Nasehat dan Pesan Damai Aa Gym untuk Pilpres 2019 - ILC 7 Agustus 2018

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2018
Indonesia Lawyers Club ILC tvOne edisi 7 Agustus 2018 mengangkat tema: "Capres dan Cawapres Menghitung Hari: Upaya Mendaulat UAS". #ILCMendaulatUAS
Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak. Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

Komentar

  • top ustad..

  • Sepakat Aa. Positioning Ulama sangat jelas dalam pilpres ini.

  • Bettttulll...... A

  • Setuju bgeet jgan di jadi kn pendorog mobil

  • Mantapppp

  • Coba kalian liat wajah para pejabatnya kurang paham lawan tidak mau menerima.... Sebab mereka hebat dan kaya Padahal AA GYM dalam bicaranya agak marah tp AA GYM tetap sabar bisa menahan emosi.... Mantap,.........

  • Hebat A a gim... sangat menyejukkan.

  • Seribu jempol buat aa gym

  • GGWP UST AA GYM

  • Yang panjat tiang bendera.. id-tv.org/tv/video-ZGY3tM8KSb0.html

  • Saya kagum dg munculnya banyak penceramah agama. Tapi sy jg gak tahu sejarah pendidikan mereka. Ujug2 dibesarkan medsos sebagai penceramah agama

  • masyaAllah kita doakan semoga Aa selalu istiqomah dalam komitmennya utk sllu mendamaikan dan mempersatukan bangsa kita,.... amiiin

  • sebangsa dan bernegara persatuan Indonesia, suka stetmen nya.. smoga jagan ada lagi isu sara, hoax, fitnah,

  • Pas

  • Setuju sekali Aa Gim, , pemilu/pilpres itu pesta rakyat 5 thn sekali. Yg cerdas , pasti memahami. Siapapun yg menang harus kita dukung , yg kalah juga kita hargai. Indonesia aman damai dan sejahtera.

  • Adem 😊

  • #2019GantiPresidenTurki....

  • A.... Da moal di denge ku jelema nu tos kapeurempeunan mah.... Aa hebatvlah ..mang kitu kuduna a... Sedih kadinya a.... Nah aa. Bisa nilai mana yg baik Mana nu salah... Mana ti dua calon presiden....

  • Da resep na pihak beliau mah bertanding terus aa,, jd hawa na beda wae,, hyang nga hancur keun wae

  • Ya Allah semoga Ustad Aa gym selalu istiqomah dan diberi kesehatan yg berkah dan barokah

  • Dingin kata2 aa gim

  • Siapa pun presidennya. Saya hanya ingin indonesia damai, harga murah, dan setiap rakyat indonesia bisa memiliki rumah di indonesia ini dengan terjangkau.

  • Mantaapp whatt aa gym....wakil rakyat g sopan bangett...berdebatnya gtu

  • politikus,, diajarin lagi pancasila, sehat terus a

  • aa gym memang oke,, damai untuk seluruh alam,,, amiiiiin salam kenal dari kami www.almaisouvenir.com mari silaturahim

  • Kok Aa Gym makin galak ya...hihihihi

  • Bang Karni hidung mampet ya.ngomong berat sekali.kalau aa. ngomong memang sejuk di hati

  • Btl bngt k agim ..sya dah prnh blng ini agaknya akan ada kegelapan sebentar

  • Udahlah kita sebagai rakyat tugasnya milih sesuai hati kita. Yg ribut biar aja politikus di atas yg rebutan kursi. Rakyat tetap damai

  • Ngga bosen liat2 aa gym masya Allah adem kalo dengerin aa yg lain mah pada panas2 ngomongnya Mudah2an sering di undang aa gym di indonesia lawyers club

  • ganti presiden lah ganti ganti ganti ganti ganti... bosen ...

  • Klo beliau bcara smua diamm.. Sejukkk.. 😘😘

  • ADEM" NASIHAT AA GYM. 2019 GANTI PRESIDEN Yaa πŸ’ͺ

  • Cm buat pemanis,sangat di sayang kan,

  • Kiyai di undang,, ketika ada nasehat yang di sampaikan di cuekin......terus fungsi kiyai cuma untuk dorong mobil aja??? Miris bangsa ini.

  • tidak ada yang tahu hati seseorang manusia .tidak ada yang tahu otak dan hati manusia. hahahahaha ,mending diam saja

  • Aa gym ini sedang mengatakan dirinya sendiri Aa gym = siapa pun boleh menjadi pemimpin Hahahaa Kafir gak di haram kan kah?

    • teddy lee negara ini kan demokrasi, siapapun boleh mencalonkan dan dicalonkan termasuk kafir. TAPI KALAU ADA KEPERCAYAAN YG MELARANG PILIH KAFIR, YA KAFIR GA USAH KEBAKARAN BULU KETEK. ITU KAN HAK PRIBADI DIA

  • id-tv.org/tv/video-Vzuz4RC4dpg.html

  • πŸ˜‚Positif apa negatif tuh pikiran begitu?

  • Alhamdulillah.. Mantab, selalu solutif, meneduhkan dan mendamaikan. Cocok, guru bangsa...

  • Adem lihat aa....

  • Beda jalur aa gym.. Jalur akherat ceramihin jalur dunia.. Diem semua ... Moga allah menunjuk priseden yg d ridoi allah

  • awas siasat politik..menghalalkan berbagai macam cara

  • Betul a pasti udah d dorong pasti d tinggal

  • esuk dele sore tempe..... kabnyakan ragi kayaknya....

  • La gini lho kan enak. Mau dukung siapa itu halal. Janganlah persaudaraan persatuan dipecah belah sama segelintir orang.

