Nasib Jadi Orang Pelupa + QnA!

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2018
Semoga gue ga lupa jawab QnAnya ya hmmm….
Buat temen2 yang mau baca komiknya langsung buka aja: fergiejnx.wordpress.com/ atau cek IG @fergiejnx yaa
Mau kirim fanart? Tag ke IG @fergiejnx ya

Another Socmed:
INSTAGRAM - instagram.com/fergiejnx/
COMIC - fergiejnx.wordpress.com/

Nasib Jadi Orang Pelupa + QnA!

Song:
BTS - IDOL 국악 버전 (Korean Traditional Instrument Ver)
id-tv.org/tv/video-iTffO90d2Sk.html

Komentar

  • Lil uzi vert #TANYAEGI

  • #tanyaegi kafergi dibaca ya pliis aku bakalan subscriber chenel kaka.berkali kali. Ka bikin vidio yang agak.lama dong biar enak nonotonnya oiya kaka umurnya berap dan flm favorit kaka apa ?

  • Saran nya donk untuk conten creator pemula Seperti saya hahahaha #tanyaegi

  • Kak,kapan video barunya?

  • Ka kenapa kaka menjadi yutupber alasannya apa #TANYAFEGI

  • Kapan Buat Video FanArt?#TANYAEGI

  • Kak egi kapan nikah? #tanyaegi

  • baca : cantik . okeeeee ka-_-

  • Tanya Egi KELAS BRPBYA KAK JAWAB YA!!

  • pake hp apa fer #tanyaegi

  • Kaka umur brp? Kaka udh punya pacar? Kenapa baju kaka cuma itu mulu dan kenapa jarang pake rok? Kak egi udh pernah nyontek waktu ujian? Kak egi suka main game apa akhir akhir ini? #TANYAEGI jawab jujur ya kak....!☺

  • Bismillah semoga dapat. Aku ingin hp Asus Zenfone 5

  • ka waktu dulu kaka pernah pacaran gak??????? #tayaegi

  • kak fergi itu cantik atau gak sih??

  • Kak kalo aku Jadi kaka lalu kaka melihat Video Animasi ku apa yg bisa buat Kakak Termotifasi jadi Animasi Seperti sekarang?? #TANYAEGI

  • terkadang hidup itu.... #tanyaegi

  • Kenapa gak suka KECAMBAH? #TANYAEGI

  • kak....kakak itu belajar ngegambar dari umur berapa? sendiri atau les? bagus banget gitu loh #tanyaegi

  • kak....kakak itu belajar ngegambar dari umur berapa? sendiri atau les? bagus banget gitu loh #tanyaegi

  • kak face reveal yang bener dong kak #tanyaegi

  • 0:18 ati ati mba kalo pake script bisa ke banned :v

  • Hahaha

  • Kamu cewek atau cowok? Ha

  • Lo itu anak manasih

  • Kak egi saya udah liat vidio kakak sampai berapakali diulang terus karena lucu hahaha semangat terus ya buat vidio y kak mantappp banget

  • Kak apiip itu siapa nya kak #TANYAEGI

  • Gw sekarang tau muka luuu.... Hahaha

  • Kak egi udah punya pacar atau belum? Kalau belum semoga dapat jodoh :) #TANYAEGI

  • kaka egi kak ini gemuk ngak jujur kak maaf kalau ngak jepas

  • Kak kapan update webtoon lagi?

  • Kak umur kakak berapa ? #tanyaEgi

  • Kak...klo kk pelupa pernah gk pas tau lupa sesuatu ketawa sendiri kayak orang gk jelas? #TANYAEGI

  • kak emang kak egi itu nggak pernah lepas kacamata #tanyakegi

  • Hahaha kasihan kak fergie

  • ID-tvr Virtual Menyerang

  • Ka umur kaka brl?#tanyaegi

  • kak egi makanan yg enggak suka apa #tanyaegi

  • Hallo fergi jnx

  • #Tanya egi kak fergie aku mau tanya kenapa jaringan di indonesia lenot/Lambat yak??_^

  • Kak fergi suka anime gak? #TANYAEGI

  • Ka kenapa nasi goreng digoreng #tanyaegi

  • Kak Egi punya pacar #tanyaegi

  • Video barunya mana

  • Video barunya mana

  • Kakak punya saudara kandung? (adik/kakak ) #tanyaegi

  • Gi km sekolah ga??terus kalo sekolah km kelas brp???

