Ngetapel P0C0NG Pakai Ketapel

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2019
DUNIA NYATA Berbagi Informasi terkini. Segala bentuk informasi unik, aneh, menakjubkan, amazing, peristiwa aneh, penampakan dan lain sebagainya adalah sebagai informasi.
Terkait: video penampakan, video aneh, terekam kamera,
Copyright
Dunia Nyata
Compilation
Dunia Misteri
id-tv.org/ch/UCoL17T7gNkwmKK4BwUnpoUA
*Tonton juga Video lainnya:* More video...
goo.gl/2xHHNa
#dunianyata #penampakan #terekamkamera

Komentar

  • Jangan pernah takut terhadap sesama makhluk. Setan sengaja menjelma dan mengganggu manusia supaya takut untuk menyesatkan manusia dan selama ini setan merasa menang karena pada kenyataannya saat ini manusia lebih takut setan daripada Tuhan yg Maha Esa. Persyaratan dan cara menemukan makhluk astral: Sebelum Explore semua peralatan kamera, tripod, senter wajib di syarati untuk dapat menangkap sesuatu yang berasal dari energi. Start jam 00 : 00 s/d 03 : 00. Untuk menemukan mereka wajib 1 orang, karena makhluk astral hanya menampakkan diri pada satu orang atau 3 orang hanya 1 yang dapat melihat. Tidak semua makhluk itu dapat terekam kamera. Jika merasa mencium bau harum (bunga) sebutkan kata "mendekat" dalam hati sampai harum berbubah menjadi bau. Setelah tercium aroma bau bangkai, sebutkan kata "wujud" dalam hati sampai mereka benar-benar muncul. Ketika mereka muncul, jangan membawa benda apapun untuk mendekatinya supaya bisa melihat lebih dekat, letakkan semua benda karena benda yg kita pegang akan di anggap sebagai senjata maka mereka akan lebih cepat kabur kalau kita mendekatinya membawa benda.

    • Mantaap,,i like it brother

    • Kalo misalkan kesurupan gimane tu bang?

    • Bang coba pas penampakan, dekati dan senter pelan2 bang, kameranya terlalu jauh, gak bisa lihat mukannya, terimakasih dah bantu kebaikan mengajari agar kita tidak takut hantu bang, semoga sehat selalu ya bang. Cari terus bang tuh hantu hantu gatel, mungkin dia naksir abang, wkwkwkwk

    • Itu pocong kok kaku banget y

    • Jos banget

  • Ternyata kita selama ini salah mengira bahwa pocong itu sebenarnya berjalan bukan melompat Untuk lebih jelasnya lihat di menit 11:13

  • 2:51 itu pocong juga kah?

  • Pocong lagi trening malah diketapel ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Pcngnya ngecilin apa lg turun sih..??

  • Abang gantle means

  • Wiuuh gilee bener..๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Abang tadi saya denger suara orang ngorok waktu Abang nyari pocong

  • next video.. gombalin pocong dan kuntilanak yaa. . cpa tau.. dia jadi baper... ๐Ÿถ

  • pubg dunia nyata. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. setan jadi artis d youtube setuju likeee

  • Auto saved

  • it pocong nya kog g lompat wakt dia mendekat dn menjauh, terbang pocon nya kali

  • Ajighhh pocong di ketapel๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ malu banget tu pocong

  • 2020....banyk yg pensiun jadi setan.... Bakal ada demo besar2an menuntut hak asasi kesetanan... Bakal ada aksi berjilid2...dengn menunjukan video ini sbgai bukti bahwa setan sudah tak ada lgi harga dirinya.. Teroris lg ngebom aja di rekam...apa lagi cuma setan....,๐Ÿ˜ด๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Pak jokowi...inilah rakyatmu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tanyai pocongnya udah mkn blm๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • Gua baru tau setan nyetuh tanah

  • Nyenternya kebawah mlu

  • deg2 an jg nntonnya ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

  • Keren Mas Brow.... gua like&sub... Salam kenal Sukses slalu den mas Broww...

