Ngeriii! Bukti K4rma Ucapan Ahok? "Satu per Satu Kalian Akan Diperm4lukan!"

Dipublikasikan tanggal 7 Okt 2018
Ngeriii! Bukti K4rma Ucapan Ahok? "Satu per Satu Kalian Akan Diperm4lukan!"
Nafas Pembaharuan Politik adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan pertarungan di atas panggung politik republik ini.
Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tribunnews.com, cnnindonesia.com dan media terpercaya lainnya.
Gambar/video yang kami tayangkan hanyalah ilustrasi untuk memperjelas narasi.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
Terima kasih sudah menonton.
Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
*******
Backsound : "Double Drift" by Kevin MacLeod
Sumber : tempo.co

Komentar

  • masih ada lagi....yang kena karma........

  • Menurut saya habib Rizieq baik baik saja ,tanpa kehilangan apapun ,bahkan yg mencintai beliau semakin mendunia.jkt skg 10x LBH baik dari masa ahox,masalah koruptor justru org org yg berlawanan dgn habib Rizieq. mungkin yg cocok di kaitkan dgn Ahok yaitu kiay Mahruf amin.hehehe skg beliau TDK di golongan habib Rizieq,silahkan di goreng goreng karma untuk yg bersangkutan ya...!

  • GW SETUJU MA AHOK X INI.LIAT AJA SENDIRI.πŸ₯°

  • Ahok orang baik dan benar/ orang yng dipakai Tuhan untuk menegakkan kebenaran, kebaikan, keadilan, dan kesejahteraan rakyat, makanya ketika Ahok dizolimi musuh-musuhnya pasti Allah yang akan membalaskanya/ musuh-musuhnya dibiarkan tersesat kedalam perkara yang rumit/ terjebak kedalam lingkaran setan, hidupnya tidak akan tenang selamanya.

  • Canel ahok,

  • Kok Jadi musryk !!! Gara gara orang ini sangat menyedihkan

  • Ucapan Anda tr jady...para kampret udah nyinyir...01 seumur hidup prsidenQ

  • ADUH PAK AHOK... TOLONG CABUT DONG UCAPANNYA, AGAR KORBAN TIDAK BERJATUHAN...!!!!

  • Cara orang jahat menghancurkan negeri ini, sangat lihai, berkedok agama, selalu bicara tentang iman, mengatakan agama orang lain buruk, padahal sesama muslim. Tidakkah kalian lihat bahwa kita sesama muslim sedang diadu domba ? Apakah kita sesama bangsa Indonesia tidak sadar bahwa sesama bangsa ini sedang ingin dihancurkan, dibelah, dan dirong - rong ? Bagaimana mulai hari ini, di bulan suci ini, kita mulai lagi berjanji untuk merajut kembali kisah indah kita yg pernah terjadi.

  • Habib riziek ganti aza namanya jadi habib toyib

  • #Kalah memang menyakitkan ,sabar bro, sis🀣🀫. Prabowo udah biasa kalah, 2024 masih bisa nyapres... Belum 4x Gagal .πŸ˜†πŸ˜ Jadi jgn kecil hati, masih Ada kesempatan.🀣 Teruslah berjuang sampai anda t punya rasa malu,sampai titik darah penghabisan,. Ternyata Dungu tak kenal Rupa ya,.🀭 Wah,RSJ BAkal penuh di huni pendukung 02 nihh.. 😁🀣 Tak lupa Ku ucapkan "Selamat bagi yg merayakan lebaran di Jeruji besi🀣🀣🀣🀣🀣.. #01 menang, Hati Ku Gembira... Syukuran yuk,Berkah Ramadhan Pak Jokowi 2 periode bersama Kh.Makruf Amin. #NU_01 #IndonesiaMajuβ˜πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸŒΉπŸŒΉ

  • "Selamat Hari Raya Idhul Fitri 2019. Mohon Maaf Lahir&Batin" Mari eratkan Silaturrahmi ❀️❀️❀️❀️

  • Subhanallah walhamdulilah jika benar ada nya .....

  • Aduh aduh. Manusia atau ucapan manusia tidak mungkin jadi Karma. Cek di kamus dulu deh.

  • Ulasan yang sangat baik dan menjadi pembelajaran untuk kita semua. Janganlah kita membalas kejahatan dengan kejahatan tetapi berdoalah bagi mereka yang melakukan kejahatan supaya mereka bertobat dari jalan yang salah. Pa Ahok telah melakukan hal yang baik dimata Tuhan. Tuhan sendiri berkata bahwa pembalasan itu hakKu dan apabila Tuhan melakukannya, Ia melakukan dengan adil.

  • Fafirru ilalloh cilodong depok

  • Kira2 mantan istrinya yg (katanya) selingkuh kena "karma" jg ga...???

