Ni Orang Sakit. IDOLA AUREL. MAKAN CABE LEVEL 1 MILYAR. - AH PODCAST

Dipublikasikan tanggal
Swab Home service di @intibioslab, gampang banget. Tinggal wa ke 08990755447. Langsung dateng & swab deh.

Kamu tinggal duduk manis aja! intinya, !

Intibioslab ini sudah bekerjasama dengan Kemenkes dan Paspor sehat (E-Hac). Jadi sudah pasti aman dan akurat untuk hasil nya bisa di pakai berpergian ke luar negeri

Oh iya satu lagi alat yang dipake selalu baru dan tersegel juga yaa pasti nya 😊

Cek di instagramnya @intibioslab - instagram.com/intibioslab?utm...

Follow juga:
Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.comInstagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

Komentar

  • Wah bang anggun di undang artis sukses slalu bang anggun

  • Kolep sama tanboykun bang

  • Makan

  • Kesel liat liv dia

  • Yg gua ga habis pikir itu ususs apa ga kebakar

  • Coba duet sama tanboy kun... Mana yg lebih jago makan pedes nya

  • P

  • Kesuen

  • Semangat truss kak anggun semoga kontenx semakin maju dan semakin banyak yang share videox kakak😁😁 Good jobb kakπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Aduh mau ikutan makan cabe tapiiiiiii seeeraaaammmm🀣

  • make

  • Sayangi lambungmu bang

  • Gua yg suka kambuhkambuh lambung kronis,liat cabe aja udh trauma,

  • Saya satpol

  • Makan cabe sekalian sama ranting nya, kalok orang dulu bilang,biar tidak sakit perut

  • πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ίβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • Y

  • Wkwkw gg

  • πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚

  • Gile kebal

  • Kayak orang πŸ‡¦πŸ‡ͺπŸ‡§πŸ‡ͺ

  • BANG ANGGUN EMANG GAK SAKIT PERUT NYA MAKAN CABE MULU😱😱

  • Aku aja bigung kenapa dia bisa makan cabe yang paling pedes baget aku aja gak makan sepedes itu 🌢🌢🌢πŸ₯΅πŸ₯΅

  • Kirain ngomong nya kuliah, rupanya kuli

  • Ngiler AH

  • Pantes cabe mahal

  • Kak aurel cantik bangett πŸ˜€

  • dia yg makan,knp gw yg linu😭

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Aku juga suka makan cabe

  • Terbaik

  • kak Aurel jangan ikut ikut makan begituan kasihan nanti Dedek bayi nya kepedean

  • Aku suka makan cabe tapi gak segila itu πŸ₯΅

  • πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • Gila πŸ˜πŸ‘mantap

  • Bnci bgt klo dia lgi liveπŸ™‚

  • Bocil.bisa.bang.apa.eng.ga.abib.ach.FF

  • Ter exstrim d Vidio bang atta

  • Semoga ke inginan mas anggun untuk orang tuanya tercapai amin

  • Makaaaann!!! maakkaannnnnn!!! makanann!!!!!! 🀬

  • 😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

  • 😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

  • Masa bng atta urang minang ndak suko padeh🀣

  • Ter nyata cewek nya ATTA masih labil banget yh

  • Bang anggun yang makan gua yang ngilu😴

  • Semoga mas anggun sehat selalu ,g terjadi apa" pada kondisi perutnya πŸ‘πŸ‘

  • Telat 2 bulan

  • Anak gua mencret2:v

  • Tiru

  • lihat cabe sbanyak itu,perut aku rsanya mencreet duluan.

