NGGAK SENGAJA KETEMUAN, BUNDA SHOCK DIBILANG KENA SANTET HINGGA MATI!!

Dipublikasikan tanggal 12 Jan 2020
Tak disangka dan tidak direncanakan.. Paranormal yang akrab di panggil dengan Pangeran langit dan Ratna Listy meminta untuk bertemu bunda.. Temuan mereka bikin semua kaget.. ada apa sebenarnya ?
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
CP Endorsement youtube : Unity (082130311312)

Komentar

  • yg sabar ya bunda 😘

  • Datang dong bun ke klinik panglima langit bun ikut terapi..

  • Astagfirullah semoga bunda selalu dalam lindungan allah jauh jauhkanlah yang sabar ya bun

  • Gua kenapa ya kok dari dulu ngeliat Panglima Langit berasa auranya ngibul/penipu. Sorry bgt nih ya gw jujur aja liat nya wkwkwk

  • Sebaiknya bunda ga usah hiraukan perkataan dan visi org yang ngaku panglima langit. Saya juga pernah bergelut dengan dunia mistis. Semakin bunda percaya sama mereka maka semakin bunda terperosok dalam dunia mistis, dunia yang penuh dengan kebohongan. Kasih sayang bunda pada keluarga dan orang lain, terutama kepada Mas Anang, adalah kunci utama pelindung bunda dari hal-hal buruk. ALLAH melindungi orang orang yang penuh cinta dan kasih sayang

  • Maka nya bun sholat aja biar gk kayak gitu lagi

  • Mbak ini siapa ya nmx mas ini .. kita blom terlalu kenal .. kyakx bgus nih pengobatanya 🙏🙏

  • Mbak Asyanti harus di usut cpat zpy gak g smkin parah .. kasian orang baik dikasih bgitu . Mbak syanti gak usah blas .. biar Tuhan yg blas ☺

  • Bohong itu🤣🤣🤣 klw aku gk percaya sama orang 2 kaya gitu ..anggap aja drama segala macam penyakit datang dari Allah swt.. segala penyakit itu intinya dr hati , obatnya hati yg tenang, Allah mengirimkan segala macam penyakit pasti ada penawarnya

  • Cepet sembuh bunda sayang😭❤

  • Banyak2 solat dan berdoa serah kn semua kpda alloh bunda

  • Semoga lekas sembuh ,tuntas ,hilang semua makhluk jahat di badan bunda ,ya Allah lindungi bunda, harus tuntas ,panglima pantau terus karna bisa terus dikirim,pengalaman temanku sampai bener bener tiada, sedih saat menyaksikan saat terakhir, sangat sakit

  • Coba ke Ruqyah Syar'iyyah bun.. Atau terapi mandiri Al Qur'an aja. Al fatihah, ayat kursi, al ikhlas, al falaq, annas, terus tambah ayat pembatal sihir seperti Al Baqarah : 102 dibaca full lebih baik.. Informasi dari ustadz Muhammad Faizar, ustadz Azzimam, coba liat juga di Ruqyah Trans 7. Semoga membantu bun 💞

  • sehat selalu kelg.A SIX...

  • Musrik klo msh prcya yg gt"an.

  • Di Indonesia itu banyak orang kurang kerjaan nyantet orang . Allah ngak tidur dan dia melihat apa yg manusia Lakukan.

  • Percayaaaa bangeet sm giniaan hdehh

  • Kaaa di menit 7.30 mendengar bisikan anak kecil ga? Ada bisikan anak kecil ka ashanty

  • Tanyain siapa nama2 orang yg bertiga dtg ke dukun Yg nyantet ashanti biar kapok

  • Ga Ada yg nanya ya itu si ibu jilbab kenalannya siapa? Dateng Dr Mana?

  • Bun gimana pendapat bunda tentang tadi arsy juga di masuki 🙏🙏😢

  • Jangan deket deket sama para non normal bund Deket deket sama para yg normal alias ustdz yg faham syariat

  • Asslmkm bunda... Bagi sy bunda tetep cantik, biarkan saja jgn suudzon mnt perlindungan pd allah karena ini salah satu cara tipu daya setan utk menyesatkan manusia dan hindari perdukunan, mnta wejangan aj ke kiai yg bener. Insyaallah allah beri kesembuhan.