  • Ya betul sekali tuhan ta tidur mana yng baik dan mana yng jahat tuhan selalu ikut di dalam hatinya hambanya masing2 jadi jnanlah takut klau kita berbuat baik dan tulus ihklas allah selalu berada di pihak yng benar dan jujur saya doakan pak ahok mudah2han di bagi hati kesabaran dan di bagi sehat selalu amiin ya ribal alamiien

  • Suruh jd rt aja di kampung cina

  • ini hanya kebetulan saja.dalam islam tidak ada karma.

  • Ah belebihan kali judulny karma pulaaak cem betol aja agh

  • ya pantas lah pak ahok kan cs nya sang penguasa..ga ad yg karma..deh..nti setelah ganti presiden.ad lgi kejadian..baru deh ad karma

  • Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu. Engkau hanya menontonnya dengan matamu sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik,"Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku , maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku. Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.

  • Pret Dah... kalian semua yang muji muji ahok..sampai kapanpun doa kalian jika kalian muslim tidak akan di ridhoi Alloh SWT..kalian lebih mendukung orang Kafir daripada sudara Muslim sendiri..munafik kalian ...kelak di neraka kalian satu Kuali dengan Orang orang Kafir yang kalian dukung...semoga Alloh Mengazab kalian kaum munafik

  • Kunfayakun siapa yg brani melawan gusti allah...saya saja takut sm gusti allah..krn yg kasih rejeki.sehat..sakit semuanya adalah gusti allah..itulah karma...yg benar ditulis benar..yg salah ya ditulis salah...gusti allah itu gak bakalan salah tulis. πŸ€”πŸ€”

  • Makanya bicara geratis itu hati2... Tuh orang2 pd kena karmanya ahok.

  • Kalian telah menutup pintu hidayah ku kata ahok, sekarang mereka menjadikan pak jokowi dibenci sebagian muslim indonesia karena ulah pecundang yg menjadikan pak jokowi dibenci seperti kita membenci yahudi israel ... Pengikutnya lupa bila ustaz, ulama berpolitik tampa fondasi kuat mereka adalah preman berkedok agama ... Azab dunia, azab kubur, azab dazal akan menghampiri mereka

  • Ahok tuh tegas sy Sgt suka dgn ketegasan nya

  • Semoga anak menjadi presiden indonesia kelakπŸ™πŸ™

  • Ahok hancur,,rumah tangga ancurr,,

  • Gusti ora sare

  • Tokoh 2 Islam pd ditangkapi...bg dg yg lain.....apakah mash menghina org Kriaten jg..dslam wkt singkat sekejab banyak ditangjap krn kebodohannya dan suka menghakimi

  • Ternayata pakaian jubah putih 2nya ga menungun jg kejalan benar jg...Malah ga bener pd akhirnya....

  • Segala urusan, Allah yg mengatur Qodlo dan qodar ditangan Tuhan Manusia hanya diberi kewenangan utk berikhtiar......selebihnya Tuhan yg mengatur

  • Dubes arab jangan kasih keistimewaan si rijik ,dia yg menghasud rakyat ,biar dia jadi ilegal pk dubes arab biar dia jadi gelandangan di arab.

  • YANG DITERIAK KEBENARAN UNTUK TAMENG ITULAH MEMAKAN DIRINYA SENDIRI. KARNA KEBENARAN YANG DITERIAKAN SUDAH DITITIPKAN TUHAN BUAT PAK AHOK...!!!

  • Menurut saya bukan karma ahok. Gerombolan kampret setelah berhasil memenjarakan ahok, mereka jadi pongah, merasa yang paling benar dan merasa paling hebat. Akhirnya mereka berbuat jahat seenak bodongnya aja tidak takut hukuman dan tidak takut dosa. Ngga heran kalau satu persatu masuk penjara.

  • Bisa pas smwa orang 2 yg pernh menyakiti ahok kna karma

  • Bahkan ustadz yg mendukung 212 waktu itu jg mengalami sesuatu ( sakit / meninggal) mungkin spy...ah sudahlah Wallahualam

  • Apa yg kau tabur itu yg kau tuai hr ini!terbukti apa yg ahok sampaikan!satu persatu dipermalukan!!!

  • TOKOH ULAMA DN TOKOH POLITIK DI TANGKAPI BKN KARMA AHOK NAMANYA KARNA AHOK ...BIAR CEBONG DN AHOKER PUAS DENDAMNYA TERCAPAI

  • Gila banget nih politik masing2 kubu saling klaim terkena karma.... seolah olah tuhan bisa diseret ke sana ke mari.... semaunya sendiri...

