Nasi Goreng Rp.10,000 VS Nasi Goreng Rp.730,000 **Not ClickBait** #SaaihVS

Dipublikasikan tanggal 8 Sep 2018
makanan presiden

Komentar

  • Kerjaan

  • itu tomat nya mungkin sama tpi cara potong nya yg beda... coba deh liat cara potong yg pertama,,, belah nya dari atas kalau yg kedua belah nya dari samping.... can try ???

  • Percuma beli nasi goreng mahal mahal gak dapet kerupuk

  • Di Rungkut Surabaya ada nasi goreng lobster hrg paling mahal 90rb kl yg murah lobster kecil 30rb... Emang sih bungkusnya pake kertas tapi gpp deh yg penting enak....

  • Kebanyakan ngomong orek..!

  • Cba bro air rebusan pembalut murah, vs pembalut impor mahal, d tunggu reviewny

  • 2000

  • Aku 10

  • Demam kaca mata nyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • 10 rb aja enak lagi terus murah

  • Siapa kalau makan nasi goreng gak dimakan acarnya

  • MASIH ENAK NASGORR BIKINAN SENDIRI

  • Jadi laper

  • saran ya nanti kl review makanan, di closeup dulu makanannya, gak puas aja gak ngeliat makanannya dari dekat

  • Saya pernah bang

  • Makanan kalau mahal itu karena impor tapi sehat dan harganya itu mahal gara " bahan " nya impor dari luar negeri. Hanya sekedar ngasih tau saja

  • Jamnya kok 2 πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ya enak kan 10rb lah cinta damai beli 2 bungkus auto kenyang:v

  • clickbait njing

  • Uang tak Ada tipu bang saih

  • Pas banget nonton ini sambil lg makan nasgor juga πŸ˜…

  • Assalamualaikum bang doa Tak baca

  • Tujuanya kan cman satu #bikin kenyang😁

  • Yg penting makan dah,730.000 bisa buat gw main di mall HQQ

  • Cool he is soo rich semoga sukses

  • Gw mau tu harga 730 klo gw dah bener2 sukses.. Udh ga mikir lagi buat kluarin uang.. Atau klo mkn di restonya langsung dg janjian sm org yg bener2 penting.. Soalnya nasi goreng harga segitu pasti restonya bagus.. Packagingnya jg gila sih.. Premium high quality bgt itu.. Soalnya setau gw packaging tu semakin bagus saat bs mengurangi penggunaan plastik dan lem... Ya walaupun klo dibandingin sm yg 10rb jelas milih 10rb krna murah bgt wkekek... Tp klo worth it ga nya itu ttp worth it menurut gw.. Apalagi dpt lobster 1 ekor..

  • Mending 10 rb lebih mantul

  • Well I found free $4365a money making system that is really working:(just go to) greatworks.club/?YGCOK Great work...

  • Untung gw udah siap siap beli nasi goreng jadi nggak ngiler

  • Nasgor 8rebuan di tempat sya dah enak bet

  • Yg jelas High Quality Gua sdah makan nasi goreng itu Di dlam mimpi :v anj**Y nasgor harga 730πŸ€” Gua nguli sebulan bru dpat segitu pfttt😌

  • Gw sih mending makan nasgor 10rb saa tp makan bareng yg org yg membutuhkan bisa makan ramai2 sekalian berbagi rejeki.

  • Bedain harga bakso 10 rb sama bakso termahal

  • Enakan gratis Kate gue si wkwk

  • Sukak style yg ini sumpah! πŸ‘Œ

  • enakan 10.000 lah

  • SEBERAAPA GREGET DIRI LO? Kemaren gw nonton youtube trus youtubernya yg makan gw yang laper ...........

  • #SaaihVs mie Murah sampai Mahal

  • Enakan 13 ribu ada sedikit ayam wkwk

  • Ogaaaaah aaagh....walopun kaya aku sih mikir keras buat beli nasgor 730ribu πŸ˜₯

  • Beli nasgor nya dimananya

  • Beli nasgor nya dimananya

  • Nasi goreng10000

  • 730 ribu bisa buat servis motor jupiter gua itu mah🀣🀣

  • Simbong

  • Kak kalo sok kaya unsboksing bom atom hirosima dan nagasaki

  • Jadi laper

  • dan sekaya loe belum tentu pernah makan nasgor buatan ibu hehehe

  • Lebih enak nasi goreng yg 10k,kalau 10k bisa bungkus 73 nasgor.Bisa bertahan 4 bulan

