Nasib Jomblo | fikrifadlu

Dipublikasikan tanggal 3 Jun 2021
Ketika kalian main sama temen yang udah punya pasangan

Komentar

  • pengamen cerdas, dia tau kondisi dan memilih lagu yg pas

    • Bagi dong link channel pengamen nya... Enak banget suara gitar dan bermain gtar nya

    • Wes jowo bakno

    • iya aja 4 bulan lalu

    • @nama dirahasiakan haha

  • Jomblo: sdg baper ngeliat pasangan Pengamen: bikin tambah baper !

  • Dalam hati.. "sialan nih pengamen.. bikin gw tambah baper" ๐Ÿ˜‚

  • Anjay ๐Ÿ˜‚ Jeritan hati seorang jomblowan.

  • Tepat dengan momen disekitar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pas banget sama lagunya gak berhenti tertawab๐Ÿคฃ

  • Kasian banget fikrifadlu jomblo ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Bukan cuma moment ama lagunya yg pas..ekpresi yg lagi sendirian juga pas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • kisah nyata para jomblo ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Pas banget sama lagunya gak berhenti tertawa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gw ulang2 tetep ngakak liatnya ๐Ÿคฃ menghibur banget si tukang pengamen nya ๐Ÿคฃ

  • lagunya pas dengan kehidupan nyata:)

  • Lagunya cocok dengan keadaan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wkwkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ pas tepat ada lagu sendiri jomblo malu jadi disuruh pergi ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Yg pedas bukanlah baksonya,,,tapi nyanyiannya si pengamen๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sepatutnya kita itu harus bersyukur jadi jomblo.. Kerana Allah menyanyangi kita dan tidak mahu kita mendekati zina nya Allah.. Kerana zina adalah dosa yang besar... ๐Ÿ˜Š

    • Apa omong

    • @Kar Gaming iya jomblo zinah nya ga sama cewek tapi zinah nya pake sabun atau tangan sendiri.

    • @Kanei tatsuki aku jg jomblo tpi belum 30

    • @Bram Wisnu oh ok deh , aku tarik doaku kembali ๐Ÿ—ฟ

    • @Kanei tatsuki enggak kok yg 30 tahun dan masih jomblo itu temenku bukan aku

  • ๐Ÿ˜‚lagunya pas banget sma adegannya ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป โญโญโญโญโญ

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ sabar ya mblo๐Ÿ˜ ini bukan akhir dari segalanya๐Ÿ˜‰

  • Ngakak pas liat ekspresi nya saat dnger lirik nya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sampe gue ulang2 terus anjirrr ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Mata dipertontonkan adegan mesra dan sementara telinga di perdengarkan lagu yg nyelekit pastinya.. Suasana yg sungguh bisa kurasakan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Pas banget sama kak Fikri jomblo eh nggak deng๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜”๐Ÿ˜‚

  • Semoga cepat dapet jodoh ya bang fikrik

  • Liat exspresi Abang jomblo nya ketika Abang pengamen nyanyikan lagu pertama malam ini,,njir sumpah langsung terasa x ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hahaha yang jomblo terasa tersindir itu mas ya milih lagu yang pas Btw suara ya merdu juga ya, ๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ dalem amat maknanya ....wkwkwkwk

  • Ngakak pas si mas liat muka pengamennya.๐Ÿ˜‚

  • Mau ketawa tapi takut dosa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kasihan abang nya natural jomblo banget gara" lihat orang pacaran depan mata๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • "Sendiri bisa saja kesepian Tetapi untuk apa berdua kalau hanya saling menyakiti"

    • Apaih ngapain pacaran,pacaran itu zina mending langsung nikah

    • Ya salahnya sih kan tujuannya berdua untuk saling melengkapi bukan menyakiti brader๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Kenapa ga bersatu aja

    • Anjirr baper ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • cuma orang dengan pengalaman tersakiti yg bisa komen bgini wkwk