  • Org jawa punya filosofi gunduh uwohe pakerti..artinya klu kita tanam kebaikan mk kita yg akan memanen kebaikan..org hindu percaya karma pala..siapa melakukan keburukan mk mereka akan mendapat karma keburukan..dlm bhs idonesia ada pepatah siapa menabur kejelekan mk akan menuai kejelekan itu..di dlm bhs agama ada namanya azab ilahi..bagi siapa melakukan keburukan yg melampaui batas mk allah yg akan turun tangan..utk menyentil si pembawa keburukan..jd..jgn kau bawa2 agama demi nafsu duniawi yaitu kekuasaan dan jabatan dgn mengkambing hitamkan org..semoga pak ahok dimuliakan oleh allah dan semoga yg menghina pak ahok diberikan pintu hidayah dari kesesatannya amin yra

  • Ahok org ya baik

  • Sukur hukum karma berlaku kualat lu ngatain ahok gw islam tpi gw suka kerja nya ahok disiplin tegas

  • Kenapa Allah bela Ahok knp ya , mungkin.mereka fitnah maka Allah marah lalu balik hukum yg fitnah jadi segala dosa ahok di pindahkan lalu segala nikmat orang2 tukang fitnah di .pindahkan ke ahok lalu ahok bulan madu diatas bulan sedangkan nikmat tukang fitnah ada yg masuk liang kubur dan masuk penjara ada lagi yg hidup susah, apakah ohok sakti ,, tdk ahok cuma iklas,, apa yg mereka fitnah segala nikmat di limpa kan Allah pd Ahok dan hukuman pd tukang fitnah serta nikmat nya di cabut Allah , kok bisa ya,, mari kita tanya pd rumput yg ber goyang2,

  • Mantap pak Ahok satu persatu dh tercyduk kita lihat aja

  • PEMBALASAN ADALAH HAK KU(ALLAH)... ROMA 12:19 IBRANI 10:30 AMSAL 20:22... YESUS TAK PERLU MANUSIA MEMBELA,PENDETA TAK PERLU DIBELA,AGAMA KRISTEN TAK PERLU DIBELA...BIAR TUHAN YG MEMBELA (MEMBALASNYA)...tapi secara manusia kita lemah sebab itu kekuatan doa yg membuat TUHAN ADA DI PIHAK KITA...

  • Gw se7 dgn flat earth, tp kyknya peta yg benar itu peta yg berpusat di kutub selatan, bkn di kutub utara.

  • Tu dah di azab sekaratnya berbulan bulan aloh cekek lehernya melalui kangker di lehernya

  • Masya ALLOH....ALLOH Maha Adil.

  • Karma itu masih berlaku.. Tenang saja. Tuhan sedang merencanakan karma buruk untuk merekaπŸ€—

  • Semoga sehat selalu ya pak ahok

  • Sy dukung pak Ahok jadi ketua KPK... krn klo utk di pemerintahan pasti banyak yg menjegal. Sy percaya 100% sm pak Ahok.

  • Gusti Mboten Sare

  • Chanel cebong, males ah

  • Semoga Anies, Sandi sgr kena karma Nya ... Amin.

  • Hahaha sebab akibat

  • Tidak ada karma yg berlaku untuk orang yang menistakan agama, kiyai sekalipun jika menista agama tidak akan di maafkan oleh Allah SWT.

  • Sma yang mnciptakan aja gk percya ...krma dsar sikfir

  • Karma akan datang dan sangat seram. Binatang saja , kita siksa tanpa sebab, pasti akan dibalas sama ALLAH , Apalagi manusia dan apalagi BERTAMENG AGAMA(silahkan antri)GUSTI ORA SARE

  • Siapa selanjutnya?

  • Karna pak ahok, dulu pas beliau mjd bupati di belitung timur kami bisa sekolah gratis, tapi stelah beliau tdak mjabat lagi dn program nya selesai sekolah sudah tidak gratis lagi.. Jdi saya sangat sedih pas pak ahok di bilang ini itu, pdhl beliau pemimpin yg baik 😊 mengenai agama walaupun beliau bukan muslim tapi beliau juga mempelajari dan tau betul islam itu agama yg baik.. πŸ˜‡ pak ahok selalu yg trbaik..

  • ALLAH tidak menjabah doa penista agama bkn karma itu

  • Sakti mna ya ahok ma rizeq.......realnya, bnyk yg caci ahox...dn satu persatu smua qta dah pd tau....2. Bnyk yg caci rizeq......tpi satupun mna ya yg terpuruk........lntas knpa seolah ahox bs buat karma bgi org2 yg dlu mncacinya.......kukira bkn soal person nya....tpi soal aqlak nya......siapapun jka bner sngguh berbuat baik demi kemaslahatan ummat.....tentu eternya positif dn alam mnangkap itu. Dn siapapun yg penuh caci dg kbencian dia bnyk produk kenegatifan. Mka alampun akn mnangkap itu...dn tabur tunai itulah ending yg pasti ditrima bgi siapapun pelakunya.

