

  • sangat setuju dg aa.gym.. kita semua ni saudara.... sama2 orang indonesia.. kita sebangsa.. saya..pendukung jokowi dan pendukung prabowo..kita sama2 indonesia.... jadikan pilpres nanti perlombaan...jangan pertandingan....

  • Semoga ALLAH SWT selalu memberikan yang terbaik untuk Aa Gym semoga ALLAH SWT mengampuni semua dosa Aa Gym dan semoga presiden 2019 dpt memulangkan Habib Rizieq Shihab

  • Dingin sekali nasehat nya ,

  • Assalamualaikum ye Alloh , bila mendengar nasehat Kiya,i AA Suuaaagat Masya,Alloh semuga beliau sehat selalu dan panjang umur dingin ,

  • Ini baru namanya tokoh agama, ceramah yang bagus,pakai kata yg halus sopan,buat contoh ni aagim ,,,tidak buat perpecahan & permusuhan antar umat,,,sukses terus aagim,

  • Aa Gym adalah ketua ponpes seluruh indonesia..semoga allah sllu melimpahkn kesejahteraan kpd beliau

  • A A Gym..penceramah yg santun...makanya di pilih para pejabat..gak seperti si bahar dan golongan seperti preman

  • Aa gym hati nya sdh terlatih menahan emosi maka ucapan nya pun tertata rapih penuh kesopanan..

  • Betul A A....intinya yg baik2 harus di ucapkan dan di laksanakan...semoga semua ngerti tentang kebaikan....

  • PILIH PRABOWO SANDI FOR RI 1

  • Ya Alloh berikan indonesia dipimpin oleh pemimpin yg amanah, jangan sampe dipimpin oleh orang monafik,penjilat dan tukang perkusi

  • Nihmwksut lo. M.aminn cuma dorong

  • Seperti a agim br namanya ulama. Klu gus nur alias nuri & bahar smeth bukan ulama. Tapi preman berjuba.

  • kalau saja semua pemuka agama, dan ustad bisa berfikir nya Kya AA gym, di jamin Indonesia pasti ,Adem,Ayem,semoga panjang umur ya A,

  • Hidup kh maruf amien

  • Adeeem banget rasa hati bila semua apa yg disampaikan Aa gim,semoga benar-benar terjadi spt kata Aa gim ini.Semoga para pejabat dn elite membuka telinga lebar". Jagalah perasaan kami sbg rakyat kecil.Kami ingin tenang,siapapun presiden Kami yg penting amanah, melindungi adil dn bijaksana.Alloh SWT yg memiliki langit dn bumi,dn Alloh lah yg menggariskan dn menentukan segalanya yg ada di atas Bumi ini.Kita hanyalah makhluk yg sgt kecil dihadapan Allah SWT,tk akn bisa berbuat apa-apa dgn ketentuan Alloh SWT...bila manusia beriman akn sadar dn berlapang dada apapun ketentuan NYA... Insyaallah belkheir...

  • Yg disekelilingnya dengerin pada ga serius๐Ÿ˜‚ apa Krn pada tersinggung dan pada ngerasa.. ๐Ÿ˜… adem ya kalo aa gym udh kasih saran dan ceramah... ๐Ÿ˜Š

  • Hbt Aa tutur kt y Aamiin A

  • sivictor ni mukanya pas kayak monyong, setan betul ni makhluk

  • Semoga pemimpin yg akan datang lebih baik lebih cinta rakyatnya

  • Kapitra....kapitra denger nasehat aa...sejuk terasa. Jgn sprti Lu ngeyel membuatmu terkesan membela diri. Jadilah orang yg bertanggung jawab atas kata kata dan perbuatanmu. Aku hanya bisa berdo'a semoga Allah SWT mengembalikan hatimu ke jalan yang benar...bukan terkesan kau seorang yg munafik dan menjilat seperti sekarang. Kau tak akan melakukan tipu daya ..Krn sesungguhnya hanya Allah yg akan membalas tipu dayamu. Sadarlah saudara ku.

  • SETUJU 1000% AAAK

  • Masyaallah luar biasa Klo saja para pegawai negara punya tutur kata hati yg bersih seperti ini Indonesia sejahtera

  • Aq setuju aagym adem ayem tentram tenang biar negara aman.

  • memng mntp aa gym

  • masa alloh, indah nya tutur kata kh aa gym, mdh2an menjadikan suri teladan dan inspirasi bagi kita smua.

  • Kalau di indonesia kalah caprees demo bakar mobil gila

  • Bagus itu

  • Kuping mu dengar zon

  • Itu dengar kuping mu zon kamu suka" nyinyir sama pak jokowi

  • kubu sebelah g mau denger malah asiik main hp,,,,

  • Semoga mereka mendengar dan menerima dengan baik nasehat untuk kebaikan bersama dari aa gym..

  • Klo gk dua2nya jadi deh biar gk sewot

  • wah si padli zono pelanga pelongo sdh gatel pengen ngebacott

  • Si irma ini asal tampil pasti nyolot mulu..tuh dngrin nasehat aa gym..nanti siapapun yg jd presiden psti nya sdh tertulis takdir nya di lauhul mahfudz..Ngerti ora mbooook ???

