NGAJARIN PAKE MOTOR KOPLING ...

Dipublikasikan tanggal 6 Jan 2019
Akhirnya jadi juga dia belajar motor kopling, udah ada dasar di matic, jadi ga susah gais..
Makasih udah Nonton, Komen, Like & Subscribe
Mudah2an Bermanfaat
BUSINESS INQUIRIES : bobbystuntrider.bisnis@gmail.com
Follow instagram @bobbystuntrider disini :
instagram.com/bobbystuntrider/
Playlist Tutorial & Testride :
id-tv.org/plid-PLCZQhQ2UPhzG0UavRJLe10DyLpBiBKw4H

Komentar

  • Besok kita ajarin di matic ok 😍 btw gw jm 10 tadi ga upload maaf ya gais, nah kl jm 5 nya diusahain upload terus yaa

  • entot tolol.tolol bgt

  • biancaaa dimana kah ku beradaa

  • 😲👏👏

  • entot aja

  • jijik kli aku lhat cwek itu padahal dia cman masuk kamera aj. dia itu bkan mau blajar. mukanya aj kayak kertas amplas pasir

  • Di rujak ngeunah tah 🤣

  • 12.43 belahan nya keliatan wkwkwk

  • Modus berat😂

  • Enak yang di bonceng nya... Dag dig dug

  • Ceweknya Islam kok pake TATO

  • Cewenya caper amad

  • masukkkkllkkkll

  • Kami dari pabrik sabun,sangat berterimakasih sama mas bobby,penjualan sabun kami jadi laris di manis.

  • Sebenernya cewek ni ya ga cantik"amat sih cuma umbar aurat aja jadi trending.ternyata dada ayam lebih mahal dari pada dada si cewek ini ya..

  • Ceweknya salah tingkah! Abis ngajarin entar malem dikentod tu. Auto crot crot

  • Cweknya pgn digaruk..gerak trs dy wkwkk

  • Modus lo bang

  • Cantik cewenya, cuma kenya lbih gereget putri betul gk sih

  • 18 ke bawah ga boleh nnton yahh😁

  • Cewek gini masa doany mustajaba

    • Cewek gitu doanya masa bisa mustajaba,,

  • wkwkwk guys tapi jangan gitu dong kan jadi kesian ceweknya untuk yg masih belajar jangan di tiru jadi gini akibatnya

  • Ya dah gak perawan lagi tu cewek

  • Kelamaan lgsg ngamar aj

  • Ini nih bikin gagal fokus sama motor jadi ke ceweknya ya hhahhaaa bang bobi awas galfok

  • Gue anti skip2 iklan2 lu bang ,biar bisa buat beli motor trail buat elo hahahahaha

  • Bh

  • crot d dlm

  • Om bobby bikin video am windi lg dong yg baru

  • Cewek itu mah pura2 aja deh biar bisa di ajarin sama abg ganteng

  • jgn lupa cek oli nya bang.....

  • kyak wawan mks geh freestyle nya

  • 🤔🤔🤔

  • Hidung ny aja begitu kok cantik..ora masok..

  • gua nonton video ini karena ada ceweknya, tapi gua juga benci lihat video ini karena ceweknya. ya gimana gua ga suka, habis gayanya sok cantik, centil ga karuan. padahal cuma putih+pamer badan

  • Gua pun mw macam gini nih....

  • Kok kayane murah yah

  • Cantik percuma jika anda berteroris jorok

  • banyak yg muna di sini tapi nonton nya sampe selesai bahkan di ulang lg😆😆😆 gak suka jngn di tonton kampret ribet amat hidup lu lu pada

  • 11:28 siapa yg pengen ngentot ni cewe silahkan like ..???

  • Coba vakai fizr

  • Teteh mau enggak aku beliin baju😅😅itu mah baju anak tk

  • Memang suw bsa naik mtr kopleng jdy

  • Awas ada yg auto collaaayyyy....!!!

  • Cantiknya mbake

  • 14:50 kirain itu kipas udah elektronik...😂😂 masih tetep manual

  • Channel un faedah

  • gua aj yang ngajarin bos windi nya di jamin puas tpi kuat gx windi nya

  • Mau atu belajar a

  • Lu punya adik kandung .apa kakak kandung . Dia ngaceng gak lihat kamu ..😂😂😂😂😤

  • mantap

  • Bikin vidio motor modifikasian bang

  • Pasti udah gak perawan

  • Aduh parah luh

  • Menang bnyak lo bang

  • Seksimu di dunia adalah siksamu di akherat

  • Aku mau follow kamu.. G mana aq mau cari kamu di indonesia ya

  • Cwe jmn skrng.sok kecakepan badan penuh tato.

  • Sok geer gya

  • Astaga kurang konsen eyy Kudu coliy iyemah 😂😂

  • Yang nonton ini di bulan februari 2019, LIKE !!☺

  • Johh Maraii ngacengg

  • Pecun digaulin

  • heran yah sma netizen klo kalian ngak suka sama videonya jangan di tonton emang dia bikin video ngerugiin kalian semua ngak kan? jangan suka ngomentarin hidup orang se enaknya ajah itu hidup dia kenapa kalian yang ngatur" emng kalian siapa mereka ?? jadi tolonglah jaga bicaranya , klo gk suka jangan di tonton dan jangan ngerugiin orang lain juga dengan kata" yg gk patut di dengar.

  • njir..

  • Wew

  • Mantap masbroo... Gaul banget Salam kenal satu jiwa... Dan salam juga buat teman-teman Lainnya masbroo...

  • Lol

  • Tai, budak memek ni org 😆😆😆

  • Ne mah bibit PSK

  • Weeehhhhh yg ngajarin curi curi kesempatan nie

  • Bergaya nakal pas dinakalin nangis

  • Galfok

  • Drum hajat adoh aingmah

  • Wkwkwkw jual body cewe sayang banget cuman buat nyari duit saya kasian sama elu boss

  • Antara ngajarin & modus beda tipis😁

  • wow

  • boleh nih gw dftar jd modelnya😅😅

  • Yg lebih asik donk bosku😂

  • Ceng........

  • 07.05 garasi buka

  • Motor nya sexy

  • Mantaf

  • 2:09

  • Cewek murahan

  • nda ada stok cewe laen??? bosan dia teruss

  • Nih si windy lucu juga kalo lagi hyperaktif kek gitu wkwkw, imut banget😂

  • Tebel banget

  • masukin ah ah aha crottt

  • Ko otang gua tba2 brdiri ea..ad ap kah grangan

  • Ini channel udah mendekati kimi hime

  • pasti ngaceng

  • Insyallah matamu

  • Ketawa liat si bra udah waktunya ganti tuh mbak 😃😃😃

  • Cakep ceweknya lebih cakep lagi XABRE nya 😊

  • Baju nya yang bener

  • Ya Allah yg kaya gini gampang banget rezekinya😢 saya mencari Rezeki niatnya buat bikin adek saya memenuhi kewajiban,tapi malah seret gini kepontang panting di kota orang 😢

  • ya itulah indonesia, kalau gak di obral gak bakal laku ya, ngarti meren bob,hahahha mantul lahh

  • Anjirr TMP ieu mahhh Jeung wawuh ka awewe ieu mah Ngan duka eta awewe wawuh ka urang namah Wkwkwkwkk

  • Anu enak