Nella Kharisma - Pergi Hilang Dan Lupakan [OFFICIAL]

Dipublikasikan tanggal 15 Okt 2020
Nella Kharisma - Pergi Hilang Dan Lupakan [OFFICIAL]
Full Album Nella Kharisma: id-tv.org/plid-PLQVDVegXmBRqa3g92vhejz6SfPoxtxYlf
Follow Instagram Nella Kharisma :
instagram.com/nellakharisma?igshid=1he4ui1bnjs2x
Follow Twitter Nella Kharisma :
mobile.twitter.com/nellakharisma94
Follow Tiktok Nella Kharisma :
vt.tiktok.com/24maTU/
Contact Person For Job :
+6285806511128 ( Mas Candra )
+6282143138402 ( Cak Rul )
Title : Pergi Hilang Dan Lupakan
Artist : Nella Kharisma
Songwriter : Yoes Syaful Bahri
Music & Video : NK Creative
Production : Nella Kharisma Official
Copyright ©️ 2020 Nella Kharisma Official
All rights reserved.
Video Original Remember Of Today - Pergi Hilang dan Lupakan id-tv.org/tv/video-WkAPnTrYojQ.html
Song Lyrick,
PERGI HILANG DAN LUPAKAN
Dunia hari ini begitu tak berarti
Tak berjalan cepat seolah tak peduli
Lambat laun ku bertahan dengan hari ini
Hari yang takkan pernah berakhir
Semua telah berubah sejalan dengan waktu
Setiap detik berharga bagiku
Waktu pun ingin kuubah, kembali tertawa
Aku hanya bisa menangis, aku tak bisa
Maafkanlah diriku atas semua kesalahan
Yang kuperbuat selama ini kepada dirimu
Daku berjanji akan melepasmu dengan senyuman
Yang akan kau ingat dan kau kenang sampai mati
Selamanya
Semua telah berubah sejalan dengan waktu
Setiap detik berharga bagiku
Waktu pun ingin kuubah 'tuk kembali tertawa
Aku hanya bisa menangis, aku tak bisa
Maafkanlah diriku atas semua kesalahan
Yang kuperbuat selama ini kepada dirimu
Daku berjanji akan melepasmu dengan senyuman
Yang 'kan kau ingat dan kau kenang sampai mati
Selamanya
Lupakanlah semua kenangan ini
Hancurkanlah semua mimpi-mimpi
Jangan pernah kembali
Dan takkan pernah kembali
Dan janganlah kau pernah berikan aku satu harapan
Dan karena ku ingin pergi, hilang dan lupakan
Maafkanlah diriku atas semua kesalahan
Yang kuperbuat selama ini kepada dirimu
Daku berjanji akan melepasmu dengan senyuman
Yang akan kau ingat dan kau kenang sampai mati
Selamanya
Selamanya, selamanya
Selamanya, selamanya
Selamanya, selamanya
ID-tv channel managed by
MusicYes Digital Distribution
Fully ID-tv Certified
Join MusicYes
musicyess.com/Account/Register
#NellaKharismapergihilang #PergiHilangNella #OfficialNellaKharisma

Komentar

  • Pergi hilang dan lupakan ya sayang sayangnya akuh .... tetep semangat stay terus kan daku kasih suatu kejutan yang asik buat nella lovers semua. yang pasti tetap jaga kekompakan karna dulu kini dan nanti adalah kebersamaan. santuyyyyyyy gaskeun yaaaaaa

    • Mba Nella kharisma pernah ke Bali kan

    • Ini cover khan?

    • Mba Nella joss Lah. Salam dari fans happy lovers. Mna suara nya bwt arek" Nella lover's.. Salam satu jiwa.. Salam juga dari aku kota sunda karawang.. Req lagu nya SAMPUN LILO dong Mba Nella. Matur suwuN

    • Fe

    • Cerita Anak Jalanan Nella Kharisma -

  • Tarikkk sisss...muantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lebih bagus versi Happy Asmara.

    • Masing2 ajah kali,, gk usah komen di lapak orang juga kali!!

  • Anda boleh sombong.....artis terkenal aja ga sombong.....la elu artis baru kmrn sore aja sombong.....modal opo to mbak2......mati bondo karo bojomu ra iso nyelametke dirimu........kowe malah mlebu neroko jahanam tanpa d tanya ama malaikat.......