  • Liat muka2 para parpol ga senang aa gym ngomong krn mreka mrasa sok pinter

  • Aa gym bikin adem ❀🌷

  • Ni aa game jga, di vidio sblah.. secara ga langsung minghina cawapres ma'ruf. Ga bisa kerja.. kan kamprettt

  • Alhamdulillah...semoga Aa Gym sht sllu....dakwahnya sllu mendamaikan..

  • Si lakodat meneng...

  • aa gym ambigu ini.. pertama cuma buat pendorong biar bisa dipilih. kedua ulama yg sekalian bisa mengerti tentang negara. saya rasa aa gym ini sedikit menyindir wapres kyai ma'ruf..lebih ditekankan ke poin yg pertama.. mangkan ny bang karni yg cerdas merasa ingin menghentikan statmen aa gym dengan melihat trus.

  • Btw mau nanya ne.. mengapa klo gubernur/wagub tatkala nyalonin jadi gubernur atau presiden harus cuti? Tapi presiden mau nyalon lagi kok g cuti juga?

  • Kata2 yg sangat baik utk direnungkan oleh kita semua.baik pemimpin,rakyat,yg pro A, pro B,kampret ataupun kecebong.. Mari berlomba utk kebaikan..

  • Ngurusin keluarganya sendiri aja ribet ngurusin Orang lain Aa...Aa...Banyak omong!

  • Pertama jual agama dan ulama. Setelah waktunya eee ulama gk diajak, kalah sama duit si uno.. itu maksudnya

  • Aaaaah ada janda bohay tuh. Mau kawin lagi gk ? Mumpung lagi tenar lagi. Orang klo udah tenar dan banyak duit, berkhianat kepada cinta istri . Ngomong doang gampang preeeet

  • pendapat aa gym netral kok. klean aja yg merasa disindir dan menyindir

  • Kacong2 politik trs bisu.kah kah kah.kapok

  • ini nih kalo yg ngmg cuman sekedar "rakyat" cba klo yg ngmg salah satu tim pemenang kedua belah kubu, mana bisa omongannya kek K.H As Gym.

  • Betul sekali aa gym, " jangan merasa paling benar sendiri " tetapi apa bisa ? Lah yg disini saja ( yg komen) saya lihat sdh saling serang , sdh merasa paling benar apalagi besok pada saatnya kampanye

  • Kalau menurut aku siapa saja yg akan jadi raja di indonesia yg penting damai masarakat mangmur..dan basmi keropsi. Kasih pekerjaan buat orang2 yg pengangguran

  • Bener"suatu nasehat yang perlu kita teladani

  • sejuk aa nice ini yg nmnya toko agama.

  • Ehhh aa gym nyadar klu jkw dua periode berati memang udah ketentuan allah

  • Bikin tenang hati , tapi presiden yg terpilih nanti bisa mendengar nasehat para ulama atau presiden itu sendiri selalu meminta nasehat para ulama supaya sesuai dengan syariat mana baik dan mana yg tidak baik

  • Setuju pisan apa yg di pesankan aa GM

  • Kepura puraan Allah tauπŸ€—πŸ˜

  • belom kepilih udah di negatifin aja.

  • Ajibbbbb ust..!!

  • aa gym aja deh jadi persidennya saya dukung 100%

  • Aa gym .... mobilnya jalan Ulamanya yg 9 di tinggal . kasihan yaa capek capek ndorong di abaikan πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜‹

  • Lihat muka kapitra rasanya mau mual.......

  • Klo udh begini ngomongnya siapa yang hisa membantah..klo aq malu jika berada di antara ke2 kubu..saling serang saling menjatuhkan..dgrin kata aa..aq sangat se7

  • Awas ahh kmakan omongan sndri . Kyk wktu dlu oooppss

  • Betul..!!! PILIH ULAMA YANG PUNYA KEMAMPUAN !!! KEMAMPUAN DIDALAM PEMERINTAHAN.

  • masya alloh aa gym emang ulama cerdas

  • psng tuh kuping yng yng ngeluarkan milyaran tanks AA Gym

  • Mantaf a... cianjur hadir...

  • Setuju

  • Ahok sangat jelas memberikan yang terbaik tapi terluka karena hasutan yang menggambarkan bahwa negara ini milik agama mayoritas dengan hasutan dan doktrin yang memecah persatuan . Serasa Orang Asing di negeri Sendiri. Sedih rasanya

  • Ngena bgt ustadz pesan nya, " ulama jgn cuma mendorong tp menyetir"

  • adem kalau dengar Aa Gym ngomong

  • Mantap

  • Memang mantap Ust. Aa’ Gym πŸ‘πŸ‘

  • Siapa yg bener aja yg bisa mengwakili IndonesiaπŸ‘πŸ‘

  • Semua udah di tentukan oleh ALLAH kok pada ribed aja

  • Emang ada....kalau kalah ngamuk????????

  • Smg negri ini mndpt pemimpin yg mendamaikan...tdk adu domba...dan membikin damai beragama....aamiin...

  • Mantaap

  • Para pejabat setiap hari harus ada management qolbu

  • Tuh biar sadar yg suka nyindir satu sisi... Wkwkkw tp ttep aja w empet liat bnyak org cina di jakarta... 🀣🀣🀣

  • Pas banget dah

  • jangan saling membinatangkan.kita bukan kampret atau cebong.salut untuk aa gym.

  • Correct Aa gym

  • Memang ulama yang satu ini benar-benar menyejukkan dan memberikan pencerahan.

  • Setuju...! Nyimak aja saya

  • setuju aa GYM..

  • bener aa gym ulama harus bisa nyetir dan bernavigasi bukan tukang dorong

  • Capres cawapres na Ridwal kamil Aa gym kumaha mantap jigana