NGERUSUH DI PERNIKAHAN MANTAN GEBETAN!!

Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
Aku mau ngucapin makasih banyak
Buat kalian yang sudah menonton video ini😊😊
jangan lupa kalian screenshoot part yang kalian suka trus dm aku di instagram @isminhdyh ntar aku bikin story ig😂😂
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Kunjungi juga sosial media aku yang lain ya..
Instagram : @isminhdyh atau klik👇👇
instagram.com/isminhdyh/
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
for business enquiries
Gmail : tanteisminh@gmail.com

Komentar

  • maaf ya gais ga maksimal karena kesalahan teknis😭 suara ku tbtb hilang huhu😭 yang mau daftar jadi ponakan ismi langsung dm ke ig ku ya @isminhdyh makasih:)

  • keren

  • 5:22 ada yang ngejek tante tuh du belakang

  • Kalo gitu ma njatuhin harga diri Tante sendiri

  • Geli gua ma

  • Mantan lu banyak ya kak??

  • Tante yg jogett gua yg malu:(

  • Dah gilak ya

  • Parah ya allah. Ilfiel

  • Baru nonton... Astagfirullah... Kak ismi.. Kaka ismi gk malu??

  • Apaan sihh

  • Tante yg joget kok knp gue yg malu.😂😂

  • Ismi jgn gitu laaaahh jd ilfil lihatnya.

  • Sabar ya tanteku😓😓 aku jadi takut ni kalo mantan aku nikah dluan😫😫😫

  • 😭😭😭😭

  • Ih tante ismi masa kebahagiaan orang harus hancurin

  • Kasihan kak iklas sin aja dia nanti bakal kena batunya sendiri

  • Ga mutu

  • Kocak banget, kok gak ada orang yg merhatiin pas ngambilin tisu..

  • Gue skip nontonnya, malu banget gue anjir, berdoa aja lu moga besok nikahan lu kaga ada yg bikin malu, kalau alasannya bercanda doang, ya jangan sampe bikin pengantin wanitanya bete gt dong, merendahkan diri sendiri kok bangga 😂

  • Kak prank adik kak

  • Kak kapan nikahnya 🤣🤣aku setiap hari nonton video kak ismi yang ada pergi ke tempat nikahan mantan pacar Mulu enggak Bosennn ngapa.kak kalo pergi ke tempat mantan lagi salaman sama cowonya dulu,cium pipinya,Lang sung jorogin 🤣🤣🤣🤣

  • Tepos tepos ae mbak wkwkw🤣

  • Semangat ajh lah. Biar nambah suksess lagi

  • Bantrol nya blom di copot ka🤣

  • Malah salah tingkah

  • Ka ismi saltingya

  • Pengen ketawa aja liatnya tante ismi hahaha gilakk

  • Kk tobat gk usah ngomong bacot dosa tau

  • Ismi ada kembaran 😁

  • Di tinggalin coz ilfil

  • Kok gue yg malu🤥

  • Iyaa iyaa tau pake baju baru

  • Kaciannnnnn😢😢😢

  • Makanya tante ismi kalo mau punya cowok jangan pecicilan😂😂

  • Ismi GOBLOK😂😂😂

  • KK ismi kk maluin maluin banget sih ihhhhh KK maluin maluin banget dasar KK ismi. Punya cowok ganteng kok cewek ya Kya gitu wuuuuuuuu dasar KK ismi n hidayah dasar tukang maluin maluin

  • Ya allah hehe gua banget ini

  • Tantee dtinggalinnn nikah trs herann😂,smgaa tantee cpt nyusuul yayayayay❤❤❤❤,dilike dong te:(

  • tolol

  • Ismi mah emg gk ada yg mau

  • Yha Allah kak ,hancur kak

  • Tante ismi saran aku dandan yang cantik pake baju anggun biar dia nyesel ini cuma saran hehehe😁😁😁😁

  • Kak tolong dong itu merek baju dilepas:v

  • Ya ampun tante ismi demi membuat konten sampai segituh nya ya ampun aku sudah subs kok :v

  • Malang nasibnya🤣

  • Sudah lah ismi, scra gak langsung dg cara begitu km udh mempermalukan mantan gebetan km dan diri km sendiri di sana..sudah ya..terima lah kenyatan yg ada..semoga lo bisa terima dan dpt yg lbh baik dari sebelum nya..aamiin🙏

  • Kga malu tan?

  • Ngakak 🤣

  • Kak tutorial make up dong dan belajar masak...

  • Eeeee anjing sumpah maluin sya liat km njing

  • Ini orang enggk ada malu2 nya apa anjing udah kurus sok lagi iiisss jijik gue nakjis anying😏😖

  • Tante umur berapa??????

  • Apa cuma gue yang liat tingkah nya kak ismi trus senyum"sendiri😂

  • Kapan kak jadian

  • 9:55 ismi nyebut nama aku aisy

  • Malu-maluin🤣🤣

  • Kak ismi minta no wa nya dong

  • Hhahh mbak ismi gokil abis kren lah buat mbak ismi

  • kak immi gila baengesih lebai