  • Si fiktor botak blm di kerangkeng juga ya.

  • Aa emang penyejuk hati Ya allah....,setuju?

  • Jd Bingung Liat posisi AAgym Siapa yg membuat Pilpres hari ini sprti Bertarung... Sementra Maunya Prestasi yg terbaik... Maka ciptakan lah prestasi... Dukung yg berprestazi...

  • 212 Antum gak datang ngonong nya Hati nurani rakyat.. Hati mu kamana Aa.. Omong tok ..

  • Setuju Aagym. Hati jadi Adem dengar nasehat Ustadz Aagym. Pas x kenak di hati. Semoga Ustadz Aagym sehat selalu. Aamiin.

    • Bahasa Aagym menyentuh banget, inilah seorang ulama yang mempunyai Pikiran yang jernih~Hati yang Bersih dan jiwa yang tenang. Aamiin ya ALLAH ya Rabb

  • Sungguh Adem mendengar semua perkataan bijak Aa Gym. Wise Aa Gym. Bravo.

  • Dulu aa gym di hina dan dicaci maki karna poligami, padahal bukan poligami yg jadi masalah dlm hidup manusia tapi hati yg tamak dan rakus, biarpun monogami kalo rakus ttp aja jelek

  • Semoga Kedepan Negeri Ini Jauh Lebih Baik Lagi Dengan Semakin Banyak Ulama Dan Pemuka Agama Yang Lebih Perduli Terhadap Rakyat Bukan Mereka Yang Hanya Mengejar Suara Rakyat Hanya Untuk Mengejar Harta Dan Tahta โœŒ๏ธ Damailah Negeri Ku Indonesia

  • Gmn tuh Fahri Hamzah, sama Fadlizon, denger tdk nasehat dari Aa gym, masukin ke dalam hati, ko di kasih nasehat sama Aa gym, malah planga- plongo, mesem-mesem tdk karuan ente,....gua Rakyat nih lagi lihatin ente di ILC, tauu.... wakil rakyat ngomong nya kaya gitu, bukan nya ngasih contoh yg baik di depan Rakyat, gua nyesel milih ente jadi wakil Rakyat,

  • dengerin tuh FADLI ZO N, Aa gym, nasehat nya, ente jgn plunga- plungo. masukin ke dalam hati,

  • Mantab Aa,.saat sekarang si pendorong mobil uda kepilih jd cawapres no 1..pendorongnya g bs nyetir wkwkwkw

  • As Gym Omongany halus Tpi mngenahi ampira.. Heeee... Salut Sama Aa Gym salam โœŒโœŒโœŒโœŒ

  • heheh... mantap a

  • Mantap aa Cocok jadi diplomat

  • Diparlemen kalau ada aagym sama uas sama babe haikal pasti g akan kisruh dan g akan ada praktek korupsi

  • Dikampung dikota klo orang sunda itulah cara tatanya ramah dan santun.bhkan tau semua mahluknya allah.marilah kita mulyakan para ulama kita..aamiin

  • Setuju pa ustad

  • Mantab pak Ustad..sangat berbobot wawasannya..

  • btul Aa gym adem dem tul tulโœŒ๏ธโœŒ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Kapitra keningnya hitam, kena tampar iblis kali ya, atau digosok gosokkan ke lantai ya

  • Adem bgt klu Aa Gim bicara ..

  • Yg merasa. Kesindir isone cuman cengar cengir cep klakep 1000mingkem. Hoyo krungu gk jngn rakyat jdi korban cuman kata"manis hasilnya ๐Ÿ‘Ž

  • Dan kepada seluruh elemen pemerintahan gaji ny dri seluruh rakyat ingt jgn semenah2 terhadap rakyat mu yg memberi mu gaji

  • Kepada seluruh elemen pemerintan tidak akan pemerintan kalau tidak ada ratyat

  • Denger tuh ngabalin ,guntur dkk kalo ga takut sama Allaah lidah kalian smua jd suka menjilat

  • Betul banget AA GIM

  • Bikin adem kalok aa gym yang ngomong

  • saran wa seharusya ulama jangan berpolitik,tapi MENGARAHKAN UMAT tuk coblos pigur pemimpin yg amanah!!!

  • subhanallah,low ulama seperi aa gim semua,pasti kuat umat islam.tapi saat ini bayak yg ngaku kiai atau ustad malah berkecimpung dalam politik,bukanya politik itu kejam dan keji pada dasarya bro????

  • Bener kt aa gim yg menang belum tentu yg terbaik

  • Dan sekarang sudah kejadian, ulama dijadikan alat untuk mendorong

  • timses jokowi pada diem,,biasanya suka ngerecokin,,,,

  • Kayak jokowi kangen di demo ,waktu di demo kau suruh bunuh anak bangsa dasar jokowi pki petugas partai pdip pki #2019 tenggelamkankan

  • melihat aa gim ceramahnya bikn adem hati dan pikiran