Nirmala - Lusyana Jelita - OM ADELLA

Dipublikasikan tanggal
Title : Nirmala
Singer by Lusyana Jelita
Songwriter by Pak Ngah , Che' Kem

============================
Lyric : ( NIRMALA )

Diciptakan seorang insan
Lembut hati bak redup pandangan
Pabila berkata
Seluruh alam menyaksikan kesyahduan
Bagai tersentuh rasa percaya
Tika terdengarkan

Aduhai...

Telah jauh berkelana entah di mana
Ada rasa hanya kuntum kasihnya
Khabar itu merelakan perjalanannya
Ada jiwa hanya kuntum kasihnya

Biar panas membakar
Biar ranjau mencabar
Telah mekar hati seindah purnama

Dipujuk segala rajuk
Sepi rindu adakala
Meracun imannya

(Biar panas membakar
Biar ranjau mencabar
Hati mekar seindah purnama)

Siapa menyapa bagai pelita
Arah yang menghilang tika gelita
(Duhai kasih bulan saksi)

Tatap tidak ditatap
Kotakan di dada yang terdetik
Temukan sang cinta

(Angin pun mula bercerita
Semesta nyata terpedaya)
Kekasih tak berbahasa
Getir fikir derita mengharap
Suara...

(Tangis bagai gerimis
Hati bak tasik pedih
Cuba cari hakikat
Temukan azimat)

(Kasih gundah gerhana
Diam tak berirama
Gusar tambah gementar
Tak tertanggung rasa)

Nun dari sana
Telah turun berbicara
Sang kesuma bidadari syurgawi

Sesungguhnya berkasihlah
Di antara manusia
Perindah segala kata-kata
Bahagia itu janjinya

Mengapa kita sengketa
Rentaslah jalan terbuka
Tanpa dusta

(Telah teguh di garis... Karma!)

Telah jauh berkelana entah di mana
Ada rasa hanya kuntum kasihnya
Khabar itu merelakan perjalanannya
Ada jiwa hanya kuntum kasihnya

Biar panas membakar
Biar ranjau mencabar
Telah mekar hati seindah purnama

Dipujuk segala rajuk
Sepi rindu adakala
Meracun imannya

(Biar panas membakar
Biar ranjau mencabar
Hati mekar seindah purnama)

Tangis bagai gerimis
Hati bak tasik pedih
Cuba cari hakikat
Temukan azimat

Kasih gundah gerhana
Diam tak berirama
Gusar tambah gementar
Tak tertanggung rasa

=============================
Copyright Β© 2021 Henny Adella.

Terima Kasih Sudah Menonton Video Dari Kami
Jangan Lupa Like, Share, Comment
& Subscribe Chanel ID-tv Henny Adella

Komentar

  • MAKASIH bunda sampaikan khusus untuk anak2 bunda OM ADELLA.. mungkin agak susah nurutin request bunda untuk lagu ini.. tapi Tetep semangat buat anak2 bunda ADELLA..mkasih juga Lusyana untuk bisa membawakan lagu yg indah ini.. mohon maaf buat semua jikalau dalam pembawaan lagu ini kurang sempurna..

    • anak bunda lusyiana jelita mantab suaranya buun sukses slalu

    • LAKSMANA RAJA DILAUT

    • pokok e aku request lo bund.. tujuh purnama lusiana ft adella mesti juuuoooossss

    • request tujuh purnama donk. klo yg bawain lusiana jelita ft adella pasti jos gandos... 😊😊😊😊

    • Bun reques ijuk,,,penyanyiny lusyana jelita pasti keren.trimakasihπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Mantap rek Om Adella..

  • Puuuweeenakkkk pollll

  • Ikut academi aja mbk,sumpah liat mbak nyanyi pertama langsung jatuh cinta suara sumpah enak bgt

  • ADELLA + lusyana tuambahh MUANTEPPP....di tunggu lagu terbarunya... πŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • Cuman ADELLA doang yg bisa memaksimalkan Lusyana..grup yg lain gabisa πŸ₯Ί kapan LG Adella bareng lusyana??πŸ€”

  • Next lagunya laksmana raja dilaut dong bund biar dinyanyiin dia bagus soalnya kalo nyanyiin lagu yg bercengkok

  • Bunda Henny request lagu kasih tak sampai, ciptaan dari Roni jembuk

  • Ad yg meleset dikit gk pp ini lgu susah adella pokokny joss luar biasa

  • 😍😍

  • Walau agak susah cengkok nyaa tapi udahh toppp ini lagu penyanyi dan pengiring musik nyaa joosss...

