NGGAK SENGAJA KETEMUAN, BUNDA SHOCK DIBILANG KENA SANTET HINGGA MATI!!

Dipublikasikan tanggal 12 Jan 2020
Tak disangka dan tidak direncanakan.. Paranormal yang akrab di panggil dengan Pangeran langit dan Ratna Listy meminta untuk bertemu bunda.. Temuan mereka bikin semua kaget.. ada apa sebenarnya ?
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
CP Endorsement youtube : Unity (082130311312)

Komentar

  • Semakin mendekatkan diri kpd Allah saja dan perbanyak sedekah...itu tameng atau benteng paling kuat...

  • Ya allah,semoga bunda ashanti selalu dlam lindunganmu,bunda ashanti orangnya baik,semoga kluarganya di jauhkan dri sgala marabahaya,cpat sembuh ya bun,amin...

  • Tambah saran juga, bisa beli madu ruqyah produk keluarga almarhum Ustadz Arifin, kalau gak salah namanya Madu Az-Zikra, saya agak lupa2 ingat namanya, insyaallah namanya itu.

  • Pantes muka bunda gk ada aura nya lg. Kya nambah tua.

  • Datang ke Ningsih tinampi di malang ka

  • Coba berobat ke ningsih tinampi aja

  • ke Ningsih tinampi aja :)

  • Bunda ashnti ke Bu Ningsih tinampi aja di Pandaan Jawa timur

  • datang ke ustad danu bunda

  • Coba ke Ibu Ningsih Tampi, mba.

  • Bunda berobat ke ustadz dhanu aja

  • Rasa nya aku pengen peluk bunda:). Aku kasian sama bunda😭❤️. Semoga bunda selalu sehat di lindungin sama allah swt aminn i love you bunda❤️😭

  • Semoga bunda ashanti diberikan kesembuhan oleh Allah dn di angkat penyakitnya. Bunda ashanti coba temui ustadz danu yg biasanya mempunyai program di Mnctv. Semoga Allah berikan kesembuhan melalui perantara beliau.

  • Ke bu ningsih tinampi aj ka berobat alternatif. InsyaAllah sembuh

  • Susah sii namanya udah cantik mah jangan kan manusia, jin aja bisa iri 🙂 harus banyak2 beribadah aja

  • Coba banyakin istigfar bunda Ashanti, insyaallah membaik perlahan-lahan.

  • pantes ajja ke nene mukNya asanty .. ya allah semoga cepet sembuh ya bunda .. jngn lupa tingglin solat ajja bunda

  • Saran bun ke bu ningsih Tinampi coba liat channel nya:)

  • kasian bunda muga cepat sembuhyaaaaa kenapa kok gak ke ustat danu

  • Coba ke Bu Ningsih Tinampi Bunnn...

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣😋😋

  • Jin aja masih kesian sama bunda masa yg ngerjain ini ga ada kesian nya, masa kalah sama jin astagfirullah

  • Assalamualaikum bunda.perkenal kan nma sya faizah putri dri aceh. Izah udh liat vdio ne n izah merasa ne yg ganggu bunda emg org yg dendam nya udh lma bun. Seandai nya izah dkat ma bunda rmh nya mungkin izah bsa bantu bunda dengan izin Allah. Izah kmren tu udh dm aurel bunda n udh ksih tau ma aurel spa izah n no wa pun udh izah krim di ig nya aurel.cman izah gk tau bunda pa da aurel bca atau gk. Izah yakin dengan izin Allah muda2han Allah sembuh kan bunda kembali amin ya Allah. Izah tkut nya klu bunda diamin trus tu da dilm bdan nya bunda.bunda tambah lemes nnt. Klu bunda pngen lebih jlas tau tentang izah.bunda bca ja dm izah di ig nya aurel.izah ikhlah karna Allah bantu bunda Smoga bunda bca kmen izah ne

  • Bunda coba aj pengobatan ke NINGSIH TINAMPI pandaan jwa timur ....di situ bsa menyembuhkan non medis .....coba bunda liat vlog NINGSIH TINAMPI ....semoga lekas sembuh dan semua keluarga di beri keaehatan ....amiinnn

  • Sy percaya..asanty kenak santet.krn sy uda kenak santet.kyak gt..100 persen sy percaya

  • Ke bu ningsih tinampi aja bun lokasii di jawa timur pasuruhan

  • Assalamualaikum bunda maaf kalo boleh nyaranin mending ke Bu Ningsih Tinampi aja bun insyaallah sembuh

  • bawa ke Ningsih tinampi coba

  • Kirain perasaan aku aja yang ngeliat bunda Ashanty kadang2 jelek tua kaya nenek2 Berarti perasaan ku GK salah dong ya ternyata ada sosok nenek di belakangnya .

