Ngeri! 4 EKSPERIMEN dengan Karbit dan bahaya bermain Karbit..

Dipublikasikan tanggal 6 Okt 2018
Track: Electro-Light - Symbolism pt.II [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Watch: id-tv.org/tv/video-U7gDB634iAA.html Free Download / Stream: ncs.io/Symbolism2YO

Komentar

  • Hallo guys,, yg belum mengerti apa itu karbit tonton dlu video ini: id-tv.org/tv/video-KNQSiRTlSCY.html Budayakan tonton sampai akhir biar tidak salah paham.. oke? Thanks for 400k subs, kalian luar biasa 👍🙏😍 Keep supporting ya guys.. 👍🙏

  • karbit campur air seni

  • #prayforTom

  • Bang coba minyak tanah sama karbit

  • Karbit campur pertamina bangg.....🙋🙋

  • Kucengnya kaget😂😂😂

  • dry ice belinya dimana gan?

  • Mpus yg malang sampe loncat gitu wkwkwk #sabar ya cing

  • Gimana kalo karbitnya di masukan ke air panas dan apa reaksinya ya 😂

  • Coba gan karbitnya di campur almunium filter rokok.. Di masukan secara bersamaan ke botol. Pasti bisa terbang balonya

  • 0:56 MINUMAN ORANG GREGET

  • Fokus kucingnya kaget saat balon meletus.. :-D

  • 08:00 eh copot eh copot eh copot, gila lu cing

  • Coca cola campur rinso

  • Etdahhh kucing nya kabur

  • apa yang terjadi kalau di masukin dalam mulut

  • karbit VS sperma bg

  • Bang tolong campuran karbit vs dry ice

  • Setahu ane emang kalo diisi ke balon gak terbang, soalnya itu Karbid dicampur air gasnya yg dihasilkannya Etana. Berat jenisnya lebih berat dr gas di udara.

  • Bang coba campur downy sama porstex bang

  • Lagunya nsc 😍

  • Ngakak kucing nya jantungan😂

  • Salfok kucing nya akwoakwo

  • kucingnya njirr terkejod

  • Kasihan tu gelasnya...mending kasi ke aku saja brooo...

  • Gue fokus sma kucingnya wkwkwkwk

  • Geng api tuh bang

  • Bang minyak kayu putih vs DRY ICE

  • KERAD LU BANG :'V

  • Kucing 😄

  • Waktu balon meledak pas banget di mpus lagi lewat. Kasian mpusnya kaget. 😆

  • Bang kalo karbit campur bensin terus dibakar

  • Lae, experimen pakai air kencing dong,,, mau di campur apa kek,, terserahlah,, di tunggu,

  • nyutingnya pke kamera apa om?

  • Gan karbitnya masukin gelas trus kasih cocacola abis gtu lu minum .

  • Ini Chanel bagus ayo kawan Qt subscribe,,,,,,

  • 0:53 kopi ber alcohol

  • Kuciingmu kaget ges wkwkwk

  • Bola panas vs kaporit bang

  • Di detik 8:09 kucing ya ngakak

  • Kak klo dry ice di campur Coca-Cola???

  • Kalau boleh tau, kira2 waktu nya dapat menyala di tanah dengan jumlah karbit seperti di video berapa lama ya? Cocok juga di pakai ngcamp. Lebih aman.

  • 8:00 kaya boom atom

  • Kucing auto jantungan

  • Kucingnya wkwk

  • Bang kelereng di kasi bola besi panas👌 #UTAMAKANMENGHARGAI #INDONESIAMIRISBULLY

  • Bang kaya bom atom meledak

  • bang kucing nya kaget hhhh

  • Kucing :v

  • Bg kokakola taba drice bg

  • Salpok kucing kaget :"v

  • Cappucino bakar ngakak w

  • buat

  • bisa biat masak tu

  • bang kucingnya ape kaget l

  • Kucingnya 😂😂😂

  • bang kucingnya apa gak kasihan dikagetin

  • Coba karbit di masukin dalem balon kasi air...terbang enggk tuu

  • Ğ Ğï Ğïł Ğïłä Ğïłä ë Ğïłä ëķ Ğïľä ëķ$ Ğïłä ëķ$p Ğïłä ëķ$pĕ Ğïłä ëķ$pĕř Ğïłä ëķ$pĕřį

  • TOLONG SUBSCRIBE CHENL IN YA

  • Bang coba ekperimen nge blender paku

  • kucingnya lucu bang hahaha

  • 4:44 Nice Gorengan Karbit

  • Salfok sama kucing wkwkwk auto ngakakk

  • Tgnnya gemeteran pas mau bakar balon :)

  • bang coba kalo dry ice + coca cola

  • karbit campur aki bang

  • Karbit di gunakan untuk jadi kan pisang hijau menjadi kuning

  • Yang saya suka itu gelasnya.. kuaaattt...

  • Gagal fokus ama kucing yg kaget wkwkw

  • klo tau karbit dengan minyak tidak terjadi reaksi apa2 ngapain jg nyoba karbinya di goreng..wkwkwk konyol bkin eksperimen yg berfaedah dikit napa??

  • Coba dmasukin mulut trus tambah air bro apa reaksinya?

  • di menit 12:46 bagus tu buat pas mati lampu

  • hahaha kasian kucingnya gan kakaka

  • Perhaatikan kucing di samping pada saat balon mledak

  • Mantap, Salam sukses

  • Apa cuman gw yg ngakak liat kucingnya

  • Kucing nya hahahaha

  • kasihan kucing'y bang

  • 08:06 🐈 kucing yang malang 🐈 😂😂😂

  • Bang kan klo sama minyak ga bereaksi yah, gimana klo sama air yang mendidih?

  • Tips terakhir mantep tu buat anak daki :v kalo gamau ribet tinggal bawa karbit kubur bikin tungku seadanya make kayu jadi dah kompor alam :v

  • Tapi ada manfaatnya juga tuh karbit kalo lagi survival hehehe,

  • Kucingnya terkejood itu karbit di tanah bisa buat bakar bakaran tuh kyk kompor :V

  • Bang, karbit dikasih air sabun yg berbusa. Busanya bakal beterbangan gk ?

  • bang aku penasaran kalo karbit di telan sama Orng kira2 pas buang gas baru di kasih api.. nyalanya lama ngak

  • Kucingnya kaget broo!!😂

  • Coba dong bang lu tuangin air ke gelas lalu campur dengan minyak tanah lalu di kasih karbit 😀

  • yang karbit tambah coca cola kaya kapucino pake es!!

  • Kucingnya wkwkkwk

  • Bang coba karbit dipanggang

  • "00.55" itu bukan capucino, tapi susu cokelat...

  • bang aq penasaran kalau karbit di campur bensing lalu diminum abang

  • #kucingkaget

  • Kalo lagi di gunung terus masak mie pake karbit dengan cara di masukin ke tanah gitu. Terus kita pake apinya untuk masak mie bisa ? Atau beracun ?

  • dapat karbit dari mana

  • Karbit di campur bensin bang

  • Dapet karbit dari mana

  • 8:07 kucing sampe kagett :v

  • kucing nya lgsung kabur wkwkwkw:)