Nella Kharisma - Cinta Terlarang _ versi GuyonWaton termerdu

Dipublikasikan tanggal 1 Nov 2018
Lagu Cinta Terlarang tergayeng dari semua versi Nella yang ada, menggunakan part versinya Guyon Waton.
Title : Cinta Terlarang
Artis : Nella Kharisma
Songwriter : Taufique Kharisma
Album : OM. Sakha Best of Nella Kharisma
Lagu-lagu Hits Nella Kharisma :
Koyo Langit Ambi Bumi | id-tv.org/tv/video-no_jP-JrTqg.html
Bohoso Moto | id-tv.org/tv/video-SdtThpZZ4Rk.html
Ora Masalah | id-tv.org/tv/video-AdUJY9JYhnE.html
Ngelabur Langit | id-tv.org/tv/video-y-h5vNC2--0.html
Aku Kangen Bojomu | id-tv.org/tv/video-4LAFwI07gMM.html
AVAILABLE ON
iTunes : apple.co/2X1Q0rW
Spotify : spoti.fi/2Gi3tqc
Amazon : amzn.to/2UvaDzX
Deezer : bit.ly/2P4Se7f
official website
khatulistiwarecord.com
find us
facebook : facebook.com/KTWRecord
twitter : twitter.com/KTW_Rec
instagram : instagram.com/khatulistiwa_record
Telp : 0813-3640-9227
Email : info@khatulistiwarecord.com
Produksi : Khatulistiwa Record
Copyright Β© 2018 Khatulistiwa Record. All rights reserved.
#NellaKharisma
#OmSakha

Komentar

  • Gw bangets...😒😒

  • Coba yg backing vocal mending diem deh, soalnya musik udh enak malah jadi gk enak

  • cinta terlarang karena beda negara, beda agama, beda bahasa, beda budaya,, ☹️

  • kangen

  • Timbng dhilok cenel calon presiden...enak degerin ini...hemmmm asekkkk....

  • Jos Iki lurd...salam satu nyali wani lurd

  • takkan pernah berubah 😍 abadi sepanjang masa πŸ˜ͺ cinta terlarang antara aku kamu dan mbakyu mu 😫

  • I LOVE πŸ‘πŸ‘

  • Wenakkk tenan😁

  • Artis jatim suara paling bagus yaitu Nella karisma jos tenan suarane

  • Yg lg di surabaya mana jempolnya

  • Ayune mbk nella.

  • Yang msih dengerin april 2019 coba likeπŸ‘

  • Yuk guys, saling bantu SUBSCRIBE.. πŸ™‚ Mari kita sama sama membangun akun youtube kita.. Salam damai πŸ™‚πŸ™‚

  • Terus berkarya mbk nell,semoga tambah jaya dan tambah sukses,aminnn...πŸ’ͺ

  • Yang like semoga masuk surga .....amin

  • Kena banget liriknya buatku,4tahun pacaran LDR bandung - bali nunggu restu orang tua karena beda keyakinan. akhirnya terpisahkan karena maut. ( Amor Ring Acintya bli Putu ngalih genah sane becik bahagia selalu disana)

  • Mantap

  • Yg gak dapet restu dari orang tua angkat jempolnya. πŸ˜–

  • April 2019

  • April 2019 hadir

  • Cantiik sukses selalu

  • Love u pulll nella karisma..yg nonton di bulan april...like yoo biar jadi berkah

  • Aku bngt lagune 😁

  • Kak nella the best pokoknya

  • Nyatanya lagu ini di bawain nella lebih mantul daripada sebelahhh!!!! suaranya nella nyes di hati ,,cantik pula gk perlu oprasi plastik apalagi suntik putih

  • Mnk nelle pakek bsju model apapun cocok ,pantes tetep ok cantik

  • April mana suaranya

  • goyang e kalem tapi mantul mba

  • Yang denger tahun 2020 like

  • Cinta terlarang antara kita Aku islam kamu kristen Aku jawa kamu suku...😌

  • Cinta terlarang antara kita tiada restu orang terdekat kita... Karna cinta ini sungguh terlarang

  • cinta terlarang antara kitaπŸ’‘πŸ’‘πŸ’tiada restu dri bini tuaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜„

  • ada yg baru nonton bulan april thun 2019??