    • Widih dah ky TUHAN komen nya! Wkwkwkwk....

  • Ya allah org g punya tata krama dan etitude banyak fans nya ya allah..........jijik q liadnya......kemenyel.....modal cantik tapi sifatnya masyaallah.......nduk2....wong koq.senengane ngasut lanangan lio to mbak2.....sadar o

    • Kacian anda kena hasut mak Lampir πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Mantap lagunya.. πŸ‘

  • Luv nella.... Sukses sll

  • Enak nella kharisma zaman biyen

  • Hadir ...

  • Siang" tarikk semongko ,segerrrrr

  • Moker hadir......taaaariiiiiiik sis.....semongkoooooo......

  • Up

  • Tarekkk...mbk...

  • kpan ya aku bsa ketemu nella harsa....?? temen2 bantu aku to...

  • Pagiii

  • Ta cia Cau an..... Cia yooo.....

  • Nonton lagi boleh kann mbakk ....asik lagu nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Ojok lali sejarah.... Elingo susah karo cak malik

  • Admin mbak Nella kharisma coba bikin video di waduk Wadaslintang

  • Yang penting Jangan lupakan sejarahh πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Iki lho barangku....? Bungkus.......?!

  • Sing Ra seneng Yo Ben wae hak e dekne Dewe aku seneng karu suarane kak Nella Yo urusan ku Dewe .πŸ˜„ Tetap semangat cover lagu nya kak nella

  • Cinta ada dimana saja, Belajar melupakan dan memaaf'kan adalah krusial.

  • Suka banget deh... Tpi lebih suka lagi Happy asmara yg nyanyiin. 🀣

    • @mas pras maaf apakah di komen saya ada bahasa mnjelekan mbak nela ya, kan saya ngmng nya jga SUKA BANGET.? Oya slera org beda" ya apa salah yah ? Sya gak peduli sama yg namanya nela atopun hapyy gmna, saya cuman penikmat lagu dan suaranya om. Selebih msalah gmna sikap nya, keseharian nya topun bahasa cara ngomng nya saya gak peduli..

    • @Dhy Bhakrie saya lihat dia bicara ngajak orang agar nonton dan subscribe satu chanel....mukanya kelihatan garang , judes dan mulut cerewet..ga simpati saya..untung dia pintar nyanyi..saya hormati.itu penilaian saya..maaf jangan tersinggung

    • Santai bro ga usah ngegas🀭

    • Happy asmara yg cerewet seperti ibu tejo di film tilik....ngga solutif...

  • Gapenak blas

    • @Ronny Joe aku wis Nemu sing penak... Ya hy mbak Nella.... Eaaaa

    • @Yuli Agung goleko po o

    • Goleko sing penak

    • Gak penak ,klik lagi yo

    • Trimakasih sudah berkunjung ke chanel, silahkan datang lagi ,ditunggu

  • Up Like

  • Ayu tenan mba Nella 😘😘

  • Mampir sini dulu mb nell

  • Panggung Argo Wisata 😁

  • Remember of today said : β€’ Pop punk ❌ β€’ orkes/koplo βœ…

  • Uwuuu uwuu pokokee nggih mbaa....semangat berkaryaa DONELkuuhπŸ€—β€οΈ

  • Allah2 pelakor e mbok fans i..........wong sombong mbok senengi rek2........suarane fals karo ellek......nggilani cuk........

    • @ANGGI SMABU jika di surga ngumpul orang orang seperti kamu,saya lebih baik ga usah ke surga, di dunia saja ribet ngurusin orang apalagi di surga menggosip saja kerjanya...Jika kamu ga trima keberagaman di indonesia ini...secepatnya kamu duluan ke surga..saya rela orang sepertimu segra ke surga biar ga bikin rusuh indonesia ini...

    • @ANGGI SMABU dih kampungan, nora, gk ada ahlak!

    • @Bambang Satrik koyo harga dirimu ra payu blas.....wedok an nyedak i kowe wegah........

