Nih Buktinya Fadli Zon Plin Plan Soal Ratna Sarumpaet! Mau Ngeles Gimana Lagi?

Dipublikasikan tanggal 7 Okt 2018
Bukan hanya saya, banyak warga masyarakat yang gemes dan geram sama para lawan politik Presiden Jokowi ini.
Sumber Artikel:
seword.com/politik/nih-buktinya-fadli-zon-plin-plan-soal-ratna-sarumpaet-mau-ngeles-gimana-lagi-MU4pMbWJR
seword.com/author/ninanoor
Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe.
Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe.
Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

Komentar

  • Cara2 pki yg dipake si zonk hobby nyebarin berita hoax Zon pki teriak pki

  • Kenapa ya lihat fadly zon tuh bawaan nya pengen kencing

  • Oposisi yg dikomandoi fadli zon n fahri hamzah...barang busuk yg kalian sembunyi slm ini bhw kalian bekerjasamay dgn ratna dlm dlm kasus operasi plastik

  • Busuk kau fadlizon...tunggu azab alloh utk mu...amin....org sepertimu gk cocok jd wakil rakyat

  • Bagemana bisa jendral gampang dibohongi oleh seorang nenek-2 yang sudah akan masuk kubut. Sekalian saja cepat-2 ikut masik kubur , supaya jendralnya diganti oleh kopral saja, yang tidak mudah dibohongi. Karena kopral yang penting fisiknya sehat dsn kuat panggul sejata, dari pada jebdral yang cuma gampang dibohongi, jangan-2 senjata mainan dikira senjata beneran, payah deeeh , Jendral model apa yang beginian.

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • zonk

  • Siapa yang tidak tau Fadly Zon itu manusia macam apa ? Baru dilihat dari tamlangnya saja sudah jelas bahwa duabitubmanusia munafik, salah satu ciri-2 orang munafik, kalai bicara tidak bisa dipercaya, pagi bikang begini, siang berubah lagi, sorenya sudah berbalik dan berubah lagi. Dan sifat-2 itu lebgkap ada pada tubuh manusia.yang ber-4 nama Fadli zon. Manusia macam begini mau memmpin Indonesia???? Mau jadi apa Indonesia ke-depan, bisa-2 jadi negaranya manusia-2 munafik.

  • Haaaaaaa.... aduhhhhh ...zon zon ... org kok goblok amat.ky gorila bodinya... otaknya perlu di cuci itu si zon

  • padli zon apa sih bisanya.?

  • Mungkin pndukungnya paslon yg suka hoax itu ingin membuat si zonk ini smakin kaya, tp rakyat d biarin, tinggal kasih hoax beres..amit2 dah ini negara d pimpin ama segerombolan orang2 plin plan

  • Waaahahaaaaaa modarrrrrr padliiiiiiiii jong stresssss+ gilaaaaa

  • Najiiiiiiiiiiisssssssss padli jong ngacaaaaaaa ediotttttttt

  • Bosan liat mukamu zon dasar kampret

  • Politikus modal Lambe memble biar ngga terlihat Planga Plongo... ngga punya Prestasi yg jelas dlm Jabatan nya... Akhir a cuma bisa cari Celah kekurangan Lawan Politik biar terlihat buruk.. Sungguh sifat yg nyata "Buruk" koq dipelihara...

  • Sok pinter tp otaknya kyk tong kosong

  • zonk ancrne bajingan

  • Zon otaknya dangkal,gak menerima kenyataan sebenarnya.Klau skrng penduduk indonesia sudah makmur..

  • Tak tahu malu..

  • Pilih yang ori...jangan yg kw....wkwkwkwk Zonk

  • KATA NYA ZON..WALAU SUDAH MINTA MAAF HUKUM HARUS TETAP BERJALAN??!!NAH BUKTIKAN DONG FADLI!!! PRABOWO,AMIN RASIS,FADLI ZON,FAHRI HAMZAH HARUS DITUNTUT DONG!!!KALAU TAK KETAHUAN COBA KITA LIHAT?BERAPA BESAR GEJOLAK POLITIK DAN KEMARAHAN RAKYAT KE PEMERINTAHAN JOKOWI??? BONGKAR TUNTAS KASUS FITNAH BERJAMAAH!!!!๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  • Ingat selain pendukung partai pemerintahan. Jangan di coblos. Biar di dpr minin partai yg 2019 menentang partai pemeritahan.

