Ngeri! 4 EKSPERIMEN dengan Karbit dan bahaya bermain Karbit..

Dipublikasikan tanggal 6 Okt 2018
Track: Electro-Light - Symbolism pt.II [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: id-tv.org/tv/video-U7gDB634iAA.html Free Download / Stream: ncs.io/Symbolism2YO

Komentar

  • Hallo guys,, yg belum mengerti apa itu karbit tonton dlu video ini: id-tv.org/tv/video-KNQSiRTlSCY.html Budayakan tonton sampai akhir biar tidak salah paham.. oke? Thanks for 400k subs, kalian luar biasa 👍🙏😍 Keep supporting ya guys.. 👍🙏

    • Bang karbit campur fanta

    • 8:08 ada nuklir

    • Kalau balon di kasih karibit lalu di kasih gas .di kasih api (?(

    • Karbit sama pertalite

    • Gila Eksperimen emang karbit dipegang panas yah

  • Gan klo karbit masukin ke botol trus campur bensin apakah balon nya bisa terbang?

  • Klo di celup oli atau bensin bang🖒

  • kucingnya keren Gan

  • Kucingnya smpe lompat krena terkejut hahaha😂😂😂😂😂😂😂

  • Bensin taruh botoh dikasih karbit sama coca cola

  • Bensin taruh botoh dikasih karbit sama coca cola

  • Untung kucingnya ga knp knp ya elah bang 😂

  • Bang coba pilok campur bola api

  • Carbit + Sperma bang gmana coba?

  • Ha.. ha... fokus ngelihat si Tom kaget pas balon karbit meledak.

  • Kalo mau bikin balon terbang karbitnya campur gerenjeng rokok bang, saya tunggu experimen nya

  • Subscribe balik aaaa

  • Avtur sama besi panas bgaimna reaksiy

  • Di desa sering main letusan balon

  • Bang pake sanlek terus di bakar harus cuci tangan

  • Gelas nya pake jompa jampi

  • Bang coba campur2 isi petasan lalu dibakar bang,yang setuju like

  • Karbit campur lin

  • Minyak tanah sama karbit di campur

  • Enak tuh yg hbs dgoreng,krekes krekes

  • Yang no 1 itu bisa jdi obor pas lgi terdesak ya kn

  • Bang karbit campur dengan fanta

  • Kucing nya kaget

  • Ashiyaaap

  • Pada intinya karbit akan bereaksi hanya menggunakan air

  • Kocak Kucingnya lari

  • Ajay kucingnya terkejut

  • 8:15 kucingnya kaget

  • Karbitnya di masukan dalam oven

  • coba Karbit dengan spirtus

  • Apa kabar tu kucing langsung lari

  • Wkwkwkwk kasihan kucingnya bang kaget dia wkwk

  • 8:12 kucing nya kaget

  • Karbit itu apa?

  • Jadi inget pas kecil waktu bulan puasa suka bikin lodong bambu yang pake karbit serasa ikutan WWII , wkoowkokwkwo

  • Reaksi karbit sama bensin dong

  • Fokus sama kucingnya😅😅😂😂

  • 8:13 kucing kaget

  • Faedahnya apa?

  • Ngakak dech pas bilang cappucino bakae🤣

  • Wkwkwk kucing nya sampe jantungan kaya nya

  • Coba karbit PK alkohol

  • Kalo anak 90an karbit di buat meriam bambu:v

  • Pirtus dan bola panas bang Yang setuju like

  • Dry ice + karbit plsss bang ya plssssss nanti gw like and subscribe

  • Coba kencingin karbitnya

  • Gokil eksperimen yang sangat berbahaya kalo tidak di halaman luas, tapi keren tujuannya untuk mengetahui reaksi dari karbit dan bahan2 yang dapat bereaksi pada karbit

  • 12:46 kucing kaget

  • Minyak goreng itu bukan air bro gmn sihhhh ?????

  • Bang coba bakar Vape ya pliis banget ya bang

  • Bang Coba bakar rumah elu tahan lama gak Stuju like

  • Bang saya penasaran kalau karbit

  • Bang coba karbit trsbt dcambur dgn bensin lalu di bakar

  • karbit+bensin coba bang

  • Kasian kucing nya bang.. jantungan tuh,pas balon di ledakin😂

  • Karbit+Coca cola=coffe mix

  • Maaf ya bang ngerepotin aku dah subscribe kok

  • 8:14 pray for kucing wkwk

  • 08.08 kasihan si kucing:v

  • bang kalau karbit dan bola besi panas

  • Karbit digoreng ama mantan bang🙄😂

  • Bang tolong bola api vs body lotion

  • Percobaan yang ke dua keren bang bisa untuk belajar

  • 8:06 kucingnya XD

  • Di menit 8:10 kucingnya kaget

  • Coba es batu di campur air hangat

  • Wooww keren bang:)

  • Sedih jadi kucingnya

  • 10 telur vs bola api panas

    • yang setuju like

  • Maenan saya waktu bocah nih, masukin karbit ke kaleng yg sudah dilubangi kecil bagian bawahnya, kasih ludah atau air karbitnya abis itu tutup kalengnya.. Terus sulut pake api lobang kecilnya... Duarrrr kenceng bener...aati2 pake pelindung kuping, bisa pecah gendang telinga

  • Coba bang... Garam di panaskan kaya besi terus di masukan ke akuarium berisi air.. coba bang 🙏

  • Kucing'nya kasian bang😂 kaget dia

  • Bang coba karbit di masukan ke botol lalu dikasih air dan di tutup bottolnya

  • Buat api unggun

  • id-tv.org/tv/video-Xh9K51ogI1U.html

  • BBM 1 galon+karbit+mercon dijamin kerass

  • kak bikinin sabun batangan pakai bola panas

  • LIQUID VS AIR PINGIN TAU APA JADINYA

  • LIQUID DI COBA BANG PINGIN TAU

  • 8:17 kucingnya kaget :)

  • Bang karbit campur air kencing😂

  • ABANG KU COBA EXPERIMEN YG LEBIH GILLA *KARBIT DI MASUKAN KE DALAM BOTOL TERUS KASIH AIR DAN BOTOL DI LENDES MAKEK. MOBIL COBA BANG

  • Dry ice campur coca cola

  • karbit+cuka

  • Soda api+karbit+permen mentos

  • Kok aku dengerin lagunya malah Kuwa Kuwi?😂😂

  • Gorengnya kok gx dikasih bumbu? Apa enak?

  • coba buat karbitnya kasih kecap, tambahin bumbu kayak buat barbeque, terus di panggang

  • Lebih jelas kalo diukur juga temperaturnya

  • Bang karbitnya dibakar terus kasih coka kola

  • Bang karbitnya beli apa nyari

  • bang karbit campur bensin lalu di bakar :v

  • Ko

  • K

  • Bensin campur dengan pertamax terus si bakar

  • Itu pake shower nya emang kaya gitu apa gua yang nore

  • Bang geta dih capur kabit

  • 8:14 kucingnya kaget wkwkwkkwk

  • Coba koka kola campur miyak dan sosis goreng