NGAWI - Semburan Air Dan Lumpur Muncul Dari Pompa Pertanian Gegerkan Warga

Dipublikasikan tanggal 6 Agu 2018

Komentar

  • Ngawii punya

  • kayak lumpur lapindo dulu awalnya gak dianggap serius tapi sekarang makin serius

  • itu rezeki untuk ladang dan sawah yg sdang kekeringan

  • *UNTUNG TIDAK BERBAHAYA*

  • Rejeki buat petani setempat

  • awas terbang topi

  • YA ALLAH MUDAH" JANGAN SEPERTI LAPINDO...

  • Sekarang hentikan sumur yang pembuatannya, dengan cara dibor jadinya gini itu kalo menyebabkan lumpu lapindo gimana??? Mau tanggung jawab

  • Bar geni mumbul genti banyu mumbul

  • Momen ngeneki tukang es laris, wong alay2 mesti podo ngumpul kabeh, ono tontonan gratis.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • bisa di kembangkan jadi wisata itu☝

  • Masih trauma sama lumpur Lapindo

  • Ulah manusia lagi.. Pantes ramalan Jawa yang akan hilang mungkin ya ini tanda" Nya sperti lumpur lapindo juga sudah menghilangkan 15 desa.. Sebagai manusia harus nya menjaga bumi bukan merusak bumi.. Sampai sini paham..!!! Menungso kok iso ne gae rusak pantes bumi ne ngamok yo gempa, yo sunami, yo lumpur lapindo, gunung meletus,, mbok ya dadi menungso seng bersyukur..

  • ARTESIS

  • Rumah gw 47 meter dh ketemu aliran air bawah tanah

  • ngapain di bor siih....

  • Why

  • 1:07 kocag 🀣

  • semoga pemerintah bisa membenahi dan air ya bisa buat satu desa

  • :v 80 meter

  • 80 meter itu melebihi standar sumur rumah tangga.

  • Tapi bahaya nek keluar terus..lama lama...semoga pd pinaringan slamet...aamiin.

  • Menit terakhir ada suara jualan eskrim πŸ˜€ nyami

  • Tes dulu airnya kali aja ada kandungan jandanya πŸ˜‹

  • bahaya harus berhati hati,

  • Itu di kampung ku horeeee aku mw pulkam ahhh mw bikin kolam lele, kolam mujaer dan kolam renang kyknya asyik

  • Waduh bahaya semoga gak seperti lumpur lapindo

  • Mudah2an air itu menjadi berkah buat pertanian sekitarnya. Kita berdoa jangan sampai ada hal2 yg tidak di inginkan. Amin....

  • Semoga tidak seperti lumpur lapindo.. Dan bisa jadi lahan untuk mengairi sawah para petani

  • subahanallah...rejeki

  • Sidoarjo part 2 coming soon....

  • Sangat bersyukurlah disitu daerah kering tidak ada pengairan dari waduk..

  • Moba bermanfaat airnya

  • Setiap ada beginian selalu kedengeran suara es krim walls.

  • itu berkah liat lahan nya tuh udh pada kering kelontang.jngan heran gitu ah aturan air nya di alirin kesawah sawah .malah nonton.

  • sibelnya di matikan mas

  • WONG GEMBLUNG...TANGKEP TUH NGEBOR KE DALAMAN 80M.. SOAL NYA SUDAH MELANGGAR ATURAN..?? SEKARANG SENANG NANTI SEDIH..?GIMANA NGGA SEDIH AIR NYA ABIS NTAR GAS YG KE LUAR..??MIKIR KAGA LU

    • KIM SO HYUN Kalo gas yg keluar bagus donk, jadi kagak usah beli gas.. langsung ambil dari alam aja

  • Waduhhh jangan dalem" ngebornya

  • Sumur arthesis

  • semoga tidak ada apa-apa dan dijauhkan dari hal-hal yg tdk kita inginkan.

  • Wahh kaya lapindo nih.

  • Lailahailallah...apakah ini tanda akhir zaman...menurut saya gas bumi adalah penyeimbang bumi pada orbitnya..jika ini tidak cepat ditutup maka orbit bumi tidak berada pada posisinya dan bumi akan bertabrakan dengan benda langit lainnya... Allahu akbar...

  • Sidolaju deket rumah ku

  • Hentikan jumlah sumur bor di indonesia

  • Itu nge bornya sampai air arteri. Jadinya airnya nyembur terus

  • Kiamat

  • mungkin bs jd buat wisata mudah,,an tdk terjadi bencana

  • Allah kasih lebih tanpa pompa bisa naik alhamdulillah....

  • mudah mudahan air yg membawa berkah , bukan jadi air musibah ,lindungilah hambamu ya Alloh dari segala musibah aminn

  • Kalau gak ada air buat sawahnya mintak solusi sama kelurahan dan kecamatan. Gimana cara membuka sumber air yang ada. Jangan suka suka ngebor sana ngebor sini. Kalau jadi kesalahan hinga menjadi bencana siapa yang rugi. Goblok tenan iki wong ndeso. Takon disek nang uwong seng pinter jo keminter polae warisane mbahmu.

