Nella Kharisma - Kemarin (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2019
Nella Kharisma - Kemarin (Official Music Video)
Download & streaming single album Nella Kharisma - "Kemarin", click here: samudrarecord.lnk.to/KemarinNK
Songwriter by Seventeen
Music Arranger by Melon Music
Mixing & Mastering by Juliar Studio
Directed by Asia Bimantara
Publishing by Mahakarya Entertainmen Nusantara
℗ & © 2019 SAMUDRA RECORD
Lirik
Kemarin engkau masih ada di sini
Bersamaku menikmati rasa ini
Berharap semua takkan pernah berakhir
Bersamamu bersamamu
Kemarin dunia terlihat sangat indah
Dan denganmu merasakan ini semua
Melewati hitam putih hidup ini
Bersamamu bersamamu
Reff
Kini sendiri di sini
Mencarimu tak tahu dimana
Semoga tenang kau di sana
Selamanya
Aku selalu mengingatmu
Do'akanmu setiap malamku
Semoga tenang kau di sana
Selamanya
- Watch official music video from artist & other musician Samudra Record : id-tv.org/tv/video-ILzi15gTcuM.html
- Subscribe our official channel Samudra Record for new update videos from Nella Kharisma : smarturl.it/subSamudraRecord
Contact our Management:
Tlp. : +6281259555989 (Angga Samudra)
Email : info@samudrarecord.com
Enjoy & stay connected with us!
► Like us on Facebook: facebook.com/SamudraRecordID
► Follow us on Twitter: twitter.com/SamudraRecordID
► Follow us on Instagram: instagram.com/samudrarecordid/
► Google+ : plus.google.com/+SamudraRecordOfficialID
► Website : www.samudrarecord.com
► Informasi kode RBT : goo.gl/GS37t8
#nellakharisma #kemarin #samudrarecord
Music video by Nella Kharisma performing Kemarin. © 2019 Samudra Record

Komentar

  • suka bgt❤️

  • Sedihh banget dengerin lagu inii ingett kaaa nada guaa udah cantik banget dehh 🥰🥰

  • bagus banget nella penghayatan lagunya siiipp

  • 21jt views , hadir kembali

  • Ingat mantan......sedihhh

  • 21jt views

  • Enak banget lagu nya 😍😍😍😍😍💖💖

  • Kediri

  • Editannya krg halus bray

  • 😥

  • Seng Kendang Mas Sandi Banyuwangi

  • Jd ingt sm semua keluarga yg tlah kmbl pd allah saw.

  • Ini sangat keren

  • Semoga tenang selamanya Amin

  • Bagus banget 🥰🥰🥰🥰🥰

  • semoga tenang arwah mama & abah disana.. aamiin3x

  • sipppppp🤣🤣🤣🤣🤣

  • Dunia terasa indah bersama kamu.....

  • Jijik

  • Terima kasih mba nella k dan sukses sll , muantaaap poooojke good gooooooid gooooooooooooooood

  • Proliman kediri yg buat syuting nyanyi mbk nella

  • Nella lovers like!!!

  • Lagu ini di nyanyikan di suasana yg bagus

  • Dari sekiang penyanyi jawa timuran, Nella emang paling mantap

  • Aku teringat sama sahabat kecil ku udh meninggal dunia 😭😭 semoga sahabat kecil ku tenang di alam sana amin 😭😭

  • Semoga tenang kau disana 😭

  • Hati sedih tapi pinggang goyang2 sendiri 😭😭😭

  • Dnger lagu ini kd ingat sm almarhummah ibuk 😭😭😭😢😢😢😢 smga ibu tnang di sna di trima d sisi allah di tmptkan di surga

  • Bravo ........................ I do like this video

  • Lagu sedih kok dibuat gitu f**k

  • Untuk Nella kharisma dan penyanyi dangdut lainya, Apa kalian tidak bisa membuat lagi sendiri? Kalian cuma ngoplo" lagu orang lain

  • 😍😍😍😍😍😍😍💗💗💙💖💖

  • Terharu 😭😭😭😭😥😥😥😥

  • Terseksa jiwa merana

  • Mantap betul betul

  • Bagus

  • Nangis sambil goyang deh jadinya 😂😂😃

  • Mengenang masalalu

  • begtu teringat saat ku dengan mu,

  • Kenapa semua lagu yg di nyanyiin nella aku kok suka banget,, suaranya ngreget banget 😍😘

  • Nella kharisma cantik suara nya enak ❤❤❤❤❤👍🤨

  • Lagu nya sedih bngat

  • Mantaf

  • 👍👍

  • Lagu sedih banget aku suka sama mama ku

  • Gak sadar air mata meleleh apalagi yg nyanyiin nella kharisma dngn penuh perasaan...uuuhhhh

  • Siapa yang denger lagu ini pas musim corona?

  • Dear samudera record bolehkah komentar ku di beri pin juga😂 biar komentar ku dekat dengan komentar ria ricis🤣

  • Masih ada ABG dek,kharisma

  • Sama dia aku suka banget

  • Jadi rindu

  • Menghilangkan stes

  • Buat mengenang masalalu

  • Sedih banget..kuat mna kta genggam andai ia nk trlepas, biar saje lh

  • emang mantul

  • Terlalu mendalam kata kata lgu ini bikin gue nangis

  • Apapun lagunya kalau di nyanyikan mbak nella pasti enak dengarnya . Jangan sampai lali mbak e ✌️😅 bisa

  • Bagus banget suaranya

  • Semua akan koplo pada waktunya..😅

  • Lagu bngt

  • Suka

  • dengerin lagu ini ingat alm suami saya.. semoga tenang kau disana selamanya😘😘😭

  • Kemarin..

  • tak bsen"nya q sllu dngerin lgu ni,..♡♡

  • Air mataku jatuh denger lagu ini, tapi entah kenapa kepala ini ikut manggut2😂😂

  • Penak dingge rungon 2

  • simpang lima gumul jdi kangen pngen ke slg lagi tpi gak bsa krna efek Corona smga Corona segera berakhir dan kmbali sperti smula sdah ckup lama Corona di indonesia 😞😞😞

  • Suka bangget sama nella. Orangnya gk sombong terus maju buat nella karisma

  • Sip

  • Sepineh wengi Iki melaku tresno karep mu cinta

  • jujur aku nangis,... dengar lagu kemarin , ingat almh istiku semoga Husnul khatimah. 😩😩

  • Bagus ya 😁😁

  • Jos sunan kendang

  • nella kahrima

  • Siapa yang mau mengusap tangis air mata mba nela kharisma 😂😂

  • 😭 jd ingt almarhum anak ku ya Allah

  • Kok gk cover Lagu Aisyah Biasanya cover paling awal

  • Siapa yang ngefans dgn mba nela kharisma ,mana tunjuk jarinya

  • 😍😍😍

  • Lagu ini sudah tembus di Kota Tual Maluku Tenggara... Fans Nella Lovers Tual Maluku Tenggara Kepualauan Key Kecil dan Key Besar... Salam doa untuk Mbak Nella dan Samudera Record.. Luar Biasa sdh tembus 1 Jt views.. HORMAT DARI INDONESIA TIMUR