    • @Bambang Satrik ra mbok ladenin yo rpp....banggak2no nella......sue2 nak ra payu

    • @Bambang Satrik ra level ra popo....anak kampung gpp.....yang penting agama sholat dan membaca al quran buat kuatkan iman q......dari pada purel biasanya ngasut laki2 lain.....purel lonte murahan......

  • Pontianak hadir jeng taaaarrrriiik siiiiisπŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ˜…

  • Kurangi beban/gendongan masa lalu .... agar perjalanan kedepan kita lebih ringan dan fokus dalam menggapai mimpi kita

  • Liren sek check

  • Up Up Lagi

  • Love u mb nella cenil😁❀❀❀❀

  • request golek liyane mbk nella di tunggu ya

  • Mantap

  • Serr... Suara emas asek 🀭

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lanjuuutkan terus... Tetap semangat pokoknya.

    • @Vinca Mantap... selalu semangat yaaa.

    • Pagi qu ttp semangat....

  • I love u Mba nella,,,,

  • Lambat laun ku bosan, dengan hari ini

  • Selalu sehat dan sellu semangat berkaria agar bisa trus menghibur kami semua. Amin.. bila ad yg ingin lagu" yg rekomen jgan lupa mampir ke gubuk saya.

  • Sudah waktunya rehat check dulu.

    • @Wiwin Winarti Y

    • @Vinca Tangi OR pagi

    • @Wiwin Winarti Ya alhamdulillah semoga jgn samp naik tinggi" ow

    • @Vinca ... Nurmal trs tuh...Hahaha

    • @Wiwin Winarti Ohh ,besok check darah tinggi nya hihihihi

  • Kok muka nya beda mbak

  • Aku youtuber pemula ,, ayo fans nya mba Nella kharisma,, bantu suport Chanel saya .. salam ngapak dari banyumas..

  • Idola aing iki😍

  • Doa ku menyertaimu dan keluarga .

  • Aku males seploke ws rabi😎

    • Belum nikah, ditanya kapan nikah, ga nikah juga juga dibilang jual mahal, perawan tua,milih milih,cinta karir, yg paling parah dibilang suka sesama jenis. Sudah nikah belum punya anak ditanyain mulu, kapan isi...bla bla bla Biarkan mereka menjalani kehidupan pribadi nya, yg penting mereka terus berkarya, kita menikmati karya mereka saja.doa yg baik baik saja ..kita masing masing bertanggungjawab terhadap Tuhan..Mari saling menghormati..

    • LHA NGOPO . seneng ndelok wong PACARAN TO.?

  • sukak bgt

  • Budial olah raga musik e iki yakin jossss

  • wes tahu...

  • Masih disini

  • Lagu favorit ku 😍😍😍 Trending Trending Trending

  • Slm MOJOPAHITTπŸ‘

  • Jam rehat siang check... Budial boci lur... U an.

  • wkwk artis redup dan gak laku

    • sok2an baru muncul,kapok gk laku

    • W

    • Iya bener saking le gak laku sekarang sering masuk tv.emg cm kamu kok yg paling laku

    • Wkwkwkw opo o...kon gak laku to !

    • Percaya sama Tuhan saja, orang atheis saja klo kerja keras di ijinkan Kaya Raya...apalagi kita orang yg beragama, pasti percaya sama Tuhan..Ga pernah Tuhan lupa sama kita...Santai saja...yang penting terus bekerja keras dan berkarya...Tuhan balas jerih lelah kita.

  • Puter lagi dan lagi

  • Sama2 1 satu minggu lalu tpi viewer k.o sma versi vita alvia,🀣🀣🀣fans skrg lebih ke vita alvia lebih semok bin mancung

    • @Jefry Prasetya nella sama vita itu teman baik. Ngga usah bandingΒ²in, semua fans paling ngga suka idolanya dibandingΒ²in

    • @Wiwin Winarti ya ya mungkin kini musimnya pendatang baru yg lbih fresh

    • Tariik sis eh sis opo kang yo

    • Rejeki itu Gusti yg mengatur ,dan ngak hanya di sini bisa didapatkan, visik juga mok gowo maneh.percoyo to.

    • Santai saja mas, hidup itu sudah diatur sang Pencipta..yang penting mbak Nella terus bekerja dan berkarya..Selanjutnya Tuhan yg urus..

