Ngetapel P0C0NG Pakai Ketapel

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2019
DUNIA NYATA Berbagi Informasi terkini. Segala bentuk informasi unik, aneh, menakjubkan, amazing, peristiwa aneh, penampakan dan lain sebagainya adalah sebagai informasi.
Terkait: video penampakan, video aneh, terekam kamera,
Copyright
Dunia Nyata
Compilation
Dunia Misteri
id-tv.org/ch/UCoL17T7gNkwmKK4BwUnpoUA
*Tonton juga Video lainnya:* More video...
goo.gl/2xHHNa
#dunianyata #penampakan #terekamkamera

Komentar

  • Jangan pernah takut terhadap sesama makhluk. Setan sengaja menjelma dan mengganggu manusia supaya takut untuk menyesatkan manusia dan selama ini setan merasa menang karena pada kenyataannya saat ini manusia lebih takut setan daripada Tuhan yg Maha Esa. Persyaratan dan cara menemukan makhluk astral: Sebelum Explore semua peralatan kamera, tripod, senter wajib di syarati untuk dapat menangkap sesuatu yang berasal dari energi. Start jam 00 : 00 s/d 03 : 00. Untuk menemukan mereka wajib 1 orang, karena makhluk astral hanya menampakkan diri pada satu orang atau 3 orang hanya 1 yang dapat melihat. Tidak semua makhluk itu dapat terekam kamera. Jika merasa mencium bau harum (bunga) sebutkan kata "mendekat" dalam hati sampai harum berbubah menjadi bau. Setelah tercium aroma bau bangkai, sebutkan kata "wujud" dalam hati sampai mereka benar-benar muncul. Ketika mereka muncul, jangan membawa benda apapun untuk mendekatinya supaya bisa melihat lebih dekat, letakkan semua benda karena benda yg kita pegang akan di anggap sebagai senjata maka mereka akan lebih cepat kabur kalau kita mendekatinya membawa benda.

    • Pocongnya jalan donk

    • Yes ah

    • Bang lu kalo nyari setan sendirian?

    • Bang lu anak buah siapa ? Keras pula bang nyali nya , dah jadi mastah suhu

    • Knp gk live aja bos

  • Bang saya pingin ikut explore bersama..

  • BAGUS kalau bisa live streaming

  • greget kali abang ini :v

  • Ini asli?

  • Njay mental baja disenterin tu pocol lg disko kali yaa 😂😂

  • Jam nyh guede buageutttttt,,,, 🙈🙈,pralatn rumah tngga pun di boyng

  • usop film luffy

  • Ngakak aku bang🤣🤣

  • Min ini lokasinya dimana yaa? enak buat eksplor

  • Pocong Jalan ?

  • Jngn bgitu donk, nnti krjaan setan apaan klo manusianya lbih berani..kasian tau..

  • sma groza bang

  • Gokil lu bang pocong diktapel 😂

  • bang pake awm bang

  • Brapa kali ini yg jadi pocong masuk rumah sakit.

  • Next!!!! pocong di bazoka

  • Gak usah disensor juga bang mukanya... mlah kita penasaran ...

  • Ini asli gk sih

  • Bang coba rebut kain kafan pocongnya

  • Wah ini keren banget ,aku aja denger suara aja dah takut

  • Bang colab ama gusti kanjeng dong

  • Mantap bener dah ini vidio

  • woooow berani juga lu bang wkwkwkw

  • Kayak mau perang aja. Bawa an barang2 nya njir. Ngakak

  • Bagus itu, Karna setan dan jin itu musuh manusia, harus di lawan agar manusia tidak di sesatkan oleh mereka

  • Hahahahahaha sekarang hantu" pada udh gk di hargai...

  • Dari video ini gw dapet pengetahuan baru: Ternyata Pocong itu jalan, bukan loncat2.

  • Yg jadi pertanyaan. kalaupun video ini asli, Ini orang ngapain rese sama yang nampakin wujud.

  • SUMPAH GOKIL

  • Sekarang hantu bisa meting

  • Awas ntar dislepet balik ama tu cocong,,,gak tau kan klo dy bawa slepetan diumpetin didalem saku morinya,,tangannya aja gk berani keluar,takut ketauan bawa slepetan

  • Gua kasih tau ya pertama setan ga ada bayangan kedua ga bisa nyentuh tanah ketiga menit 2 beneran hantu

  • Chicken dinner hahaha bawa alat dapur 😂😂

  • Bukan kaleng kaleng 😂😂😂

  • 2:51 kunti berdiri doang😐

  • cong cong lu di tapel

  • Bang request lain waktu , klo ketemu setan , terus puter lagi disco bang , kek nya seru deh

  • Segampang itukah nyari setan smpe wujudnya begitu wkwkwkwkwkwk

  • Bakal di cari neh org sama mahluk gaib , .

  • Sendirian ka?

  • bang.besok"bawa petasan bang.di lempar petasan aj bang.

  • Harga diri setan di indonesia udah ga ada:( wkwkw

  • Kasian pocongnya.. Auto loser

  • Coba dengan cara lain bang Jangan di ketapel gelo pake kayu gitu bg ya bg.