  • Kasian banget kaka fikri semoga dapet cewe ya kaka fikri ๐Ÿค—

  • Auto kena mental tu orang sama pengamenya..kreatif sekali pengamenya..sehat2 para pengamen jenius๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ngakak pak denger liriknya, kok jadi kasian sama si a'a๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ astaga berdekah aku gelak haha ..salam Dari Malaysia sahabat2 saudara ku ๐Ÿ˜…๐Ÿ™๐Ÿป

  • Serius dari dulu sampai sekarang kalau liat jadi ketawa sendiri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • mirip gua waktu temenin temen gua lagi pacaan,dia fokus pacaran sama cewe nya sementara gua jomblo main hp gajelas,,terus ada pengamen lagu nya kek nyindir jomblo gtu.dalem hati sabarr,,sabaarr

  • Kocak bener๐Ÿคฃ

  • Biar mereka tau indah dan pahitnya dunia๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿคช Karna memang keadaannya silih bergantian

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐ŸคฃMewakili perasaan JOMBLO NIH LAGUNYEE

  • Hampir sering aku kalau main gitar nyanyi lgu ini....makasih bang ahmad dhani udh ciptakan lagu ini๐ŸคŸ

    • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ mantap juga pas di suapkan nasi..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Walaupun settingan tpi tetap ngakak ๐Ÿ˜‚

  • Kasian fikrifadlu semoga dia dapet jodoh ya kak๐Ÿ˜Ž

  • Efek jera... Langsung ke hati nyanyinya. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Pengamenya nyanyi sambil nahan tawa mungkin๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Gokil parah sih ini konten๐Ÿ˜‚

    • @jat yg penting ketawa ngab bukan masalah setinggan apa kaga

    • Settingan kok prcaya๐Ÿ˜‚

    • VIRALL yuk

  • Jiwa jomblo Membara ya kawanโ€

  • Gokil bang video2 loe, gara2 liat video ini gue langsung subscribe loe๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sumpa sakit perutku ketawa ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿ˜‚bisa aja luu bang , pas banget endingnya.. ๐Ÿ‘,

  • Abis diputusin pacar ,abis itu makan baso,ngeliatin orang disuapin pacarnya+pengamen ngejailin orang jomblo aawkwowkwowkwowwk

    • Iya de ๐Ÿคญ๐Ÿ˜

  • Anjim jiwa jomblo ku beronta ronta wkwkwk

  • Alhamdulillah pengamen nya dapet rejeki nomplok :)

  • Wkwkwkwk expresi nya bikin ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ semangat bang fikri

  • enak sing ngamen di keki duwek akeh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Definisi ngajak berantem secara halus menggunakan sindiran keras ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Melas banget gwa liat cowo yang lagi ngeliatin pasangan romantis๐Ÿ˜‚

  • pengamen resek itu bang lolohin mangkok aja.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚merasa tersindir akhirnya nyuruh pulang pengamennya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Walaupun setingan tapi ttp kocak ๐Ÿคฃ

  • Abang harus bersemangat ๐Ÿ’ช semoga cepat dapat jodoh ๐Ÿคฒ amin.. yaallah ๐Ÿ‘๐Ÿ™

    • Assalamualaikum Tonton yu gays ๐Ÿ™ upload hampir setiap hari Playlist belajar bahasa Arab, Inggris๐Ÿ‘‡๐Ÿป Kosakata bahasa Arab ๐Ÿ‘‡๐Ÿป id-tv.org/plid-PLisqCTHa1q6sepCTs6rv0937F4CgAdyv1 kosakata bahasa Inggris ๐Ÿ‘‡๐Ÿป id-tv.org/plid-PLisqCTHa1q6vIj0BRnr3RMeJAWUzMZlzR Kosakata bahasa Arab #Shorts๐Ÿ‘‡๐Ÿป id-tv.org/plid-PLisqCTHa1q6vFXpBhYsVnCHBAlhuV6Ovn Kosakata bahasa Inggris #Shorts ๐Ÿ‘‡๐Ÿป id-tv.org/plid-PLisqCTHa1q6tCDKUkYNZORKZHQj1zXEbs Nama nama hari dalam bahasa Arab ๐Ÿ‘‡๐Ÿป id-tv.org/plid-PLisqCTHa1q6sO3OPait43meo6QJsS9BH- Nama nama hari dalam bahasa Inggris ๐Ÿ‘‡๐Ÿป id-tv.org/plid-PLisqCTHa1q6uCk1W0F73BGJDKLq0tK5eR

