Nih Buktinya Fadli Zon Plin Plan Soal Ratna Sarumpaet! Mau Ngeles Gimana Lagi?

Dipublikasikan tanggal
Bukan hanya saya, banyak warga masyarakat yang gemes dan geram sama para lawan politik Presiden Jokowi ini.
Sumber Artikel:
seword.com/politik/nih-buktinya-fadli-zon-plin-plan-soal-ratna-sarumpaet-mau-ngeles-gimana-lagi-MU4pMbWJR
seword.com/author/ninanoor
Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe.
Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe.
Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

Komentar

  • Fadli Zon manusia dr karet.

  • Ini dia Manusia Terkontol di dunia

  • Mantap lanjut kan kicau mu pak fadli

  • Heran model beginian masih kepilih wakil rakyat..

  • 57 jt rakyat nkri mungkin mendoa kan si zon masuk penjara

  • Admin ini lupa, bahwa Fadli Zong, mana dia punya malu, dia itu kan robot nya Prabowo,

  • Manusia tidak pantas dgn jabatan nya

  • YaAllah.. padli zon g takut dosa apa... Bohong itu adalah dosa.... Astagfirullah

  • Dari wajah aja kelihatan ga ada otak,,,, jengkel saya, banyak berita tentang ke TololAn dia. Kapan pak Polisi akan menindak kasus ini, kan dia termasuk membantu menyebarkan hoax juga

  • Soal kasus Ratna saja ambil keputusan salah sampe konfrensi pers...!!! Bayangkan bila ada seorang presiden dan teman2nya SPT ini. Jauh kan lah bangsa Indonesia terhadap presiden SPT ini

  • Woy jon gue orang kecil rakyat jelata tapi pikiran dan akal sehat gua lebih dari lu

  • Masyarakat mendengarkan pun malu kok bisa di bohongi

  • mentang2 punya jabatan.. lo kl nyinyir se enak udel mu aj zon2... inget lo gajian makan dri uang rakyat.. lo thu pembantu bukan pejabat inget zon

  • Kalau plin plan penjarakan saja zonk2.

  • Enak nih fadli zon di bikin sate ayam,sate kambing or sate sapi tuh mulut nya

  • Masih beruntung rakyat indonesia sabar ....

  • Hukum tetap berjalan dan jebloskan orang2 yang kerjaanya ketahuan berbohong kpd publik.. Penegak hukum.... Juga menipu diri sendiri serta keluarga... eh mencla mencle cangkeme

  • Indonesia ga butuh anggota DPR seperti si zonk ini..

  • Yg Benar itu yg Waras Ngalah!!

  • Fadli Zon partai Gerindra di tenggelamkan.

  • Mereka=mereka ini mana pernah malu orang mereka nga punya rasa malu. Mungkin inilah yang dimaksud Gus Dur: Mau mengganti presiden dengan cara emosi dan ambisi serta caci maki dan cari-cari kesalahan. Cari foto dan lihat tampang PS-FZ-AR-DS-SD-AF, FH, RR mereka ini hampir mirip-mirip dan mengumpul semua di kubu 02, Apakah kebutulan atau seleksi alam untuk mengelompokkan kemiripan & kelakuan mereka.

  • Allah g tidur bos aws kena azab .....

  • SAYA LEBIH KAGUM SAMA RATNA SARUMPAET DARIPADA FADLI ZONK. sebab Ratna masih ada usaha daripada Fadli zonk yg selalu CARI AMAN saja. klo diibaratkan dalam Perang, Ratna rajin mencari2 celah walapun akibatnya tertembak musuh, daripada Fadli zonk cuma ngumpet di bungker. klo saya jadi Prabowo, fadli zonk yg paling dahulu saya pecat daripada pecat Ratna. fadli zonk itu model Benalu yg Tidak Tahu Malu.

  • Kasihan yah, perempuan yg mau menikah dgn seorang seperti Fadli shonk

  • Dasar kampret ya fadli zonk ingat pak zonk hidup kita semakin lama mendekat ke Liang kubur jadi jangan lah engkau menebar kebencian terhadap orang laen, inget pepatah Jawa siapa yg menanam pasti dia pula yg memanen....

