NGOMONG BAHASA BAKU SAMA LARAS. AUTO DITAMPOL

Dipublikasikan tanggal 28 Jun 2020
Find me
Instagram : instagram.com/_noerow/
business inquiries : Nurul.firza@gmail.com

Komentar

  • Lah, terus ngapain bilang gue tadi

  • Laras: "Boots kan sahabatnya Dora" Noe: "Tapi kamu bukan monyet laras" Humorku seketika anjlok🤣😭😭

  • "SEHARIAN KALEM KE LARAS" "SEHARIAN KALEM KE LARAS" "SEHARIAN KALEM KE LARAS" "SEHARIAN KALEM KE LARAS" "SEGARIAN KALEM KE LARAS" "SEHARIAN KALEM KE LARAS" ayodong coba🤣

  • Iye bahasa nya baku tpi nadanya jangan kek dora donk wowkwowkokkk

  • Gua pertama liat mereka gua kira mereka suami istri:(

  • Ngakak

  • Ganteng banget bjir

  • Aduh ngakak

  • Noe and The Exploler

  • 0:01,heh tunggu dulu ada motor lewat kan

  • 3:12

  • Auto ditabok kan 😂😂😂😂

  • Apa cuma aku doang yg dengerin noe ngomong nya kaya dora😂

  • Sebenernya kak laras ngomong nya kasar banget bener bisa nyakitin perasaan orang untuk sikak no gak baperan

  • Yawloh Terimakasih tlah menghiburku👁👄👁🖤 Laras pula kayak cute girl Awokakwkakakak

  • intonasinya laras mirip cute girl

  • intonasinya kyk doraa😂

  • Wah Kispray masuk vlog lah gw :v

  • kamu jangan ngangkang laras😂

  • Tolong gw lgi ngeganyem es, malah ngakak mulu liat ini 😭💔

  • Ngakak bet sumpah!!

  • Taku ga kalian gimana rasanya pengn ketawa malem-malem bunyinya ngikk ngiiik ngiik

  • Kak noe sama laras sahabat

  • 5:37 gak kuat 🤣

  • Bangsat ngakak

  • Ngakak parah di akhir njir🤣

  • Laras is the best

  • Jangan ada lagi yang nanya noe cewek atau cowok ,Dia itu cewek nama aslinya nurul

  • Bicarany laras . kyk dora wkwk.. .. katakan peta katakan peta . Katakan lebih keras. 😂

  • Sumpah ngakak liat expresi laras

  • Suaranya laras seperti di kartun, mirip kali

  • Kamu jangan ngangkang Laras😂🙏

  • Ngakak liat ekspresi laras pas di taman🤣🤣🤣🤣

  • Lagi malam malam nonton ini thn ketawa 😂😂😂😂😭😭😭

  • kayak anak sd aja kak kwowkwowkwkwkkk

  • Laras love you❤️

  • Ngomongnya kaya dora

  • Kalau udah dikasih hadiah cepet nurutnya😂😂😂

  • Laras mirip gritte

  • Kamu jangan ngangkang laras

  • hahahha ngakak

  • Ngakak 🤣🤣

  • Ya Allah...laras..km cantik bgt...

  • 8:42 Paling ngakak😂

  • Kak laras kalo ada kak noe pingin kak noe pergi tapi kalo ditinggal kak noe syeedihh....

  • Kaya dora😭

  • Laahh kok gini jadinya yak😂😂😂

  • Cantik amat laras

  • Sumpah pecah🤣

  • Dora in Reel Life😂🤣

  • Lucu banget laras. Klo lagi kesel. 😁

  • Kamu brdosa banget🤣🤣🤣🤣

  • Anjir🤣 "kmu kan bukan monyet"

  • Dari pertama liat video mereka, auto langsung like, subscribe, dan comment deh, kalian gokil dahhhh.. Wkwk salam kenal dari parassunda 😁 ajakin ngonten dong, seru sigana nya haha samisamida

  • Ngakak sendiri😂

  • Langsung nular ka ayas ny 🤣🤣🤣

  • Ngakak 😆🤣

  • ARE YOU A WOMAN

  • "Anjeng ini kok"😂😂 Anjingnya ndak mau diam😂

  • jd inget DORA THE EXPLORER... katakan peta .. katakan peta ... bnyak yang gak baku ny dek .. ngakak

  • 4:22 muka laras polos bet 😭😭🤣

  • 2:49 laras imut bet yaAllah😭♥️

  • Epic kambek hahahaha

  • Wah ternyata kita serumah😂

  • gue nonton tengah malam njir kebangun terus buka youtube nonton ini bengekk anjrotttt nahan ketawa monangis😭

  • Pengen remot y cuk

  • 10:07 titik bawelnya laras🤣

  • paket ku habisss.. hanya nonten konten2 kak noe dan ka laras

  • Anjirrrr tengah malem bengekkk 🤣🤣🤣

  • Bahasa baku apa ngangkang? Wkwk

  • Laras idaman

  • "Kamu ga punya temen selain aku"

  • Hahahahahahahahhahahaha,,seru seru 🤣😂

  • Lakik apa cewek ni orang ?

  • Suka banget sama menit yang ini bikin ngakak 2.54 hahahah😂😂😂

  • 4:25 ekspresi laras bikin bengekk 😂😂😂😂

  • Kenapa kalian berdua seperti bawang putih dan bawang merah

  • bengek👀

  • Berasa nonton Dora the explore anjim 🤣🤣

  • Noe : Kamu baik sekali teman, dengan melemparkan tisu dengan ramah sekali Laras: Iya besok aku akan lebih baik lagi, dengan melempar batu Noe : 🙂

  • Tengah malam ngakak anjg 😂😂

  • "Tapi kamu bukan monyet"

  • ganti nama noe ganti nama jadi Nurul what baru tau

  • Ada ada aja, dasar tom dan jery

  • Instagram nya laras apaan

  • Sumpahhh larasss lucu bgttttt

  • Aku kasihan sih yang pakai kata baku karna kata baku tu baik

  • Bicaranya cepet banget si Laras wkwk🤣

  • Bang Noe Nge vlog nya pas lagi covit 19 kah?

    • Tapi dia tomboy, makanya kaya cowo

    • Noe itu cewek

  • Opening nya ke tai!!!!

  • 4:53 woh jelas bercocok tanam adalah hal yg melelahkan sampai keringetan

  • Tenyta cewek marah atau ngambek semua sama gak mau d pegang haha, gak k cowo gak k cewe...

  • DORA

  • Suaranya lama" mirip nobita

  • 🤣🤣🤣🤣🤣

  • 0:12 "anjing ini " wkkwkw

  • Sumpah ngakak pas laras mulai bilang "NURUL..." 😂😂😂😂😂

  • Larasnya nge-gas 😂😂😂

  • 1:36

  • Aku sangat senang melihat kamu laras