Ngeri! Gagal Kalahkan Indonesia U16, Pelatih Oman Blak-Blakan 'Katain' Begini

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2018
Ngeri! Gagal Kalahkan Indonesia U16, Pelatih Oman Blak-Blakan 'Katain' Begini

Komentar

  • DAN SUDAH TERBUKTI kan..!! IRAN aza berhasil kita JUNGKALKAN..!!

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Halaaahhh baru digituin aja sdh ge'er....bisa masuk semifinal gak nanti.??

  • Ya

  • Kita hrs yakin timnas u 16 psti lolos piala dunia di peru

  • Harus bikin sejarah!!!dan saya berdoa semoga dapat tembus 4 besar,mari kita warga Indonesia berdoa semoga harapan timnas 16 kita tercapai .....amin

  • Tidak mampu mengalahkan Oman juga pertanda bagi Indonesia, AFC besok tidak mudah. Kerja keras lagi buat Timnas U16

  • semoga berhasil melaju ke piala dunia ,harapan itu selalu ada,berusaha dan berdo,a.

  • Kata โ€œNGERIโ€ itu loh... lebay banget sih loe bikin judul ... !!!

  • Semua Sumbernya dari UC News

  • Jijik gue sama suara ini

  • Mantp bget.sekil prmainanya.u16.smgat trus.

  • JUARA DUNIA...,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Amin...... Semoga th 2019 semua prestasi Indonesia bakal mendunia. Apalagi kalau sukses #2019GP. Pasti semua lebih baik bagi rakyat Indonesia.

    • olah raga bukan gnti presiden

  • Indo pasti juara

  • Pasti masuk Amin

  • chenal suka brkhayalll.. wkwkwkwk.. woiii woiii ..cium pantat lahhh lu..biar power lagi khayallll lu tuhhhh.. atau lu lihat aja mama sama bapa lu ngentot lagi nambah power khayal lu tuhhhh..๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Optimis ke semi final...maju terus

  • U16 pasti bisa....

  • kalo wasitnya fair. optimis tembus semi final.

  • mental juara indonesia

  • Target jgn hanya semifinal aja, tpi harus sampai final, sy yakin mereka bisa jdi yg terbaik

  • Publisiti brlebihan....utk U16 Timnas

  • Ini se cuil pesan saja jika kalian cinta timnas garuda cukup berikan doa2 yg byk ,suport dgn ihlas kalah menang meskipun kita harus berusaha extra keras dlm laga afc kali ini, berikan rasa cinta kasihmu dukunganmu ? Meskipun harus berdarah2 berikan masukan2 yg baik ,bukan dan positif agar mereka jauh lebih baik

  • Optimis boleh donk

  • Lagi lagi refresi pihak 3

  • yg penting kerja keras dan doa..

  • Yg terpenting doa dr rakyat indonesia ,,,itu pling utama,,,yg gue salutkan wktu d stadion sidoarjo tu penontonnya baca shalawat demi kmenangan u16,,,,aamiin smoga Insyaa allah tmbus piala dunia u17,,

  • Kekompak, skill, taktik main bagus, perlu tambahan ujung tombak fisik yg tinggi, tengah satu yg tinggi, bek belakang 2 yg tunggi minimal 187 nanti bisa mendunia, ga usah pelatih asing lokal cukup bagus.

  • Tetap semangat terus. Semoga semakin Jaya.

  • Kalau saya yakin deh sama anak anak Timnas U16

  • Doaku selalu mrnyertaimu tim nas u 16 brapo tim nas

  • sudah erlihat bentuk permainannya..

  • Tetap semangat, lebih giat lagi saat turnamen. Jangan terkecoh dengan pujian, tetap membumi..

  • Vdio sampah,mnding lu mati aja deh

  • Saya sih optimistis pada tim ini. Asal jangan cepat puas.

  • Sudahlah jangan mikir uang dulu,asah skil dan stamina. Kalau sudah mikir uang ,lalu senang2 akhirnya sllu jadi pecundang, lihat pendahulumu waktu yunior hebat setelah senior mudah kena sikat. Ada pemain ex Primavera dulunya bagus sekali setelah senior selebor ,ngajak selebor yuniornya kabarnya mau jadi pelatih ,ya mudah2an sudah taobat.

  • Siapa kita #Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโœŠโœŠโœŠ

  • Uji coba 3-3 indonesia vs oman, saya puas karna tidak mudah mengalahkan pemain dari timur tengah... apalagi yg terpenting bukan cuma menang namun lebih kpd struktur permainan yg bagus itu yg diharapkan... semoga di pertandingan berikutnya timnas mendapatkan kejayaan lebih memuaskan sesuai doa rakyat bangsa indonesia ....

