Natasha Wilona dan Stefan William Reuni di Sinetron Terbaru SCTV - Status Selebritis

Dipublikasikan tanggal 22 Jun 2020
Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Natasha Wilona dan Stefan William meledakkan kehebohan di sosial media gara-gara kembali berjodoh di sinetron SCTV yang berjudul Anak Band.
Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

Komentar

  • Steven sama natasya cocok banget

  • Mantan itu hanyalh masa lalu

  • No copyright song and link id-tv.org/tv/video-bW1hKSg1Yic.html Easy to download, MediaFire link Please check

  • Ini aja trending apalagi ,bang ali sama illy disatuin lagi dlm sinetron huhh gakebayang deh

  • Walau sudah masing” tapi pasangan main sinetron ini sangat bercahaya.

  • Celine kok kelihatan sdh tua ya??

  • Kalau dari wilona nya biasa aja, sudah jauh... Tp gak tau kalau dari Steven nya, yahh nama nya laki2. Mf hee

  • Benar kah?

  • Kenapa woi? gw masi g suka Stefan,, udh nikah

  • Wajah natasha wil, ber kaca kaca Pas judika nyanyiin #tuhankirimkanlahaku #munajatcinta

  • Lah Klo ada kak ochi di sinetron ini , terus Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri gimana?

  • ❤❤❤❤❤❤❤

  • Min ali prilly dong dibuatin 1 project lagi sama dipasangin jugaaaaa

  • 085696604765 ini nomor HP whatsapp kuw yang Aktif sekarang Aku windA Anak MakassaR

  • Mereka sangat profesional.

  • Harus salinh percya kasih kbebasan cari nafkahhh

  • benar stefan & wilo pasangan serasi tapi stefan lebih trlihat dewasa dengan celine 😍

  • Mantap

  • Sukses terus buat kak NATASYA WILONA love you kak

  • Cocok😍semoga film nya bagus

  • Apa cuma aku yg senyum" sendiri 😂😂

  • Coba stefan di pasangin lagi sama yuki di sinetron.. ga bisa sinetron film deh.. kangen liat stefan sama yuki

  • pengen banget lihat sinetron sinetron yg pemainnya tuh ada steven william,wilona,celine evangelista,ferel bramasta,febby,ranty maria maria,hito,felycia..pliss doongg pak sutradara😍

  • Kata celine yg penting duit Bodo amat akting ma mantan

  • Anak jalanan, anak langit, anak band. Mo anak apa lg?:v

  • Good the best kak Celine...

  • Kok msh salting yak

  • Aq masih baper.... Makasih SCTV.

  • Iya yah salut sama celin menyikapi secara dewasa😍

  • ?

  • Harusnya stefen malu, dulu pernah bilang "saya tidak pernah pacaran sama yg namanya perawan" padahal semua tau dia pernah pacaran sama wilona dulu, kau jatuhkan harga diri wanita yg pernah pacaran bersamamu dulu, tp wilona sangat kuat dan tetap bersinar

  • MBA selien istri yg baik..semoga rumah tangganya langgeng buat Wilona cpt dpt jodoh.kmu baik

  • Suka nih sama si Celine pikirannya dewasa banget

  • Ga sabar ❤️

  • Yg setuju Stevan Tambah Istri Like Aowkwkw

  • Bakal jadi sinetron ter hitzz 2020👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • SERU SIH INI PASTI😆😆😆

  • Salut banget profesionalitas kerjanya

  • GK penting filmnya

  • Celine Evangelista.. Emng istri Idaman, Pngertian bngt. Steven william psti bahagi bngt

  • Ibaratnya syahrulkhan dan enjeli,profesional banget.semoga tambah sukses semua y...

  • Kapan mulai ny

  • Udah 1 Minggu Masih Trending50

  • Anak jalanan Anak langit Anak band Siappplahh

  • Q suka ma celine bisa mendewasai n sll mndukung suami.

  • Terus ana langit kemana cuk??

  • Yutub yutub isinya artis tv semua boom! Yutub Ga seseru dulu lagi

  • Lagi kangen Jogja ? Dengerin nih lagu “Istimewanya Jogja” id-tv.org/tv/video-QvmXrKcP548.html Dijamin makin kangen 🖤

  • Next buat sinetron amar zoni sama ranty maria😆

  • Siapa yg ngak sbar nunggu anak band tyang perdana Angkat jempol y

  • Tinggal ali dan prilly nih yang harus disatukan dalam satu sinetron wkwk😂

  • selamat malam, BOSQUUE,, 💓💓,, yang berhati mulia di sisi allah amin,, ya,, allah,, 💓💓💓💓,,,,

  • Cocok bgt

  • Gak sabar lihat sinetronnya yg satu ini.. ditunggu sinetronnya 😍😍

  • Masih trending ya guys

  • Kok aku ngk pernah suka ya sama kak celin

  • *Bukan pakar ekspresi, tapi salah satu orang yang susah dibaca ekspresinya adalah Natasha Wilona.* Sama semua coyy mimik mukanya di berbagai suasana hati?!. 🤔

  • Wilona mmg baik, ttp ramah dn sopn y,, udah mh cntik kalem jg gk sombong👍 Dn istrinya stefen jg sgt mengerti bgt klihtn bgt baik nya, cntik baik ramah gk sombong lgi👍

  • Nya pasti ngedujung.ko lawan nain nya jf dah ngk kpikiran ke dia.cm propesianal aja..ak liat istrinya nmpel trs takyt ya .jngn tkut inces ngk bklan rebut suami luo

  • Saya percaya mereka professional koq 👏💪it's fine🥰 Papa muda❤️

  • Sctv kayanya sengaja ni 😂

  • Terimakasih (SCTV) sudah merekom video kami 😁

  • Gmn GK bper donk repa

  • Udah seminggu lbih masih trending 41 ajahhhh. Uhhuyy the best emang

  • Pengen Segera Tayang

  • Bgs2

  • Jujur klo dilihat lihat istri nya lebih cantik dan manis, nggak boseni

  • Jangan jangan Tuhan jodohkan Stefan dan Nathasa sekarang,atau Tuhan satukan sekarang jadi jodoh asli,aku doakan semoga mereka clbk lagi

  • Aku yakin pasti nanti sinetronnya banyak penontonnya

  • Baby wiloooo

  • Salut sama mba Celine patut d Contoh

  • Hadir Tangerang.

  • ID-tv isinya orang tipi boom

  • Celine mah the best 😍

  • Jangan wilona nya mulu dong yang dipuji2. Istrinya steffan juga hebat,

  • Tapi raut wajah celline kek orang ketakutan

  • Waw cucok bnget Steven sma wilo duh di tunggu segera nya

  • Trending

  • Ditunggu banget sinetronnya untuk revaboy

  • Beh seru ni setefen william dan nastasya wilona main lg disenetron sctv anak band...q fenz mu...setia nonton disctv..