Netizen Diciduk TNI Akibat Komentar Negatif Terkait KRI Nanggala 402

Dipublikasikan tanggal 25 Apr 2021
Seorang pria bernama Imam Kurniawan bikin heboh lantaran komentar terkait insiden KRI Nanggala 402. Ia menulis komentar cabul yang dialamatkan kepada awak KRI Nanggala 402. Dalam video klarifikasinya, Imam mengaku tidak tahu menahu mengenai komentar yang mendadak viral tersebut. Kini ia telah ditangkap dan diamankan di koramil.

#KRINanggala #netizen #imamkurniawan

Komentar

  • Kenapa dia malah bercerita keseharian hidupnya

  • Orang orang kaya gini akan selalu ada dalam kehidupan ,sampai hari kiamat. Dan itulh indahnya kehidupan

  • Hallah pura2 gila si anjing

  • klo waras, mulut dan otak itu harus selaras bos.

  • Penjara aja udah beres.....org2 kayak gini

  • Netizen indo : Berani di sosmed doang, di ciduk nangis

  • Ini mah komen parah, ga punya akhlak. Kalopun becanda, gak lucu. Ada Musibah becandanya goblok bgt nih bocah ! Jadi bikin gw emosi baca nya

  • ๐Ÿคฃ mikir dikit lah

  • Jangan percaya di bohong

  • Hahaha... Banyak2 berdo,a bos

  • "jarimu harimau mu" gunakanlah jarimu untuk hal2 positif, ๐Ÿ˜‚

  • Capek ya tidur aj goblok ga usah buka sosmed

  • Perlu di usut, itu beneran di hack atau bohong? karena kalo itu di hack kasian mas nya

  • Dari mukanya tidak bisa di percaya jelas bohong. Petani sibuknya beneran sibuk sampai salah ketik? Di gampar saja ini orang. Dimana kondisi yang sangat menyedihkan di dalam video terakhir mereka yang sudah tau kematian di depan mata. Dan orang ini menjadikan lelucon terhadap istri mereka yang sedang berduka.

  • Nanti nangessss ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • BOCAH LAKNAT INI MENGAJARKAN GW BETAPA PENTINGNYA BERDOA DULU SEBELUM BIKIN ANAK.

  • Perkataan dan tulisan seseorang itu lah yg ada di isi otaknya. Masih ada ya org yg ngetik ga punya otak. Maaf aku bilang kasar krn kesel :(

  • Banyak alasan!!! Dorrr ajahhh mulutnya bang

  • Panik wkwkwk

  • Bayangkan ketika rakyat kecil dan rakyat miskin yg meninggal,apa para keluarga yg berseragam akan sedih dan peduli?

  • Buat pelajaran kita semua jagalah etika didunia nyata dan maya , nakal boleh songong jangan itu ngomong2 pernah sekolah ndak atau kurang edukasi ?? ,.. itu keluarganya pasti malu setengah mati .. kapokk biar tau rasa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Geus jebrog kalakuan siga bocil...teu ngotak

  • Kaget karena ketahuan..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • Bukti bahwa 2021 masih ada aja manusia berotak binatang berlindung dalam nama agama

  • Semoga kri nanggala 402 masuk surga amin dan awak2 juga amin yarobal alamin

  • Komen negatif langsung klarifikasi ๐Ÿ™‚

  • Makanya jangan kayak gitu

  • Keciduk nangis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

  • Mohon maaf lahir dan batin ๐Ÿ™ Semoga puasanya lancar & berkah ..

  • Otak nya didengkul

  • Tangkap lagi itu yg punya akun radit andita komen nya sama cabul bahkan lbih parah ngocehnya, mohon telusuri akun brnama radit andita dari riau

  • Jarimu harimau mu. Bijak lah dalam bersosmed. Hargai selalu kejadian dengan reaksi yang benar.

  • Ohh yg itu viral yaa

  • Dia ngomong apasi, gajelas bgt

  • di saat lu di peniara di situlah

  • Gk nyambung lu koment apa, itulah pentingnya pendidikan bukan berarti pendidikan jadi patokan tapi akan kelihatan mana yang berpendidikan dan tidak...

  • Tuh kan otaknya ilang

  • Owkwowwk makanya bang mikr dulu kalo mau ngetik

  • MakanyA mulut lu Jangan asal bacot,makan tuh hasil bacot lu

  • BACOT DOANK SU.. DI PARANI MINCEP

  • Bagus... bocil katrok perlu di didik

  • Inilah kalo orang bego di kasih hape pintar .