  • Benar bun...segala sesuatu yang baik menurut agama bunda, silahkan un..diikuti.salud buat bunda. Ig pasyulia24

  • Tu semua bener tapi tak semudah sebap Tak semudah tu nak mengambil tugas Allah.. Percaya saja tak ada kuasa yg lebih hebat dari kuasa Allah semoga dia yg dapat segala kejahatannya

  • Tanemin tanaman bidara arab bunda di rumah

  • Ibu yg jdi medium cocok bgt pengganti suara doraemon nih....

  • Bawa Ke Ningsih Tinampi aja Mas anang

  • Jujur amat itu jin nya 🤣

  • Namanya santet itu bener2 kejam dn dukun2 yg ngirim atau melihara mahluk2 gtu semoga dpt hidayah biar secepatnya taubat

  • Smga cpat sembuh yaa cantik

  • Kok umur setan/jin nya 182, kok tau ya. Biasax dia gak pernah mau ngomong, aneh bisa tau lambung juga hebat ya ini setan/jin pendidikannya tinggi brrti wkwkwkwkwk...

  • Dasar tu nenek kenapa nama aku di pakek 🤣🤣🤣🤣

  • Masallah dr banten...saya dr banten juga....jDi jlk tmpt kelahiranku...

  • taman pohon bidara di rmh bund....insya alloh penangkal shir

  • Ini sirik

  • Saya percaya adany santet....krna pernah mengalami...kalo blm pernah mgkin tidak percaya....

  • Coba ke ustad kang ujang busthomi cirebon teh

  • Biasanya orng kemaksukkan gk secepat itu berbicara .. kyk nya ni bohong, tenang bun Allah selalu lindungin bunda

  • Serahkan pada Allah SWT...jangan sampai syrik di jalani..m

  • Knp ya kok jahat bngt ya....padahal Ashanty baik hati, cantik, sayang, perhatian, thdp keluarga suami n anak2nya, moga , Bunda Ashanty sllu d beri kesehatan, kmudahan2 dlm urusan apapun aamiin

  • Yang sabar ya bunda

  • Sukses trus untuk kluarga asix The hermansyah

  • Klo gk ke Angga Praja Buwana kendit Situbondo Jatim mz anang rang Jember pasti tau

  • Coba bawak ke Ningsih Tinampi Pasuruan biyar dukun santetnta di bunuh langsung ..ksrna sudah banyak terbukti...

  • Ke Gus idris

  • yg sabar ya bunda ashanti semoga diperkuatkan hatinya sama allah swt amin

  • siapa yang sedih liat ini?yang hatinya patah liat bunda diginiiin,padahal bunda yallah baiknyaa sama orang,sama semua orang😭😭😭

  • Semangat ya bunda cepet sembuh yang sabar ya smg bunda dlm lindungan ALLAH SWT amiin YRA Saran:lebih baik bunda ke uztadz dhanu 😊😊☺☺

  • Semoga lekas sembuh

  • Itu lama'' klo gak diterapi jadi- mrembet jdi medis

  • Pantesan' pas bikin chanel ky bukan auranya dia ky mirip nenk'' tnda tnya trus pas lgi dia sakit juga klihtan gk wajara ja selalu istighfar bun semoga selalu di lindungi allah . swt

  • Sabar Bun

  • Ambil hidayah nya ajah ya mngkin selama ini kalian suka pmer atau apa gitu sampai2 ada yg sakit hati atau apa apalagi kan yg nyantet smpe 7 ya jadi ambl hidayah nya lah biar bsa lebih baik kedepanya

  • Cobaa deh panggil dms biar bsa lihat jenis setanya kan mas nunu bsa gambar gitu trus biar di telusuri rumahnya siapa tau ada setan2 yg lain gitu di dalam rumahnya

  • Emang boong

  • Kena santet kaya lagi...jeles kaley

  • Yang setuju bu ashanty ketemu bu ningsih like

  • Bu saya lagi ada masalah ,apa bisa tolong bantu saya

  • Sabarr ajhh ka;)

  • ke ningsih tinampi bun, ikhtiarkan bisa bun, semoga sehat selalu bun, semoga panjang umur bunda amiin

  • Assalamualaikum bunda Ashanty yg sabar ya semoga penyakit nya dihapus kn segala nya amin,,, semog diberikan kesehatan selalu keluarga asix rezekinya dilancarkan oleh Allah SWT amin,🥰🤲🙏

  • Semoga lekas sembuh buat Ashanty istri Anang. Sama Seperti kisah saya.