  • Yang penting fokus dan kerja sama dg tim.itu yg utama.jgn sampai ambisi.fokus dan konsetrasi.kerja sama tim yg paling utma.jgn sampai emosi nkri selalau mendukung timnas u 16.sampai jd juara

  • OPTIMIS pada tgl 20-9-2018 indonesia menang vs iran...amiiiinnn..ya rabbal'alamin...

  • Mudah jadi juara nanti

  • Aku berdoa untuk timnas semoga lolos ke babak semi final

  • Semoga jadi tim tangguh kedepannya

  • U16 Asuhan Fahri H... Permainan nya Sangat Indah Taktis..Total ..Kepakkan Sayapmu Garuda Muda

  • engkaulah talenta muda garuda muda yang bikin hati kecil ini berkata Ya Allah apakah ini jawaban doa yang kau kabulkan akan tembus piala dunia kalau di lihat proses dan hasil sejauh ini saya yakin itu Amin....

  • Ttplah Garuda Muda rendah hati...pujian dan sanjungan hanya membuat kalian silau,jadikan itu sebuah lecutan semangat kalian di pertandingan yg sesungguhkan...selalu ttp giat berlatih dan berlatih jgn pernah puas diri...majulah Putra terbaik bangsa,berikankanlah senyuman buat negri mu, melihat kalian meraih kesuksesan dan keberhasilan...Selamat berjuang Garuda Muda..kami selalu bersama kalian baik senang maupun tdk.....Jayalah selalu Garuda Muda

  • Aamiin moga juara afc u16....

  • u.16.pastti.menang.ya.allah.hamba mohon.plng.bawa.piala.dunia.u.16.Am in..siang.malm.aku.berdoa.untuk.kemenangan.u.16.garudaku.๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Mudah2an anak2 u16 tidak gugup/tidak tegang ketika berjuang. Ngotot dengan kesabaran, tidak emosi tinggi. Kontrol bola yg akuran. Semoga Allah merahmati kalian semua. Aamiin.

  • Tim nas u 16 pasti bisa juara ayo garuda muda kalah kan tim2 asia terus ber doa

  • Paling enak nonton u16 maine gayeng nan.. Mantap jiwa... Bravo u 16

  • Mudah2 lolos adek2 u 16. Amin......

  • Sangat bagus

  • Saya optimis Timnas Indonesia U 16 di bawa kepelatian Fakri Husaini akan tembus ke Piala Dunia U 17, mrk telah berjuang keras ikut beberapa turnamen keluar sebagai kampion terakhir juara AFF mental dan skiil mrk terus teruji, pesan saya jgn sombong latian dgn keras kompak dan jgn lupa Syallat dan berdoa.

  • Klo konsisten dr pemain dn pihak pengurusan mdh"an bisa lolos tp biasa la indo naik turunnya terlalu mudah

  • Hrs dan pasti.team timur tengah itu negara yg sll menyepelekan negara lain

  • strategi yg dilakukan Bagus Kahfi sdh bagus, kalau bisa hrs ada penyerang alternatif kedua sbg strategi pengelabuhan musuh dan dg kekompakan U-16 semoga masuk sbg juaranya. Salam............

  • Smoga team indonesia garuda muda u 16 selalu menang lawan negara manapun.tetep top dan hebat.jayalah Indonesia ku

  • Aku yakin garuda muda melaju ke piala dunia u 17.... Bravo indonesia

  • Mantap , ayo berjuang terus demi indonesia,

  • semoga u16 penampilannya konsisten๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Permainan bola ini susah diprediksi bahwa kita akan menang...!!!krn itu setiap pemain harus tetap punya daya juang yg tinggi,selalu jaga kekompakan buang jauh2 rasa ego dengan demikian pemain akan terlepas dari rasa ingin punya target..jaya terus garuda asia

  • kami selalu mendo'akan ... semoga Garuda muda semakin berjaya hayoo...kamu pasti bisa ...!!!

  • Aamiin ,,insyaallah semoga jadi kenyataan

  • Komentar saya sederhana aja anda ( Timnas u 16 ) layak bermain di Peru...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ชโœ…

  • Jangan Besar Kepala dulu, Ingat selama ini seringnya Timnas Indonesia memiliki hasil bagus ditiap uji coba, tapi amburadul di Kompetisi Sebenarnya. Cukup dilihat saja, jangan terlalu berharap, nanti mala sakit hati jika Gagal Juara.

  • Presiden amarika bilang apain seh

  • ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    • Banyak yg menyanjung Tim Indonesia, jangan SOMBONG. waspada ..siapkan mental. asah terus skillnya.

  • Insyaallah sukses sampai semifinal....

