Nella Kharisma - Tarik Sis Semongko - Bunga [OFFICIAL]

Dipublikasikan tanggal 11 Okt 2020
Nella Kharisma - Tarik Sis Semongko - Bunga [OFFICIAL]
Full Album Nella Kharisma: id-tv.org/plid-PLQVDVegXmBRqa3g92vhejz6SfPoxtxYlf
Follow Instagram Nella Kharisma :
instagram.com/nellakharisma?igshid=1he4ui1bnjs2x
Follow Twitter Nella Kharisma :
mobile.twitter.com/nellakharisma94
Follow Tiktok Nella Kharisma :
vt.tiktok.com/24maTU/
Contact Person For Job :
+6285806511128 ( Mas Candra )
+6282143138402 ( Cak Rul )
Title : Bunga
Artist : Nella Kharisma
Songwriter : Thomas Arya
Music & Video : NK Creative
Production : Nella Kharisma Official
Copyright ©️ 2020 Nella Kharisma Official
All rights reserved.
Song Lyrick,
BUNGA
Merana kini aku merana
Kekasih tercinta entah ke mana
Sendiri kini 'ku dibalut sepi
Tiada tempat 'tuk bercurah lagi
Di mana kini entah di mana
Bunga impian yang indah di mata
Kurindu tutur sapamu nan manja
Saat kau barada di sisiku
Kini tinggal aku sendiri
Hanya berteman dengan sepi
Menanti dirimu kembali
Di sini kuterus menanti
Akan kucoba untuk
Menanti dirimu, kekasih
Oh bunga
Di mana kini kau berada
Jangan biarkan diriku
Dalam keseorangan
Oh bunga
Jangan kau gores luka di dada
Sungguh diriku takkan kuasa
Campakkan kenangan
Ho ho ho ...
O-oh bungaku
Ho ho ho ...
O-oh bungaku
Merana kini aku merana
Kekasih tercinta entah ke mana
Sendiri kini 'ku dibalut sepi
Tiada tempat 'tuk bercurah lagi
Di mana kini entah di mana
Bunga impian yang indah di mata
Kurindu tutur sapamu nan manja
Saat kau barada di sisiku
Kini tinggal aku sendiri
Hanya berteman dengan sepi
Menanti dirimu kembali
Di sini kuterus menanti
Akan kucoba untuk
Menanti dirimu, kekasih
Oh bunga
Di mana kini kau berada
Jangan biarkan diriku
Dalam keseorangan
Oh bunga
Jangan kau gores luka di dada
Sungguh diriku takkan kuasa
Campakkan kenangan
Ho ho ho ... O-oh bungaku
Ho ho ho ... O-oh bungaku
Ho ho ho ... O-oh bungaku
Ho ho ho ... O-oh bungaku
#NellaKharismaOfficial #TarikSisSemongkoBunga #VideoDangdut
ID-tv channel managed by
MusicYes Digital Distribution
Fully ID-tv Certified
Join MusicYes
musicyess.com/Account/Register

Komentar

  • Bagus banget suaranya mbk nella sagita

  • Enak enak

  • Asik

  • Sok sok hokya..

  • Alhamdulillah tembus 1jt viewer bro

  • Mantul

  • Melok komen semongko

  • Maaf saya mau tidur

  • Love donel... πŸ’‹πŸ’‹

  • Viewers 1jt πŸ˜ŽπŸ˜‹

  • abis denger yg sebelah terus denger yg ini.. rasanya kok eeehhmmm....

  • Trending Trending Trending

  • Bagus kali suara kakakπŸ˜βš˜πŸ™ˆπŸ’“

  • Cantikmu gk nguwati.

  • Subhaallah alhamdullillah Allahu Akbar kiriman kha ...... Meluap gk kira2 banyaknya makasih semoga sehat slmanya.maaf.

  • Kapan duet sama mbk eni sagita ?

  • Saya nungguin bunga melati kapan mekar saya ambil buat aku.

  • Saya mau cium bunga melati aja.

