Nasib Jadi Orang Pelupa + QnA!

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2018
Semoga gue ga lupa jawab QnAnya ya hmmm….
Buat temen2 yang mau baca komiknya langsung buka aja: fergiejnx.wordpress.com/ atau cek IG @fergiejnx yaa
Mau kirim fanart? Tag ke IG @fergiejnx ya

Another Socmed:
INSTAGRAM - instagram.com/fergiejnx/
COMIC - fergiejnx.wordpress.com/

Nasib Jadi Orang Pelupa + QnA!

Song:
BTS - IDOL 국악 버전 (Korean Traditional Instrument Ver)
id-tv.org/tv/video-iTffO90d2Sk.html

Komentar

  • Kak ganti bajunya donk #tanyaegi

  • #tanyaegi. Kak gimana cara bikin gambar kayak gitu ?

  • #tanyaegi Kak apa sih nasib jadi jomblo itu kak

  • Kakak kok cantik #tanyaegi

  • Sama...persis kayak aku...di katain nenek2

  • Agama kakak apa #TANYAEGI

  • Kakak ngedit videonya susah gk kakak #tanyaegi

  • Stress

  • Kak punya pacar ga?? #tanyaegi

  • #Tanyaegi Kak Egi Masih Jomblo Ya:v

  • Aku juga pelupa🤣

  • Kak egi cantiq apa jelek #tanyaegi

  • kak kapan punya anak

  • Kak boleh subs balik ngak? Nama channelnya Aimia Gacha #tanyaegi

  • Sama kak saya juga orang pelupa naruh barang gatau lagi dimana Hehehe

  • kak namaku dewi

  • aku jg pelupa hahaha

  • egi filmnya bagus amat

  • #tanyaegi kamu tinggal di daerah mana

  • Ka kapan apolot lagi

  • Ka bikin video cerita horor donk ka, tapi gambar hantuny yg lucu lucu aj ya kak hehe😅😅😅

  • Kak Fergie .. kalau blh tau.. kk bikin animasi nya pake apa pc or Android kak?

  • Hahaha gitu doang

  • Kakak jombo atau pacaran?

  • Fegie kok bisa cantiksih

  • Kak lahir tanggal bro #tanyaegi

  • kak kakak suka kpop, kalau iya kakak suka grup apa dan member nya siapa#tanyaegi

  • Kak buat vidio jadi youtubers sukses donk #tanyaegi

  • gw juga pelupa masa gw mao brngkt sekolah malah lupa pintu udh dikunci apa blum,padahal udh w kunci:v

  • Yg paling parah adalah !!!! LUPA BERNAPAS!! KOK KALAU GUE INGAT GUE JADI LUPA BANARAN!

  • Kakak udh punya pacar belum #tanyaegi

  • Kak buat egijenni solo dong

  • 0.40 batik nya gaaneh woy😅

  • Kak kapan nikah #tanya egi

  • #tanya egi kak umur kakak berapa

  • Yang parah lupa nama orang tua love sendiri

  • Ka frgie kasih liat mukka kaka yang asli

  • Kok kaya aku sih😂 apa2 dicatet di tangan biar g lupa

  • Orang terganteng juara ke 2? #tanyaegi

  • Kak Egi gak punya pacar ya #tanyaegi

  • Kak gimana cara laki laki suka sama kita #TANYAEGI

  • Kaka islam atau keristen#tanyaegi

  • Kak fergie kapan nikah tanyafergie#

  • K islam atau ada agama lain

  • Kak kok Kaka gak ganti baju ? #tanyaegi

  • #netizen

  • Jangan lupa subcribe youtub egan hino

  • egi umur brp ? #tanyaegi

  • Waktu dulu aku pernah pergi kesekolah aku lupa hari ini kan hari Rabu ya aku pake baju batik biasa nya karena aku lupa jadi aku sangka hari ini hari kamis jadi aku pakek baju pramuka deh 😭

  • Egi kamu umur berapa #tanyaegi

  • Halo egi

  • Kak knp kakak jarang tampil kan muka kk gak kayak orang lain #tanyaegi

  • Oke kak jadi aku mau nanya.... Tunggu bentar aku lupa🤔 Oh ya jawab ya kak Egi kenapa aku gak tau mau nanya apa? #tanyaegi

  • tanya Egi Kaka aku pengen liat muka Kaka deh

  • #tanyaegi

  • #

  • Sama kak fergie

  • Ka boleh ga kaka facecam #Tanyaegi

  • Kak kakak itu suka bilang "eeee jadi gue"

  • Tolong jawab kak

  • Kalo aku lupa nya lebih dari video nya misal aku baru naru apa gitu nanti berapa menit kemudian lupa

  • Kak aku ukhti mmmmmmmm kak kakak rumahnya dimana? #tanyaEgi

  • Liatin muka asli lu dong

  • Kapan face kamu #tanyaegi

  • Kak egi kok cantik banget ya?? #tanyaegi

  • Kok jarang uplad# tanya egi

  • ka tunjukin muka kaka donk #tanyaegi

  • Kak lain kali bikin video nya durasi nya panjangin dikit Donk kalo bisa 4-10 menit lebih hehehe ... #TanyaEgi

  • I LOVE YOU egiiiiiiiiii#tanyaegi

  • Cara buat doi peka #tanyaEgi

  • Assalamualaikum kakak -kakak pernah lupa nama diri sendiri gk kalo kakak pernah lupa ITU SANGAT OMG

  • Serah lu dah gi......

  • Kk gimana caranya jadi ID-tvr yang banyak amat Subs nya? #TANYAEGI

  • Sama kak, klo aku ngomong dan aku tingal bentar atau ketawa trs lupa apa lagi yang mau diomongim

  • Kak egi udh punya pacar belom #tanyaegi

  • Kak kok lama gk upload video #tanya egi

    • Kak kapan draw my life nya :) # tanya egi

  • Sis, you already have a boyfriend or not

  • Tanua

  • Kak kamu punya pacargak

  • fergie jnx jomloya #tanua egi

  • kak Egi punya pacar gak

  • Aku lupa kas#tanya egi

  • Kenapa kakakselalu ceritakan hal2 yang aneh lucu dan memalukan

  • Kak fergi kok jrng ngeupload

  • Kak fergi kok jrng ngeupload

  • Kak fergi kok jrng ngeupload

  • Kak fergi kok jrng ngeupload

  • Kak fergi kok jrng ngeupload

  • Sama kayak aku kertawa tiba tiba lupa apa yg aku lakuin,sama aku hanpir lupa di mana gua simpan hp sendiri,dan beruntung nya ya......termukan hahahah 😅😅😅

  • Kak Egi kenapa bajunya itu terus gak ganti?#tanyaegi

  • Kak kapan nikah?

  • Gila keren amat Gila

  • please. fase cam

  • Babi bangsat itu gila

  • kk idola apa bts atau black pink #tanyaegi

  • Egi kamu orang mana sih kok ngomong nya cepet banget???

  • Kakak tau gak#tanyaegi...................kakak itu cantik tau.. oh iya kakak boleh gak video kakak di panjangin....sorry nih klo bikin kerjaan tapi aku pengenya nonton video kakak 10 menit #tanyaegi / subscribe channel hawa indooo

  • Kak umur nya berapa? Tinggal di mn? Daaaaannnnnnnnnnnnnn Kk jomblo atau udh lakuu?? #tanyaegi

  • kak ceritanya rada panjangaan kek, kok cuman sebentar

  • kakak Udh Punya Pacar #TanyaEgij