  • Woww nyalinya

  • Itu bawa serokan buat apa bang๐Ÿค”mau di goreng setannya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kok pocongnya berjalan slow ii. Memang pocong udah belajar berjalan ka bak

  • 02.52 Apa cuma w yang liat bayangan putih

  • Dunia nyata. Bang gmn ya supaya saya g takut saya suka d isengin mohon pencerahnya terimakasih.

  • Sendiri bang? Gak Takut knp-knp gitu?

  • Hhhh pocong stress GK punya harga diri

  • Hanya di indonesia hantu di uber" di maki" dan introgasi qkakqk

  • POCIDEK ( pocong banci ngondek)

  • Josss

  • Halah boong

  • Kesini gara" MLI

  • aksi mula minit ke 7:30

  • WAAH... SENJATANYA BANG BOS MANTUL...!!! INIIIIII BARU YG DI NAMAKAN SENJATANYA PENDEKAR SAKTI...GAK USAH PAKE SAJAM TAPI CUKUP PAKE SEROK PANCI...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ SUKA BANGET BANG BOOSS... LANJUTKAN...!!!๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ŒโœŒ๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • knpa pagar kayunya pas banget ngga ada palang seperti untuk memperlihatkan pocongnya, sadar ngga sih masa iya nemu pocong/kuntilanak pake kamera gampang bgt.. sdgkan setanya itu2 aja.. blum tentu bkal keluarnya setan yang dicari karna setan itu banyak disekitar kita

    • haha mna ada setan disenterin bisa kena, brti ada bayanganya klo gtu. nmanya juga cari subribe bnyk cara yg dilakukan agar bisa viral

    • apalagi waktu di soroti senter lampu...jelas sekali๐Ÿ˜† setan kalau nakuti manusia gak bakal lama2๐Ÿ˜†

  • Ini pocong kayak di kuburan ane, wajahnya pucat putih .. kebetulan kuburan ane deket jalan

    • Emg lu udah pacarin tu pocong kok lu tau

  • Cemen pocicu ny..di samperin malah kabur ..

  • wah RESPECT BGT brooo heeeebaaattttt

  • jelas...

  • Ngeliat pocongnya ilang jadi inget dulu pernah liat kaya gini juga smooth~

  • Bang coba klok ad setan d lemparin garam, ak pengel liat reaksinya dong bang

  • "GREGET MHANK"

  • Bg mampir ke sumbar dong bg, mau ikutan sama abg buat cri hantuu.. Ayokk bgg

  • Saya nobatkan.. Kamu sebagai PRIA SEJATI

  • Keren bngt ni org nyalinya gede๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pocong kan identik dengan melompat ko ini malah sperti keseret gtu

  • Percaya Dan BAhwa mAHKLUK hALUS ITU ME MANG ADA

  • Bang pocongnya ajak ngopi dong๐Ÿ˜‚.yang setuju like.biar sekalian silaturahmi lu bang sama pocongnya๐Ÿ˜‚

  • Cuk deh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Salut.........

  • abang berani amat aku salut ama abang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • bang lain kali ke kuburan biar tambah RIL

  • Pocong pinter akting. Nongol nya pas depan kamera ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Bisa fokus yaa...๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kalo pocong di rumah gua gak kapok" . Sdah saya ikuti jurus abang. Pakai sendal . Ketapel. Pkai karung. Pasti stiap mlam mnjalang jam 3 subuh pasti muncul. Jadi curiga saya pocong nya ini jatuh cinta sama saya. Soalnya klo dia mau datang. Saya gemetaran dlu heehe . . Btw soal pocong nya emg bener stiap mlm psti nampak.

    • Lama kelamaan saya biarin aj . Kdang saya ketawain juga ngilang . Bosen gua pocpng mulu

  • Waduh pocong turun pangkat sama jendralnya

  • bang bawa saringan yang buat masak itu buat apa

  • Jangan pernah takut kepada setan sebab mereka datang bukan untuk melukai kita tetapi hanya untuk mencoba ke imanan kita sja

    • Bnner jga sih bang. Tpi klw setan nya mw brbuat jahat gmna coba dn bsa mncekit korban nya.

  • Klu pocong tuh sukay di pohon pisang yng rimbun ktya.

