NGAWI - Semburan Air Dan Lumpur Muncul Dari Pompa Pertanian Gegerkan Warga

Dipublikasikan tanggal 6 Agu 2018

Komentar

  • Ya allah... sih pak de ngebor 80Meterrr.... Kurang jeru/dalem 400 meter gitu loh pak de😠😠😠😠😠

  • Bumi bocorr ati2.. bisa amblass

  • ngebor mu kurag jeru pak de 250 mter ngono lo

  • Allahu Akbar

  • saya tingal di madiun

  • Segera bikin dam untuk menampung air atau segera bikin saluran yg memadai tuk mengalirkan air yg berlebihan untuk jaga2 agar tdk terjadi hal yg tak diinginkan ,waspadai keadaan bawah tanah yg berlumpur dan berongga ini bs menimbulkan tanah ambles. Moga airnya membawa berkah bg masyarakat sekitar . Rumah Ibu sy didataran agak tinggi sumur dgn kedalaman 22-25 meter air udah kluar melimpah. Disedot beberapa motor sanyo g habis2.

  • Itu mah berkah dari Allah.. lokasi nya pas persawahan tinggal di Bangun sungai biar g meluber

  • Kaget saya pas topi mau jatoh ampe gak fokus

  • Gila ngebor kok sampai 80 m.... mikir dikit kek.

  • Berkah tuh...daerah kering . .dapat air banyak...bakalan subur tuh... Insyaallah.

  • Air gratis syukuri aja pak de.

  • Suburr

  • Ya Alloh Semoga tidak jadi bencana

  • 80 meter itu dalm bngt ga takut ap

  • 80 meter ya iya mas....jadi sungai bisa tuh sawah

  • Ini aneh tapi nyata

  • Pangaruh satelit kek nya mah, soalnya di vidio tadi di sumur nya ada pompa satelit nya

  • Mangkanya jangan nge bor ngebor bikin sumur ,takut nya kayak lumpur lapindo

  • Insyaallah membawa kemakmuran, bagi petani disana.

  • Klo bisa tangani cepat soalnya keluar pasir bahaya bisa2 tanah anjlok kebawah...

  • Lumpur lapindo versi dua

  • Sekarang air masih mudah...mudah2an warga sekitar bisa mengerti makna fenomena alam ini

  • Alloh huakbar

  • Sekarang ini bagaimana kondisinya?

  • Tu klo gak berhenti, bisa sama kasusx seperti lumpur lapindo.

  • Semoga cepat penanganan dari pemerintah.spya gak sperti lapindo.

  • Wao aer mancur betulan itu

  • Wes roh aku rasa mbok dudohi

  • hoax,, wong air bersih kok,, aku lo yg liat pertama x saat kerja ditol sampingnya,

  • Takut juga ya

  • harusnya ngebor air tanah ada aturanya, ntar salah - salah ada lumpur dibawah dibor bisa kayak lapindo

  • kalo menurut gue kalo itu air biasa mendingan dibuat pipa dan dialiri ke sawah para petani dan dialirkan ke sungai yang kering dan dijadiin air penggerak turbin pembakit listrik biar rumah sekitar dan lampu jalan ada pasokan listriknya sendiri

  • Berkah itu

  • hahaha lumayan tuh tarik seribu tiap orang 😆

  • Moga beneran mata air bersih dan lumpur keluar pas awal doang

  • Overpressure

  • mugi bermanfaat bagi para petani untuk mengairi sawah dan kebun.

  • Alhamdulillah semoga bisa mengaliri sawah saudara kita yg disana

  • waduh,sayang air nya jadi kebuang buang

  • Semoga cuma air...

  • makanya hentikan lah sumur2 yg pake bor ,,,soalnya terlalu dalam bisa fatal ...sumur biasa aj .jangan dalam2

  • dalam bgt 80Meter... tp lebih dalam cintaku padamu... ahayyy...

  • semakin lma bor2 tmbh aneh dunia, bentar lgi dunia kiamat

  • Kayahnya negeri ini . . , Sangking banyaknya air di dalam tanah sampai numpah2 ke atas tanah . . . . . 😁😁😆😆😅

  • Memanfaatkan reziki dari Allah kok nggak mampu?