  • sekarang zamannya setan takut manusia. kuyang aja dikejar warga

  • Baru kali ini liat setan diketapel 😂😂

  • Ini serius bener bro?

  • Greget A:Seberapa Greget lu? B:kemaren malam ketemu pocong A:terus B:gua Ketapel tu pocong

  • da real pemburu hantuu 😂😂

  • Jangan takut setan , setan adalah teman !

  • dunia nyata pocong mana bs di ketapel?kan dia itu wujudnya uda mahluk halus bukan wujud kasar lg kayak org yg msh hidup dia itu cuma kayak bayangan ato roh jgn kan di ketapel .... kamu pegang aja juga gak bs lebih baik kamu bawa alat penghisap hantu yg kayak di film ghost buster kamu tau gak film itu yg pernah ngetop di tahun 80 an ato klo kamu th 80 an blm lahir kamu tanya aja ama temen kamu ato saudara kamu ato om kamu ato bpk mu yg pernah nonton film itu pasti salah 1 keluarga kamu ada yg tau film itu kamu bawa aja alat penyedot setan itu

  • Wkwkw

  • Eweh kabegug ngatepel na sia mah koplok. Ugang egengg

  • Request bang, kerjain hantunya pakai petasan

  • Coba lemparin mercon...biar romantis om...😆😆 -and i know this is REAL-

  • bang boleh nanya nggak? pocong kn selalu nya lompat2 ini kenpa lain semacam jee 😂😂😂 tnyee jee

  • GG lu bang😂

  • 😁😁😁

  • ini di daerah mana mase??

  • Pengen ketawa tapi kasian ama pocongnya😂

  • Hantu di negara berkembang udah ga ada harga dirinya🤣

  • Tanyain bng tu pocong laki apa perempuan

  • Hahahaha gokil ni orang , dikira burung kali ya diketapel hahahahaha 🤣🤣🤣 Tapi good lah👍👍

  • Siboen kepanasan liat video ini kayaknya

  • Kalo di kalimantan sini, habis ketemu gituan tetap bakalan sakit kitanya. Knapa beda dgn situ gan.?

    • Saya rasa setan di daerah saya ni mayoritas mantan dukun kali

  • mia2 sodiik sukses trus bang 👍 ..slm avhin

  • Hahahaha pocong nya yang takut manteb bang

  • Hihihi

  • Bacodt semua ... Mana mungkin setan bisa ga tembus gitu... Pake senter... @dunianyata

  • Pengen bang duet hehehe

  • Berarti setan atau jin tidak bisa menyentuh manusia om Klo tidak bisa knpa dlu tmn sya di tampr jin sampe bengkak

  • Savage anda bang👍

  • Langsung Ulti aja.. FINIS Him

  • Kok datengnya gitu?

  • beruntung lu bang tuh pocong tgan nya di iket. coba klo kga di iket..gw yakin bklan kejadian perang ketapel

  • Ngakak aq cuuukkkk

  • Menit 2;50 . Kok di sebelah pohon ada putih2 gak di shoot

  • Mantap bro nyalimu josss....

  • Pocong d'slpet?! Wkwk.... jd kya komedi tp dibawa serius, pamor turun tu pocong

  • bang gw pernah ketemu sama pocong asli tp bentuk nya ga gitu bang,yg pernah gw liat itu asli serem banget mukanya ancur,kain kafan pun lecek penuh tanah,dan ga pernah lama nampak karna makhluk gaib butuh ribuan x lipat kekuatan buat bisa ngewujid ke manusia,hanya sekedar sharing hehe

  • Matap bang.👍👍👍👍👍.coba tantangan lagi bang remas teteknya wewe gombel yg katanya gede gt bang...

  • Bentar lagi pada pensi tuhh setan wkwk auto bar2 bang 👍👍👍

  • Ayo bang... diketapel sampe kena... incar pas burungnya si pocong ..😁😁

  • Pubg indonesia 😂😂

  • ini mas bro terbuat dr apa ini.kok.berani x

  • Try 1 time with gun 9mm smith and winson 😂

  • coba hitung brp kali dia bilang temen2 ?

  • Cuma Di indo Harga Di Pocong Ma Hantu Yang Lain Ga Ada Harga Diri Nya Njirrr Ngakak Gua😂😂😂😂

  • emang beneran asli pocong nya itu?

  • Mantap sekali nyalinya..

  • Gmna caranya supaya gk takut ngadepin yg kayak gt an bhang

  • Coba video ini di pter lambat 0,25 mnit 2:52 ada mbk kuntii lgi ngintipp,

  • Ada pocong bro

  • itu bawa penyaring goreng - an buat apa ??

  • Baru x ini setan ga ada harga diri nya 😂

  • Coba bang pake jala ikan pasti kena

  • 11:36 pocong lompatnya mundur anjirr 😂😂

  • bang serok bakwan y itu buat apa y.. apa sinal pocong y..

  • njiiiiiiiirrrr pocongnya sampe afk 😂😂😂