  • oh itu nasgornya emg enak buanget.... (yang 730.000)

  • Terkenal gara2 abang nya,

  • Bang DEMEN AMAT BOTAKKKK

  • Knp sih sll mementingkan dri sendri aku ja makan susah nah ini sll mkn enk n mahal

  • bang beda'i nasi putih biasa sama nasi putih termahal

  • Masak sendiriii gwwwwww

  • terserah bang harga berapa yang penting kenyang

  • yg di hotel atau resto bintang 5.. harganya emang segitu... tapi beneran rasanya emank beda.... bahannya beda... dan cara masak.a jg beda... minyak.a beda... pake minyak bunga matahari atau canolla... nasinya lebih panjang... biasa dr thailand atau india.... yg kerja di resto/resort bintang 5 pasti faham lah

  • Yang ceban bisa kenyang sebulan

  • Makan kepiting yang harga 10 juta setuju like

  • Terkadang harga mahal ngak njamin juga rasa nya cocok di lidah kita juga tapi ya pengen nyoba juga sih.... Gue juga pernah makan steak yg ya lumayan m*h*l ehhhh beberapa jam kemudian malah mual ma sakit perut hahaha.... 😬😬😬😬

  • 730.000 tapi gak dapat kerupuk, walaupun sering lupa dimakan, aku lebih suka yg 10ribu

  • Paper gua

  • Beda banget saih sama abangnya bang atta, adeknya cara ngomongnya sok inggris wkwkwk Tapi ya like juga lahh

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ini atta persi botak yak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Harga memang tak pernah berbohong πŸ˜‹

  • enggaklah kalo buat makan sehari2 mah beli yg 10 rebongan aja cukup soalnya makanan enak cuma bbrpa detik kok dalam mulut.tapi kalo moment penting yg gw harus makan d resto mahal gpplah yah beli dengan harga segitu sskli gpp manjain diri sendiri

  • jam nya 2 biji wkwkkw

  • tetep aja mw mahal mw enga tetep dikeluarin nya mah sama2 jadi tai2 aja ko

  • SARIAWAN GUA MAKAN NASI GORENG 730K, tapi kalo nasgor 10k an ya kaga sih

  • Kok beda bnget sma atta Yang ini agak belagu yaaa...😏

  • Bang cobak in mie termahal bang semoga di baca

  • Itu nasi goreng buatan eyang, bang saaih! Wkwkwk

  • Harga lebih murah ga bikin kantong jebol aku lebih suka nasgor yang murah

  • Soeltan mah bebas

  • 730rb lah pasti ! Kalau gratis😁

  • 10rb

  • Saya pilih yg 10 rb saja lebih irit kenyang sama ah cuma beda rasa enak doang paling.

  • Kok temennya kecil bang

  • Pusing gw liatnya ganti2 kamera mlu

  • enak 10.k

  • Buat video mie murah vs mie mahal dong bng saaih!!

  • Di sekolah anak aku nasi goreng 5.000

  • Plagiat unbox teraphy

  • Tu jam tangan 2 udah kaya bowoπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yg mahal mau juga

  • Orang Kaya Yaa Gitu Banyak Gayaa

  • ya ampun boro2 makan nasgor 730rb...shampoo abis aja gw kasi aer 😭😭

  • Makan Lobster Harga Termahal Bisa.....?

  • 730.000 itu mahal tempat makanya

  • ko nasi goreng ga ada telur .siapa suka nasi gorsng pake telor yosh like ya (ga maksa)

  • mau 730.000

  • Burger murah vs burger MAHAL

  • Gua mah makan masakan mama rasanya lebih dri 1jt πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Vs makanan pedas:v,,,,, Makan itu asal bisa mmbuat prut kenyang,,,udah deh,,wkwk

  • Enak yg nasi goreng 10.000 bisa kenyang semalam

  • kalo tomatnya bentuk paru2 itu dipotong horizontal, tp klo bentuk labu itu dipotong secara vertikal...

  • lobsternya yang mahal....

  • Klo gue mah yg penting kenyang aja😊

  • nasi gorengnya 30rb, wadahnya 700rb πŸ˜‚

  • Nasi mahal tetep ga akan semahal itu harga mahal 730.000 dapet darimana?? Dari lobster sama tempatnya untung yg jualnya sampe 100rb karna beli banyak beda harga