  • Susah sekali cengkok lagu melayu ini dulu yg bisa cuma siti kdi 1 sekarang lusiana bisa menguasi cengkok lagu ini moga bunda iyet bustami acungkan jempol buat lusiana jelita dari amc priangan ciamis jabar

  • jan juosss kotos kotosss sukses slalu buat adella, khusunya bunda henny, dan kak lusyana jelita, aku padamu kak ☺

  • Suaranya Enak bnget,

  • Request Ijuk - Iyeth Bustami

  • Keren pokoke Melayu ttp asyik Sukses slalu

  • Bagus bgt swaranya πŸ‘ŒπŸ€©πŸ‘

  • ADELLA ni bosss. 😍😘😘😘

  • ADELLA memang mantappp bnnrr duet sm Lusina Jelita """"

  • Suara jozzh!! Berkualitas,, penyanyi sopan... wauw!! Idola banget...!! 😊Is the best pokok'e...πŸ‘πŸ‘πŸ‘ salam dari semarang...

  • Ini baru musik dangdut orginal,,smga adella sukses selalu,,slm dari indramayu

  • Req Zapin bund dari madura pasti jossssss

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • josss tenan iki. penyanyine berkualitas, musiknya berbobot, audionya mantap. Sukses selalu buat Kru ADELLA.

  • Reques lagu laila canggung bund semoga dikabulkan om adella josss

  • Mantep gaes sesuai request

  • Emang mantap dek lusyana😘😘

  • Mantap suaranya

  • 1 menit terakhir mantab😍

  • hadeh,.kalo lihat mbak lusiana,.mengingatkanku pada seseorang😭

  • andai saja .. ada yg versi karaoke nya...

    • uplod versi karaokenya dong biar bisa buat latihan.. belajar nyanyi aku

  • Challenge lagu Nirmala

  • Buat penyanyi,, lain yg view banyak tolong nyanyi kn lagu ini

  • Coba kalian jarang,, penyanyi yg berani membawa kn lagu ini

  • Jujur aku kasihan ama km dek suara enak,, kyak gini view sedikit 😭

  • Next lagu "cincin permata biru"

  • Adem bgt suaranya ka Lusyana Lagu yg paling saya sering putar di mobil berangkat & pulang kerja πŸ™‚

  • Ijin download bun,,lagu favorit iki bunπŸ™πŸ™

  • YES REQUESTKU

  • Like suaranya bikin merinding

  • Efek vocak cak dodot mantul

  • bun mau reques zapin melayu versi lusyana😊

  • Di ciptakan seorang insan Lembut hati bak redup pandangan Pabila berkata Seluruh alam menyaksikan kesyahduan Bagai tersentuh rasa percaya Tika terdengarkan Aduhai Telah jauh berkelana entah dimana Ada rasa hanya kuntum kasihnya Khabar itu merelakan perjalanannya Ada jiwa hanya kuntum kasihnya Biar panas membakar Biar ranjau mencabar Telah mekar hati seindah purnama Di pujuk segala rajuk Sepi rindu adakala meracun imannya Siapa menyapa bagai pelita Arah yang menghilang tika gelita (Duhai kasih bulan saksi) Tatap tidak ditatap Kotakan di dada yang terdetik Temukan sang cinta Kekasih tak berbahasa Getir fikir derita mengharap Suara... (Suara...) Nun dari sana Telah turun berbicara Sang kesuma bidadari syurgawi Sesungguhnya berkasihlah Di antara manusia Perindah segala kata-kata Bahagia itu janjinya Mengapa cipta sengketa Rentaslah jalan terbuka tanpa dusta (Telah teguh di garis karma!) Telah jauh berkelana entah dimana Ada rasa hanya kuntum kasihnya Khabar itu merelakan perjalanannya Ada jiwa hanya kuntum kasihnya Biar panas membakar Biar ranjau mencabar Telah mekar hati seindah purnama Di pujuk segala rajuk Sepi rindu adakala meracun imannya Tangis bagai gerimis, hati bak tasik pedih Cuba cari hakikat temukan azimat Kasih gundah gerhana diam tak berirama Gusar tambah gementar tak tertanggung rasa Hadir penuh kasih (Cuba cari hakikat temukan azimat) Demi kata janji (Kasih gundah gerhana diam tak berirama) Satu nan abadi (Gusar tambah gementar tak tertanggung rasa) Tertanggung rasa

  • suaranya enkd'dengar

  • Lagu terbagus dari henny adellaπŸ€—

  • Mantep πŸ‘ suara nya

  • Muantappppp.... Ancene wuedan tenan kok OM.ADELLA vs LUSIANA JELITA, Semoga terus berjaya. Salam AMC nya Indonesia.

  • 😎😎😎😎😎 Penutupan akhir kmare di cahk nopi keren bang

  • Merdu sekali.... Request ijuk bun

  • Luar biasa πŸ‘

  • Dj cumi cum audioi... Minta info efek vokal'y dong. Pake apa... mantap desiss nya.Klo dobel efek itu nma'y apa? Saya punya tmn karakter suara'y sprti ini... Boleh dong minta info'yπŸ™πŸ™πŸ™

  • Request lagu religi..dong.