  • Mantul.

  • Cantik2 bunga.

  • Yuk tidur aja cariipian yang benar kha......

  • Tetap semangat berkarya mbak nela

  • Saya percaya bunga melati tetap wangi.

  • Tetap menyukai bunga melati indah warna sejuk dan wangi

  • Saya ingin mendapingi bunga melati tetap sejuk indah selamanya.

  • Tetap bunga melati atau kha..... Cantik slmanya.

  • Cemen bra

  • Yuk magrib slmanya bunga lagi mekar tetap indah

  • Yuk magrib bersama slmanya.ini udah saat adhan magrib aku mau kemasjid maaf paswaktunya.

  • Tariiikkkkk....Dorrr.......Semongkone.....Nella........

  • 1,010,748 Ttp semangatttt

  • Yeach 1 jenthong Up Trus otw yukk lanjuuuutttt guys

  • Enak poll sing nyanyi mbak Nella😍

  • TARIIIKK MBA NELLA , SEMONGKOOO

  • Tayang perdana lagu ono liyane mas dory mantul benar...yok nonton..pindah kesana pindah lagi kesini...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • Tariksisis semokongπŸ‰πŸ‰

  • Yuk kowe gedang aku mikul.

  • Yuk saya tunggu sampai magrib dilanjut bakda magrib nanti.bekerja dlu.

  • Hallo semoga bunga melati lagimekar bahagia banget indah dan sejuk dirasain dipuncak tawangmangu.

  • baru selesai memutar lagu pergi dan lupakan balik lagi mau muter lagu bunga..sudah 1M....selamat selamat selamat buat kita semua..

  • 100.274... Josss

  • 999.680 Gass poll

    • 1,009,860 Yuk gas lg

  • 549 menuju 1M..semangat semangat semangat...

  • Dua hati jadi sehati.

  • tarikk sis

  • ❀️❀️❀️

  • top markotop goyang jari yok...

  • Lagu nya sedap kali

  • Mwantul

  • Didengar lagu ini dgn kecepatan 1,5 mantap

  • Suka suara mbak...

  • Up Up Love" mbk nell ,tariik

  • Bandung hadir neng nella kharisma πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 975 ,341 ,Tareiiiiiik Lg Guys

    • @Vinca siap siap...Tetap semangat terus pokoknya ya

    • @Wiwin Winarti Hayokkkkk di gas bareng" sayy ...

    • Ayok semangat lagi yoook .

  • Mantul bro...25rb lagi menuju 1jt viewer...gasken bro

  • Nella kharisma β™₯️

  • Suara vokal nya enak musiknya Kurt gerrr

  • TulllMantuulllll...........

  • Lagu ini lbih hidup dan pas dibawain versi Anggun p makanya viral..

  • Enak santuy kakπŸ˜‡πŸ˜‡β€

  • Semongko Semangat Sampek Bongkoo.. diPuteerrr terooossss yookkk

  • Fokus ambi lambe tipisE nella😍

  • Baru selesai nonton siaran langsung di tiktok

  • Kesini lagi setelah nonton live ig donel dan keluarga

  • Thomas Arya..mantaf..

  • tarik sis semongko...

  • Mendekati 1 juta ....

  • Yuk di tarik goyang nya πŸ˜…πŸ₯³

  • JELLEK 😝

  • cantikkk

  • Nyanduuu...jadinya...

    • Mantap . Anger ra kecandu yg dilarang pemerintah yo... heee joss tambah semangat.

  • Yaeee...goyang tipiss"...

  • 950.115 ... Ayok semangat

  • Namany akan tenggelam dgn nama happy asmara πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • @Parlen Nainggolan tepat sekali dan jgn lp kpda sang pencipta yg mngasih jln rezeqi&mengangkat derajatny tp dia mlh meninggalkany πŸ™πŸ™πŸ™

    • Hanya Gusti yg menentukan seseorang itu jatuh atau berdiri tegak..

