NGANTRI 40 MENIT DEMI PECEL AMBULANCE !

Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019

Komentar

  • Secara tdk sengaja aku mulai syng sma mgdalena๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“ ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Baru tau kalo Deket tempat q ada pecel enak Makasi sis Magda klo g ada sis q g bakal tau๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • udah mulai enak editannya ni, w subscribe dah hahaha

  • Nonton video ini saya lebih fokus liat alis nya Kak Mgdalenaf daripada makanan nya. Hahaha

  • Kak aku mau nanya kakak tuh kalo lagi ngevlog gitu lipstiknya awet bgt gak ilang2 gitu . Aku suka ihh pake lipstik apa si kak ?? ๐Ÿ˜ Pacar aku suka liat vlog kakak soalnya.

  • Kak magda cantik banget pakek baju itu,lebih feminim,syuukaaa bangettt liatnya....

  • Habis itu ke Lamongan kak Soalnya kakak udh nyampek Surabaya jg tuu

  • Kalo lagi males makan,liat channel nya ka MGDALENAF langsung pingin makan. Cara nya makan bikin ikut laper jga๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Deket rumah ini cuk ๐Ÿ˜‚ langganan disini dlu setiap pulang kerja makan disini

  • kak magda review makanannya chef arnold dong,yg mangkokku ituuu loh kakk

  • Rindu kakak!!

  • Hi Kak Magdalena, Padahal kmren saya tahu nginep di hotel tmpat saya bekerja. Tpi ga pernah pas.. padahal mau mnta foto. Hotel yg dibali.. lewatnya pas malem trus si.. sukses trus buat kamu.. mantaaappp.. ngileerr truss cuii

  • Kyknya magda klo makan hati2 bgt ya tkt lipstik nya ilang ๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค sebagai penggila nasi pecel... i want it... ini hrs kucoba... surabaya here i came....

  • Asli ngiler ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ apalagi itu paru nya ....

  • Hhhhh kak magda paling tau kantong mahasiswa milenials

  • Tgl 29 Juni ini gw ke Pecel Ambulannnn...

  • Ke Banjarmasin dong kaa review soto banjar dan mandai disinii

  • Colleb sama ria sw dong ka

  • Hoby makan tetep langsing ,idaman๐Ÿ˜‚

  • Cakep banget lo kak ๐Ÿ’›

  • Serius rawon goceng daging nya segitu ckckckck parah

  • Ka mgdalenaf mukbang ceker mercon dan bakso mercon yang di jalan puri indah CNI jakarta barat pokonya harganya terjangkau dan rasanya gak kalah ueeennnakkkk walaupun dagangan ya di grobak

  • ka magda coba rujak cingur 60 yg lagi viral ituu

  • Kak magda ud nyobain sop sapi gosyen jl.panjang kedoya belum kak,review dong kak........

  • Setiap ngeliat kak magda makan pasti nelen ludah .jadi laperr

  • setiap nglihat kak magda makan seneng lahap gitu haa

  • Kangen Surabaya nih jadinya ...sudah sejak 1985 belum pernah pulang๐Ÿ˜’๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜”๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜•๐Ÿ™โ˜น๏ธ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  • I like it

  • Banyak ya makannya

  • Otw nnti malam ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Baru tau ada rawon harga 5000

  • Lu nyuap nasi ke mulut kok lebay bgt dah...jadi greget gw nonton ny..kwwkw

  • ih becanda pecel 33k rawon 5k kebalik kalik PECEL 5 K RAWON 33 K KLO RAWON 5 K ORG BAKAL CUMA BELI RAWONNYA ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

    • Yang terkenalkan pecelnya, masa orang dtng ke warung pecel cuma beli rawon. Toh rawonnya juga sedikit kyk gitu

  • Kak ke pasuruan

  • Gua mah fokus Ama Magda dari pada pecelnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Tempat makan favoritku dan mantan pacar :(

  • makan nya pelan pelan aja kak, awas keselek enak kok enak kelihatan nya juga.

  • Ka makn ghost papper dong

  • Gak selera makan pecel kondisi malam , pecel itu nikmat buat sarapan pagi .

  • Daerah mana ya kak?

  • Tolong like subcriber and share ke semua orang CHANEL ID-tv

  • Coba kak makan rawon kalkulator di taman bungkul

  • Makannya banyak ya..? ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  • Ini di surabaya, enak, murah, banyak. Cedek oma ku sing ndek suroboyo ๐Ÿ˜

  • Koq sptnya tmbh cntik? Lg fall in love kah? Hehe

  • Wahhh nikmatt sekalii santapanya....sukses terus kaka,buat kontenya...tetap semangat.....

  • cantik + doyan makan idaman banget ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • Cuma 3 km dr tempat saya, tp malah gak tahu ada kuliner beginian..