  • FADLI ZONGOS otaknya sleteng kebanyakan ngemut micin DASAR KAMPRET MODAR PENJARAKAN KUBU PRABOCOR GAGAL MANING

  • ketipu kok berjamaah.. mereka itu orang pintar tanpa di slidiki kebenaranya langsung di publikasikan ke publik. orang" seperti ini yg akan memecah belah indonesia. berpolitik lah dengan sehat kreatif dg ide" dan gagasan yg baik. makin mantap pilih jokowi amin ya allah 2 periode.

  • Kerja dibayar pemerintah aja belagu lu jon, so so'an nyalahin pemerintah, dimana OTAK nya??

  • ampunilah dosa orang sebelah biar sadar dan tobat ,, klo ga sadar sadar asudahlah

  • sy yakinkan bacotnya fadlizonk sebentar Lg kena stroks

  • Nih orang mukanya kaya om om cabul ga sih?!

  • Gua kadang bingung loh guyz,orang ZONK kya fadli zonk koq bisa ya dduk d kursi DPR.. siapa yg ngasih kursi ya? Harusโ€™y fadli zonk dduk d koran bekas d halte bus smbil pegang rantang bekas,bukn d kursi DPR hahaha

  • Namanya jg fadli zonk,setiap pernyataanโ€™y selalu ZONK ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Fadli zonk....ya tetep zonk...kejahatan mu sdh ga bisa di lindungin sma tuhan tinggal batu yang di terima ny

  • Komplotan penipu tertipu , dikacangi nenek sihir

  • Si zonk kaya iblis mukanya...

  • Manusia tak berleher f z Binatang yang tak berleher babi

  • dasar mulutnya bangek tikus

  • Fadli taek

  • Boboho kok nyapres..

  • Orang" begini ini yang mau dibasmi ahok, Buktiin harta lu, wakil rakyat keliatan banget penuh modus, munafik muka tebal tai anjing, Makanya niat banget jatuhin ahok, takut kedok nya kebongkar jdi wakil rakyat untk merampok rakyat,

  • menurut saya sih dengan perkembangan zaman teknologi ug semakin pesat rakyat plpasti lebih pintar mna pemimpin yg benar pemimpin, mna pemimpin yg hanya ingin mendapat kekuasaan semata. rakyat sudah pintar mna yg hoak mna yg bukan.

  • Banyakan makan males mikir nih zong .... asal ceplos aj

  • Hahaahh kapan negara indonesia ini bangkit ,kalau manusia nya seperti ini semua

  • Suruh saja jadi pemimpin di rumah sakit jiwa semua sontoloyo biar merasa lebih pinter dan waras... Perlu undang2 baru ni untuk caleg harus tes iq dulu termasuk pinter apa tidak waras...

  • Sumpah kog ada ya orng model ky gini dan terpilih sbg wakil rakyat... Model nyinyir ngelees nngelak.. Menyebar berita palsu... Harusnya orng2 yg berakal sehat sudah paham dgn org model ky gni...

  • fadli kamu dibohongi kog tdk tahu memangnya kamu tdk punya tim penyelidik, sy mau jadi tim pencari faktamu kalau kamu kurang pintar

  • Zon Wek-Wek...

  • Kaum munafikun pasti gak punya malu, Allah Swt pasti tunjukin kebusukan2 para kaum munafikun, apalg mcm Fadli zonk munafik sm ratusan juta umat, berhadapan sm Allah Swt, liat & amati klo gak tobat Allah Swt akan tunjukin lbh besar lg kebusukan2 nya

  • Knp kl lhat mka ZONK mau muntah!!!!

  • #paktorX

  • Kok ada orang kaya gini ya. Biar besok dibalas sama Tuhan

  • Logika aja lah, orang berpendidikan tinggi, bohong bareng bareng, ngeles bareng bareng, sekarang mengaku korban HOAX berjamaah, rakyat sudah pintar Boss...

  • ndelok RAINE ae koyok KONTOL

  • WKWKWKWKWKW SONTOLOYO00000000000000000

  • *ORANG PINTAR BILANG* NO.1 PASTI YANG JUARA. NO.2 PASTI YANG RUNER UP *ORANG BEJO BILANG* NO.1 PASTI JADI PRESIDEN NO.2 PASTI TETAP CAPRES LAGI YG SE7 LIKE YAH OK

  • Fadlizon,kamu di simpan 10 orang ngamempan. 100 orang ngamempan.tapi kalau 1000 orang pasti mempan,nah inilah saat nya kau terima sumpah orang banyak

  • Sudah kuduga,fadlizon sudah stres nanti habis pilpres pasti gila

  • Kubu prabowo MUNAFIK....

