NIKAH ENAK GAK?

Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2019
Anissa Aziza: id-tv.org/ch/UC0bqOgSW7RtvzAcM1T7GNBw
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar

  • Menikah itu seharus nya bahagia .. kalo km ga bahagia berarti km salah pilih pasangan ..

  • Bang pake kamera apa ? @radityadika

  • Btw ga semua bayi gitu kok mas Radit, contoh nyata kebetulan anak aq sejak umur 3 bulan sering banget kami bawa naik pesawat, kereta dan perjalanan darat mobil pribadi sampe skrg umur 4 tahun dia enjoy2 aja. Kami travelling bertiga aja malah aq si bayi dan suami aja, paling jauh jalan dr jakarta ke bali pp kmrn sekitar 2 mingguan di jalan and she is fine πŸ‘―di pesawat pun bisa dikondisikan, misal di dodotin atau disusuin ibunya lgsg yg pasti bs bikin tenang balitanya.

  • gagal fokus sama si bake

  • Tar bang Radit ngurus anak kocak sih

  • Enak lah cewek lu cakep, asik, baik, gemesin bang

  • Aaa iya samaa.. Awal2 ga ngerasa kalo itu ternyata baby nya yg gerak... πŸ˜‚

  • anak ku yang besar jalan jalan naik pesawat umur 3 tahun,lebih nyaman bawa anak umur 5 thn ke atas sudah bawa tas kecil sendiri.

  • Gak usah bawa susu yang banyak kak anisa, cukup ASI mu sangat ekonomis dan praktis kok buat baby 😊sehat pula itu hehhee

  • Sekali2 dirangkul dong bang istrinya biar romantis.

  • 17:43 Perbanding perut ajtara Bang Radit dan Annisa.Silahkan diliat,tolong berikan tanggapan anda

  • seandainya aturan nonton sesuai umur di bioskop diterapkan seketat aturan ga boleh bawa makanan dr luar, bioskop pasti damai

  • Makin sukses raditya dika dan tim dan keluarga... yutub anda keren.. siapa pun yg diwawancara dan apapun yg dibahas β€πŸ’™πŸ–€πŸ’œπŸ’›πŸ’š

  • Gw sama bgt kayak lw bang radit.. ke bioskop bawa bayik/balita tuh bikin emosi.. kok bisa sih mereka sbg ortu egois bgt ngajak anak bayik/balita ke bioskop.. Ngeselin bgt kan.. ya gw emang blom jd ortu tapi gw ga bakalan seegois itu buat ngajak anak gw ke bioskop.. Bisa kan nunggu nanti toh bakalan keluar di dvd2 or youtube or web buat nonton2 itu..

  • Ada ga orang introvert yg udah nikah perasanya gimana jantungnya berdegug kecng

  • Ngakak njir pas bang dika bilang "ehm bisa diem ga lu" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Baru tau bang..bumil bisa di unboxing..

  • Bener bang yg penting terbuka 😍ka anisa sehat terus sama dede utun nyaπŸ˜™

  • Ka annisa kasian bgt deh nikah sama abg:(

  • nikah enak sihhhhhhhhhhh tapi yang kita cintai!!!!!!

  • Obrolan yg lucu

  • cba buat video makeupin kak anisa dongg yg setuju likeee!!!

  • sehat terus kak anissa dan bang radit hehe, dapet pencerahan bgt nonton ini #telatnonton

  • cincin yg ilang cincin yg di pakai mas radit jangan jangan di ambil mantan mas radit hahah

  • Dengerin ceritanya bang Dika jadi pengen nikah juga kwkwkkw, tapi masih kuliah. Lebih sedih nya lagi belum ada yang mau diajak nikah kwkkwkw

  • salfok sama tangan nya bang radit yg belang karna pake jam tangan πŸ˜‚

  • Punya anak butuh KEWARASAN ekstra bang.. πŸ˜‚ enak kalo baby umur 40hari - 6bln an. Kalo udah bisa jalan siap" aja gempor... Semoga kak anisa bisa ASI yaa baby Asi lebih gampang soalnya kalo rewel" gitu ketimbang sufor.. Soalnya pas ASI pernah bawa baby keluar. Ke jogja naik kereta . ngga banyak rewel kok. Yang penting Asi nya. Udah gede setaunan baru kerasa cape nya πŸ˜‚ balik lagi kesiapan untuk ekstra sabar dan ekstra tenaga bang . semangatt

  • Anisa anaknya laki" yaa udh cek blum

  • Gua dulu diajak ke bali naik pesawat pas umur 3 taun katanya ga rewel kok bang wkwkk malah seneng aja

  • Tambah lagi istrinya lur

  • Bang radit gw iri lah..gw jadi pengen nikah haaa

  • bang dika type cowo cuek kl buat ngeekspresiin perasaannya πŸ˜‚

  • Lu ngk tau karna lu belom punya anak!

