Nih Buktinya Fadli Zon Plin Plan Soal Ratna Sarumpaet! Mau Ngeles Gimana Lagi?

Dipublikasikan tanggal 7 Okt 2018
Bukan hanya saya, banyak warga masyarakat yang gemes dan geram sama para lawan politik Presiden Jokowi ini.
Sumber Artikel:
seword.com/politik/nih-buktinya-fadli-zon-plin-plan-soal-ratna-sarumpaet-mau-ngeles-gimana-lagi-MU4pMbWJR
seword.com/author/ninanoor
Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe.
Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe.
Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

Komentar

  • Udah ada yang baik, tidak usah kesana kemari, belajar pada pilgub Jakarta. ☝️

  • fadli zon bkal jadi mendagri klo prabowo menang hancurrr INDONESIA

  • Satu kata tangkaaaaaap zon plonga plongo.mana tuh comennya pret

  • Bahwasanya ingat lah kekuasaan tuhan itu ada dn bgtu besar .

  • Padlizon,, ha haaaaaa aaaaaa

  • fadli jhon iku sampah

  • has tag #GantiWakilDPR#

  • Banyak mulut padli zon itu. Orang awam aja busa mikir klo padli mulut y rusak.!!!

  • kalau fadli zon kembali mencalonkan diri jadi anggota DPR...Saya yakin Gak ada orang yg akan pilih Dia...prestasi Gak ada,sukanya penyebar hoax,sengkuni dlm dunia nyata..

  • Tida rela ah

  • & sampai detik ni pun sya msh menunggu hasil kerja tim investigasi bentukan internal fadli zonk dkk..

  • USIR DARI INDONESIA DIA. LAMBE turah nggilani

  • Fadlizon lambene mencla mencle.....sobek aj mulut fadlizon

  • Fadlizon 👎👎👎👎👎 wk wk, fadlizon muka hoax.....

  • Zong mulutmu harimaumu

  • Kubu no2 untuk komplit komplit dan buat dagelan hoax

  • FZ dalangnya hoax ratna...

  • Mulut bau comberan msh ja ngebacot.....anjing loe zon

  • Zhonk si muka badak

  • Orang orang seperti mereka tidak layak memimpin negara yaAllah jangan sampai prabowo jadi presiden bisa hancur negara ini

  • Tuhan ada di sini di dlm jiwa ini berbuat lah agar dia ter senyum.

  • Kok kita mau ya punya wakil ketua dpr kaya gini, ini orang yang ngewakilin kita loh kok kaya gini toh, Syedihhhh aku tuh :"

  • alasan recehh... seorang laki-laki itu bertanggung jawab atas ucapanya.. karna ucapan seorang laki-laki adalah sumpah dan martabat bagi dirinya baginya

  • cuci tangan rame rame..😂🤣😂🤣

  • FZ biang keroknya

  • Emang bangsat fadli zong penjara aja

  • bunder ...glundungno nag neroko kono

  • FADLI ZON CACOOT E KOYO ONDOLAN BOSOOOOOK

  • Wong giendengg macak waras

  • fadlison itu ibarat pepatah Jawa...Rai gedhek ndas tank ngak pnya rasa malu pada diri'y sendiri apalagi sma Tuhan...kapan bapak Fadli Zon kena stroke kami segenap rakyat indonesia akan meng'aamiinkan'y

  • HA-HA-HA sampai detik ini pun gua selalu ketawa ngeliat kejadian paling lucu di era perpolitikan modern kaya sekarang ini , mereka hampir aja berhasil buat masyarakat tersulut untung baru hampir doang .. Dan seakan akan kita tuh di kasih tau cara buat isu ala kubu 02 .. Kubu oposisi bilang pemerintah lah pembuat hoax terbaik eh tapi yg maen narasi seperti itu oposisi wkwkwk😂😂 Untung berhasil ketauan kalo hoax doang coba kaga ..gua yakin narasinya bakal lebih ekstrem lagi dan bisa memicu benturan fisik dan mungkin lebih buruk dan mungkin bisa civil war .. Wkwkwkwkwkwk POLITIK memang kejam dasyat isu isu hoax nya wkwkwkwk Terima kasih bu ratna sarumpaet & pak fadli zon atas semua drama nya 😂😂😂

  • duhhh antek antek gini mau mimpin negara??'

