Nella Kharisma - MEMORI BERKASIH | Official Video

Dipublikasikan tanggal 28 Nov 2018
Memori Berkasih cover dari achik spin feat siti nordiana
Title : Memori Berkasih
Artis : Nella Kharisma feat Fery
Songwriter : Patrick Kamis (FMC Music Sdn Bhd)
Album : OM. Sakha 2 Best of Nella Kharisma
Telah Kucuba Meminta Kasihmu
Biar Menjadi Ikatan Abadi
Namun Apa Daya Terlerai Janji Kita
Mungkin Takdir Yang Meminta
Namun Apa Daya Terlerai Janji Kita
Mungkin Takdir Yang Meminta
Bermusim Kita Bersama
Menyemai Ikatan Cinta
Tak Mungkin Kasihku Hilang
Kukunci Hati Untukmu
Ku Genggam Kenangan Indah
Simpanlah Senda Gurauan
Andainya Kau Kerinduan
Itulah Jadi Penawar
Sungguh Ku Terharu Dan Pilu
Kasih Kusemai Kau Abaikan
Putusnya Ikatan Cinta
Mungkin Tiada Jodoh Kita
Menangis Hati Ini
Ku Juga Bersimpati
Hancurnya Harapanku
Maafkan Sayang
Kasihmu Yang Berubah
Aku Pun Tak Menyangka
Itulah Alasanmu Pergilah Sayang
Biar Rindu Di Kejauhan
Menemani Hati Yang Gelisah
Semoga Bertemu Jua Kebahagiaan
AVAILABLE ON
iTunes :
Spotify :
Amazon :
Deezer :
official website
khatulistiwarecord.com
find us
facebook : facebook.com/KTWRecord
twitter : twitter.com/KTW_Rec
instagram : instagram.com/khatulistiwa_record
Telp : 0813-3640-9227
Email : info@khatulistiwarecord.com
Produksi : Khatulistiwa Record
Copyright Β© 2018 Khatulistiwa Record. All rights reserved.
#NellaKharisma
#OmSakha

Komentar

  • Terima kasih kepada 24jt viewer terutama para Subscriber πŸ™πŸ™πŸ™ Mudah2an akhir bulan Februari sdh tembus 30jt. 😍😘 Aamiiinnn.....

    • Thank you

    • Mantab om, keren2 hasil recordnya πŸ˜‰ sudah saya like dan subscribe permanen, ditunggu ya om balasan salam sukses.

    • up

    • Salam untuk kak nella

    • Amin bosku.

  • Ajib

  • Keren pollll πŸ‘mantap

  • Keren polllll, mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lebih asik di kecepatan 1,25x..... Mantul😁😁

  • maknyus

  • Cantik nya natural 😍

  • 24

  • Editing nya mantap.

  • 😍😍😍😍

  • Bagus

  • Bagus

  • Asek goyang dong

  • Bentar lagi kak nella ke daerah gua yes.. Yang like, gua kasih tau tempatnya

  • nella lovers

  • Bagus lagu nya nella karisma

  • nalla smoga suksesssss

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘„πŸ‘„

  • Februari 20024

  • goll 24

  • hidup nellaaaaaaaaa.......

  • Bagus😊

  • adayang bagusanga lagu ini kurang sapurna

  • Goooooollll

  • Mantep ah kalo kak nella kharisma memori berkasih

  • Seprti kisah ku

  • Siapa yang lihat Vidio sambil nyanyi angkat jempolπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

  • Sukses ya kak nela,,,,,, Lampung datang salam πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Itulah alasanmu pergilah sayang 😭😭😭

    • sayangg 😭😭😭😭

  • Yang cowok macam orang melayu, cengkok nya bisa loss banget

  • Lagu apapun kalo di nyanyiin mbk nella kharisma bagus saya jd suka,,

  • Cakep ya nela karisma

  • Nella lover 😊😊😊😊

  • Saya kasih jempol buat km Nella, penyanyi indonesia yg saat ini lagi sukses bgt. Bukan melalui tv, tpi sosmed...

  • Keren banget lagu nya ini mas bro

  • Cinta kita memang terlarang, jika cinta kita tidak bisa bersatu didunia, biarlah cinta kita bersatu di kehidupan akhirat

  • mantap nela kharisma :*

  • aduh tth merdunya sekali y nyanyian ini sama bangett yg ku alami penuh dngn rindu gelisah selaluu

  • yg masih nonton d februari 2019 mana jempol,y

  • Saye sungguh takjub dengan Nella Kharisma. Suara tiade dua. Tak ade yang bandingkan.

  • Ini baru mecagut yang sesungguhnya

  • Mesra baget mendigan jikah aja

  • iki sing lanange sopo to?

  • πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • 😎ok bgt lagu nyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • CANTIK SUARAMU MERDU SYAHDU JOSS SIIIP OKE YO ❀

  • MEMORI BERKASIH ❀

  • MANTAP ❀

  • salam dari tanggrang

  • πŸ€—πŸ€—πŸ‘πŸ‘

  • Seneng denger lgu nella karisma, vens nella

  • Lirik : L: Telah ku cuba memintal kasihmu Biar menjadi ikatan abadi Namun apa daya terlerai janji kita Mungkin takdir yang meminta Namun apa daya terlerai janji kita Mungkin takdir yang meminta β˜†β˜†β˜† P: Bermusim kita bersama Menyemai ikatan cinta Tak mungkin kasihku hilang Ku kunci hati untukmu... L: Kugenggam kenangan indah Simpanlah senda gurauan Andainya kau kerinduan Itulah jadi penawar... β˜†β˜†β˜† P: Sungguh ku terharu dan pilu Kasih ku semai kau abaikan L: Putusnya ikatan cinta Mungkin tiada jodoh kita P: Menangis hati ini L: Ku juga bersimpati P: Hancurnya harapanku L: Maafkan sayang P: Kasihmu yang berubah L: Aku pun tak menyangka P: Itulah alasanmu pergilah sayang... L/P: Biarlah rindu di kejauhan Menemani hati yang gelisah Semoga bertemu jua kebahagiaan β˜†β˜†β˜†β˜†β˜† P: Bermusim kita bersama Menyemai ikatan cinta Tak mungkin kasihku hilang Ku kunci hati untukmu... L: Kugenggam kenangan indah Simpanlah senda gurauan Andainya kau kerinduan Itulah jadi penawar... β˜†β˜†β˜† P: Sungguh ku terharu dan pilu Kasih ku semai kau abaikan L: Putusnya ikatan cinta Mungkin tiada jodoh kita P: Menangis hati ini L: Ku juga bersimpati P: Hancurnya harapanku L: Maafkan sayang P: Kasihmu yang berubah L: Aku pun tak menyangka P: Itulah alasanmu pergilah sayang... L/P: Biarlah rindu di kejauhan Menemani hati yang gelisah Semoga bertemu jua kebahagiaan L: Telah ku cuba memintal kasihmu Biar menjadi ikatan abadi P: Namun apa daya terlerai janji kita Mungkin takdir yang meminta L/P: Namun apa daya terlerai janji kita Mungkin takdir yang meminta

  • Ayo... gessss Di Up Up Up Up

    • +Test Test Lanjut .....

    • Wasis Jati Hok ya.....。....

  • Maaf, kendangnya krg merdu

  • lagu ilir7

  • Suara cowo mantulll,, joss, like

  • Nela idaman banget 😍

  • maz feri tetanggaku itu rumah nya genteng kopen

  • Nice cover

  • mantappp.....

  • NgLenyeh tNan Lagu'ne... nG poLo ngAnti rSoH tUru...!!!! 303 brgoYang

  • Nonton teruuuussss

  • Teringat Kepada Arwah Yang Menyanyi Lagu Ini.. Al Fatihah..

  • Kami Dr kecamatan ,manono,tangiyaka,Kongo, Afrika selatan ,,slalu memutar vidio nellaπŸ™πŸ™πŸ™

  • Kota pahlawan hadir.. mbk Nella. Joss mantep..loppe you poll😘

  • Aseeeek...

  • Kalau suka lagu ini like

    • Tri Eko Wibowo qbb mu tst on.

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yg cowo namanya siapa ?

    • Yah penasaran.. aqu dr Malaysia. Wajah dan lenggok suaranya persis Malay...

  • 2019 baru tau lagu ini 😊😍😍😍😍😍

  • Mbk nelaπŸ˜—πŸ˜—

  • Woaaasej

  • good

  • Mba nella is the best

  • alias mantap belul

  • Mantul deh .😊

  • Nhe lagu yg dksih dr mantan selingkuhan gwπŸ˜‚

  • syantikeh mba nella vv kalah 🀣🀣🀣

  • kasih ku yang beruba πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ΰΈ₯ูก. กะเก(β”πŸ•”β“)?(πŸ πŸ”‘)

  • Angkat jempolnya buat mbk nela karisma

  • Mantulll...

  • 23 jt..yg 10 jt saya yg muter haha loop mba loooppp looppp mbaa

  • πŸ˜ŠπŸ‘πŸ’―

  • Kesayangan akuuu, ka nellaaa 😍😍😍

  • tes

  • Suaramu apik mas...

  • nella lovers...... πŸ’ŸπŸ‘

  • Februari 2019??

  • Mantull

  • lengan jas yg digulung, ganggu bet dah

  • Belum tembus 28 juta tontonan...

  • Jauh dari kata serasi

  • Yang nonton di 2019 likeπŸ‘

  • Bahtera cinta

  • Dari semua versi menurutku ini yg paling pas dan cocok dgn versi aslinya.mbk nella nyanyinya dihayati bgt,good job.terus berkarya mbk nella

  • Matap apa lagunya

  • Nella lovers,, πŸ’‹πŸ’‹πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Aku tak pernah ada habisnya bisa menjadi salah tingkah mereka yang setuju dan paling yang setuju untuk terikat pada atom yang suka dengan lagu ini katanya bisa bisa bisa menjadi salah seorang dari mereka yang pilih salah tingkah laku yang pilih miaw bisa menjadi salah tingkah laku manusia bisa menjadi salah satu yang pilih yang pilih miaw bisa mendapatkan yang setuju dengan lagu yang pilih miaw bisa yg ada di bunuh dan yang pilih miaw bisa bisa menjadi alternatif hghhggbb bagusvselmkfhkuhhjjjjkkvjfkghjfkcggdhfoin

  • 80 jt