  • jangan terlena, ini baru uji coba yang belum tentu jadi patokan, semangat dan berjuang terus

  • Secara kualitas sdh bagus tapi jangan terlalu jumawa dan anggap remeh lawan tetap membumi dan kita sbg fansnya jgn terlalu berharap berlebihan doakan saja yang terbaik.

  • Pasti tembus itu,asal ga ada kecurangan2 dr mafia bola mah

  • Jangan terlalu disenjung,g usah di plototin cukup lirik2 saja,nanti klu sdh matang baru di eluk elukkan

  • kami mohon kepada PSSI kalo sepakbola indonesia mau lebih maju lagi, komposisi para pelatih yg ada sekarang ini baik U16,U19 dan senior dikontrak utk waktu yg lama .prestasi olahraga sekarang tdk ada yg instan, butuh peroses dan sekarang mulร i berjalan dengan baik .semoga U16 suksees.

  • Jangan menyerah dg pujian tetaplah semangat dlm berlatih jangan sekali kali meremehkan lawan

  • Amin.... Piala dunia. Ayoo... Timnas u16 indonesia.... Pelajaran pengalaman sikat habis dan apapun itu jng sekali2 anggap reme enteng hadapi dengan pejuang 45.bersatu kompak pintar jeli mematikan lawanya prefesional rahasia disiplin tegas

  • InsaAllah sampai ke fainal Aamiin

  • timnas indonesia u 16 bagus ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’—๐Ÿ’—

  • Alhamdulillah semoga saja Garuda muda Indonesia u 16 selalu di berkati dan selalu mengharumkan nama bangsa dan negara dan semoga pula pelatih pakhri Husaini selalu sabar dalam melatih team garuda muda u 16 ini amiiiiiin semoga Indonesia selalu jaya

  • Yg pasti dukung doa nya aja

  • Jangan puji terus ,kasih masukan aja, dukung terus,

  • Ayo timnas u16,,kalian bisa mengukir sejarah lolos dipiala dunia 2019 diperu,coach fahry,msh bnyk pemain2 u 16 yg blm terseleksi,seleksi secr ketat trutama pemain belakang yg dipilih hrs yg tinggi2,minimal 190 cm krn klu sdh tingkat dunia,bnyk pemain yg tinggi2 dipiala dunia..

  • Harus bisa,,,wlaupun yg sinior ggal tpi klw yg yunior bisa tembus semifinal udah bisa puas bngsa indonesia,,,๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชsemngat adik",,,

  • Yakin ajalh smoga bisa ympe semifinal

  • Dengan usaha Tak kenal lelah seharusnya bisa melaju ke piala dunia U16...ayo susul adik-adikmu U15 yg sudah jadi juara dunia

  • semngt terus ade2ku??

  • teman" namax sepak bola apa pun bisa terjadi.. semoga aja timnas u 16 melaju sampai final ya....amin... biar masuk piala dunia u 17

    • Indo g brmodal maux yg instan...langsung d tanam langsung petik hasil...gmna mau maju..

  • Hati2 panas diawal tapi kehabisan bensin diakhir, ini seringvterjadi bagi indonesia. Turnamen sudah dekat tapi ujicoba terlalu ngotot ingin menang harusnya menyimpan kekuatan dan hanya menguji sisi2 mana yng perlu diuji saja.

  • Gak modal

  • Lawan Tim itu yg kuat sekalian biar tahu kelemahannya dimana..

  • Iya insyaallah amiin ya Alloh..

  • Dari semua kelompok umur, u16 yg paling enak ditonton

    • +madun ra apalah komenny ne mcm brother.kl brother g muslim g mslh.

    • Saya se7 bro.

    • +Rian Fareza gk boleh gitu bro...dia kn becnda...damai

    • +madun ra bener bnget bg....nyepit ny msih bgus..haha

    • +madun ra gak usah ngurusin orang anjing, mending lo gosok memek mamak lo pake timun terus lo entot.

  • Kita doa in aja biar semua berjalan dengan baik dan tercapai piala dunia di peru

  • lolos apa ga jngan di pikir dulu...fokus ke pola dan gaya brmain yg di tingkatkan...skali kali uji coba dgn negara eropa kalo uda bagus...trus kalahin tmnas senior dan club2 di liga indonesia...yg mainnya kaya bola voley..ajarin mereka main bola yg benar

  • mudahยฒan u16 sukses

  • biasanya kl gagal.. bongkar pasang ganti pelatih... inilah latahnya menejemen pssi... pelatih jgn diganti2 kalau mau jd juara..

  • Nontn koran

  • Lanjutkan, kalahkan semua lawan2mu garuda muda sang juaraa. #u16sangjuara

  • Pihak ketiga hahaha payah lu punya channel, orang baru belajar ngomong