NGAKAK! Lucu Banget! Pelajar SMA Ini Suaranya Mirip Presiden Jokowi

Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2019
Viral seorang pelajar SMA tirukan suara Presiden Jokowi. Dia adalah Febrian Firmansyah, siswa SMA 4 Jakarta Pusat.
#FebrianFirmansyah #Jokowi
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Hahaha aduhhh mirifff pol janan

  • Wkwkwk. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lucuuuu

  • Ya elahhh ginian aja viral ckckck , pantes negara gak maju,

  • Suaramu mmbawa rejeki

  • mantaaaap

  • 10000% mirip pake banget suaranya .. Sampe senyum2 sendiri aku nya wkwk ..

  • Pembawa acarnya kurang smart

  • Bikin kekelπŸ˜„πŸ˜„

  • Manntull

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ™πŸ™

  • Hahaha,Ikut ngakak sendiri,persis pak jokowi

  • Masih beda toh suaranya

  • unik yaa

  • Joooddsssdd

  • Joooddsssdd

  • Sumpah miriiiippp banget...

  • Ah miripan dulu yang Sony, Sony cara tawanya pak Jokowi juga Mirip banget.. Kalo ini tawanya terlalu nggloyor..

  • Untung GK d tangkap

  • Ngakak

  • hiburan menghibur

  • Bisa mirip bgt koh

  • Mantul.....

  • Suaranya boleh sama tapi jangan kau tiru klakuanya dia ya nak.

  • Halah kyak gini aja viral, tetangga gua bnyak yg mirip suara nya biasa2 aja, cuihh

  • Mirip apanya ...? Jauh lah .cuma 50% agak mirip . Tv one apa gk ada acara lain kyk gini aja di tayangin.

  • Kapan ya ada yg mirip prabowo

  • waaa mantapp ini..mdh2han bpk jokowi bisa panggil feb ke istana yaa..mantap mantap..

  • Nasib ke depan siapa yang tahu. Smoga suatu saat nanti bisa jadi pejabat, Febrian....

  • Logat nya cara bawanya aja yng kurang pas ...yang setuju likeπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ada yg nonton di 2020 ? Biar ga lupa wkwk

  • Hahaha

  • Anjirrr

  • Presiden jadi bahan lelucon haha

  • BerΓ¬tadalam negri

  • Hahaha ngakak gua

  • Orangnya sopan santun... Semoga sekolah sampai kuliah geratis hadiah dari pak jokowi.. Amin

  • Tiga saja.... Tigaaa sajaa....

  • Logatnya kurang pas

  • Gak mirip kyk suara org org lain

  • Bukan suatu yg aneh,krna bnyak orng didunia ini yg bsa menirukan suara seseorng

  • Suara nya lebih bagus dari pak Jokowi... Jgn" pak Jokowi yg niru ni suara anakπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  • suaranya lebih jokowi daripada pak jokowi

  • Sepertinya Jokowi yg niru suara dia....

  • Gilaa 10000% mirippp

  • Ngk lucu ngk bangga preet

  • yg mirip 100 % cuman pa suara jokowi asli doang

  • Mirip banget. Anjiiiir

  • Penghinaan,suara presiden yang diberikan langsung oleh sang pencipta dibuat lelucon

  • Anjay ngakak wkwkw

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gila...ini bnran mirip bnget🀣🀣🀣

  • Saya ngefans ama pak Bamsoet dari dulu. Beliau baik dan kaya tp tdk sombong dan tidak aneh.. 😊 Semoga sy yg msh hidup sederhana sekali ini bisa kaya dan sukses seperti beliau..aamiin. Jd sy bs membantu dan menolong orang-orang..aamiin. Tp skrg sy sangat bersyukur selalu diberi kemudahan oleh Allah SWT.

  • Wow tambah lucu lagi kalau jadi juru bicara pak jokowi πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ’ͺmantap he

  • Mirip apa nya ? gilang dirga yg mirip mah ketawa nya yg mirip

    • mirip apa nya ? suara gak mirip jauh banget, yang mirip itu gilang dirga kalo niruin suara bapak jokowi tonton sama lu gilang dirga

    • Kupengmu bosok

  • BISA MIRIP BNGET SUARANYA PAK JOKOWI KOK HEEE

  • Kocak bngetπŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Undang ke istana pak presiden yg setuju likeeee!!???

    • betul

  • Hhhhh ono ono wae wng urip hhhh

  • Nggk mirip kok nggk ada yg lucu.itu biasa aja kok