  • Iklanya bikin jengkel banyak bgt 😣

  • Mending ke pengobatan ningsih tinampi yang di surabaya

  • Percaya Tidak meMinum air kencing sendiri akan Menolak ilmu hitam masuk ke dalam Tubuh Membuat Ilmu ilmu hitam dr orang orang jahat yg ingin mencelkai kita Tidak akan mempan .. Wallahuaalam ☝️ Aku Juga Tidak percaya Tp banyak aku dengar yg bilang seperti ini orang tua tua Di kampung ku selalu bilang gitu juga .. Jika meminum nya Maka ilmu hitam Sulit masuk ke tubuh kita dan mengganggu atau mencelakai kita .. Hanya allah Yg tau ,tp apa salahnya di coba 😊

  • Pergi ke ibu Ningsih tinampi Bun

  • Diliat² kaya bner atau ga bner gtu ya.. Ngeliat aura wajahnya tuh kaya ada yg beda gtu

  • Ke ningsih tinampi bun

  • Cara pengobatanya Kaya bu ningsih

  • Bunda Ashanty.. banyak2in istighfar,baca Alqur'an untk meruqyah diri anda yg sdg kena ilmu santet..banyakin baca ayat kursi,al ikhlas, al falaq, an-naas .. supaya jin nya kalah dgn bacaan alquran.. rumahnya banaykin baca ayat2 alquran surat al baqoroh ..insyaa Alloh setan dn yg nyantet kalah.. banyak2 lh doa sm Alloh untuk di sembuhkan.. Dzikir dn mmbaca ayat kursi dn 3 surat terakhir alqur'an sblm tidur biar tdk di ganggu sm jin dn org2 yg berniat jahat.. Jgn percaya peramal,tukang nerawang, dsb..percayalah sm Alloh dn rosul-Nya saja.. tawakkal dn pasrah sm Alloh.. bnyakin istighfar bun..insyaa Alloh sembuh dr gangguan jin dn santet.. ruqyah diri sendiri sj bun ..jgn mnta di ruqyah..biar bisa masuk surga tanpa hisab dn tanpa adzab.. Sabar bun ktk di uji dgn spt ini..Alloh ingin bunda mnjdi org yg lbh baik dn smkin mendekatkan diri kpd Alloh.. Krn satu2 ny yg menyembuhkn sgla penyakit dn menghilaamgkn musibah hnya Alloh.. # Nasehat untuk bunda Ashanty dn keluarga supaya di jaga oleh Alloh

  • Assalmuallaikum mba ashanty, lawan penyakit santetnya dgn shalat, berdoa sama Allah smoga di jauhkan dari jin" jahat! Gw doain cpat smbuh yah. Buat org yg nyuruh buat nyakitin mba shanty smoga Allah yg balas kejahatan nya

  • 11.54 heran, katanya anang ada yg jagain dan lebih kuat dari jin yg ganggu ashanty lalu kenapa tdk dibantu dijaga atau dilawan oleh penjaga anang ya.

  • Coba ikut pengobatan alternatif bu ningsing tinampi kak ashanty

  • Settingan ibunya

  • Iyah mukanya bunda ashanty beda banget kaya tua bnget kondor auranya beda banget kusem gitu

  • Pas aku nyimak ko merinding

  • Saran aja coba ke ningsih tinampi, insyaallah bisa membantu

  • Semua atas kehendak allah kita minta lagi sama allah pula insya allah mudah mudahan di kasih kesabaran aja amiiiiin ya allah

  • cuman saran ni minum jus pare pakai air hangat insha allah bisa sembuh seperti terapi di ningsih tinampi dengan izin Allah bisa sembuh bantu like nya biar di baca dan bantu up

  • Ibu itu yg raganya dimasukin kok sama waktu melihat kasus lina mantan istri sule...

  • Ya allah aku serem

  • Maaf bunda, coba mintak tolong sama ustaz danu

  • Coba minta di doakan sm ustad Danu bunda

  • Ke bu ningsih aja bu asyanti

  • Allahu Akbar jahat bener, klu bunda asanty baca komentar ini cepat berobat, hanya paranormal dr bangka yg insya Allah bs mengobati

  • Colleb sama sara wijayanto

  • Ke bu ningsih tinampi aja bun... biar cepet sembuh... insyaAllah sembuh bun...

  • Iy nii,cobaa sam jurnal risa atau DMS

  • Bunda semangat yaa, banyak yang men doakan juga buat bunda, aku juga men doakan buat bunda agar dehat kembali amiin amiin

  • Klo gw sey ga percaya yah dengan hal semacam itu...intinya cuman satu Datang Kepada Tuhan,Mintalah pentunjuk kepada Tuhan.Dekatkan diri dengan Tuhan..Jika Tuhan sudah ada di pihak kita maka segala Roh dan kuasa gelap akan Tunduk kepada kita...karna kita anak anak Tuhan...

  • TAI

  • Bundaa ke ustad danu bun coba

  • Sebeenernya yg cewe baju hitam fungsinya apa sih? Kok tanyanya yg ga berbobot dan ga to the point gitu. Belibett nanyanya yang ga penting2 mulu