  • Ingat tuhan, jangan hanya ingat pemilu pak fadli zon yang terhormat 💩

  • Tangkap itu si zonk,dia yg paling berbahaya dalam menyebarkan hoax nya,coba klo ga ketahua,bisa memecah belah bangsa ini,

  • Zon zon muke lu muke kete,,pikiran pikiran udang...kapan lu masuk penjaRa

  • Gecek ae cocote zoonx ngganggo boto

  • Mukanya kaya tai....

  • Fadlizon itu harus di kasihani sobat , karena dia itu kurang cerdas jdi pejabat, rakyat di kira bodoh semua sm zon itu, politiknya tidak cerdas dan gak pakek otak yg sehat, atau jangan".....!!!!! Eheeeemmmm zin itu, kwkwkwkw. Saya jdi mantap pilih Pk Jokowi

  • Sumpah aq liat orang gini gak pantas..jadi wakil rakyat..karna kaum kaum gini..penuh haus kekuasaan,..dia akan lakukan segala cara aqar dia puas

  • Semoga fadli zonk kena azab

  • orang emosi, haus, kelaparan, dan goblok pilih wowo. 🤣🤣🤣🤣🤣 #SALAMDUAPRIOEDE

  • Sy org malaysia, harus jokowi pemenangnya 2019, prabowo dan konco2nya hanya akan merugikan negara kalian.

  • Fadil zhon po picek tha ,

  • Malu malu maluuuuuuu bangettttttt....tp si zonk kan mukanya kaya tembok nga tau maluuuuuuuu...uda putus urat malunya Bener kata nikita mirzani "kapan bapak meninggal" hahaahaaa dasar nga tau maluuuuu......

  • becik ketitik...olo ketoro.... dag dig dug dor.....DAIA

  • saya sebagai rakyat indonesia ngga sudi diwakili fadli zonk

  • Udh putus urat malu tuh fadli zonk

  • Jokowi presiden ku.😘😘😘

  • Gw kalau liat tv ada orng ini gw matiin coba liat mata nya kalau lg ngomong kayak serasa bener sdri sudah lah kita gk bodoh.

  • zon zon wakil rakyat ga bermutu . rugi indonesia punya wakil rAkyat macan ini ! zon zon zon doer...

  • Jijik lihat kelakuan fadli zonk

  • Ngelesnya pake bahasa yg susah di pahami rakyat awam pasti kwkkwkw

  • Kapan cocote wong iki di samber bledek.. Tukang nyinyir... Kecu..

  • penjarakan karna otaknya otak ikan masin km padli zon

  • Penjarakan saja penyebar" Hoaxs

  • Ada yg tau...apa isi kepalanya fadli zon.....??? Tolong di bantu,sy bingung liat orang ini..mukax muka tampolan...

  • Coba belajar agama dikit aja apa itu orang munafik klo islam pasti tau Allah gak suka orang munafik

  • Satu kata buat fadli zon : JANCUK.......

  • Ya Allah..beri lah azab untuk tutuknya fadhli zon.. Tolonglah rem dulu cari bukti dulu.. Jangan kyak gtu.. Anda ketua dpr.. Rem lah tutuk anda.. Kecewa sekali

  • Fadlijon nyaloin adu domba ... lumayan dapat komisi dari prabowo sandi .... tp uangnya dari hasil ngemisnya si ema2 neno warisman ....

  • Grombolan org plin plan...hahahaha

  • Omong opo saiki koe zon ...

  • Bajingan model gitu .bantae aja.ngomong pki lah kafir lah.mau di culik kalian ya.di potong potong ilatnya.

  • Bukn antek2 ny prabowo lg tpi anjing2 ny prabowo

  • Orng yg suka nyebar kn Hoak,, tembk aj. Dn jeblos kn ke penjra, atau biar kn sy injak lidah ny

  • Mulut tikus tikus lagi,fadilson....mulut tikus mulut tikus....fadilson....

  • Orang kayak gini yg menghancurkan prabowo,, yg jely pak prabowo buang orang orang kayak gini,, sapa tau waktu nyoblos dia nyoblos jokowi,, musuh dalam slimut

  • Bikin malu aja pak fadli,rakyat indonesia malu punya wakil rakyat kaya dia..gw ga milih dia perasaan..