    • amin ya Allah

  • Trik pengamen supaya cepat di kasih duitnya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Wkwkwk langsung menusuk jiwa tuh lagunya๐Ÿ˜‚

  • disaat ada yg sedang romantis"an depan mata ditambah lagu yg sangat nyelekit hati..disitulah hati menangis๐Ÿ˜”

  • Nikmat pacaran karena mengedepankan nafsu soalnya,, Menggebu gebu tiada bosan ... Beda kalau udah nikah ..

  • Sindiran yg pedas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜ญ

  • Anjir gw ngakak sampai batuk batuk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Pengamen yg pinter memanfaatkan moment

  • gimana sih orang udah tau sendiri,dinyanyiin lagi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pengamen cerdas wkwkwkkwk.... Langsung kna mental njirrrr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lagu dan situasi nya sangat pas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Di sindir teman โœ–๏ธ Di sindir pengamen โœ”๏ธ Yang gw suka sama Fikri ni orang, malah ngasih duit pada orang yang nyindir nya ๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃkeuntungan di atas penderitaan jomblo

  • Sabar bg.... namanya juga ujian.๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Pengamen pinter menyindir kaum jomblo !!!!!!!!!!!!!! Et tugu tungu tapi gue ikut tersindir si๐Ÿ˜ญ

  • Lagu nya memuas kan sampai saya batuk karna lagi minum ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

  • Aduh kasian..lagunya menyentuh jiwa raga hati ginjal .hahah

  • Hahahahaha... Lucu molek, cekek gu lawe nak makan๐Ÿคฃ

  • Asli ngakak Kesindir banget tu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Pas banget lagunya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • "malam ini ku sendiri" yng jomblo lngsung merasa tersindir๐Ÿ˜ญ

  • Duit buat bayar bakso masih ada nggk kak ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Sabar ya bang fikri๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Respect sama mas nya yang gitaran ๐Ÿ‘๐Ÿคฃ

  • Disindir temanโŒ Disindir pengamen โœ… Wkwkwk

  • Ngakak endingnya wkwkwk Makasih A

  • Pas bang lagunya.bikin aku menangis๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚abang pengamen nyaa beruntung ..

  • Abangg pengamenn nyaa sangatt ramahhh ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ

  • Enak jomblo gak ada yang minyak minyak duit ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Ngakak liat mas jomblonya ampe bengong denger malam ini ku sendiri๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • @hadijhi hadi konten brooo

    • Itu pengamen minta ditampol

    • Fikri namanya

  • Semangat om jomblo gpp seng pnting halal

  • Bang sabar ya bang atas ujiannya,bang kita satu server bang,diriku juga jomblo๐Ÿ˜ฅ

  • Sabar banyak yang masih jomblo bg fikri

  • Yang main gitar kok kayak sengaja sih๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Inilah nasib jomblo๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Tenang masih ada yg menemani kamu yaitu ibu yg terbaik dan terindah

    • Betul

    • Masalah nya gua jomlo temen pada nikah semua gua ga punya temen biasa Turing Ama temen sekarang ga ikut pada bawa bini nya semua masa ia gua sendiri yg lain pada asik masa ia gua sendirian

    • Anak soul land juga ya

    • PP tang san di game soul land wkkwkw

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ngakak tersindir secara langsung wkwkwkwk

  • Di dlam pikiran kak Fikri: nih ngapain sih pengamen nyanyi ke gini kn kya nasib gw jomblo.kta orang ngamen nya sukurin lu bang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Jomblo menangis melihat itu๐Ÿ˜‚

  • Hahaaa kasihan amat abangnya .tenang bang kita sama ๐Ÿค๐Ÿป๐Ÿ˜

  • Inilah yang disebut "Menyindir Dengan Gaya๐Ÿ˜Ž"๐Ÿคฃ