Ngaku Lulusan Australia, Padahal Lulusan SMK | RUMAH UYA (12/11/18) Part 2

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2018
RUMAH UYA, 12 November 2018
PART 1 : id-tv.org/tv/video-ovcKLrD5GVQ.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-VijZLxm5vmM.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-p0EHAN6uLJE.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-_HwcvL5dz7c.html
----------------------------------
RUMAH UYA
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 17.00 WIB
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#RumahUya
#RealityShow

Komentar

  • Tantenya paling juga tante bayaran

  • Itu namanya kere munggah bale

  • sampah

  • Mas uya ,kl Bantu org mbok ya disurvei yg bnr,org stress dibantu,amit2 lake ngaku mahasiswa Australia pula

  • Tante nya aja bego wjh bgt kok,,prcy llsn luar negri,,

  • Pedakilannn sooombooong bangeert

  • Broo jadi orang tuu yang jujurr...

  • Namanya fajar tp gk wajar

  • CING FANG🀣🀣🀣 CUN LO

  • cah edan

  • Hhhhh lucu eyyy

  • sama aku juga tk prcyπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngapusiii kok pekok.....hahaa ngakak....

  • Bilang nama Frans sampai nyengir" πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • C Frans jiga nu geloπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€kalau nonton langsung pasti saya kaya orgil

  • Ini rekayasa aph?

  • Aduh pajar atau prans kamu ini lucu kasihan banget. Demi cwe kou harus bohong segala

  • πŸ€£πŸ€£πŸ˜ƒpgn ketawa trs tkt dosa

  • tukang kebon x..ngaku2 org kaya

  • aduh orang yg datang di rumah uya pda malu2in sendri..apa g malu di tonton sedunia jga...heeeemmmm

  • aduhhhhhh ne org g gant3ng kakehan polah..boso inggris aj ora iso..😟😟

  • ni acara apa sih wkwk sumpah ngakak kali

  • Ya ampun ,greburi apaan ni ,ni cwok bohong

  • Tampange ae ora koyo wong sugih....

  • Neng haruka kemana mas uyaa

  • kelihatan org bodoh itu cwok kasar lagi dilihat mukaya aja menakutkan

  • model aja kayak itu kelihatan bohong bhsa inggris gk pecus belas

  • matanya kayak prnah tau aku diacara apa ya

  • Oalah ..bohongnya kelewatan bnget

  • 😁 gila... aneh ... πŸ˜…

  • Acara ini se akan2 sprti merendahkan lulusan smk dan pekerjaan pelayan rmh makan..

  • Hhhhh lcu bngt tu suarany cweknyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒ

  • Frans kursus dulu bhs nya biar lancar klo apus2

  • pokaeli orang kampung, lagak norak

  • Ya elah ... id campus kok begitu, KTM di Indonesia saja pake kartu PVC kok πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aduh

  • Wah mling2,hihi riweh hihi

  • Frans mimpi kli..hahaas

  • ari kasar ..frans tukng bhong ...

  • Mau ngakak takut dosa ngk ketawa ngk bisa di tahanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rumah keong

  • hahahahaha dasar cowok halu

  • wkwkwkwkwkwk frank wkwkwkwkwkwk

  • wkwkwkwkwkwk nama bagus ngaku kaya, tampang ndeso dasar kelihatan bohongnya

    • hahahahaha

    • Iya orongonyol giginya jg astaghfirullah aku ngehina.tapi gemes lihatnya jengkel

  • cowok stress semua

  • aduh frans" gayamu selangitπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • itu tkw mas

  • Frans tu bohong.

  • Cowok bohong tu mas uya.

  • Wkwkwkk setting an bgt yaa πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Setingan jelas bangat

  • Ari km cowok kok gak punya malu udah jadi mantan masih ngejar2 malu dong

  • Hahaha frans jelek banget πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Cwok bego kelihatan bhongnya,,

  • mas uya gue g prcaya sm frans klo pna pg Australia Wong Raine ndeso kkkklkkkkk

  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ari km juga jangan bikin onar dan ribut dalam setodio

  • tak tau malu ni franz

  • hahahahahaha

  • Suwaranya gisele mirip haruuukaaa Jdi kngen harukaa

    • Haha iya, aku pikir suara haruka say

  • frans cengar cngir bhong wkkkkkk

  • HaHaha πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • sangat menghibur K.S.A sellu hadir

  • HhahA pekuk

  • hahaha

  • Dubai sllu hadir

  • First