  • aneh aja orang tua nya bawa bayi nonton bioskop...

  • Sippp

  • Yang suka drama korea bisa Subcribe chanel saya

  • Ko gue jadi fokus ke kata kata bang radit, yang masalah keterbukaan bersama pacar yaa, heeemm

  • kok hp nya di pantatin bang radit :") sedih aku liatnya

  • Dapat pencerahan gw ttg pernikahan.

  • Liburannya pake VR bang, terjangkau tidak perlu nitip anak

  • Setuju bgt ka anisa, aku juga paling sebel kalo rebutan lift sama orng2, malah kadang banyak anak muda, dan da ada yg ngalah:(

  • saya bisa mengerti kenapa males jalan jalan bawa anak ketika masih kecil (karena terbayang repotnya), tapi seiring waktu, atau dengan kata lain udah semakin deket dengan anak/menyadari bahwa kita seoarang kepala keluarga, ga akan terbayang yang namanya repot, dan hal hal sepele itu sudah bukan sesuatu yang perlu dipermasalahkan. liat aja ntar. btw, akan tiba suatu saat, kucing pun akan dikacangin, karena fokus kitanya lebih ke anak.

  • coba tonton film time freak bang, just in case hubungan bang dika butuh referensi hehe peace

  • Radit like my father sumpah, introvert, gak suka ribet, gak suka liburan, humoris, sekali romantis wow maniss

  • Aplod video saat lu ngucapin ijab qobul bang

  • Pasangan youtuber pro

  • Ih bang radit keknya gk mendukng bayi nya jln2 kok mlh gk senenng bayi nya diajak

  • Solusinya adalah sewa dvd trus nonton bareng

  • Maka nya pas belom lahiran puas puas in dulu ke bioskop Sekarang udah ada bayi pengen nonton tuh ntar aja kalo udah tayang di tv hahaha

  • KENAPA GA KITA AJA SIH? Wwkwkwk ka Nisaaaa. Langgeng terus kaliannnn

  • Sewa jet pribadi kak biar gak mengganggu orang lain 😁😁

  • Inpirasi bgt,, trimakasih

  • istri sm suami perutnya samaπŸ˜‚

  • Masih mending kalo diindo anaknya rata2 diem, kalo di china lari2 coy dalem bioskop, bahkan emaknya gak kasih tempat duduk buat anaknya, jd bayangin aje tu anak lari2 depan layar 😭😭😭 kadang2 lompatin tempat duduk kita, ada juga yg duduk di lantai sambil ngobrol kenceng2 ngalahin speaker bioskop dah

  • klo saya bang radit waktu negur orang yg memakai bangku lansia trus jawabannya "kan disini gak ad lansia" maka saya jawab : "brarti maksud anda boleh menggunakan/memiliki hak orang lain asal si pemilik hak tidak ada", klo dia jwb lagi dg kata "iya" maka saya jawab lgi dg "brarti saya boleh dong memiliki/tidur d rumah anda ketika anda keluar rumah".

  • ciaammiikk! ini konten berbobot pertama kali yang pernah gw liat.. obrolan biasa, seru, inspirasi banget

  • kayak nya ini The Best QualityTime ever deh,, dapat pahala karena bercanda bermesraan suami/istri dan dapet duit. canggiihh...!!

  • kapan gue nikah? sorry, kapan gue nemu pasangan?

