NASHWA ZAHIRA - PADAMU KU KEMBALI (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Dipublikasikan tanggal
Streaming on Spotify: smarturl.it/PadamuKuKembali
Download on Apple Music: smarturl.it/PadamuKuKembali
Stream on Joox: smarturl.it/PadamuKuKembali
____________________
PadaMu Ku Kembali - Nashwa

saat hidupku hampa, diisi kesedihan
PadaMu tempatku kembali
saat semua hilang tinggalkanku dalam kelam
PadaMu tempatku cerita

maafkan diriku
sering melupakanmu
saat nikmat dunia butakanku

REFF
kuangkat kedua tanganku di atas kain sajadah ku
bersujudku memohon ridhoMu
engkaulah pendengar setiap doa
maha pengasih maha penyayang
hanya kepadaMu aku akan kembali
____________________
Song Credits:
Song : James Adam
Lyric: Nashwa Zahira & James Adam
Music Arranger, Mixing & Mastering : Aldi Nada
Singletary (Viola) : Mohammad Jamal Rjoub
Vocal Produced by : Ayoe Purnamasari
Vocal Recorded by Aldi Fachrobby @ Bro’s Studio
A&R : Keke Kananta
Publishing : PT. Star Cipta Musikindo

Publishing : PT. Star Cipta Musikindo

Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA

Catch us on SNS :
twitter.com/HITSRec
facebook.com/HitsRecordso...
instagram.com/hits_records

Official Site: www.hitsrecords.co.id

Don't re-upload our content but you can share our video.
© 2021 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS

Komentar

  • *SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA, KOMEN '1' DIBAWAH, REJEKI BERLIMPAH. AMIN*

  • Keren.

  • Alhamdulillah udah 900k+ , bulan ini bisaaa yukkk 1JT 😍

  • Kak Nashwa suara nya indah & suci😍😍 cantik banget kayak orang dewasa seperti Aisyah☺ klo kak Iky lihat ini pasti bilang suara kmu indah apalagi muka nya cantikkkk banget😂😂😍

  • Sukses terus yaaa

  • Candu bgttt😭🖤

  • Kok Gw Nangis ya?

  • 😊Bgus sangat Laguny..Salam dari malaysia💗

  • Sukses selalu Nashwa

  • Nasywa itu muka nya ngingetin sheren sungkar

  • MasyaAllah lagunya bagus bgt aku sampe setiap hari dengerin nya❤😍

  • 27/9/2021 subhanAllah

  • Lagu kyk gni knp gk viral y?

    • sabar ya belum rezekinya, Bismillah semoga bakal booming pd waktunya. streaming trus yuk sekalian share.

    • Yg viral yg DJ DJ hmmm namanya juga Indonesia

  • How she became idol iam hijaabi my dreams is like her😭😭😭😭 Answr me plz..

  • massyaallah.....

  • Kesini gara" tik tok

  • Ihhh bentarrr lagi satu juta yuksss semangatttt

  • MasyaAllah

  • Mari bangun channel Bersama2

  • I cried when i heard this song😭 Sukses selalu ya Nashwa!❤️ Salam dari Malaysia 🇲🇾❤️

  • Mendengar sholawat nabi, memang menyejukan hati

  • Nashwa Sama Nissa Sabyan cantikan mana?

  • Yok bisa yok 1jt

  • Muka mcm mira filzah

  • Alhamdulillah 900K. yok bisa yok bentar lagi 1Jutaaaa !!! semangat teamnash, jangan bosen² buat streaming

  • kiw bentar lagi 900rb!

  • Masya Allah

  • 😅😅😅

  • 🦮🦮🦮🦮😑🤐🤐🤐😝😝🤗🤗🤗

  • 🤣🤣🤣🤣

  • 😍😍😍😍

  • Rindu ramdhan

  • Salam doa

  • STREAMING!!! JAN DISURUH BARU BERANGKAT_-

  • Bagus banget Sampai netra air mata ku😢✨😭

  • baru denger dan langsung suka mana suaranya

  • Adem denger laguu nyaa

  • MasyaAllah uwaaku sukses trus nashwaa~ ♡♡

  • Bisaaa yuksss 1 jutaa ^_^

  • Bissmillah tembus 1 jt

  • 1

  • #1jtviwers

  • Bissa yo 1jt🙂

  • Mcm palakun

  • sumpah hari ini baru dengar lagu ni tadi lihat idol junior lepas to 🤣🤣🤣jumpa lagu ini salam dari malaysia aku jatuh cinta lagi adik terbaik suara dia unik terus success 🙏🏻😻👍🏻🇲🇾🇮🇩💯

