NDXAKA - Pamit Kerjo ( Official Music Video )

Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
NDX AKA - Pamit Kerjo ( Official Music Video )
Song Title : Pamit Kerjo
Vocal : Yonanda Frisna Damara & Fajar Ari - Tiarayantika
Model : Yonanda Frisna Damara - Fajar Ari - Baruna Dirgantara - Rully Laker - Mareta - Vivi - Rindi - Rivana - Dwiyanto - Mahok - Doni - Rudi
Ciptaan : Yonanda Frisna Damara
Arranger : Julian NDXRecord
Mastering & Mixing : Gamellance
Directed : YK Rumk
Editor : Christoforus Andi
PostPro : NDXVisual
Support By : Pasar Tradisional Imogiri - Truck LGR Soundsystem - Stiker Great Autowrap
Contact Management : 081225512256 ( Call / WA )
Jangan Lupa Subscribe Like Share Channel ID-tv NDXKATV Repost dengan hastag #pamitkerjo

Komentar

  • tak puter nganti bola bali lagune..πŸ‘πŸ‘

  • Sumpah ki lagu gawe aku nangis

  • kurang mantep mas nanda... gk ono raph e..

    • Lha kuwi pjr nek ra ngerapp jeneng opo njuken?

  • Terus berkarya mas

  • Ulo di caplok boyo..,, Salam Ndx teko suroboyo πŸ™πŸ™

  • Mantab, bagus mas.

  • mantap betul😍

  • Fighting buat NDX&PJR tambah mbois AE,😍 Malas oket Ngalam🀘

  • Kisah ku banget. Dulu tapi! Entah kenapa kalau seseorang berani mengikhlaskan apa yg bukan menjadi takdir nya , Allah memberi yg sangat baik dan baik sekali sbg gantinya, kasih i , sayang i dan hargai pasangan kalian gais, sejauh apapun diya yg lagi mengadu nasib , disitu kalian sedang di uji bagemana menjaga hubungan dengan baik.

  • sukses terus mas nanda mas pjr ❀❀❀😍😍😍

  • Mantapppp bosss... video clip nya.. sukses trus buat NDX... amien.

  • Salam Mas aku dari jogja (Imogiri,Selopamioro),tapi ditangerang

  • Salam buat NDX " dr SMG... Sukses selalu... Mengingatkan saat di kampung halaman : bukit MENOREH MGL... bikin batu bata juga Ngarett. ... Goodjoob@

  • dadi kelingan pas di tinggal meh mrantau kae :)

  • aseekk, mantap jiwaπŸ˜ŽπŸ’―

  • Sukses terus ndx.. Salam dari pekalongan😁

  • Jangan pantang menyerah bro, terus berkarya. Salam ha'e ha'e.

  • suara'ne apik masπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • yungalah garai baper

  • Nyimak selalu

  • Mantul.

  • alhamdulilah kerjo setahun stngah biso klakon nglamar bar lebaran

  • mantap NDX AKA

  • Ket jaman lagu sayang awal" an mumbul neng DIY aku wes seneng ro ndx aka. Soale hiphope ora lebay tur njawani.. Teroske boss lagu" wes akeh banget sek populer..

  • Tahun depan cepet dihalalin πŸ˜‚

  • "samawa urep bareng panjenengan" 😍 sukses NDX, ciptain terus karya-karya asik tapi penuh haru bahagia begini, salam dari Balikpapan 😍

  • Wis tak enteni berjuang malah di gondol celeng asu

  • Mas prayogani 😘

  • Wehh Mas Nanda keren e

  • Berasa punya pacar, padahal jomblo πŸ˜…πŸ˜…

  • nada nya hampir mirip sama" kelingan mantan"

  • kampret mas. 3 tahun ora lebaran nang kampung sinau nambani wong loro, mung atine dewe loro, raiso ngempet kangen. BTW salam saking Tiongkok, familia darjo hadir

  • Buat ndx aka dr fans ndx aka di lampung, ksi saran tlong donk ciptain lgu baru dg tema lebaran ...psti keren deh ...dg kata2 jawa ny,tlong y ndx aka ..udh nunggu 2 nih kpn ndx aka nyiptain lgu tema lebran atau idulfitri ,udh nunggu nih dr thn kmrin..

  • Kui Ndak Nang pasar Giwangan lur le syuting? Sek pas Nang parkiran

  • β€œcintaku tekanmu mati” kapan diupload bangg:/

  • Hokya Hokya

  • Melodi reggae campur gendang dangdut mantap πŸ‘πŸ‘, terus berinovasi.. semoga dilancarkan dan disukseskan terus

  • wenakkkkk

  • NDX cambek

  • Mampir cak

  • jadi pengen dipastiin gitu 😍 ndx makin sukses ya 😚

  • Trio daster lek nanda,, πŸ˜‚

  • Mas,kaya bojo ketikung,ditinggal rabi,kimcil kepolen dibikin video klip dong,banyak yg cover tuh,biar banyak yg tau yg dari ndx aka asli

  • Lirik video : id-tv.org/tv/video-nTdwer366M8.html

  • id-tv.org/tv/video-MYHzrikZBhY.html ( LAGU TERBAIK DAN TERBARU NDX AKA )

  • Terus berkarya bro salam seko sumatra familia🀘

  • Pjr mna

  • semakin apik kualitas video klip'e. salut mas!!