  • 😍😍😍

  • 😍😍😍

  • Ll

  • 😍😍😍😍😍

  • Jomblo lebih enak kareana bebas... Faktanya orang jepang juga memilih jomblo dan fun aja

  • Harusnya bioskop pasang peraturan tidak boleh membawa bayi dalam bioskop, kasian gak sih kecil kecil denger suara keras gt. Gua aja nonton bioskop kadang suka sakit kuping dan jadi semakin banyak bayi di bioskop semakin menganggu penonton lainnya yg mau nonton juga gak sih? #nohate

  • Sebenarnya kalo follower dari Instagram Radit pada subscribe juga ID-tv Radit, mungkin dah 10 jt lebih :v

  • Marini A.K.A Anisa

  • Kok saya yang gak sabar ya nungguin anak bang dika lahir πŸ˜…

  • Yang penting jangan nikah gara2 udah lama pacaran jadi gak enak. Kalo cowo nya kasar ya sudahhh Kata2 mutiara sekali bang radit

  • Bang bikin lagi malam minggu miko 3 yg sudah nikah pemain nya kaya bang anca sama bang rian. Pasti rame dan seru

  • 15:55 bang radit jangan pelit2 sama ka nisa

  • Waaaaa haaa om raditya peyit jga iya...

  • Nikah enak apa enggak? Enak banget, kalo dapet pasangan yang tepat❀️

  • Baru nonton dong wkwkkw

  • Abis nonton video ini gue jd kepengen nikah cuk πŸ˜‘

  • Pasangan paporit ini mah

  • Pacarannya dah lama?

  • Naik kereta aja 🀣

  • bang, bisa liat instaagram instagram.com/imam.bujingyun/ sapa tau bisa belajaar nggak sesuah itu bawa anak traaveling hueuehue Selaamat BTW

  • Otw auto like 2 jt like di indonesia

  • Ga ke bayang klo si calon bayi menjadi seorang pelawak. Pasti keren. The next raditya dika

  • Pak Jokowi bang

  • bukannya 3 bulan baru ada cobaan ya...

  • Bg radit bikin malam minggu miko lagi bg

  • radit jgn lbh egois ya hehe dr cara ngmng banyak bgt omongan annisa yg diselah ishh kasian ekeke untung annisa orgnya kalem sabar

  • As a person who is still struggling to get a decent life (financially), nonton video2 bang radit bikin senyum2 sendiri. Semoga nanti gua juga bisa pusing mikirin hal2 diluar gimana tagihan bisa kebayar bulan ini. Thx bang!

  • Kak Anissa uwuuuuu.. πŸ˜˜πŸ’œ

  • Mau tubuh yang SEHAT, BUGAR dan BERTENAGA??? Kami punya solusi-nya!! Bukan OBAT-OBATAN, bukan SUPLEMEN, tapi ini adalah sebuah KALUNG (Pendant Series) , BULATAN KACA (Bioglass) , yang memiliki MANFAAT untuk KESEHATAN. penasaran??? Info lengkap: IG:@maskatilenniarlin WA:081-390-453-092 #Free konsultasi

  • Setuju, jadi keganggu dan gafokus nonton

  • anak finance be lyke : budget budget.. ekonomis ekonomis 🀣🀣🀣

  • Untuk mengubah ini negara kyknya butuh orang kyk hitler

  • 5:54 permasalahan dlm keluarga itu biasanya berhubungan ama keuangan, keterbukaan itu msh bs jd bahan keributan, yg bermsalah klo uang ny ga ada dan ga cukup πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bener bnget ga sih. Orangtua kira2 lah masa waktu itu gw nonton sebelum iblis menjemput ada ibu2 bawa anak2 bocah banyak dong. Nangis2 dong. Anjir horornya jd gadapet -_-

  • Ada yg notice sesuatu gak? :v

  • Bang keknya pola pikir lo mirip gua dah wkakwkwkaka

  • Menit 15.02 gemes bgt bang dika

  • perhatiin deh perut bg dika g kalah gede wkwk

  • ya emang sih orangtua tuh mikirnya kasian kalo anaknya ditinggal di rumah atau sm orang lain, takut kepikiran, tp ya masa mereka ga mikirin gimana perasaan anaknya sih, itu bioskop gelap dgn suara keras gitu, blm lg anak masih bisa liat yg gabisa kita liat, terus kalo di ruangan gelap dgn suara keras dan ngagetin dan mereka ngeliat2 yg bentuknya aneh2 apa ga ketakutan tuh dia, blm lg kasian telinga anaknya, masih masa pertumbuhan udah dikasih denger yg seharusnya ga boleh dia denger

  • gw lebih suka pas lu masih jomblo dit

  • Mantap nih bang

  • Mau Tanya emang di Bioskop ga ada batasan Usia apa di Bioskop? Maaf soalnya klo di Eropa batas umur untuk anak2x harus 6 tahun, dan ada batasan Film apa yg boleh di tonton ,dan itu juga harus sama orang dewasa