[NEW DRAMA] Si Gadis Desa Episode 1

Dipublikasikan tanggal 22 Nov 2021
Yuk main itemku Play : itemku.com/s/SptrakoriOfficial
.
.
Hai guys!!
Akhirnya kita ketemu lagi di channel youtube tercinta ini hihi
Apakabss semuanya? Semoga baik-baik aja yaah!!
Oh yaaa, gue mau minta maaf kalau misalnya divideo ini ada kata-kata yg terlontar dari mulut gue yang sekiranya menyakiti hati kalian, karena jujurly gue juga cuma manusia biasa, bukan titan. Jadi tak luput dari kesalahan :)
Maka dari itu kalau ada kritik, saran, pendapat, ataupun ide konten kalian bisa banget sampaikan itu lewat sini ya :
E-mail berikut : requestkori@gmail.com
WhatsApp Admin (Arben) : 087794166384

BTW BIAR MAKIN AKRAB FOLLOW DULU YUK!!
Instagram 1 : @sptrakori_
( instagram.com/sptrakori_?igsh... )

Instagram 2 : @koriwan_
( instagram.com/koriwan_?igshid... )

Tiktok 1 : @sptrakori_
( vt.tiktok.com/ZSV1XDAv/ )

Tiktok 2 : @koriwan_
( vt.tiktok.com/ZSJYtCocQ/ )

Kalian Juga jangan lupa subscribe chanel ini yaa!! biar gue makin semangat ngontennya :)
.
.
Request Konten E-mail ke : requestkori@gmail.com
Request Konten Via WhatsApp : 087794166384 (handle by admin Arben)
Endorse/Collab/Kerja Sama Lainnya add Line Official : @231gsfki

Komentar

  • YEYYYYYY!!! DRAMA BARU LAGI🥰

  • Beginilah jadinya kalau konten yang biasanya bersifat komedi tiba-tiba langsung jadi sad,ngena bangedd

  • ASIKK DRAMA BARUU, SEMANGAT BIKIN KONTENNYA KAK KORII!🥰💗

  • Sedang menunggu kak Kori Di undang Di acara TV😀

  • ASEKK DRAMA BARU! DITUNGGU UNTK EPISODE 2 NYA KA KORI <3

  • Kerennn dramanya berbobot humornya juga dapat :D ✨👏

  • Lanjuttttttt kak Kori siapa yang setuju Dramanya di lanjutinnnn!!!!!!

  • Dramanya emang ga pernah gagal+ngecewain selaluuu bagusss dan kreatif,niat bgt bikin dramanya..Semangatt teruss buat kak koriii<3

  • The real bikin drama sendiri tapi terniat.. Semangat trs ka Kori ngehibur nya<33

  • gilaaa seru bget drama nyaaa,ga sabar eps 2 nyaa😩✨

  • Yeyy ada drama baru lagi... Ceritanya sedih 😥 tapi ada ngakak nya juga 😅 semangat kak Kori buat dramanya, drama kak Kori nggak pernah gagal pokoknya👍🤗

  • Kapan part 2 nya bang? Uda g sabar nii!!!

  • YEYYY DRAMA BARU LAGIII. GA SABAR NUNGGU EPS 2 NYAA😩❤️✨

  • Valid no debat keren banget kak🤪 serasa nonton film apa ya

  • Akhirnya keluar lagi drama baru !!!🤩🤩🤩 bagus lagi drama barunya,aku tunggu ya kak kori ep 2👍👍

  • OMEGATT KAK KORII DRAMANNYAAA BAGUSSSS BGTTT WOILAHH YOO EPSS 2😭❤️

  • 22:58

  • Drama nya gk pernah mengecewakan👍

  • YEYYYYY DRAMA BARU LAGI ...SEMANGAT BIKIN KONTEN NYA KAK KORI

  • Selalu ngakak pas nonton videonya saputraa bener bener bagus dan lucuu. Semangat terus bikin kontennya kak✨❤️