    • +yuka may iy waktu aku lahiran anak cowo anakku nangis trs tip mlm. di blakng rumhku bayak pohon pisang rinbun.setip mlm kaka ku keliling rumh krna klu orang kmpung th kalu ada lhiran pasti tip mlm keliling rumh sambil nawurin garam.krna kaka ku rada bisa meliht mhluk gaib .pagi2 suruh di tebng semya pohon pisany .tpi emng bener pocong suka diam di pohon pisang .sebelah rumh ku ada kebun kosong byak pohon pisang klu udah isa lewat serem aga merinding lewat jln situ.

    • rumahku kira kanan belakang semua kebun pisang milik tetangga, klu Hari malam selasa sm jln jumat di dekat toiletku selalu bau wangi,,go tau knpa

  • Jancok pocong wedi arep di totok mlayu,wkkwkwkwk.

  • video yg sangat keren sekaliiiiiiii mantapppp bang, tolong dong ,yg setuju masuk hitam putih like

  • Bang bikin video pocong dilemparin batu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ini orang lihat hantu...gk takut sama sekali...kek melihat burung..

  • Kasian hantu nyata ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ cuman di Indonesia hantu nya ngga ada harga dirinya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  • Suka channel ini menghibur, anak anak gw suka ntn nya. and natural host nya ga lebay.

  • di pecat tu pocong sama atasanya wkowkokwok..... nanti ganti kerjaan jadi tukang jait lama lama :V

  • Ini beneran gak sih??? Gw serius nanya nih

    • Gua juga masih ragu om

  • Ngeri bang asli

  • Itu mah setan asli ya soal nya saya pernah liat kuntil anak langsung muncul

  • Wuanjaaay pocong di ketapel, temen gua ajj ngeliat pocong bertiga naik motor nya sampe ngadat ngga jelas

  • Wow berani benar mas kalo aku pasti sudah pipis Di celana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Emang pocong bisa kena ketapel?

  • pocongnya kok gk loncat saat jln.

  • Sangar

  • cuma di jaman ini pocong,kuntilnak ga ada harga dirinya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • channel gerget

  • Bang nanya dong itu lu keadaan normal apa punya pegangan?

  • lo kira papji wkwk

  • Cuman di Indo Setan dilawan :v

  • Kenapa macam cakap melayu.. Sebab indonesia kan aku bukan saya... Btw aku ni dari malaysia.. Sory ahh kasar bahasa sikitt... Salam dari malaysia bro

    • Aku Saya Ane Gw Same aje ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Bang lu kalu kayak gini sendirian apa sma teman

  • koq gw malah ngakak yaa,itu poci apa banci pake di slepet pake ketapel๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Pocongnya jalan euyyy....hahahahaha๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Live streaming lah biar lbh greget

  • Mantap dah.

  • Saya Takut Hanya Kepada.. Allah SWT!! Yg Takut Sm AllahSWT Like๐Ÿ–’

  • Anjir pakai awm tu

  • Setan bener" di bkin ga ada harga dirinya sama sekali di depan si abang,hiburan nih,sya dulu penakut bgt waktu msih kecil,tp udah gede makin hilang jirehe klo kata orang jawa

  • Hahahaa keren lo lek, gak ada harga diri tu setan skrg wkwkw๐Ÿ˜…

  • hahaa masa ada pocong jalan njing

  • GGWP wowkowkwowkowkwok

  • Wah orang yang ngetapel pocongo emang hebat persis kayak takiya genji yang setuju like

  • PELER

  • Sumpah nih orang mentalnya berlapis2 kalau diibaratkan baja berlapis ini

  • Ntar kuntilanak ,pocong ,genderuwo hantu dari indonesia kumpul sidang meja bundar.

  • Ini comedy apa horor?Like comedy comment horror, Biar tau hehe:)

  • Jam tangan Onk Sg Murah Boss.. Minat a?

  • Bang mudah mudahan selalu di lindungi sama allah ya bang?

  • Pantesan skrg kunti pocong dll udh langka..trnyta ini toh pnyebab nyaa..para setan jd takut kluyuran krn tkt d ktapel ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Salut saya sama nyali si abang ini.... Urat takut nya udah putusss...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Senjata buat mukul pocong nya mantab bang๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hhhhhhh......