  • Semoga mba nazwa sehat selalu🙏🙏ditunggu lagu lagu selanjutnya

  • Keren bangettttt lagunyaaaa Sukses terus Nashwa

  • Adem banget lagunya, pas pertama dengar sampai merinding

  • Keren banget lagunya uwaaaa, menyentuh sekali

  • Adem

  • Nashwaa

  • Yo bisa trending bismilah🙏

  • Sukses Terus Mbak Nashwa 💓🎉💞💪💪💖❤️💝

  • Bismillahirrahmanirrahim bisa yuk agustus 1 juta ditonton,semangat teamnash dll.

  • Streaming semngatt

  • 😢😢😢

  • Padanya kita akan kembali lagi

  • W yang nonmuslim baru aja dengar ademm bangett

  • Love uwaa

  • Padamu ku kembalinya jgn lupa gaiss

  • Udah lagunya bagus yang nyanyi cantik banget lagi😍

  • Lbh mateng dr di Idol dulu..sukses Nashwa 👍👍

  • Masyaallah bagus banget suaranya....😍😍😍

  • Masya Allah lagunya buat ku nangis, menyentuh ke hati bgt, sedih jadinya

  • Adem bgt lagu nya aku hampir setiap hari dengernya😊

  • Ko udah gede,,,

  • KAYLA VERA NABILA - TADIKA MESRA

    • @bila panjaitan 😭

    • kiw ada kapten tn

  • merinding euy..syg bgt ga trending:( Feel nya dpet bgt,truss ga bikinnn bosen🤧

  • Yoo 1 jt viewws

  • Cakep banget sumpahhh

  • Sabi lah 1jt:)

  • Masya Allah..bagus banget

  • Tolong hijabnyh diulurkan sampai ke dada yh 😊

  • Suer ngena banget liriknyaaaaa😣 congraaattttsssss sukses teruss aamiin🎉🌻

  • Sukses

  • ❤️❤️❤️

  • ❤️❤️❤️

  • Suka di menit 1.52

  • Ikutin lagu ini dari baru puluhan org yg nonton dan baru beberapa org yg komen Sehingga sekarang ALHAMDULILLAH sdh 800.000 penonton dan 3,7 rb yg komen Semangat terus uwa Teamnash lama dan baru akan bersatu dan akan selalu mendukung karya kamu semangat untuk menuju single lagu dan karya yg baru💪💪😊

    • @Team Streaming Nashwa 💪💪💪😊

    • nonton ini dari awal banget yaa,ayyo teamnash semangat dukung uwa

  • ngga da bosennya dengerin ini trssss

  • ❤️❤️❤️❤️

  • yukkkk lanjutkan streaming nyaaaa,,pasti bs,bs yok bs yokkk

  • ❤️❤️❤️❤️

  • Knapa baru nemu lagu ini . Enak bet lagunya

  • Insyaallah Istiqomah ya... 🙏

  • From Malaysia Saya suka banget suara merdu Adik Nashwa sangat menyentuh hati

  • Ayo anak anak saya mana ini, absen sini sayang :)

  • Gas 1 juta nihhhh😍

  • MasyaAllah suaranya Uwa😍 sukses terus cantik❤

  • lanjut streaming skrg udh 800k,ayok semangat menuju 900k,1jt yok bisa yok teamnash

  • Ko nashwa ga trendin ya pdahal yg nonton banyak, yg lain baru seratus udah trending?

  • Yoo guys trend nashwaaa

  • Adem

  • Dia cantik, suara cantik, pintar semoga kaya gini terus semangat cantik jangan lupa solat nya

  • Vibes Raline Shah, masyaa Allah Nashwa

  • Kenapa kadang kadang tu aku rasa Muka dia ni ada iras iras MiraFilzah😂 ke aku yang rabun ni?

  • Ini nashwa Indonesia idol junior itu ya

  • Smoga trending

  • Masi dengerin sampe sekarang love love love

  • Bukan salut sama lagunya, tapi sama wajahnya