  • Goblok sudah jelas Fadli Zon nyebarin hoax ko mengeles Proses hukum.gerindra tenggelamkan.jangan pilih

  • Fadli Zon goblok gitu ko JD anggota DPR

  • Percuma ngeles ttp masuk jg masuk zonk hoak ratnaπŸ˜„

  • Huh jon...jon,ternyata akal bulusmu dangkal jon,krain licin lu,x sen you klas teri,kalah ame anak paud,udah deh you insaf sblum te.gah malam ini!!!

  • Uda jelas hoax itu dosa, Tapi kenapa ya masih ada yg suka/milih team fadli zonk ini Jangan-jangan........ Yg ikut sudah terkontaminasi kebohonganπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Orang bego

  • Supaya kapok bikin hoax polisikan saja, Perintah Rasulullah tegakan Hukum tanpa pandang bulu.

  • Jijik lihat mukanya jon.. dah gendut jelek kelakuan kayak dajjal.

  • Eeelleehh cangkemu zonk gk bermanfaat buat bangsa ini lanjutkan buat proses hukum

  • mantulll mantap betul.....yang penting pilih jokowi

  • Udah ada yang baik, tidak usah kesana kemari, belajar pada pilgub Jakarta. ☝️

  • fadli zon bkal jadi mendagri klo prabowo menang hancurrr INDONESIA

  • Satu kata tangkaaaaaap zon plonga plongo.mana tuh comennya pret

  • Bahwasanya ingat lah kekuasaan tuhan itu ada dn bgtu besar .

  • Padlizon,, ha haaaaaa aaaaaa

  • fadli jhon iku sampah

  • has tag #GantiWakilDPR#

  • Banyak mulut padli zon itu. Orang awam aja busa mikir klo padli mulut y rusak.!!!

  • kalau fadli zon kembali mencalonkan diri jadi anggota DPR...Saya yakin Gak ada orang yg akan pilih Dia...prestasi Gak ada,sukanya penyebar hoax,sengkuni dlm dunia nyata..

  • Tida rela ah

  • & sampai detik ni pun sya msh menunggu hasil kerja tim investigasi bentukan internal fadli zonk dkk..

  • USIR DARI INDONESIA DIA. LAMBE turah nggilani

  • Fadlizon lambene mencla mencle.....sobek aj mulut fadlizon

  • Fadlizon πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž wk wk, fadlizon muka hoax.....

  • Zong mulutmu harimaumu

  • Kubu no2 untuk komplit komplit dan buat dagelan hoax

  • FZ dalangnya hoax ratna...

  • Mulut bau comberan msh ja ngebacot.....anjing loe zon

  • Zhonk si muka badak

  • Orang orang seperti mereka tidak layak memimpin negara yaAllah jangan sampai prabowo jadi presiden bisa hancur negara ini

  • Tuhan ada di sini di dlm jiwa ini berbuat lah agar dia ter senyum.

  • Kok kita mau ya punya wakil ketua dpr kaya gini, ini orang yang ngewakilin kita loh kok kaya gini toh, Syedihhhh aku tuh :"

  • alasan recehh... seorang laki-laki itu bertanggung jawab atas ucapanya.. karna ucapan seorang laki-laki adalah sumpah dan martabat bagi dirinya baginya

  • cuci tangan rame rame..πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  • FZ biang keroknya

  • Emang bangsat fadli zong penjara aja

  • bunder ...glundungno nag neroko kono

  • FADLI ZON CACOOT E KOYO ONDOLAN BOSOOOOOK

  • Wong giendengg macak waras

  • fadlison itu ibarat pepatah Jawa...Rai gedhek ndas tank ngak pnya rasa malu pada diri'y sendiri apalagi sma Tuhan...kapan bapak Fadli Zon kena stroke kami segenap rakyat indonesia akan meng'aamiinkan'y

  • HA-HA-HA sampai detik ini pun gua selalu ketawa ngeliat kejadian paling lucu di era perpolitikan modern kaya sekarang ini , mereka hampir aja berhasil buat masyarakat tersulut untung baru hampir doang .. Dan seakan akan kita tuh di kasih tau cara buat isu ala kubu 02 .. Kubu oposisi bilang pemerintah lah pembuat hoax terbaik eh tapi yg maen narasi seperti itu oposisi wkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚ Untung berhasil ketauan kalo hoax doang coba kaga ..gua yakin narasinya bakal lebih ekstrem lagi dan bisa memicu benturan fisik dan mungkin lebih buruk dan mungkin bisa civil war .. Wkwkwkwkwkwk POLITIK memang kejam dasyat isu isu hoax nya wkwkwkwk Terima kasih bu ratna sarumpaet & pak fadli zon atas semua drama nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • duhhh antek antek gini mau mimpin negara??'