  • Assallamuallaikum... Sebelum tifitas check dulu. PERGI HILANG & LUPAKAN .

    • @Ms You Pagi...met tifitas juga ya...tetap semangat pokoknya.

    • Wa'alaikum slm Met pagi Met beraktivitas....

  • Goyang sis

  • Ah love pokonya sama mba ini

  • Rusak anjim

  • Nice

    • Suaranya itu lo merdu buangett..benimg gak ada sengaunya....the best mbk Nella

  • ancur dah lagu temen gw ini hahahahaha

  • Di Kediri ini tempat nya wkwk

  • Habis manis sepah dibuang

  • Dari pertama kali, Denger lagu Jaran Goyang mbak Nella Kharisma sampe sekarang Suka banget Sama Lagu2 yg Di nyanyiin mbak nella Sukses selalu mbakπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Mbak nella kayak agak lebih berisi sekarang yaa... πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Kok gk semeledak lagu2 sebelumnya ya?

  • Subscribe yang banyak ya ramen temen

  • Gusti mberkahi , semoga diberi hidayah mba nella

  • Beruntungnya si dory

  • Sebelum budial masak. Check lagi ... So So hokyaa a

    • @Vinca ok siiip....semangat terus pokoknya

    • @Wiwin Winarti Udh munyer,cuma silent weee

    • @Vinca tetap semangat Ayok

    • @Wiwin Winartilos tanp remm

    • @Vinca siip Ayok lagi gasske

  • Ayooo digas ditembus 1jt nya.. semangat

  • Assalamualaikum wr wb πŸ™ kak Nella ak dari tulungagung hadir jg ini πŸ™‚ ❄ ak do'akan semoga lgu nya trending terus πŸ™‚πŸ™‚

  • NELLA kapan duet lagu sama enny sagita ??..

  • Kolaborasi Karo DDK kapan di upload mba?

  • Gassske maneh...lur. Budial tuku pientang. Buat maksi .

    • @Vinca ...Ok dilanjutkan...mpung simbah boci q melu sit boci...

    • @Wiwin Winarti Jam gini qu mh dah bgun lgsg panjl hp hihihihi

    • @Vinca .. Ayok gas boci ,rehat sejenak...

    • @Wiwin Winarti Iya lh ky qu plg mles msk heeeee

    • @Vinca Ora, agi mls masak ...heee

  • Alhamdulillah 700 Yok otw 800 gays ,ttp gas truss

    • @Ms You Siap...gasske meneh....

    • @Maria Veridiana Oqe ,pg gas kenn olah raga hayoh....

    • @Wiwin Winarti Pagi yok beragkt yok

    • Ayo seng semangat

    • Ayok gasske ....Semangat terus

  • Weh keren nih lagu @standherealone dinyanyiin mbak nella. πŸ‘πŸ‘

  • Pagi ini cerah , go go semangat

  • Up ah Yg lagi up mana like nya...

  • mboke isih nyinden nduk...

  • Assalamualaikum... Selamat pagi... Sebelum tifitas klik dulu...

    • @Vinca Siiiplah.

    • @Wiwin Winarti Mgt donk

    • @Vinca Aamiin... semangat yok semangat ...

    • Wa'alaikum salam wr wb Pg jg ,met beraktivitas semoga lancar

  • 😭😭😭😭😭😭

  • wah tambah lemu saiki mbk nella sakploke nikah bek doriπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Setelah saya cek di program2 tv, Ternyata karir mu mlempem.. Betul ramalan mbah mijan

    • @Hacker Kebenaran gak ada tuh

    • @Bambang Satrik ada katro kamu gk liat ya

    • @Hacker Kebenaran mana ada katro

    • @Bambang Satrik saya lihatnya happy asmara brow.. Kamu pernah gundul gak? Sini aku gundul

    • @Hacker Kebenaran ciieee diem2 coment juga di lapak mnc kata nya gk mau liat alay

  • taek....

  • Semoga semakin sukses dan maju,Amin

  • asline uelek

  • Beresan leyeh" puter lagi.... So So hokyaaa...

  • Gombong hadir LikπŸ˜€

  • MANTAPPP INI 😍😍

  • like

  • cekk

  • goyang terus

  • Oke buat goyang....