    • Nella akan tetap berkharisma! Ape lo Ape lo

  • Nunggu cantikmu mukin gk datang.

  • Nunggu gk ada2 adanya bungamewah melAti aja.

  • Cantik2 aku udah cium banga melati yan baru mekar.

  • Hallo maaf sudah saya tunggu dipucuk gunung tawangmangu.

  • Tarik sis , manten anyaranπŸ˜€

  • WINGI RAME ODADING SIKI RAME SEMONGKO WINGI SEMPET NYANDING SIKI DI TINGGAL MBOJOOπŸ˜†

    • @Deplot cs emoh ah...ganti rambutan oleh ra...heee

    • @Wiwin Winarti iya siss semongko purun πŸ˜†

    • Hahaha... sabar

  • Nganten anyar πŸ’πŸ˜

  • Pasti ni arasemennya buatan mas dorry .. πŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Selalu menghiburku

  • Oh ... Bunga . Dimana kini kau berada. Jangan biarkan diriku . Dalam keseorangan. Oh ... Bunga .

  • Aseekkk...lanjutkan mba...nella

  • Hallo aku baik2 aja sama kamu.

  • asyyiiikkkk...goyang keunn πŸ’ƒπŸ’ƒ tariiikk siiss... sEMongkOooO..

  • Yuk bersama naik kepucak gunung mengerjakan sholat luhur slmanya.setiap saat makasih lhur dlu.

  • Model rambut nya Syafira Inema Punya 😁😁 Jujur Mba Nella Bagus An Rambut Ter'urai πŸ˜‰πŸ˜‰

    • Halaaaah opo to yo yo

    • Vita alvia setahun yg lalu nyanyi goyang dayung juga rambut kuncung gitu. Apa ngikutin gaya safira inema?

  • Ayooo lewati sejuta luur , kita bisa !

  • Nisaya tunggu dipucuk gunung tawang mangu akusuka2 sendirian enak gk enak saya anggap enak nungguin gk datang2 makasih kurang mohon maaf.

  • Mbak nella aku req biarlah berpisah bang rajali versi dj santuy

  • ga bisa tidur karena minum kopi tadi malam, mampir ke lapak eni sagita menyimak kisahnya..ada satu fans nella yg komen ini yg buat eni sagita sakit hati..lucu juga menurutku...sudah lama publik figur sudah biasa dibulli...sekarang ngomong sakit hati..apa yg terjadi setelah talk show itu? ribuan orang yg terhasut, seperti dapat amunisi dan sasaran tembak nya Mbak Nella...yg komen fans yg disalahkan mbak nella..saya pikir betapa banyaknya manusia pendek akal ya..bodoh kog di pelihara..Dari ribuan yg terhasut itu satu persatu nongol dichanel mbak nella sambil melemparkan hinaan...luarbiasa dampak kerusakan yg timbul akibat kebodohan akut..teruslah berkarya mbak nella..Gusti ora sare...maafkan semua yg menghina biar pahalanya double diberi Gusti...untung masih WFH jadi gak nampak kusut muka.wkwkwk..edisi curhat di pagi hari akibat minum kopi ga bisa tidur..selamat pagi semua

    • Hayo brani gk coment di situ! Gw di serang abis! Hahaha.......

    • @mas pras he he he.. lanjut..

    • @Bambang Ary Irawan kayak orang jablay bawaannya marah marah..disinggung sedikit ngamuk seperti orang kesurupan...oiya sambil komen lagu diputar terus..πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‹

    • @Wiwin Winarti terus semangat dan jaga kesehatan mbak

    • iya, kasian.. belum bisa memaafkan mass lalunya..

  • Tarikkk

  • Hallo sayang saya tetap semangat setengah empat pagi sapai ini baru istirahat sarapan pagi yuk sarapan saya tunggu2 sama kamu.

    • susah tidur ya mbak

    • Hallo juga sayang... Tetap semangat terus ya.

  • Komen

  • Share

  • Like

  • Biasa saja

  • Keren... 😍