  • Aku juga muslim tapi aku suka kinarja ahok tegas dan jujur ga so munafik,gak usah di sangkut paut agama,karna kepercayaan hak hasasi semua orang ,orang2 yg gak suka ahok yg pada ketakutan korupsi ketahuan maka nya ahok di singkirkan dengan dalil agama,poko nya ahoΔ·&jokowi is the bast

  • Ahok hrs jd mendagri.

  • Wow Benar Kata PAK AHOKπŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • aslm tidak apa bung, yg salah tetap salah yg benar tetap benar, resiko org berpolitik itulah resiko Nya, jgn cengeng bung

  • kuasa Tuhan semoga kau dibalas

  • Emang ahok siapa ga ada hubungannya dengan omongannya ahok...

  • Ahok is the best.......

  • terbukit ucpan pak ahok

  • Ini karna ahok orang cina rejim sekarang kan pro cina

  • Prettttt

  • Cerita bohong.Ahok

  • Ini chanel cebong asuk

  • Ini hnya prasaan s ahok aja...sbtulnya tdk ada krma dlm islam...dia jls tlah mlecehkn ayt dlm kitab alqur'an...krna dlm ayt itu sudh d jlskn tntang kaum kfir...ktrangn dri alloh.s.w.t. krna dia orng kfir tak trima dngn kterngn itu...yg seret k hukm itu korbn fitnah dri mnusia yg tak pham tntng islam se utuhnya...itu ujian bgi orng yg mnempuh k jujurn...smoga mreka d bri ksabran dn k ikhlasn dlm ujian hidup...smua srahkn pd yg mha kuasa...

  • Agama di buat main2....bodoh pura2 alim tapi hatinya bnyk ulat

  • Tuhan tdk tinggal diam....Ahok tau itu ujian org hidup...tumbangkn semua musuhmu dlm pnjara

  • RAHASIA FIRMAN ALLAH SWA . AL MAIDAH 51 . . (DI) γ€Š PAKAI 》 (HOAX) . DAN HASILNYA BERBUAH γ€ŠKARMA》 NYATA SEMAKIN JELAS SIAPA YANG *γ€ŠBENAR》* VS ( SALAH ) . *γ€ŠAHOK》* VS ( HOAX ) .

  • Munyuk lu sipit ..

  • Memang ahok bisa apa jauh dr sifat anies siapa yg dipermalukan shok sendiri tuhan tak tidur shok tlh menista agama islam ygsuci

  • cara TUHAN bekerja sangatlah tdk di mengerti manusia,pembalasan adalah mlikNYA.

  • Siap2 kalian yg 212 petik apa yg kalian tanam sekalipun kalian ngaku2 olloh kalian paling habat. Kita lihat olloh nya kalian paling hebat Atau hukum alam yg paling hebat

  • Liat tuh JOGYAKARTA

  • Karmapala kaleee

  • Sudah bnyak yg terbukti dr kata2 si ahok.. ngeriii.... ad yg kbur ad yg kecelakaan pesawat smpe ad yg trrkena sakit parah..wow TUHAN marah dsaat org baik di fitnah

  • Karma jancok . Penista alqur.an 🀬🀬🀬

  • Yg benar pasti akan di buktikan dgn karma.

  • Rizieq jgn pulang deh. Lebih baik untuk Indonesia

  • ank ank para maling ini apa ngk malu ya ....kalau org tua nya SEORNG TUKANG FITNAH DAN MALING ????

  • Batre jam, batre jam,, korek gas, korek gas

  • Ahok, Tuhan Yesus selalu menyertaimu....Ia membentukmu dengan caranya yang ajaib....saya yakin berdasarkan ajaran Kristus Yesus, Ahok telah memaafkan semuanya dan menyerahkannya kepada Yesus selalu hakim yang adil......

    • Bukan nya ahok udh mualaf ya

  • Negeri ini ada dan berdiri tegak dari siraman darah para SYUHADA.......... BELAJAR SEJARAH DULU LAH

  • Hihiiii... Kaum Munafik dan si mulut comberan

  • Berlian dibuang ke comberan Tetap aja bling bling ...

  • Ahok nggak sekejam yg di lontarkan dgn kt kt karma.hanta aja yg memusuhi nggak yadar bahwa dirinya salah n nggak normal.mg sll d jlNya....amin

  • Aku muslim aku juga suka ahok,, bukan liat agama ahok, tp ahok cara berkepemimpin nya, bagus dari pada pecundang pecundang yang menggulingkan ahok, semngat bapak ahok, yakin tuhan tidak tidur,, yang menggulingkan pak ahok akan sengsara didunia dan diahirat, pak ahok menjabat para penunggu masjid dan guru ngaji di digaji, apakah yg menggulingkan pak ahok sudah tak ada otak,, semngat semngat pak ahok salam dari lampung

  • Bukan karma..tapi Rencana