NIKITA MIRZANI pacaran, SUSAN SAMEH balikan sm BILLY SYAHPUTRA?

Dipublikasikan tanggal 11 Peb 2020
id-tv.org/tv/video-bHLh_AC-He4.html
Nikita mirzani dan Susan sameh memperebutkan??ayoooo siapa ayo...

#billysyahputra #nikitamirzani #susansameh

Komentar

  • Bang Billy cocok SM Suzan hehe

  • bang billy colabs sama ka fitri dan amanda manopo pasti seru wadidaww

  • Cocok bnget bang billy sma kak susan😍

  • klo ada kk fitri pada seruh ne konten, kyk nya jd mak comblang cocok banget kk, hehehehehee sukses bg billy...,

  • jangan mau Sama Susan sameh bang

  • Amanda manopo gimana billy

  • Ni br cocok dr PD Amanda gue dukung klo SM Susan same ,, prilaku SM jg suka

  • Ya Allah semoga bang billy jodoh aja sama susan sameh aamiin.

  • suka nengoknya billy with susan😂😂😂clbkk dong

  • Susan bibirnya kek Angelina Jolie....yang setuju like..!!!

  • playboy is the best lah😂

  • yg smgt bang billy... Jesus loves u.

  • susan sameh putus sama vero karena mereka beda keyakinan dan itu baik untuk keduanya sebelum mereka ketingkat yg lebih serius

  • susan cantik nya awet bang bily nikahin aja

  • Jadi amanda manopo atau susan sameh

  • Mantan bang bily paling cantik ini mah susan sameh

  • Salambangbilimatsore

  • Billy curhat ke Maminya Susan. Billy : Mami, bang billy sih enggak papa susan pacaran sama siapa saja. Tp bang billy yakin, nanti susan nikahnya sama bang billy .. Billy ke Susan Billy : Susan, kalau elu putus sama fero, gua bakal langsung ninggalin hilda Susan ke Billy Susan : Ndut, udah deh ndut. Walaupun sekarang aku sama fero, tp ujung2nya, ntar aku nikahnya sama kamu juga Untuk beberapa waktu ke depan, kalian bakalan dibikin gemes dan baper oleh kelakuan mereka berdua. Cusss ...

  • Setuju Bang Billy balikan Suzan Sameh....

  • Bang bill Nikah Sama ka susan yha

  • Wow wow wow krren

  • Susah cocok bgt sama bang billy

  • Mendingan Sama Susan bang Bily..

  • Bang Billy cocok nya sama Susan Sameh

  • Jozz

  • ketauhilah para wanita. lelaki seperti billy akan terasa amat kecewa ketika mengetahui atau melihat wanita yg dia jaga dan lindungi dari mulai ujung kaki sampai ujung kepala sedang berada di samping lelaki lain dgn pakaian yg kurang baik menurut billy. i feel that

  • Bang bikin konten lagi dong sama Susan sameh

  • susan baik bgt masa allah

  • Pasangan Serasi Bang Billy Sama Susan ❤️💯

  • MENDING CEPET NIKAH SAMA SUSAN SAMEH AJA BILLY...DARIPADA PUTUS NYAMBUNG SAMA ELVIA..HADEUHH

  • Bang billy cocok ya sama amanda manopo aja.

  • Sering² collab sama si susan bang, ini pas buat bang bily perempuan sholehah fidunia walakhirat, tinggi dan yg terpenting se agama bang..

  • Wajah bang Billy sama kak Susan kelihat sama ya, suatu saat nanti pasti bang Billy nikahny sama kak Susan saya yakin, ...

  • Cocokan sama Amanda caesa

  • Buat ak susan same no.se karang susan same lagi garing.gga da cob itu mungkin deket lgi ma bang bili ada mau ya.ak setuju ma EL.

  • Mudah2 langgeng😊😊😊

  • Elvia kemanain?

  • Bang bil fix lu cocok sama susan wkwk

  • Ngak seru balikan

  • Sumpah cocok banget yang setuju like×

  • Lanjut aja bang billy ama susan sameh deh cocok tu

  • bang billy balikkan dong sama kak susansameeh... biar bisa smaa sama serius^^

  • q suka billy ama susan

  • Ajakin susan lagi bil di vlog lu

  • Definisi cewek elegan ada di susan sameh

  • Aku Suka Bilah Bang Billy Balikan Sama Susan Sameh

  • Cuco

  • Udh cocok banget bang sumpah udh nikahin aja lahh

  • Lucuu banget si bang bacot nya heheh, so kenal jadi orang tuh good is the best

  • Mantab bang Billy and Fitri sateru

  • Gimana hati el ya.... sumpah pasti sakit bgt

  • Bang bencong

  • Cocok Billy sama Susan.seiman.mantulllll.

  • balikan aja bang billy

  • Udah balikan aja bang billy!!

  • Sering² bang buat konten sama susan, kalian cocok bgt balikan lagi lah

  • Suka banget gua sama Susan Sameh jadi ayo Pepet bang billy

  • Bang Billy balikan semoga berjodoh sama susan Sameh (aamiin)

  • Balikan dong

  • Bang Billy yg bini Lo mantap cantik... cocok balikan lgi napa

  • Elvia mna billy

  • Susan Titisan velove vexia 😂

  • Semoga berjodoh sm susan sameh ...amin

  • Gue ga paham sm ola pake hijab nya gmn sih.. mau bikin trend baru? Tp malah berantakan jd nya

  • Lebih cocok sama susan

  • Balikan aja bang

  • Sy lebih suka billy ngemanjain susan

  • bang billi Allah sudah memberi kepercayaan kepadamu utk mendampingi Susan sameh jadi bang billi jangan cari2 yg lain,karena susan adalah jadohmu.

  • West bang balik wae karo susan Sameh, susan Sameh ayune nemen kok. 😁

  • Gk ada bosen bosennya liat susan sameh sama bang billy

  • Emang susan sama fero sudah putus ya?

  • Best emang lu bangbills

  • cocok deh

  • Susan sameh & billy syahputra sedikit muka mirip 13 12 brarti jodoh Ya LIKE Not KOMEN

  • Ayo coleb sama susan sameh lgi .pasti trending 1

  • Gua gak setuju mereka balikan

  • jangn balikan sama mantan bang bily males gua lah liat nya, Ka L kemana bang bliy kok gak kolep bareng Ka L pacar bang bily

  • Asyik lihat mereka ber2 Billy pecicilan cuek mulut nya ember Susan kalem manja asyik lagi

  • peluk aja erat2 jangan sampai lepas bang,,,? itu memang jodohmu sama ss,,,Ok

  • Ka fitri bener2 baik yooo