  • Kak coba aja kulimer di lombok juuga enak kuliner nya kakak

  • Sehat selalu ka magda ๐Ÿ’Ÿ

  • Cobain rujak cingur mba mella dong kak ๐Ÿ˜Š yang setuju like ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Wah mantap....sudah lama aku g makan disitu Pecel, Rawon, krengsengan benar2 mantaaaaaapp.... Subs balik ya

  • Lama lama semok badan Magda makan trs dlu blm se semok skrng skrng cantik + semok , idaman skrng

  • Nah di rumah gua ini

  • Kak cobain makan pecel lele bu any

  • Bukan sirene ambulance mba tapi rotary ambulan itu.....maaf๐Ÿ™๐Ÿ™

  • enakan pecel mak gua

  • Ngomongnya kepanjangan

  • coba dong bikin konten makan makanan yg tidak di sukai, mau liat reaksinya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • tdi aq jg mkn pecel,ahaa

  • Kak apa sih rahasia kaka makan banyak tapi body goals?๐Ÿ’– Perut gk buncit pula๐Ÿ’ฎ

  • Mantull

  • Ada yg kurang ๐Ÿง Gd kt โ€œslalu ada tempat untuk makanan penutupโ€

  • suka...nih perempuan cara makannya ok ..ga munafik...

  • Coba in pecel lgsg ke Madiun mb hehe #madiunkotapecel

  • Alah nang warung mak mi krapak jombang ae enek

  • Salah harga mungkin rawonny itu..

  • Langganan pas masih kerja di BG Junction๐Ÿ˜

  • Cara makannya itu lho.....

  • Cpt bales ya kk aku tunGgu

  • Coba kuliner di lombok ya kak magda kakak kerumah aku

  • Cpt bales yakak smangat tru aki akan suport kakak

  • Menurutku sih pecel paling juara asli dari blitar dan madiun, kalau soal rawon malang surabaya jagonya ... soal makanan jawa is the best

  • Su daerah mna itu yg jualan kak??

  • enak bgts kak

  • Ini. Lokasi nya.dmn sih Aq surabaya tp gk pernah tau ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • from mamen, drop here..........

  • kalo magda makan pake tangan langsung (tanpa sendok)itu lebih nikmat liatnya

  • Emang cuma kuli yg makan segitu...jangan menghina profesi pekerjaan karna porsi makanya. Dasar sontoloyo

  • ada bule di belakang wkwk

  • Liat kak magda makan kaya gk ada kenyang nya๐Ÿ˜

  • makanan itu dibilang enak klo di take away krn klo enak yg ditempat gosip nya pke sesuatu ๐Ÿ˜‚

  • Coba kedaerah jawa tengah khususnya daerah pemalang disitu ada makanan khas pemalang yang udah legend selalu rame tiap hari . Namanya nasi grombyang sama lontong dekem. Patokanya deket alun alun pemalang. ๐Ÿ˜Š

  • Ka colleb dong sama tanbokuy makan bakso yang super duper gede kaya bakso klenger

  • cobain pecel di depan suzanna baby shop kertajaya bukanya jam 00.00 ke atas dong hahahahaha

  • Magda disini cara makannya gak alami, kek para wanita lagi makan dikondangan yaitu makan jgn sampe kena lipstik ntar takut lipstik pudar (susah ngejelasinnya nih...intinya gigi gigit sendok gitu & bibir sama sekali gak nyentuh makanan pas lagi disuapkan ke mulut....ahhh jadi stress sendiri ngejelasinnya), mungkin krn stylenya lagi feminim kali ya. Biasanya wanita yg tadinya bergaya santai lalu berubah feminim ada cowo yg disukai. Ahahahahaha. Cara alami magda makan itu pas makan usus di menit 9:02 - 9:08 yg gak jaim.

  • G cuma menikmati liat pecelny yg menggiurkan... Tpi jg menikmati tampilan magda kali ini... Asli cantik bangett ๐Ÿ˜

  • Omaaakkkk....mantapp kaleee...bumbu pecalnya kentalll kaleee....mantappp kalee kakkk...

  • Jangan lupa ke sego sambel mak yeye. Legend itu mahh

  • Ealaah kirain ada ambulance bawa pecel,,,enaak tuuh daripada Ambulance bawa batu haduuuuh....

  • Belakang rmbt merah srh minggir

  • Andai tau disitu aq samperin deh, pengen ketemu Dewi Kuliner

  • Mntuul

  • Bakal lebih enak lagi kalo paru gorengnya di siram pake kuah rawon, mantul kaka

  • Ajib ajibb ngilerrr bener lihat makannya mgda๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค ,,nyam nyammmmm nyammm ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • Ka coba ke boyolali dech, kota 10001 soto yang paling terkenal TOPnya soto mbok. Giyem ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Gara gara nonton ini langsung aq follow ๐Ÿ˜‚

  • Magda ini cewek cantik banyak mkn nya , suapan nya itu loooo gedee

  • Magda kulineran ke Temanggung dong, disini banyak makanan unik loh