  • ibarat wayang ini sengkuninya tong kosong bunyinya nyaring

  • Zonk itu artinya kosong Brrti si Zonk ini Ga Brguna.

  • FADLI DANCOK.... ASU... GIATEL....

  • Kerja gk jelas tp gajinya puluan juta..

  • Wahaaaaiii kampret gendut bermulut duri.... makan tuh hoaxxx!! Ditipu emak2 jadi stresssss ahaayyy!!! Apa2 lapor polisi! Jangan main koboi sendiri dut

  • lahir batin, lillahita'ala gw lbh seneng liat kucing gw boker dr pd liat muka fadli zongos! msh bersahaja berak kucing gw..

  • kok ada ya orang kayak gitu,,xixi

  • Fadli zon muka badut

  • INILAH ASLINYA MANUSIA,plin plan,planga plongo,pekak pekok,Si FADLI ZONK.

  • Aku cuma bisa bilang fuck buat org ini ..

  • Gk ad habisnya bahas ini orang. Tiap x denger berita ini orang berasa pengen muntah.

  • rakyatny zonk dan komplotan kardus kamvret cuman ratna sarungkamvret jdny lngsung d respon laporan rakyatny ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dia pikir hidup cuma sekali...jadi ga takut dosa

  • Son...son... Mau muntah liat muka km ni. Makanya kmi tdk sudi km dtng di ntt.

  • Zon.....zon....mukalu kayak kartun burung OWL

  • Ini nich anggota dewan pekok

  • Para kacang politik yg berharap meraup limbah politik comberan. Nasib kalian tak sebaik dgn ambisi kuasa dan tahta yg kalian perjuangan dgn menyebar HOAX

  • Di gantung wae Fadli Zong ki

  • polri harus usut tuntas soal kasusu kebohongan itu agar wakil rakyat yang sukan bikin prokonra ternyata jugak ikut 2 tan bohongi bangsa ini

  • BANGSAT FADLI ZONK.. PENGEN GUE PUKULIN.. SIAPA IKUT...!!!

  • orang kayak gini buang aja dasar kampret...

  • Masih mending liat tai anjing dr pada liat muka si fadli zon sama si fahri hamzah..

  • Kurang cakap FZ itu dalang bodoh selalu nyinyir tanpa bukti segarusnya wowo harus chek jangan terjadi seperti sby laporan anak buahnya abs.

  • Kapan manusia satu ini dipanggil pak polisi ...kok lama betul ... Mau bikin tumpeng kok ya lama sekali

  • bangsa indonesia dan rakyat sudah pintar... Jngan hanya gara gara satu orang indonesia pecah... Mari mulai menilai dari sekarang.. Katanya pintar. Tapi pintar memecah belah rakyat.. Salam no 1 salam indonesia

  • Biasa kutil dazall mah lidah dua pintar bikin fitnah, trus klu keselek buru2 cari jamban buat muntah..... hhhhhhh

  • Org munapek yg akan menjadi dajal

  • Bang Fadli mah gak pernah ngeLes kalo dia ngeles pasti otaknya bener..

  • rencana yg gagal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • zonc bodh orang mlih ksu jdi wkil rakyt , ada orng dgbuki orang tpi gk brani utk pisum, murid ku aja kls 10 kuping nya dijewer langsungbdis visum. kog lbh pintar murid ku dari kau zonc rugi begara menggsji mu zonc

  • Paidzon iki wis gak duwe isin...kakehan mangan bambu...

  • Gedein perut ajah deh

  • Beginilah kapasitas dan kualitas wakil rakyat indonesia...

  • prabowo bakal kalah gara2 anak buahnya blunder bego

  • Saya rasa pilpres kali ini alan njomplang ... Sngat tidak seimbang, terus alasan apa agar rakyat tidak memilih Jokowi .... Kan ndagel namanya .... Hmmmm pak Jokowi terlalu sempurna utk jadi rival pak wowo

  • HemzZz.. Mau dibawa kmna negara ini klu smpai kampret menang..bisa dibawa kedunia infotaiment yg sarat dgn gosip.. Wkwkwkwk...๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Gk rela bgus nya di sel.tu bego bego

  • Padli zon tu bego๐Ÿคฃ

  • Klompok kampret yg dol pikiran nya๐Ÿคฃ

  • Siapa yang jijik lihat mukanya?

    • muke gile zonk ..yaaaa

    • Muka siapa bro muka si Zon wkwkwk wk

  • Pekok Pekok

  • Sdh dari dulu ky gitu..

  • Zonk!!!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Zon zon..... dobol thok .