NIKITA MIRZANI pacaran, SUSAN SAMEH balikan sm BILLY SYAHPUTRA?

Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2020
id-tv.org/tv/video-bHLh_AC-He4.html
Nikita mirzani dan Susan sameh memperebutkan??ayoooo siapa ayo...

#billysyahputra #nikitamirzani #susansameh

Komentar

  • Lebih baik balikan lebih ccok am susan sameh

  • Kok gw fokus ke korek si billy yah..

  • kayak anjing si Billy ini lama2 q lihat. sok Playboy .. Bodoh. Elvia itu lebih dr segala gala nya. Billy Bodat. jgn kau Sia siakan si elvia ๐Ÿ‘ฟ

  • Cocok bang bily sma susan

  • Balikan kak

  • Anaknya nanti namanya Lysa ya singkatan dari Bily Sameh๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Cocok bang ... Semoga bisa berjodo .,

  • Wajahnya mirip ๐Ÿ˜

  • Bang Billiy balikan aja sama susan krn dia baik cntik dn seiman dgn bang billiy

  • Bang billy balik lg aj sama susan cocok banget ko๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  • Udah jdiinn lg az billy

  • Sudah putus el sama bang billy ???๐Ÿ™„

  • Cakep elvia jauh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Fakta

  • Bili body bencong

  • Hoi..bili bencong so tau, mana katanya mau nika sama hilda.. bencong

  • Susan orng nya baik. . Kalem juga. ..perhtian. .syng. .. Semoga berjodoh. .aamiin. .

  • KARMA BILLY LO PUNYA ADE CEWE NNTI D๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚MAININ COOWO

  • SM ELVIA PUTUS BERRTI BILLY DASR PLAYBOY.GONTA"BILLY CWE BUAT MAENAN DOANG

  • Ydh bill blikn lg sm susan c ksian sm fero mh ribut trs lgyn jg beda agama c tp klo fero sm niki tu jg cm tmnn x krna c fero tu love'y yuki tau

  • Waddidawww.

  • Waddidawww.

  • Hahahaha.colab bareng mantan.hahahahaha.

  • Wadidaw ternyata bang billy waktu sama susan sameh belom siap nikah .. Tapi gue seneng sih liat billy sama susan tuh gumush gumush gimana gtu.. Banyakin acara bareng dong.. Susan tuh baik,pintar ngatur uang ,cocok jadi teman sejati lah nggak nyusahin

  • aku lebih suka liat bang billy sama susann kayak lebihh ademm gituu

  • Balikan dong, cocok

  • Susan ma w aja lah,w jamin w ga bkal nyesel๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Jangan kasih kendor bang billy susan cantik baik

  • kalao jodoh tidak akan kemana2 yg penting seiman....Astungkara dumogi langgeng selamanya

  • Kalo buat guwe siapa aja jadi istri bang billy ,itu pasti pilihan terbaik bang billy ....mau seiman mau ga yg ngejalanin dan yg merasakan bang billy ....tapi menurut hukum islam ,menikah dengan beda agama itu sama saja melakukan jinah. Jinah adalah dosa besar , semoga aja bang billy bisa membawa el menjadi muslim juga ...amin amin ya allah .... Berteman kita boleh dengan siapa saja ,jangan pernah melihat agama yg mereka anut .... Tapi kalau mencari istri lebih baik seiman ....

  • BG Billy balikan aj sama kak Susan cocok banget

  • billy... cocok sma susan

  • Seneng liat elbil daripada yang ini

  • klo cnt sejati tak usah di pisahkan lagi, apa lagi seiman cck

  • Kalau bang billy balikan sma kak susan gua yg pling depan nge dukung๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’™

  • Bili sama Susan gak usa pacaran lagi langsung kawin aja.seperti Riski Aditia.ok

  • Pepet terus bang. Klihtan dari mata susan klo masih suka kak susan

  • Sbnr nya kk berdua itu ccok bgt loh

  • Balikan aja

  • Balikan aja bang

  • idih bang Billy ngk ingat sm kk nya Olga dulu kakak Billy blg klau cr pasangan disuruh yg seiman.eh mlh mau nikahi El beda agama..mnding bang Billy blkan am neng Susan seiman .Ng Susan kalem orangnya cntik pinter LG.bang Billy smga blkan SM neng Susan trs nikah ngk usah pcran.tp bang Billy inshaallah berjodoh.

  • Beneran balikan bg?

  • Bang Bili gak ka El kmana

  • Tatapan nya Susan masih sayang

  • Paling seneng liat bang billy sama susan.. udh 3 kali nntn ini video dari awal sampe akhir.. nntn bang billy dan susan.. semoga jodoh kalian berdua..

  • Bang Billy Colab lg dong sama susan ๐Ÿ˜… senang liat ny

  • Eh Billy buta yah lu.cantikan Bahennolan El kebanding Susan

  • Udah balikan aja

  • Balikan

  • Cocokan ama susan sameh bg billy

  • Balikan

  • Moga berjodoh cocok banget

  • Bismillah 3x. BISAKAAALLEEEHH BALIKAN

  • Smoga susan ama gua bang biliy cuma jaga jodoh gua smpe pcran amin

  • Njirr cantik bett

  • susan kya nyaman dekat bg bill cocok deh

  • Colab lagi bareng susan sameh bang billy๐Ÿ˜

  • bang billy cocoknya sama susan

  • Beruntung banget pasti Billy kalw balikan sama susan sameh

  • Seru nich

  • Gak sm el lagi????