Nih Buktinya Fadli Zon Plin Plan Soal Ratna Sarumpaet! Mau Ngeles Gimana Lagi?

Dipublikasikan tanggal 7 Okt 2018
Bukan hanya saya, banyak warga masyarakat yang gemes dan geram sama para lawan politik Presiden Jokowi ini.
Sumber Artikel:
seword.com/politik/nih-buktinya-fadli-zon-plin-plan-soal-ratna-sarumpaet-mau-ngeles-gimana-lagi-MU4pMbWJR
seword.com/author/ninanoor
Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe.
Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe.
Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

Komentar

  • Nama nya Fadly Zon..senangnya sukanya zholomin orang,...kena batunya...

  • malu tu dia...

  • Penjarakan aja semua.

  • Kelihatan mukanya zoon klo zoon orangnya ngathok Kelihatan klo orang bodoh.

  • Mampus luh fadli zon banyak ngomong doang sih.

  • kere munggah mbale,ngatur cocot saja tak becus

  • munafik

  • Sang Khaliq tidak pernah tidur...itulah ganjarannya jika selalu bikin HOAXS....jgn pernah mendahulukan kehendak Sang Khaliq...nikmati ganjaranNya....Subhanallaah.

  • Mukanya kayak iklan DAIA

  • Robek aja MULUTNYA FADLI ZON GOBLOK ITU

  • #TenggelamkanFadlizonk

  • Tobat zonk..sebelum go-zhonk lho.wuaahahahaha

  • Son isine ngeles terus

  • Jangan lupa pilijlh saya, dengan clik warna merah. Terimakasih

  • Fadli itu udah stress..bnr2 dah gk waras..

  • gemg nyinyir ..mau cba trik ktor spt ahok ..utk mlawan stelah iau pki mntal...agama..gk jln ..sku mndek ..skrang cba fitnah murah krbanksn .wg wedok ..tpi trik e GOBLOK ...akhir mghntam awk e dwe ..dsar ..klompok nyiyir

  • Stop, (kita orang waras ngalah).. jangan donk, kalo yg waras ngalah ntar Indonesia di penuhi manusia2 gk waras loh ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

  • Memalukan kau FZ.kau tu orang pintar tapi memalukan

  • Kaum kamfret kita ketawain ajalah...

  • namanya juga fadli zong kozong

  • Fadli dan teman2nya gak punya malu

  • Pemimpin macam gini kah yang akan kamu dukung?

  • Munafiknya

  • fadlizone

  • presiden gak ad no 2 bro.psti no 1.lanjuuuuuutkn jokowi 10 thn periode

  • padlijon mantap untuk menpitnah orang2 ko bisanya kamu bilang padlijon di bilang mantap yg komentar padlijon mantap itu ga benar. bro kalau di pinpin padlijon indonesia ancur bro bangun bro buka matamu bro

  • Mukany kaya pantat kerbau fadli....kotor dan baau taii mulutmu..!!!

  • Biarkan karma membalas kpda fadli zon dan fahri hamza

  • Orang kya gitu jadi pejabat.. Hancur.. Negri ini..

  • Org tolol aja yg pilih wowo & antekยฒnya... Mereka smua ular berkepala dua... Pengecut semua

  • Fadli mantap. maju terus

  • PAK POLISI BGMN TINDAK LANJUT BLACK CAMPAIGN : LAGU POTONG BEBEK EDITAN FADLIZON MENUDUH PEMERINTAH PKI, FITNAH HTI DAN FPI???, SEJATINYA DIALAH/ZON PKI-NYA ALIAS SENJATA MAKAN TUAN, KRN PKI SEJATINYA PEMFITNAH/HOAX, ADU DOMBA, PENEBAR KEBENCIAN...YA ZON SENDIRI,"BARANG SIAPA PENABUR ANGIN PASTI MENUAI BUUUADAI", "BIARLAH ANJING MENGGONGGONG KAFILAH TETAP BERLALU" ...POLISI HARUS USUT TUTAS DEMI KEADILAN NKRI TETAP SEMANGAT!!! AND GOD BLESS TO P.JOKOWI DAN JAJARANNYA IS THE BEST AND OPTIMISME...LANJUTKAN 2 PERIODE...DAMAI SEJAHTERALAH NKRI KITA.

  • daripada jadi kacungnya cina.. abis2in harta negara. mikir jalantolol2 it tuk sapa. dana dr mana ?? mikir..mikir. Suka LGBT LAGI..

  • Ini orang dendam kesumat banget ya sama pak de jokowi

  • Orang2 ginii.. harus'a udh ga di pakek lagi tahun depan.!!! Jgn kasi pegang jabatan lagi...

  • Niat mau membangun bangsa dan negara ko nyiyir dan hoax yg selalu jadi andalan boz.... Kami rakyat ingin melihat wakilnya di DPR kerja bukan nyiyir doang noz....

  • Hahaha.... Sdh pada cerdas....

