Ngeri! 4 EKSPERIMEN dengan Karbit dan bahaya bermain Karbit..

Dipublikasikan tanggal 6 Okt 2018
Track: Electro-Light - Symbolism pt.II [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: id-tv.org/tv/video-U7gDB634iAA.html Free Download / Stream: ncs.io/Symbolism2YO

Komentar

  • Hallo guys,, yg belum mengerti apa itu karbit tonton dlu video ini: id-tv.org/tv/video-KNQSiRTlSCY.html Budayakan tonton sampai akhir biar tidak salah paham.. oke? Thanks for 400k subs, kalian luar biasa πŸ‘πŸ™πŸ˜ Keep supporting ya guys.. πŸ‘πŸ™

    • Udah tau bang dari kls2 sd

    • 8.07 kucingnya kaget wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

    • U

    • Bang habis digoreng terus dimakan coba kalau berani

    • Bang coba lilin dicairkan diatas teplon,kalo udah cair cipratin air ke dlm lilin cair.tar keluar api,nyembur besar.

  • Sama brow gue dlu juga main petasan karbet pke' bambu πŸ’£πŸ’£πŸ’£πŸ’£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kucing nya kesihan kaget dia

  • Kalau Karbit Di Campur Kratindang Gimana Gan

  • bang kalo karbit campur pestisida gimana bang?

  • Bang karbit campur di rebus pake minnyak tanah

  • Tunggu Dan Perhatikan Kucing Ini 😹 Ada Dari 8:06 Kocak Ngeliatnya kaget Langsung Loncat Wadau!

  • 7:45 lol "lari cuy" wkwkwkwk

  • nek aq. karbit tak gwe ngimbu pelem

  • kocheeeenkkk

  • apa itu karbit?

  • Karbit + air aki gmn gan

  • Kucing nya kaget bang... Kesian lihatnya hahah

  • Tadi kan mau goreng nya gak berhasil Seharusnya goreng pakai air campur karbit pasti ada reaksi saya udah coba

  • gk menarik

  • Bang coba bang karbit kasih yakul sama dikasih alkohol

  • Karbit campur pasta gigi

  • Coba pake air kencing di masukan ke dalam botol lalu kasih karbit pake balonnya agak gedean kemungkinan bisa terbang

  • Bang kalo karbit di makan itu gmna 😁

  • Bang kalau beli rokok di mana bang

  • 8:16 Kucing di belakang :^

  • Kasihan kucingnya kaget bang

  • Bang Mending 10 Karbit Masukin Ke botol Coca Cola Sama Coca Colanya bakal meledak bang πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡yang setuju like

  • Kasian meongnya πŸ™‚

  • Wkwkwkkwkw 08:08 kucingnya kaget wkwkkwkw #2018 mana suaranya yabg terakhir buat kemah tu dan masak masakan seru

  • 8:15 kucingnya kaget tuh

  • 8:07 salfok sama kucing di belakang

  • Bang kalo karbit campur air aki gimana bang???

  • Bang saya penasaran baking soda vs nitrogen cair

  • Gan bisakah telur digoreng sama kulitnya?? Apa bakal terjadi

  • Kereeennn,,, klu di tmpt sy karbit utk menghilangkan tikus karna bau'y yg menyengat

  • Kalo balon yg meletus selain balon warna hijau saya g takut tp kalo meletusnya balon hijau hati saya pasti kacau...

  • kasian tuh bang kucingnya kaget

  • id-tv.org/tv/video-muXNObaYqIE.html

  • bang coba kalo spiritus di campur karbit

  • Air keras vs tangan bank

  • Karbit campur bensin ke dalam botol jadi bom molotop

  • Utamakan septi 100% bg. biar gmna juga. Kselamatan modal utama.

  • 8.12 kucingnya terkejut anjay

  • 7:50 ngakak wkwk

  • Sarungtangannya bisa dikondosikan ngak bg

  • Kameranya keren om.

  • Eksperimen bodoh..tajuk bahaya..xde kesan langsung..fuck u..klau berani letak la karbit dlm botol letak air ttup goncang pegang ditangan kau bodoh..eksperimen bodoh dengan minyak...kamu semua jangan subcribe si bodoh tolol ni

  • 8:17 fokus sama kucing yg kaget

  • Kucingnya guysss wkwkkwkwkwk

  • Coba karbit kasih minyak tanah atau bensin di taruh di dalam botol

  • Didalam hati kucing. Eeee bangsat anjing

  • Woy itu kucing loncat

  • Bang Coba Karbitan Di Bakar

  • Karbit kasih bensin

  • Bang gimana kalo karbit =Cocacola

  • 8:17 itu kucing nya kaget

  • bang aku penasaran kalo air aki di rebut bakal seperti apa ya bang...?

  • Hoaaallllaaahhh gelas di cari" buat minum gak taunya buat kyak gini..hadewwww

  • Subscribe My Chanel BangRey CoffeLate

  • Lucu liat kucing nya lari karena kagetπŸ˜‚

  • yang setuju leik

  • bang karbit campur alcohol

    • Langsung jadi gas deh tuh karbit

  • Kucing nya kasian banget 😭😭😭😭😭😭

  • Klo di kota saya karbit itu di makan bukan di buat mainan

  • Dicampur air aki

  • Kucingnya:v

  • Bang karbit sama bensin bang

  • Kopi digoreng

  • Karbit di bakar

  • -Bang kalau sungai ada ikan gak bang -Bang kalau garam asin gak bang -Bang pasti lu sayang orang tua lu kan bang -Bang kalau lu kepenjual ikan, lu liat ada ikan gak bang -Bang kalau gula manis gak bang, kayak muka aku😊😊😊 Wkwkwkwk

  • Kucing Nya :v

  • saya mau karbitnya dong bang satu aja 😁😁😁😁☺

  • karbit dibakar

  • bang coba karbit vs pertamax

  • Nama lagu backsoundnya apa bang

  • bang karbit sm bejuh

  • bang Karbit vs bola besi panas

  • Bang cobak karbit vs bola besi panas saya penasaran???

  • 4:55 gorengan karbit tuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bang di menit 8:08 ada kucing kaget

  • ini beneran

  • itu ledakan nya kayak kartun

  • Pas ngeletusin balon ngapa jadi gua yg takut ya:v

  • Bang coba eksperimen ayam di masukin ke coca cola

  • Kucing nya ketakutan

  • 8:07 kucingnya kaget wkwkwkwk

    • Gue ngakak liat kucingyaπŸ˜€πŸ˜€

  • Karbit vs bola besi panas

  • Salfok sama kucingnya

  • Coba gan di kasih makan ke kucingnya reaksinya gmn

  • Masak dengan api yg dihasilkan karbit

  • Coba bang karbit di campur mani/pejuh

  • good very good

  • Rokok,di hidupkan pakek api lalu di hisap jadi apa..??πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • BANG COBA BUAT AIR MENDIDIH,BARU DI LETAK KARBIT,BARU TU APA YG TRJADI BANG???!!

  • bang coba karbit di campur minyak tanah

  • πŸ‘‰πŸ‘ŒπŸ˜ 

  • Jadi, bisa gak kita buat api unggun dari Karbit?

  • Salfok ke kucing 08.15 wkwkwkw

  • Karbit+cocacola+dry ice

  • Coba bang karbit campur bensin

  • Bang petasan di goreng bang

  • Balonnya jadi bom

  • Kasian sama kucingnya kaget wkwk

  • 8:03 eh buset gw di serang bom... #dalam hati si kucing 😁