  • Sukses terus NDXAKA πŸ’‹πŸ‘πŸ™

  • bgus lagunya mskipun kta2nya campur2.. kerenlah

  • Sing ora*

  • dik mbiyen koe janji karo aku, (moh mas koe kere)

  • Perfect...

  • Mas Nanda Rodo gering y ?

  • Pendhoza - demi kowe kalau ndx - pamit kerjo dua2nya mantul mas

  • not bad .. walaupun tak faham sangat .. love from malaysia πŸ‡²πŸ‡Ύ

  • Di gae film apik Yang setuju like

  • Mantap mamam

  • Nanda 😍😍😍

  • Kapan CD ne release mas? ditunggu lho!

  • Bang pake subtitle dong .. gw suka lagu2nya ndx .tp ga terlalu ngerti artinya :( :'v Cuma ngerti dkit2

  • Sukses terus mas ....pokoke lope lope pulll ndx a.k.a familyaaa 😘😘😘😘 yonanda &PJR

  • Lagune sakjose

  • duh dek

  • 🀘🀘🀘

  • N D X Mantul pwol . . .

  • liat vidio saya :) ngaceng :V awad tnggung

  • Dapet salam dari salatiga mas

  • Apik mas

  • Pamit kerjo ng klimntan, uwes tak enteni muleh malah ngewei undangan haha πŸ˜‚ rabi karo kancaku dewe malah 🀣🀣🀣 kamu zahatt mas πŸ˜‚

  • Awas ada via vallen

  • SALAM DARI KOREAA ndx fanss . . . . . . . . Tapi boong, wkwk

  • Bismillah semoga virall dan trending ya ..aminnπŸ™πŸ™

  • Liyane ngerungoke iki tekne di pamiti kerjo la aku di pamiti rabi e :")

  • iki rak mik kerjo parkir neng pasar lor omah, to? usung2 boto yo mik dolanan, gur sambatan nggone tanggane ayake 🀣

    • Hayo jenenge mik video klip kok.. aneh e kw ki

  • Muuuaasssoookkkk lirike mantapp jiiwwaaaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ»

  • Bang gawek ne lagu kanggo anak seng ditinggal merantau,

  • mantab

  • Mantap bang sukses terus

  • Otewe trandingπŸš€

  • Pasar IMOGIRI guys haha

  • Seng ngeten masbro,,,,,,mantuuulllll

  • aq rung apal lirik e.anakku wis apal..karo cekikikan ...jan ndx iki.mantul tenan

  • Banyak orang jawa selalu membuat syair/lagu tentang bekerja Dan rata2 isinya tentang kerja keras dan bagaimana bersyukur ttg apapun pekerjaannya Bahkan Pak jokowi punya slogan kerja, kerja, kerja Salut dengan orang jawa πŸ‘ Salam dr sabang, Aceh

    • Sebenar nya saya mau ke temu mas yonanda sama fajar tapi gak tau lokasinya konser dimana

    • apalagi pasangannya yang mendampingi mas, setiap lagi menatap pasangan rasanya terharu merinding ikut ngerasain perjuangannya nusuk sampe ke sumsum tulang belakang hehe :D

    • matur nuwun ya terimakasih :)

    • Did you know, mas. Ciri khas orang jawa itu, sedikit bicara banyak bekerja

  • Free SUBSCRIBE

  • NDX tetep paling ngerteni atiku #NDXSAKJOSE

  • Lagune pas nggo aku wkwkwk

  • Sakjosse pokokeπŸ‘πŸ‘ mewakili kaum buruh😁 pejuang rupiah 🀘

  • Kerjo e tukang e Noto botoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lampung hadir 😊

  • Mantul....

  • gur nuruti cinta nguntalo abab ae dekkk😜😜

  • y allah jadi sedih anak rantau😒

  • Sukses selalu ndx aka, mantap jiwaa

  • NXDAXA IST THE BEST

  • La Iki idolaku lagune mewakili perasaan ku Kabeh whehehe Sukses kagem NDX

  • Familia Purwodadi Masih ada🍻

  • Mugo sehat waras terus bang ..

  • Susahe dadi wong lanang, Wajib nafkahi Lahir Batin. Makane, poro wong Wadon, ngerti o jerih parah e wong lanang adoh paran golek rejeki ambek njogo ati.

  • Apik tenan Salam ko cah Jogja πŸ‘‹πŸ‘