  • Zonk badut senayan.

  • Dasar gembul koclok

  • fadli son itu jongosnya bowo heheheeee....

  • Indonesia bakalan hancur kalau dipimpin sama orang anjing yang suka bikin hoax

  • Orang kaya gne ma nga bs di jadiin patutan....ygborang isinya orang orang sok pinter...klau emang ointer kenapa bs kena tipu...pimpinan apa an itu....pimpinan ko bs ditipu orang....

  • zonk ucapanya zonk pula isi otak nya....

  • Oy

  • Lierrr liat muka kerbo Fadli diblehhhh

  • Muka Badak bercula satu Mulut a burung beo Kagak punya malu sii zoonnxx

  • wess .. wkwkw .. maklum kadung kisinan ๐Ÿ˜‚

  • Tunggu tanggal mainnya ratna sarung paet akan bernyanyi dan rontok lah satu persatu

  • kasian ma si zonk klw di media ga ada yg membelanya...hampir semuanya membully dia menghujat dia...tp itu pantas sih buat si raja nyinyir yg tolol....

  • Pikir jernih apakah ratnah sarung paet yg sdh tua dan dia tau siapa prabowo untuk mau mengaduh yg tidak benar apa lagi ke amien rais jd intinya memang mau menjatuhkan Pak jokowi ala America Si Donald triump

  • Ya namanya tukang nyinyir....gk ada bedanya beol sama ngomong.......rakyat udh cerdas dan tau kok

  • Ya ini biang keroknya si kompor mbledug..ngelesnya lebih canggih dari bajay

  • lha klo gw yg bonyok,trus bilang ma fz emng lngsng d tanggapi gk ya?

  • Indonesia ada orang macam fadli fahri niscaya negara hancur

  • Ciiieee yang bakalan jadi menteri pas Prabowo jadi Presiden (mimpi dia semalam)

  • Muka si zonx ini buat eneq aja, muka org suka nyinyir dan suka bersilat lidah

  • Zoon.. Zoon.. Zoonk.. Pake otak lue napa, lue wakil rakyat kok bego dan plin plan bgt..trnyata lue cmn serpihan regginang yg brada di catakan emas.

  • joss lanjutkan

  • Hidup pakde....biarin mreka ribet sendiri........tnggal nonton aja kita.....

  • Fadli zonk?? Penjarakan saja itu pak polisi biar kapok tuh orang,,,Fadli zonk taii lahh

  • orang kayak gini kok bisa jadi ketua DPR ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Aneeh

  • Prabowo prabowo.. Lucu dan memang tdk bisa dikasih tau

  • Bagaimana mau memimpin negara kalau tukang ngibul...bisa di bayangkan gimana jadinya negara ini...makanya kitabsebgai rakyat jangn mau dikibulin sama orang2 biadab itu....

  • Zonk emang muka tembok... Ya Allah turun kn azab mu pada Fadli zon...Aaaamin

  • Zon cangkem e koyok silit pitek... Penuh kepalsuan..!

  • Yg mau pak jokowi 2 periode mana jempolnya?

  • Gila

  • Hei RS.perempuan tua bangka.dasar otak PKI.sadar kaki sebelahmu sdh ada dlm kubur.lebih baek mnta ampun buat Allah.agar tiba saatnya mayatmu tenang.perempuan Iblis.

  • PANGGUNG INI BUKAN MILIK LO SENDIRI! KEGATELAN AMAT SIH MAU CARI NAMA? HALT'S DEIN MAUL!!!! und HAU AB!!! VERPISST DICH!

  • O'on tetap o'on mau dibungkus jas 5 lapis sekalipun! Sudahlah leboh baik tutup mulutmu. Rakyat kagak bodo coy! Kapan SADAR?????

  • Ak tu heraannn bgt sm ni makhluk, kl gue jd istrinya udah minta ditalak 3 aja lah, drpd punya laki bikin ulaahh trs bikin malu kluaraga 7 turunan aja ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  • Kalo gw jadi anaknya malu punya bapak tololnya kebina bina..??

  • Fuck

  • Semangat bang fadli

  • Tak pantas jadi wakil rakyat....

  • Trus hoaks kominfo dan cnn tentang FPI di palu apa kabar?????????

  • Mas Mukarto... sampeyan kan bisa lihat bentuk tubuh sama raut wajah si fadli ini... klo wong jowo bilang rai clingus.. sebetulnya perasaan fadli itu tersiksa sama kata dari mulutnya yg g bisa di kontrol bahkan sama dirinya sndiri.. bahkan uteknya mungkin bilang "mulut gua ini kenapa sih kok g nurut sama apa yg mau gue ucapin" ........ lha nek ngono iku artine opo yo mas?????

  • Fadli tolong kalo gk bisa kerja ....saya punya kerjaan dagang cilok biar kmu bisa makan cilok sepuasnya biar gk koar koar

  • Sudah eneg liat mukanya fadli ZONK

  • Oi jon.kpn lu mati nya....