  • kak kakak pernah Tinggal di Palembang ya? Kalo pernah dimana tinggalnya?? #TanyaEgi

  • kak aku mau tanya kak emangnya suka makan apa? #tanyaegi

  • Oh iya #tanyaegi

  • Egi kamu ....... Bisa...... Maaf gak jadi.... Eh jadi aja dah kak suka film apa #tanya maaf aku lupa hastag nya apa

  • Lebih seneng makek bahaso palembang. Apa bahasa Indonesia? di kegiatan sehari"? Jangan Lupa yak........ #TANYAEGI

  • Percaya gak kak kalau tahun depan kakak dapat 1 jt subcribers ? #TANYAEGI

  • Kak kakak emang upload di youtube ya? #TANYAEGI

  • kakak kapn bikin meat and greet #tanyaegi

  • Kak gw mbagi video lu sampe di grup gw pada ngakak2nya waktu gw main ke rumah tmn gw lagi ngakak, eh kenapa lu ketawa terus? Gw nonton Fergi Jnx *NTABS*

  • Kakak itu pintar gambar ? #tanyaegi

  • Uda pernah show muka asli blm sih? Apa cuma gw doang yg blm prnah liat? Wkwkw #tanyaegi

  • #tanya Egi syantik Coba kalu Egi berak sambil buat video pasti nga jadi pelupa.klo betul klo slah blang ga bisa oke Egi?

  • Pernah LUPA TEMEN ga tuh #tanyaegi

  • kak lagu favorit kakak apa? #Tanyaegi

  • Kaka umur berapa kaka suka makan apa #tanyaegi

  • Kakak apa agamanya #TANYAEGI

  • kak lagu favorit kakak apa? #tanyaegi

  • Kakak apa agamanya #TANYA EGI

  • Kakak agamanya apa

  • Kak kaka suka nonto anime gak #tanya egi

  • kak sory ya kak saya bakal spam coment ini dua kali ok kak egi suka nonton animme gak #tanya egi

  • kaak masa baju nya itu itu aja siih ijooooo melulu. bikin video lagi dong kak semua video kakak dah aku tonton #tanyaegi

  • kapan facecam #tanyaegi

  • Ka... Kenapa orang pake baju? Hahaa.... Sorry kalo garing #tanyaegi

  • Kak Egi Orangnya Pelupa Barang Temen Atau Saudara #TanyaEgi

  • #tanyaegi kk egi itu cantik gk ?? Punya pcr gk??

  • Kak bikin vidio tentang main squishy dong #TANYAEGI

  • Kakak cantik gak? #tanyaegi

  • Kaka lahir tanggal berapa bulan tahun ?

  • Kak kenapa ga ada yang jualan bakso di toko bangunan ? #tanyaegi

  • Hi kak fergi salam kenal namaku chaerul aku kelas 4

  • Kak fergie itu pernah nggak dulu waktu kecil terlambat sekolah ? #TANYAEGI

  • Kak maaf aku gak punya instagram,,, tapi mudah mudahan kk bisa 10000000000000k follow ny... Aku mau tanya dong... Kakak itu cantik terus kenapa jarang buat video lagi, padahal aku udah nonton semua vidio kk... Aku mau tanya lagi dong yaa... Kk rumah nya dimana, kk kelas berapa,,, kalo di sekolah kk pernah dapet rengking 1 gk? #tanyaegi

  • Kak Egi pacarnya siapa? Afif yulistian siapa kakak? Kak pernah gk pas mw minum tapi malah ngambil mangkok ato piring #tanyaegi

  • kakak ikutan stand up comedy ya ? #tanyaegi buat animasinya pakai apa ? #tanyaegi pilih ayam goreng apa mi ayam ? #tanyaegi kkkkkkkaaaaaakkkkkkaaaaaakkkkkk ccccccaaaaannnnnnntttttttiiiiiiiikkkkkkkk bbbbbbbbbbbaaaaaaaannnnnnggggggeeeeeeeet #tanyaegi #tanyaegi

  • KK A.R.M.Y ? kalau A.R.M.Y, siapa biasnya?

  • Egi udh punya pacar belum terus kenapa muka egi cantik #tanyaegi

  • Kamu mines berapa kak fergie?#tanyaegi

  • Ka terinfirasi dari mana jadi punya Chanel you tube #tanyaegi

  • Kak milih tim patrick apa tim Spongebob? #tanyaegi

  • Kak appip itu siapanya kaka? #tanyaegi

  • kakak tinggal dimana? #tanyaegi

  • awal mula bikin ini channel karena iseng atau krna hal lain? #tanyaegi

  • Kak egi isi permainan hago dong dan kalau udah isi nama hago egi apa? Nama hagoku Angel ya jangan lupa add aku ya sering main ya dan bikin video seminggu 2 kali ya dan kasihanilah aku gak pernah dapat balasan youtuber favoritku sendiri😭😭😭😭😭 #kasihanilah aku kak egi T_T

  • Ka egi udah berapa tahun? #TANYAEGI

  • KAK KENAPA LO JARANG BIKIN VIDEO *TANYAFERGI#

  • Egi jomblo ga #tanyaegi

  • Kapan face cam #tanyaegi

  • Kak suka blackpink nggak :TANYAEGI

  • Sma atu smk atu kuliyah kasih jurusanya bak oya kok jago buat animasi kasih tip nya dong jawab ya kak#Tanya egi

  • Pilih Punya pacar Justin Bieber tapi muka mirip Mimi peri atau muka mirip Raisa tapi pacar mirip mimi peri ? #tanyaegi #Tanyaegi #TANYAEGI #TanyaEgi

  • Aku mau nanya tapi takut gk dijawab#tanyaegi

  • Kak suka k-pop ya?

  • Halo... . . . Baca selengkapnya