  • idolaQqw😘😘😘😘

  • Lusyana mantep bet lah

  • Di tunggu ya kag LAGU PERTELON KEMUNINGnya...semoga tambah jaya trus OM.ADELLA dan HANNY ADELLA

  • Suaranya Mirip sm Siti nurhaliza😍

  • Req: Laksamana di laut (zapin) πŸ™

  • Asli bagus bgtz suaranya dan iramanya

  • Syahdu

  • REQUEST "SAHABAT" BUNDA SALAM SAKING PATI MPUN KANGEN ADELLA LIVE

  • Di ciptakan seorang insan Lembut hati bak redup pandangan Pabila berkata Seluruh alam menyaksikan kesyahduan Bagai tersentuh rasa percaya Tika terdengarkan Aduhai Telah jauh berkelana entah dimana Ada rasa hanya kuntum kasihnya Khabar itu merelakan perjalanannya Ada jiwa hanya kuntum kasihnya Biar panas membakar Biar ranjau mencabar Telah mekar hati seindah purnama Di pujuk segala rajuk Sepi rindu adakala meracun imannya Siapa menyapa bagai pelita Arah yang menghilang tika gelita (Duhai kasih bulan saksi) Tatap tidak ditatap Kotakan di dada yang terdetik Temukan sang cinta Kekasih tak berbahasa Getir fikir derita mengharap Suara... (Suara...) Nun dari sana Telah turun berbicara Sang kesuma bidadari syurgawi Sesungguhnya berkasihlah Di antara manusia Perindah segala kata-kata Bahagia itu janjinya Mengapa cipta sengketa Rentaslah jalan terbuka tanpa dusta (Telah teguh di garis karma!) Telah jauh berkelana entah dimana Ada rasa hanya kuntum kasihnya Khabar itu merelakan perjalanannya Ada jiwa hanya kuntum kasihnya Biar panas membakar Biar ranjau mencabar Telah mekar hati seindah purnama Di pujuk segala rajuk Sepi rindu adakala meracun imannya Tangis bagai gerimis, hati bak tasik pedih Cuba cari hakikat temukan azimat Kasih gundah gerhana diam tak berirama Gusar tambah gementar tak tertanggung rasa Hadir penuh kasih (Cuba cari hakikat temukan azimat) Demi kata janji (Kasih gundah gerhana diam tak berirama) Satu nan abadi (Gusar tambah gementar tak tertanggung rasa) Tertanggung rasa

  • istimewa..adella,adella adellllaaaaaa

  • Luar biasa πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Luka hati luka diri dongg hmm

  • Wenak tenn suara penyanyine + musike adellaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Perbanyak lagu lusyana bun... Suaranya aduhaiiii😍

  • Garapane joss tenan, karakter swaranya mirip penyanyi kelas yunita ababil, alangkah enaknya klo bawain lagu beliau ADELLA jaya selalu, salam anak rantau BOJONEGORO

  • Idola aing😍

  • is the bessstttttttt ADELLA β€β€β€β€β€β€β€πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›

  • bikin merinding suaranya..❀️❀️❀️

  • . pertahankan lusyana jelita yang punya suara emas ini bunda😍

  • Oke πŸ‘

  • Gaada bosen nontonnya 😌 suaranya ka lusy ademm banget❀

  • Pehhh mantab bund

  • joss tenan

  • Barangkali komentar saya di lirik request lagu Arjun kak Lusyana jelita cewe nya yang nyayi

  • Lusi mantap

  • Aduh lgu ne jarang org bsa kuat nafas , lagunya Siti Nurhalizah yg favorit purnama merindu lgu paling unggul di manca negara setiap konser lgu ne pling nilai unggul , ibarat lgu yg lain dpt 60 70 , lgu purnma merindu dpt 100 ne ..

  • Request LAILA CANGGUNG - LUSYANA JELITA bund

  • Ahhhhh idolaaaaa

  • Req tanda merah bund..... πŸ‘

  • Wow....super duper kerenn...suaranya matul banget.....perfect.... favorit banget

  • Reques mimpi manis πŸ™πŸ™πŸ™

  • Idola baru πŸ˜€

  • Istimewa

  • wenak poool suaranya

  • Syahdu pwollll

  • Bakalan trending ini..

  • Good job brader... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mantep makgleeeerrrrrrr...😎😎😎

  • Sukses selalu buat Bunda Heny dan Om Adella jozz pokok ee πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Best music dangdut, tingkatkan terus.

  • Suaranya berkelas

  • Harus nya viral

  • lus.. aku koncomu sekolah SD

  • Gemes

  • Lusyana Jelita... Ini yang harusnya viral, dan sukses buat Adella β€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Slalu dukung lujel

  • Suarane amoy lusi lembut nada nad ne bayati hijaz asli,mirip DATIN siti nurhaliza mantab pokoke