  • Fadli zonk otakny hrs di rendam pake baiklin dulu..trs cemplungin ke sumur tai

  • Sekolahhh tinggi tinggi bwt bohongin rakyaaatt hadeeehhhh,,,, zonk,,, zonk,,, nyampah aja terusss

  • Zonk tuchhhh sampaaaahhhh,,,,,, tukang mbacotttt,,,, !!!!!!!!,,,,,,

  • Ampuni mreka.....mreka sdh minta maaf ..

  • Mumpung liat manusia yg satu ini Tinggal 6bulan lagi Selanjutnya.. Jd gelandangan

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ fadli zon Cepet mati ya biar gk terlalu lama nahan malu

  • Mungkin kl ni org mati banyak rakyat yg ketawa bahagia x ya , ya paling gak senyum sambil bilang inalillahi wainnalillahirojiโ€™un ๐Ÿ˜œ

  • pk prabowo itu percaya sj yg cerita Indonesia bubar.dan mudah bgt sj yg disampaikan ratna.dipikir dulu.kan pk prabowo jendral.tahu strategi.tp ada Allah yg membuka mulut kebohongan

  • Zonk......pandai bersilat lidah...๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

    • Muhdar Muhammad ...dan bersilat ludah...dan ludahnya bau comberan.... bhahaha ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Si Doraemon bertingkah lg..wkwkwk๐Ÿ˜œ

  • Hahaha orang waras ngalah iyya bang ngakak ๐Ÿ˜บ

  • ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุฌูŽุงุกููˆุง ุจูุงู„ุฅูู’ูƒู ุนูุตู’ุจูŽุฉูŒ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ ู„ุง ุชูŽุญู’ุณูŽุจููˆู‡ู ุดูŽุฑู‘ู‹ุง ู„ูŽูƒูู…ู’ ุจูŽู„ู’ ู‡ููˆูŽ ุฎูŽูŠู’ุฑูŒ ู„ูŽูƒูู…ู’ ู„ููƒูู„ูู‘ ุงู…ู’ุฑูุฆู ู…ูู†ู’ู‡ูู…ู’ ู…ูŽุง ุงูƒู’ุชูŽุณูŽุจูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ุฅุซู’ู…ู ูˆูŽุงู„ู‘ูŽุฐููŠ ุชูŽูˆูŽู„ู‘ูŽู‰ ูƒูุจู’ุฑูŽู‡ู ู…ูู†ู’ู‡ูู…ู’ ู„ูŽู‡ู ุนูŽุฐูŽุงุจูŒ ุนูŽุธููŠู…ูŒ (ูกูก) ู„ูŽูˆู’ู„ุง ุฅูุฐู’ ุณูŽู…ูุนู’ุชูู…ููˆู‡ู ุธูŽู†ู‘ูŽ ุงู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ููˆู†ูŽ ูˆูŽุงู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ูŽุงุชู ุจูุฃูŽู†ู’ููุณูู‡ูู…ู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ูˆูŽู‚ูŽุงู„ููˆุง ู‡ูŽุฐูŽุง ุฅููู’ูƒูŒ ู…ูุจููŠู†ูŒ .11Sesungguhnya orang yang membawa berita bohong itu adalah dari golongan kamu juga. Janganlah kamu mengira berita itu buruk bagi kamu bahkan itu baik bagi kamu. Setiap orang dari mereka akan mendapat balasan dari dosa yang diperbuatnya. Dan barang siapa di antara mereka yang mengambil bagian terbesar (dari dosa yang diperbuatnya), dia mendapat azab yang besar (pula). 12.Mengapa orang-orang mukmin dan mukminat tidak berbaik sangka terhadap diri mereka sendiri ketika kamu mendengar berita bohong itu dan berkata, "Ini adalah suatu berita bohong yang nyata." (surah annur 11-12)

  • Saya sebagai rakyat yg baik.tiap bln uang saya dipotong pajak utk bayar gjih si fadli zonk kampret saya dunia dan akhirat tdl rela kalau uang bayar pajak saya utk bayar gjh fadli zonk kampret

  • Slm sehat selalu pak joko, Amien...

  • Org2 begitu kok masih aja duduk di pemerintahan

  • Hahahaha buntelan kentut cuci tangan deh, bacotnya gacor....

  • Manusia biadap...Fz dan Fh..Tdk pantas ddk di senayan..cocok ntk jdi pemulung aja

  • Jokowi produk oligarki pasca reformasi. Cukup 1 periode saja mulai sekarang , munir blg prabowo adl korban. Cek kubu sebelah..kl media2 & instansi2 gak obyektif gak heran kalau kentut Jokowi pun wangi. Pemerintah mengarah pada otoriter sudsh.

  • Na.manya anjing yah anjing fadli zion. Kok gonggong sekarang bengong kaya babi. Dasar nggak punya otak

  • PENJARAKAN