  • Otak nga ngewhe tros lu bangst

  • Sama, gw jg ga abis pikir.. Hehe

  • Nante nanges

  • Dari bicara nya aja kayak orang gila

  • kalo kata ibu Susi..."TENGGELAMKAN" celupin aja kelaut org ke gitu,ga ada rasa kemanusiaan sama sekali

  • Kalo emg bener kok sesak dada nya๐Ÿคฃ

  • Tolollllllllllll Gk tau gk usah koment, bikin klarifikasi malah curhat megang cangkul tiap hari

  • ๐Ÿ˜‚ GUA PINGIN NGAKAK LIAT MUKANYA SUMPAH PINGN GUA JEJEK MUKA . KURANG AJAR BENER BISA BILANG GA TAU GA TAU GA VIRAL GA VIRAL ๐Ÿ˜ญ

  • Tercudik nangis Eh terciduk

  • Hilangnya mata pelajaran PMP ( Pendidikan Moral Pancasila ) di sekolah sekolah menjadi salah satu faktor penyebab rendahnya moral dan etika generasi micin saat ini. ini pendapat saya pribadi ya !!!

  • proses sesuai hukum yang berlaku jangan kasih kendor apalagi mengampuni manusia seperti itu. tunjukkan ketegasan hukum di negeri ini. warga negara yang berprestasi dapat reward dan warga yang bersalah ya dapat hukuman.

  • Astaghfirullah... Mulut gambaran hati. Jelas disengaja dan dalam keadaan sadar.

  • Banyak bacoott kau ..

  • Kurang kerjaan km tuh ga sopan ngetik2gt

  • Udah salah bawa nama agama?๐Ÿ˜‚

  • Saya yakin, orang yang coment seperti itu ciriยฒ beban keluarga, sekolah goblok, gampang bolos.. berani sama orangtua..

  • Mangka.nya jangan asal kometar. Lihat dulu kronologi.nya seperti apa.

  • Gitu doang padahal

  • Ko mewek mas.kemaren lantang di sosmed.

  • Panik gk panik gk? Panik lah masa kagak๐Ÿคฃ

  • Poin dari klarifikasi dia : -playing victim (ngerasa paling susah dan minta dikasihani) -berlindung pake bawa2 agama (kind of Indonesian normally), padahal gak nyambung sama sekali. -kalo bener saya dituntut maju?? Dia masih mengaggap kalo dia bener sesuai alibi 'agama' nya. -minta maap gak jelas ditunjukan buat siapa Klarifikasi macam apa ini?!??

  • Sebelum komen fikir dengan cerdar apakah yg ditulis itu salah atau benar

  • Terus siapa yang nulis ? HP ngetik sendiri bikin emosi nih orang ,, keliatan tuh orang bohong berbicara sambil nunduk , menandakan takut

  • Giliran di ciduk banyak alasan

  • Gak jelas

  • ngomong opo toooo

  • Eh anak sd juga bisa kalo alesan gitu doang mah pfft

  • Mungkin otaknya lagi kosong, kontrakin aja bambang ๐Ÿ˜‚

  • udah punya istri, anak 1, komentarnya begitu, ga inget keluarganya apa ya

  • Di internet : **komenan negatif** Pas diciduk : *NANGISSSSS*

  • Makin mencoba mengklarifikasi, makin memojokkan diri sendiri

  • Yokk yokk bisa yokk.. Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah ๐Ÿ˜†๐Ÿ™ jangan lupa mampir brader

  • ๐Ÿ˜‚ masih mencoba membela diri. Masih mau berbohong. Bawa nama agama lagi.

  • sabar ya bang :))

  • Waduh pasti keyboard warrior nih

  • bodohhh!!!

  • Alesan klo udah salah pasti gini

  • Mngkanya jdi orang jangan bodoh dipelihara..

  • Sumpah sial banget sih dia Jadi kasian ama orangnya

  • Apaan si pake sebut ladang ngaku aja dalam agama tdk boleh bohong bapak ganteng hihi

  • Puasny aku

  • Tenang and relax,ada orang lebih tolol dari lu

  • ndak ada etika

  • Kalau benar berani maju ,saya berani maju ๐Ÿ˜‚

  • Hhh norak lu

  • belepotan ngomong juga..sok sok an๐Ÿ˜…

  • Prettt alesan

  • Tenggelemin aja

  • Disamperin nangisssss otak lu pake bang udah gede juga

  • Wkwk mamposs

  • Nangis nangis ... Ah ud biasa... Yg lain la....

  • Mewek lo..kemaren kau ngomong apa njing???

  • Ngeles lu

  • Org super tolol

  • dari cara dia ngejelasin aja keliatan banget panik, mau bela dirinya sendiri tapi sadar kalo dia salah jadinya cuman ngomong ngalor ngidul gada poinnya. toxic banget

  • Isi otak nya juga kelamin ini

  • Memang etika setan ya gini.. Sekarang gua cuma mau ngucapin,. MAMPUS LU.

  • Munafik,munafik