No video

Nasi Goreng Rp.10,000 VS Nasi Goreng Rp.730,000 **Not ClickBait** #SaaihVS

Dipublikasikan tanggal 8 Sep 2018
makanan presiden

Komentar

  • Sama sama nasgor nya cmn bumbunya aja yg beda rasanya tetap sama

  • Kalo kk saaih blngg mau cobain yg mahal tpii enak bnget atauu murahh yg enak kalo aku sihh lebihh mnding yg murahh krnaa rasanya lebihh enkk aja dri pada yg mahall :v

  • Bang Saai jelek Ehhh tapi boong

  • Yg 10 RB lebih mantul bang saaih

  • Buatan sendiri lebih murah

  • Aku mending nasi goreng harga 10.000 udah enak dibandingkan dg harga 730.000 yang belom tau enk atau tidak

  • Kertas minyak Bambang

  • Kangen konten saaih vs

  • Banyak orang tidak mampu di comment section, karena iri tanda tak mampu hiya hiya hiya

  • sesuai klo lagi ada moneynya gan

  • Jadi ngilerπŸ˜‚πŸ˜…

  • Ehem Yakin 730.000 Boong

  • Apa pun konten mu bang saaih aku mendukung😺😻

  • yap mantep nonton ini sambil makan nasi gorng juga tp yg harganya 10 rb ^-^

  • emm yg 730.000 bener tuh bang mungkin dr alat2nya ky tempat naroh nasinya yg sdh mahal ditambah lobsternya juga... klo emang ada uangnya siih gpp dicoba tp klo punya uang banyak ehehehe.. tp klo uang segitu bisa beli eskrim yg banyak tuh ehehe yummy

  • bro fachmi PENGEN TUH 2 bungkus katanya

  • Semahal mahalnya makanan bakal jadi ta1 juga _-

  • Kalo Kaya Gini Mah Gua Bisa Bangkrut πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Uji makan ke warung biasa dong bang

  • Enak buatan sendirilah, lebih sehat, lebih pas

  • oh iya gue lupa bang nanti kalau makan mie pakek bon cabe & saos bon cabe nya habisin terus saos nya yang banyak ya bang

  • bang lu makan mie yang ayam geprek dong sama keluarga halilitar ya bang

  • Bang bagi dong nasgor nya dong

  • yang nonton 2019 likeπŸ‘Ž

  • Apa pun Makannya. WAJIB ada KERUPUK.. Yang Kepo Ramalan Tarot, Zodiak dll.. mampir yukkk ke channel aku :)

  • Yg bikin mahal lobster nya:(

  • I m sub...mantap..πŸ‘

  • lebih enak yang 10.000 udah murah,enak,bikin kenyang lagi

  • Paling mantul buatan ibu yang setuju like

  • Enakan juga nasi goreng pake bawang doang pun jadii kalo ibu gk punya uang

  • MantapπŸ˜‚πŸ˜‚

  • nasi goreng ibu kita pali enak sedunia

  • nasgor kesukaan ku

  • Bang saaih ganteng kalo pake kaca mata

  • keju kak

  • Bikin lg dong bang saaih

  • Buang sampah sembarangan

  • Gara2 lu sering bilang alright. Gue kalau ngomong jadi kebanyakan alright

  • Selamat ya bang Saaih udh 5jt subscriber πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • makanan tergila

  • Lah kok jadi MasterChef halilintar

  • Omgg bang saaih pake jam tangan kiri kanan πŸ₯΄

  • 2019 lagi enak makanan IBU apapun itu karena dia membikinya dengan kasih sayang

  • Nasgorrrrrrr

  • Mungkin mahal karena lobsternya

  • Bacot

  • Mau makan yang 10.000 tah mau yang 730.000 tah yang penting tetep kenyang wkwkkwk

  • #SaaihVS

  • Bang saaih Ayam Geprek yang cabenya 30 dong

  • Sahhi aku udah kulia sow πŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜’πŸ˜•πŸ˜―πŸ˜ƒπŸ˜†πŸ˜‘πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜΄πŸ˜•πŸ˜‰πŸ˜‘πŸ˜΄πŸ˜‘πŸ˜†πŸ˜§πŸ˜•