  • Cantiknya Jawa timur😍

  • Bagus bak nela ..... Sip πŸ‘πŸ‘

  • Yg like di mudahkan rezekinyaπŸ˜‡

  • Siapa yg masih dengerin di bulan april 2019 ..mohon like ya 😍😍😚

  • Wah mbak Nella Jan ngelingke mantanku,,,

  • april 2019 hadir

  • Bener2 lagu ini saya alamin

  • Judule cinta terlarang yg nontn sampe skrang gk ada yg larang yo gaesπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜

  • April 2019

  • ngacengi πŸ˜‚

  • Buat oppa EXO yang disana 😭

  • Mas Malik, pipimu kok dadi koyo ngono ?, semoga sehat selalu mas, rukun rumah tanggane (Amin)

  • April 2019 siapa yg masih nonton inii.. Nella is the best.. 😍😍😍😍😍😍

  • @ridwan kamil

  • Cinta terlarang di april 2019

  • Like

  • Hadir

  • Wes ayu putih kinyis" nella kharisma 😍

  • siapa yg muter lagu ini sambil kerjaπŸ‘πŸ˜‚ kalo ada ljke

  • klo aku ga di restui bukan karena budaya tapi karena aku wong kere wkwkwkwkwkwk.hidup matre....

  • ngahhhhhh

  • April 2019 Like

  • 08-04-2019 - 21:12 . Ngopi + ngrungokke lagu ne mbak nella pancen syahduu.. mantulll..

  • Mening mening

  • Mbanela tambah cantik πŸ‘πŸ˜˜πŸ€—πŸ˜„πŸ˜š

  • 5 thun pcaran kandas bgitu sja .tdk d restui 😭

  • opo kui masak macettan i lagu cinta terlarang

  • Yg lagi baca komentar ini like

  • Yang masih dengerin 7 april😍2019

  • 😒😒😒😒

  • Serak serak Nya NellaπŸ‘ Saya suka-saya sukaπŸ€—

  • April 2019 siapa yg masih nonton like dan komen klo bisa mampir rumahku dan subscribe yhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cinta terlarang. Karena tidak dapat restu dari calon ibu mertua.

  • Sukses ya nellaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘aku kasih jempol banyak ya ini

  • Jadi kangen aja 😠

  • Yg nonton belum mandi πŸ˜πŸ˜‚

  • Cinta terlarang bulan April 2019

  • wowwwwww,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • Amin

  • Semua dengar yang kita dengar itu Al Quran huhuhu

  • Nella lovers mana like nyaπŸ‘

  • jossss lgnya....yo beri jmpol...

  • Mantab penyanyinya

  • Seperti nasibku ngk bisa mendapatkan orang yg kusayang aku masih sYNg Agus dia adlh cowok yg Kusuka semoga nasibku baik

  • April masih dengerin dong , tetep Nella β™₯️

  • Pakaian e mbk nella marai gemes kekinian bgt koyo abg,,,,, love you mbk nella,,,

  • wik wik wik

  • Kinyis"

  • Yang nonton 2019 siapa lik ya semoga rezekinya nomplok

  • Ahirr nyesek nihh

  • sy paling suka lagu lagunya nella karisma matep sukses terus

  • MasyaAllah..ajiiib banget mba nella...gk bosen ..kalem jauh dari kesan seksi .enak d liat..enak d dengernya...sukses selalu😍😍😍

  • Kaltim hadir

  • Cek coveranku juga ya guys.. 😊

  • Enak banget

  • Yg masih denger di 2019 like nya dong

  • Yang masih dengerin maret 2019 like

  • Mawarhitam

  • Mantan ku mau nikah lebaran besok mungkin aq mau nyayi lagu ini besok di hari persandingan mereka ...

  • Judul aslinya ~> Huang Hun

  • Banyumas hadir. NELLA LOVERS❀ ora ngapak ora penak.

    • yg muter lagu ini lebih dari satukali, jempolnya dongs😁

  • Banyumas hadir. NELLA LOVERS❀ ora ngapak ora penak.

  • Suara nya itu lo mantap

  • 30 MARET 2019....hadir..πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

  • Pngn di *ntot :v

  • Allahumashalialasayidinamuhamad😊