  • Ingat tuhan, jangan hanya ingat pemilu pak fadli zon yang terhormat πŸ’©

  • Tangkap itu si zonk,dia yg paling berbahaya dalam menyebarkan hoax nya,coba klo ga ketahua,bisa memecah belah bangsa ini,

  • Zon zon muke lu muke kete,,pikiran pikiran udang...kapan lu masuk penjaRa

  • Gecek ae cocote zoonx ngganggo boto

  • Mukanya kaya tai....

  • Fadlizon itu harus di kasihani sobat , karena dia itu kurang cerdas jdi pejabat, rakyat di kira bodoh semua sm zon itu, politiknya tidak cerdas dan gak pakek otak yg sehat, atau jangan".....!!!!! Eheeeemmmm zin itu, kwkwkwkw. Saya jdi mantap pilih Pk Jokowi

  • Sumpah aq liat orang gini gak pantas..jadi wakil rakyat..karna kaum kaum gini..penuh haus kekuasaan,..dia akan lakukan segala cara aqar dia puas

  • Semoga fadli zonk kena azab

  • orang emosi, haus, kelaparan, dan goblok pilih wowo. 🀣🀣🀣🀣🀣 #SALAMDUAPRIOEDE

  • Sy org malaysia, harus jokowi pemenangnya 2019, prabowo dan konco2nya hanya akan merugikan negara kalian.

  • Fadil zhon po picek tha ,

  • Malu malu maluuuuuuu bangettttttt....tp si zonk kan mukanya kaya tembok nga tau maluuuuuuuu...uda putus urat malunya Bener kata nikita mirzani "kapan bapak meninggal" hahaahaaa dasar nga tau maluuuuu......

  • becik ketitik...olo ketoro.... dag dig dug dor.....DAIA

  • saya sebagai rakyat indonesia ngga sudi diwakili fadli zonk

  • Udh putus urat malu tuh fadli zonk

  • Jokowi presiden ku.😘😘😘

  • Gw kalau liat tv ada orng ini gw matiin coba liat mata nya kalau lg ngomong kayak serasa bener sdri sudah lah kita gk bodoh.

  • zon zon wakil rakyat ga bermutu . rugi indonesia punya wakil rAkyat macan ini ! zon zon zon doer...

  • Jijik lihat kelakuan fadli zonk

  • Ngelesnya pake bahasa yg susah di pahami rakyat awam pasti kwkkwkw

  • Kapan cocote wong iki di samber bledek.. Tukang nyinyir... Kecu..

  • penjarakan karna otaknya otak ikan masin km padli zon

  • Penjarakan saja penyebar" Hoaxs

  • Ada yg tau...apa isi kepalanya fadli zon.....??? Tolong di bantu,sy bingung liat orang ini..mukax muka tampolan...

  • Coba belajar agama dikit aja apa itu orang munafik klo islam pasti tau Allah gak suka orang munafik

  • Satu kata buat fadli zon : JANCUK.......

  • Ya Allah..beri lah azab untuk tutuknya fadhli zon.. Tolonglah rem dulu cari bukti dulu.. Jangan kyak gtu.. Anda ketua dpr.. Rem lah tutuk anda.. Kecewa sekali

  • Fadlijon nyaloin adu domba ... lumayan dapat komisi dari prabowo sandi .... tp uangnya dari hasil ngemisnya si ema2 neno warisman ....

  • Grombolan org plin plan...hahahaha

  • Omong opo saiki koe zon ...

  • Bajingan model gitu .bantae aja.ngomong pki lah kafir lah.mau di culik kalian ya.di potong potong ilatnya.

  • Bukn antek2 ny prabowo lg tpi anjing2 ny prabowo

  • Orng yg suka nyebar kn Hoak,, tembk aj. Dn jeblos kn ke penjra, atau biar kn sy injak lidah ny