  • Gila 80m itu sumur

  • semoga gak terjadi apa apa

  • Malah beneran

  • wapikk gaessss

  • Lailaha illolloh

  • pengen bikin eh

  • Ya Allah mudah" air semburan itu membawah berkah bagi petani Amin

  • Alhamdulillah pulau Jawa akan tenggelam

  • Itu berkah namanya

  • Kedaleman tu begok.

  • ѕuвhαnαllαh kuwαѕα αllαh αpα pun tєrjαdí,,,tp pαѕtí αdα híkmα nчα dí вαlík ѕєmuαh kєjαdíчαn

  • Sumber air sudekat

  • jgn smpe kya yg di sidoarjo....

  • Itu kedalaman sumurnya 80 m gimana gk mau kenceng airnya ngaco aja wkwkkwk

  • Berdoa agar air itu tidak seperti lumpur lapindo

  • Gk kira kira . Nge bor 80meter . Edan . Emang buat apaan .

  • Kalo banjir gimana itu...

  • Salfok sama Bapak yg topinya mau Tebrang, mau ngakak tapi takut soda 🤣

  • Wah sampingnya jalan tol lagi..😥😫

  • Klo udah ga ada .matiin saja

  • Enek bisa dijadikan irigasi sawah jd gk pake msin diesel lbh efisien nih

  • Buat larangan aja buat sumur boor..dah banyak kejadian

  • Piye jal nak wes ngunu? Apa gak ngrepoti pemerintah lagi namanya owalha Jum Jum

    • stuju bos isone ngrusak tok demi perut

  • Rejeki iku kang...gawe sawah...sakk kampung keno bayu kabehhh gawe jagan"nak kemarau...

  • .tp udh berhenti kok alhamdulillAh, dan skrg yg punya sumur udah bisa mnggunakannya kmbali..

  • udah gc muncul

  • Tinggal ku di madiun semoga tdk terjadi apa" 😢

  • 80meter? Wawwww wajar

  • Kayaknya ada avatar di ngawi deh api,air,pasir,kerikil,,,

  • Opo iki sg jnenge sbab akibat sko srakahing manungso yo.... Ya ALLAH SWT.. mugi2 tansah pinaring kslametan dumateng kito sduoyoooo.... Amin.

  • *waduh 80 meter ke bawah itu dalem banget masbroh, buat apaan sampe segitu ngebornya ?*

  • Mudah-mudahan berkah seperti air zamzam.amin

  • Edun

  • smoga air nya berkah ...

  • Buset 80 meter ke bawah ngebor nya.

  • ngawine ngendi? ora mesti. kadang neng ngarep tipi. neng kamar. kadang neng hotel haha #savecakdho

  • Dipasang pipa pakde ... Jangan disumbat/tutup biar gak melebar

  • menit 1:06 hhaa

  • Ini kpn

  • Ngawii punya

  • kayak lumpur lapindo dulu awalnya gak dianggap serius tapi sekarang makin serius

  • itu rezeki untuk ladang dan sawah yg sdang kekeringan

  • *UNTUNG TIDAK BERBAHAYA*

  • Rejeki buat petani setempat

  • awas terbang topi

  • YA ALLAH MUDAH" JANGAN SEPERTI LAPINDO...

  • Sekarang hentikan sumur yang pembuatannya, dengan cara dibor jadinya gini itu kalo menyebabkan lumpu lapindo gimana??? Mau tanggung jawab

  • Bar geni mumbul genti banyu mumbul

  • Momen ngeneki tukang es laris, wong alay2 mesti podo ngumpul kabeh, ono tontonan gratis.. 😅😅😅

  • bisa di kembangkan jadi wisata itu☝

  • Masih trauma sama lumpur Lapindo

  • Ulah manusia lagi.. Pantes ramalan Jawa yang akan hilang mungkin ya ini tanda" Nya sperti lumpur lapindo juga sudah menghilangkan 15 desa.. Sebagai manusia harus nya menjaga bumi bukan merusak bumi.. Sampai sini paham..!!! Menungso kok iso ne gae rusak pantes bumi ne ngamok yo gempa, yo sunami, yo lumpur lapindo, gunung meletus,, mbok ya dadi menungso seng bersyukur..

  • ARTESIS

  • Rumah gw 47 meter dh ketemu aliran air bawah tanah

  • ngapain di bor siih....