  • MANUSIA CABAI

  • Kak beliin aku hpe buat sekolah on line

  • Liat channelku ada lagu hip hop terbaru bikinan saya:)

  • Aku juga suka makn cabe

  • Bang ATA sesekali rewew bang TANBOY KUN dongg

  • Kenapa tertarik karena lu bacot nggak makan makan

  • Mantap πŸ‘

  • Pemain debus kalii wkwkwwkwk

  • Hadir nyimak boos

  • Kak video nya viral sampai ke tik tok

  • Semoga di beri ank lagi yah sama allah β˜ΊοΈπŸ˜‰

  • Smoga Dede bayi online aku sehat selalu ya syg aku syg kmu dan smuah syg kmu trutama buat mamanur sehat ya mama ❀️❀️❀️ cinta aku ❀️❀️ smoga mama sehat trus ya mama @sallsanatalia Tgl 04 September nty aku ulang tahun pengen deh rasanya dirayain sma org yg aku syg tapi ga akan ya Allah sedih 😭😭😭😭 Bismillahirrahmanirrahim smoaga dibaca mamanurβ€οΈπŸ˜­β€οΈβ€οΈπŸ˜‚ aku selalu cht mamanur sma bang aatta tapi blm ada respon smoga bsk pagi aku buka mata di respon skli ajh😭 Smoga dengan aku like smuah video Banga atta dan komen bnyak smoga aku do respon

  • Anggun saya mah org Karawang bkn bogorπŸ˜‚

  • Mantap

  • bang aku tantangin abang makan Cabe 100 cabe mau gak kalau gak mau aku doain SUBCRIBEnya turun jadi 5 😏😏

  • Makan

  • Cabe dulu enakkkkbanget...sekarang setelah lambung luka ...cabe kayak musuh..sukses u mas nya...semoga selalu sehat!

  • Laki doang bg ata makan cabe aja kagak berani πŸ˜‚

  • 9:36 Mpok nur ngebet banget blg makan nya Sampek ngakak :v

  • Jadi security 10thn? Emang si anggun umurnya brpa

  • keren beuud makan cabe pe kaya gitu perutnya kuat ke baja

  • Anggun seperti nama tanteku

  • ngiler woiii🀀😍

  • Asssshiiiiiaapppp AH mannntuuuaappp... Aku pengagumu kak 😊😊

  • Semoga bisa makin sukses Yok pemula mampir ngopi yang amanah

  • Serasa perut ku panas sekstika liatnya ;((

  • setauku klo kata orang kampung makan atau ngulek cabe + sama rantingnya biar gk sakit perut dan juga biar rasa cabenya itu gk kerasa pedes banget

  • Rantingnya dimakan itu biar ga pdes

  • Pusing mau komen apa'an

  • Sekarang Aman tapi janggka panjangnya.. Wallohu'alam

  • Bang hattaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚udah agak kurus selama udah nikah πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kukira bobon Santoso tiada tanding πŸ˜‚

  • Punya pegangan tu orang

  • Rantingnya itu malah yang bikin gak mules kak aurel .

  • hahahahaha

  • Mohon dukungaya

  • bang coba tanya ke kak anggun nya aku penasaran banget dia pake pil m.berry aku sempet liat yutuber makan pil m.berry yg bisa mengubah rasa saat makan pil m.berry cabe gk kerasa pedes dan lemon malah menjadi manis walau pil itu susah di cari karna tidak ada di asia tanya dong penasaran banget aku

  • semoga sehat" semua kk Aurel dan k atta

  • Kak Aurel bikin gemez 🀩

  • Rasa nya gimana ya itu, makan cabe sebanyak itu .. sumpah mules banget kalo ngebayangin sendiri ..

  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Pengumuman.... In Sya Allah Bayu nanti ada usaha kosan 20 pintu di rawa jaya di dkat kmpus Uin Palembang di tmpt tmpt yg strategis

  • Anggun supriadi kan bang

  • Suara kak Aurel bagus banget πŸ₯°

  • Sy kuat cabe satu doang tp di sambal goreng

  • Justru klu mkn cabe nya gk pake batang'y mlh skt perut

  • Live bukan lev

  • Mantap bang anggun, padahal kalo life lebay tapi pas disini gagah kelihatan cowoknya,sukses bang anggun.

  • 12 00

  • 12-00