  • Semoga terhindar amin...

  • jaga solat allah pasti jaga kita.. bismillah..

  • Asli gak sih;((

  • nyampe sini.gara2 liat ramalan mbk you yg katanya akan ada artis penyanyi yg mati karna sakit santet

  • Semangat bunda:)

  • Ya allah lindungilah bunda

  • Sehat terus bunda asanti. Allah maha tau. Bunda asanti orang baik suka sedekah. Syg sama keluarga. Mudah2an Allah mengangkat penyakit bunda asanti, dan dilindungi dari orang2 yg gak baik. Amin🤲sabar dan ikhlas ya bunda asanti

  • Semoga bunda cepet sembuh

  • Ya allah kesian banget bunda padahal bunda baik sama siapa aja

  • Maaf bgt bunda aju juga ahir2 ini kliatan bunda tuh gasuka aja wajah nya beda ga se menarik dlu

  • Hah bunda Ashanti kena santet ,huhhh ga mukin Semoga keluarga Hermansyah sehat ya Allah aku ga mau bunda Ashanti kena santet ya Allah Semoga keluarga Hermansyah sehat ya Allah Aamminnnn 🤲🤲🤲🤲🤲 Bunda aku selalu berdoa Bun untuk bunda Ashanti Sehat . ILove you The Hermansyah A6 ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Yallah jahat bener tu jin😭Love you bunda😭

  • Bunda kalo mau tidur baca ayat kursi terus kalo udah elap ke badan kalo gak bisa tidur ikstifar insya Allah terhindar dari hal gaib

  • Tapi ko pas dms ke rumahnya bunda asyanty biasa aja

  • padahal bunda ashanti kn baik kok di gangguin si

  • Minta ke kiyai bunda banyak berdoa minta ke aloh ga takut apa ya yang nyanyet 7 orang bakal kena balasan dari alloh ga takut dosa apa ya yang nyantet orang islam bukan si kalo orang islam pasti mau lakuin apa aja takut dosa ingat allah ga tidur lo liat kamu bikin dosa ke orang

  • Pantesan lihat mbak ashanti kayak tua aku doain semoga sehat selalu aminnn

  • Tetep iling KARO SING GAWE URIP insya ALLAH selamet

  • supaya ngga ada yg iri

  • Bunda pake krudung aja

  • Ke pegobataan ningsih aja bun

  • Kalau roy mungkin aku percaya bngt

  • Maaf Coba bunda ashanty mulai hijrah berkerudung belajar agama lebih bagus lagiii sering2 ibadah dan berdoa dan sering2 istighfar maaf bunda cuma mengingatkan😍

  • Ngomong2 penyakit santet itu ape nya ? 😅

  • Tetap semangat ya bun

  • Bunda coba aj ke rumah @ningsih tinampi siapa tau kalau sudah ke sana bunda sudah sembu.

  • Bun ke ustadz aja bun di ruqiah bun😪

  • Assalamualaikum bunda,coba bunda ke ustad Danu dan berdoa minta petunjuk sama Allah,jangan lupa banyakin sholat bun.tiada org yg hebat,hanya satu Allah yg paling hebat... Allah tahu mana org baik dan jahat, lambat tahun pasti ada bls nya.bunda jgn takut Allah disamping bunda semangat bunda

  • Coba ke Bu Ningsih tinampi deh bundaa Siapa yg setuju like.

  • Coba perobat ke .. ningsih tinampi aja . Teh liat .. you tub nya... Sukur" bisa sembuh...

  • Pertanyaan itu bok satu persatu dong mbk masih kesel lek taxak jangan barengan

  • Kalok emang kena santet ke bu ningsi tinampi aja

  • Kecoa semprot baygon

  • Sifatnya jin syaitan kan suka memecabelahkan hubungan antara insan.menyemai rasa kebencian sesama manusia.sifatnya Jin syaitan tu kan nyata suka berdusta...

  • Emng klo orang diikutin nenek2 tu aura beda , aku juga di liat sama org yg bisa liat diikuti nenek bongkok maygattttt jdi disitu blg nya diiket sama nenek bongkok, itu percaya ga percaya si ,jahat bgt org klo smpe pkee ilmu hitam gt mah sedih sndri

  • Ngadain yassinan Bun dirumah biar Setan demit dan jin minggat

  • Berdzikir Syahadat aza 1000 kali smoga Allah melindungi kluarga A6