    • aremania singo edan Dasar bocah SD, ini tuh rejeki, warganya juga pada girang.. lagian semua rumah juga pake bor

  • bor pdam lagi pamping yo

  • Hancur hancurlah biarin. Aku dah muak dengerin masyarakat yang ceroboh ngebor sana ngebor sini tidak tau resikonya. Sudah ada contoh lapindo kok masih nekat. Kalau aku jadi kepala desa di situ dah pecah kepalanya yang ngebor sama pemilik lahanya. Kok Masih belum kapok kapok sudah di kasi contoh lapindo. Kalo orang desa itu di iming iming tanahnya di beli dan di hargain miliaran ya di kasih. Gak nyagka kalau bakal menjadi bencana menghabiskan wilayahnya dan kuburan nenek moyangnya bisa ludes. Goblok nemen yoo yo masarakat ndeso.

  • Tanda akhir zaman banyak bertobat kawan banyak amal

  • gila kali ya. 80 meter. kamu cari apa mas. uda terlalu dalam. bisa seperti lapindo loh. jangan main galu aja. kalau jebol gimana. waduuuuuhhhhh

  • Dela neh banjir ora mandeg2

  • Moga cepat berhenti ya. Moga ALLAH cepat menghentikannya.

  • Semoga air membawa berkah tak membawa musibah.. Aamiin

  • Takutnya kayag terjadi di porong lumpur lapindo .

  • Hati hati bisa jadi lumpur lapindo tuj

  • Ayah temen aku di sana

  • Itu bukan ujian melain kan tergoran masarakat agar berprilaku baik terhadap..sekali pun itu tanaman.

  • Air itu nyembur karena tekanan gas dari bawah.. skrg semburanya dah gk trllu kuat krna gas nya mau abis

  • Kayak sidoarjo

  • di belakang rumah q

  • Mantap keren

  • Kuasa Allah SWT

  • Di srkitar 80 metet,atau 35 meter ada sungai mengalir

  • Sekarang bln 8 air laut naik,mungkin air yg mengalir di kesumbat airnya naik

  • Keren, bisa buat mandi tuh

  • Deen asaalam .....

  • Wkwkwk topinya mau terbangg

  • Mungkin ngebor'x pas dititik mata air

  • Jgn2 alasan candi2 terkubur tanah juga karena lumpur panas

  • Ngawur kalau mau bikin sumur air itu maksimal 30meter udah ada airnya lha ini 80meter ya jelas bocor goblok pengan kejadian kyk kumpur lapindo atau gimana ni otaknya dipake jangan asal bor tanah

  • Soyo suwe soyo jeru wi... Mari banyu trus minyakπŸ˜—

  • Itu pipa pdam bocor

  • Mogga air membawa berkah.. Biar pa tani pada subur ammin

  • Luar biasa bapak, sumur bor nya dengan kedalaman 80 meter, setelah keluar air nya seperti terhempas

  • innalillahiwainnailaihirojiun smg tdk ada apa"yg buruk dg kejadian ini ...smg slmt tdk sprti lapindo YaAllah amiiinyarobbalamin

  • Sumur Warga Ngawi Keluarkan Gas Api id-tv.org/tv/video-0AkoGd55Wu0.html

  • 😲80meterrrrrrrr

  • Sekarang gimana ya......

  • was topinya terbang pak ...

  • Kotaku ngawi..

  • Dasar org kampung semburan air bru segitu aja dah heboh

  • semoga menjafi berkah πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Sengaja pasang pompa atau menyembunyikan lahan pertamina.PJPTKI bukanya membembeli malah memboycot perhutanan.penghijauan pak jakowi jangan buat DUNIA gundul :)

  • Lagian Ngebor kok nyampe 80 meter iki piyeeee ....

  • Berkah dari ALLAH....dalam 80 meter terkena urat air gunung semeru...

  • Dasar manusia serakah.. alam marah

  • unik indonesia ye

  • Tanda tanda kiamat,😒😒

  • Sekarang hari minggu pagi tgl=12--8 --2018 sudah tidak mengeluarkan semburan lagi.

    • Hari Minggu libur om...

    • Ragil N ,alhamdulillah moga tdk berdampak apapun aminnnnnYRA

  • Semoga air biasa dan dpt mengairi po ertanian warga

  • tuhan mepunyai rahasia sediri buat kita smua smoga kedepannya akan lebih baik lg Aamiin

  • fenomena air kencing

  • 😁...itu artesis...dah biasa itu dlm proses pengeboran. ntar juga ilang2 sendiri. 😁...gitu aja dah langsung heboh.

  • Semua apa yg terjadi kehendak Alloh , kita jadi manusia tinggal nerima , tinggal jalani.

  • Mudah mudahan aja tidak membahayakan airx cepat surut

  • Sumber mata air bawah tanah yg kdg emg ditemukan saat ngebor sumur.... Jika beruntung tanpa pompa pun air menyembur keatas sndri emg