  • Mau coba yg 700 ribuan tapi di traktir wkwk

  • Anting cuma 250Rp

  • Ada harga ada rasa

  • Mendingan nasgor ibu kita sehat dan bergizi

  • Ntar, klo punya rezeki nya udah banyak sampe meluap. Nasi goreng yang 15k enak jg btw

  • Bang bakso terbesar

  • Sasquad like yaa,,aku maksa,, Engga lah wkwk.MANA SUARANYA SASQUAD TERSOLID

  • Klo gk pk lobster sama kotak paling brp t harga nasi goreng gk mungkin lh nasi goreng 100 k

  • 730.000 bisa makan nasi goreng 10.000 an sampai bego.

  • bang buat lagi

  • Gak yang 10.000 enak

  • Harga nasi goreng mahal itu kalo di beli beras bisa berapa hari itu

  • enakan bikinan ibu gua bng

  • Mau!!!!

  • 2019 ???

  • musik latar nya PIM banget wkwkwk

  • Yg enak tp mahal aku gk beli Yg enak tp murah aku beli

  • bang saai semakin hari semakin ganteng deh dan bang saai lebih ganteng kalau botak

  • 9:03 total nya 700.000

  • Aku lebih suka yang 10.000 lebih mantul

  • Jgn lupa like,coment and Subscribe aku yah kk 😊

  • Buatan ibu saya lebih enak sedunia:)

  • Mau

  • Mending buat sendiri bang,lebih murah

  • KALO MURAH ENAK PAKE MECIN GA PAPA. KALO MAHAL GAK PAKE MECIN ENAK GW BELI

  • Dari pada beli mending bikin Sendiri

  • dasar anak penipu ITU MAKAN BIASA AJING ITU DI MASAK SAMA MAMAH WKWWK CUMAH DI HIYAS KALO LEBIH PERCAYA ELU BELI NASI GORENG NYA VIDIO BERAPAH JUTA TU NASI GORENG HARGA HARGA NYA !!!

  • Yg 700 rb mau beli paling cuma nyoba sekali πŸ˜‚ gara2 mahal :( yg lebih sering paling yg 10rb kalo ga, masak sendiri.

  • ada yang bisa tebak nasi goreng yg 730000 itu dari restoran mana?

  • Yang mahal dari nasi goreng 700ribuan itu bukan nasi nya tapi lobster nya yang mahal

  • Enakan nasi goreng buatan emak gua:v

  • 10k udah enak itupun dah dpt tomat,kerupuk awto kenyang ea

  • Teman teman inget ya kitaitu harus berhemat kalo aku sih pilih yang 10.000 aja Juga lebih enak buatan ibu kita tersayabg

  • Saih botak juga keren

  • Ganteeeeng bgt seeeh

  • 730rb aku ya buat sebulanπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Kameranya pindah pindah amat !!! Pusing tau,hadap depan aja nggak bisa apa ???

  • Kalau di Malaysia harganya RM 209

  • Mending 20k/15k? Lo pikir semua orang kaya cem elu

  • Cara Menipu Baca Selengkapnya

  • mungkin yg mahal wadah nyaπŸ˜‚

  • Sudut rekam nya mohon di perbaiki lagi....

  • Bang apa ada merek kan nasi gorang untuk di makan

  • apa gw doang yang pengen nonjok muka ni anak

  • Bang bikin saaih vs lagi susu ibu sama susu kambing

  • Ayo saiih kalahkan bang pewdipie aku cinta mati kamu alias BOOONG hahaha

  • Kertas minyak woii kertas nasi wkwkwk

  • Yang bikin mahal lobster

  • Gw beli nasi goreng harganya 5 ribu aja udah komplit banget ada telur nya, sosis nya,krupuk nya, nasi goreng nya,sama lalapannya

  • Kenapa pusing ya liatnya karena berganti2 angle kamera dlm waktu cepet. Jd krg konsen sama videonya. But well, thats a great content btw.