  • orang gila mana tau malu??😂😂

  • Selalu.. Chanel Projo sepi kampret (gk bisa bela), tp Chanel Prabosan banyak cebong yg bela jokowi. Kesimpulan, segala yg diberitakan tentang kejelekan prabowo & timsesnya memang benar (gk ada pembelaan) dan segala berita tentang kejelakan jokowi banyak yg hoax / tidak benar..

  • Grombolan kerex2,asu2.mau pimpin negara. Mau jd ap negara ini

  • wakil rakyat dibayar pakai uang rakyat tapi kerjanya gak pecus.cuman pandai membuat fitnah & onar aja.otak loe dimana Fahri....

  • inilah wakil DPR terhalu dan terbodoh didunia.malu kita sebagai rakyat indonesia mempunyai anggota DPR macam ini.malu pada dunia....

  • sudah duduga kampretnya.....fpi...suka yg pitnah2

  • Maklum mereka kan pengikut iblis laknat

  • Salam dari anak medan, fuck to fadli. And kontol to u.

  • yg ndukung kaum no 2 mah orang orang begok

  • Masih pantaskah jd wakil rakyat???????????????????

  • In yg dong bilang tong Zonk bunyi nyaring... Lihat mukanya sjha ngenek.

  • zonk zonk

  • Kampret memang nih orang

  • Bagusnyamah bikin filem bokep aja antara Ratna padli

  • Binggung dgn politik di INDONESIA... Org seperti fadli zone ya ko dipakai sm prabowo sich...🤔🤔🤔👎👎👎

  • Dasar munafikkkkk..

  • Ndak boleh ya gantiin fadli zonk di kursi DPR.?

  • Kalau orang satu ini fadli zonk ini gak pernah bisa jadi pimpinan rakyat boleh jadi oposisi tapi sifatnya kritik membangun bukan menciptakan statmen statmen yng gak bermutu .makin gelap aja pamormu

  • mau cantik tp koq jadi mummy ya 😀😀 muka yg 2 ini klo kulihat pgen berak ja.. ratna dan fadli

  • Lma lma terbuka kmk gk ketipu meskipun jokowi di fitnh trus kmi ttp pilih jokowi liht plonga plongo boyolali tpi hebat pk jokowi salut pk dihina pun ttp diam jga indonesia jgn sampe di pimpim pnjaht kya si wowo ksihn bmgsa indonesia

  • Wkekw ada aja orang kampret kek gini

  • Jabatanya doang tinggi2.. Tpi otak bobrok..

  • Cara2 pki yg dipake si zonk hobby nyebarin berita hoax Zon pki teriak pki

  • Kenapa ya lihat fadly zon tuh bawaan nya pengen kencing

  • Oposisi yg dikomandoi fadli zon n fahri hamzah...barang busuk yg kalian sembunyi slm ini bhw kalian bekerjasamay dgn ratna dlm dlm kasus operasi plastik

  • Busuk kau fadlizon...tunggu azab alloh utk mu...amin....org sepertimu gk cocok jd wakil rakyat

  • Bagemana bisa jendral gampang dibohongi oleh seorang nenek-2 yang sudah akan masuk kubut. Sekalian saja cepat-2 ikut masik kubur , supaya jendralnya diganti oleh kopral saja, yang tidak mudah dibohongi. Karena kopral yang penting fisiknya sehat dsn kuat panggul sejata, dari pada jebdral yang cuma gampang dibohongi, jangan-2 senjata mainan dikira senjata beneran, payah deeeh , Jendral model apa yang beginian.

  • 😂😂😂😂😂

  • zonk

  • Siapa yang tidak tau Fadly Zon itu manusia macam apa ? Baru dilihat dari tamlangnya saja sudah jelas bahwa duabitubmanusia munafik, salah satu ciri-2 orang munafik, kalai bicara tidak bisa dipercaya, pagi bikang begini, siang berubah lagi, sorenya sudah berbalik dan berubah lagi. Dan sifat-2 itu lebgkap ada pada tubuh manusia.yang ber-4 nama Fadli zon. Manusia macam begini mau memmpin Indonesia???? Mau jadi apa Indonesia ke-depan, bisa-2 jadi negaranya manusia-2 munafik.

  • Haaaaaaa.... aduhhhhh ...zon zon ... org kok goblok amat.ky gorila bodinya... otaknya perlu di cuci itu si zon

  • padli zon apa sih bisanya.?