NGERUSUH DI PERNIKAHAN MANTAN GEBETAN!!

Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
Aku mau ngucapin makasih banyak
Buat kalian yang sudah menonton video ini😊😊
jangan lupa kalian screenshoot part yang kalian suka trus dm aku di instagram @isminhdyh ntar aku bikin story ig😂😂
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Kunjungi juga sosial media aku yang lain ya..
Instagram : @isminhdyh atau klik👇👇
instagram.com/isminhdyh/
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
for business enquiries
Gmail : tanteisminh@gmail.com

Komentar

  • maaf ya gais ga maksimal karena kesalahan teknis😭 suara ku tbtb hilang huhu😭 yang mau daftar jadi ponakan ismi langsung dm ke ig ku ya @isminhdyh makasih:)

    • Aku kak

    • Mela amel vania Dita😙😚😅

    • Mela

    • Ismi n Hidayah😍😍😍🤞🤞🤞😍😍😭😭😭

  • Ni orang lebay bat sih By:

  • Tante ismi prank naya lsgi sampe nangyis

  • Sumpah mi geli bangett Aku yang gak jdi kamu aja malu banget MsakKamu enggak Ngasih Saran Kamu perempuan Rubah menjadi perempuan Emng sih jdi dri sendiri TpiYangJelek harus di ubah mi

  • KakBersikap sewajarnya aja emng gak malu

  • 6:06

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 😘😘😘😘pokok nya

  • What make your beautiful kali😂😂😂ngakak

  • Wah videonya bagus

  • Tante ismi emng nyh ngk malu yh? Kok tnte izmi joget nyh kek gitu sih? Tante yg ngelakuin, kok w yg merasa malu?:v

  • kocak

  • tante ismi sabar aja nan dapat

  • Alay lu

  • Smngat Tante ismi yang cantik ❤️

  • Astaga

  • kesannya Jatohin diri sndiri , Jd ilfil kesannya

  • salfok ama bajunya

  • Pecicilan sih jadi di tinggalin😂

  • KALO ITU GUA Tuju hari tuju malem kepikiran malunya😂😂😂😂😂

  • Ka makasih

  • Udh kaya Orang Gila Wkwkkwkwkwkw

  • Gk pp tepos tapi di saad kakak dteng di tmpt pengantin gk ush malu kak kakrna kakak udh menjadi wanita yg sukses

  • Tante ismi yang joget. Gue yang malu😂

  • Mau cari duit diyoutube gak gini juga kalik.gak bermoral sekali jadi wanita.jijikkk lihatnya.lbu baik kau tu kerja baik2 lah bodohhhh

  • Hhhhh lucu tante izmi joget

  • Bajunya itu lohh

  • anjirrrr gak malu tu orang

  • Ngakak terus deh nontok flok"nya ka ismi yang tadinya badmod jadi ilang bad mood nya😂

  • 7:07 nagak poll

  • Hallo kak ismi gak malu apa

  • mau kawin,tp gada anggun anggunnya nih😅

  • lu yang joget kok gue yang malu ya :')

  • rendah coi wkwk anjir pntes aja ngejomblo orang gila 😆

  • jiji tau ga sih di youtube ada org kek elu😆amit2

  • Epek stres jadi kaya gini.. Pantat tepos tete kecil ajah pngen d gde gdein.. ah poko na Jiji gue liat nya... ganjen banget kasian pengantin nya bikin acara otang brantakan jah payah lu ismi orang gila sedunia

    • Hati hati ngomongnya mass, nyakitin bgt tuhh

  • Ka pergi ke pesta mantan pake baju kebaya dong

  • Ilfil gua liatnya

  • Kok berani seperti itu ya ? Apa gak malu? Cewek saya aja cuma main tiktok di rumah sudah saya marahi, apalagi yang kyk gini !

  • Kasihan bangit rante ismi

  • kak kalo kakak nikah pasti rusuh banget joget joget di panggung paling heboh

  • Yaampun tante jangan demi konten jadi begitulah, kasian itu acara org udh disiapi jauh2 hari. Harusnya sakral malah jadi begitu, istrinya sakit hati pasti 😂

  • Tante kalau tante gek gitu bakal enggak ada yang suka baikin dulu ya tante sipat ny ya tante

  • Autis cokkk

  • Kay film suminten edan ditinggal menikah lalu yang ditinggal menjadi gila

  • Tante yang sopan jangan kaya gitu dosa

  • Nikah sama aku saja kak ismi

  • Hah kakak punya mantan

  • Diacara mantan bukannya dandan yg cantik biar simantan nyesel malah pecicilan ke orang gila, klo kegitu mna ada cowo yg mau yg ada malah pada Jijik dlu si gwe suka banget sama konten ini tpi liat ini jadi ilfil sendiri gw yg merasa cewek jadi malu sendiri

  • Ngakak pas nyanyi lagu what makes you beautiful😂

  • Orang mah ditinggal mantan/gebetan nikah tuh dandan cantik2 perbaiki diri biar dia nya nyesel udah ninggalin. Eh ini malah bertingkah membuat s dia nyesel pernah jadi bagian dari hidup s ismi. Pantes yah gak punya2 cowo juga orang nya kaya gini, pantes yang kemarin juga putus..

  • Ismigayanya norak bgt ya

  • Tipe tipe 🤰

  • 💝

  • Ka ada like atau tik tok

  • jngn terlalu petekilan kak, nanti cowo" pada ilfeel ama kaka ismi (upss)

  • Jgn merendahkan dirimu sendiri ismi sayangggg

  • Dibawa happy aja sih Tapi hati hati di usir loh yaaa

  • Tante ismi emang orang jawa?

  • Jijik bangat

  • ya allah ka ismi knl tu baju setengah di masukin setengah di keluarkan ngakak gue😂😅dan gue yang malu ya😅😅dan kaka joget aku yang malu ya sama gaya kk😅😂😂sumlah kalau kk jafi kk kuh ku bawa pulang lu ye hehe😅😅