Nissa Sabyan Dituding Jadi Pelakor | Unggahan Terakhir Nissa Disorot

Dipublikasikan tanggal 17 Peb 2021
Baca Berita Lengkap : sumsel.tribunnews.com/2021/02/17/nissa-sabyan-dituding-jadi-pelakor-sejak-2-tahun-lalu-unggahan-terakhir-nissa-disorot.
Penyanyi Nissa Sabyan diterjang isu tak sedap yang membuat namanya menjadi bahan perbincangan di sosial media.
Nissa Sabyan ramai dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor.
Kabar itu ramai menjadi bahan perbincangan warganet, bahkan memenuhi kolom komentar unggahan terakhir Nissa Sabyan.
Tribunsumsel/Euis
Editor/Wandi

Baca berita di ------- sumsel.tribunnews.com/
Follow Instagram --------- instagram.com/tribunsumsel/
Like fanspage --------- facebook.com/harian.tribun.sumsel/

Komentar

  • Cantiiiik istri sah nya

  • Kayak ganteng aja tuh cowok.

  • id-tv.org/tv/video-Ol_IGU1QIB4.html ini apa hah?..

  • Lagu: Islami Pakaian: Berhijab Tapi akhalak kek dakjal Ups Canda pelakor 😁

  • Ka ririe kmi semua sayang sm karirie allah sdh membuka semua mata hati kami,kacang lupa sama kulitnya,

  • Kok kayak kotoran/daki pentong gw gitu direbutin sih?!?! Otaknya pada kemana to ya..cewek-cewek?!?! Pale aje pocong..sok alim..tp kelakuan mesum..pelakor iblis..perusak RT,,penghancur masa depan anak..

  • Mau berita ap saja yg nimpa km .bagi ku kaw bidadari surga ku nisa

  • Balada "Ketika suami orang lebih menggoda daripada jomblo" πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Nisa hijab dan lagu y tidak mencerminkan diri y ...lebih baik cewe yg ga berkerudung tapi hati y berkerudung ..dari pada berkerudung hati y .pelakor

  • Lagu bernuansa Religi yang Nyanyi Ahlaad & tindakanya Tidak menunjukan wanita soleha.( Pelakor ) Contoh buruk , Merusak Moral dan indahnya nilai religi dalam bermusic

  • munafik.malu2in muslim

  • kalau foto ama istrinya wajahnya datar anjim . kalau ama pelakor senyum ampe gigi kelihatan semua wkwkwkw

  • Si nisa ngilang ? La iya lah pasti,, Udan kebongkar kedok nya pasti ngilang gak mau tanggung jawab. Luar nya aja baik ,, dalem nya buruk.. Malu maluin anjim !!!

  • Foto sama yg SAH cemberut muka lo yus foto sm PELAKOR cengenges2

  • Sok polosss ternyata pelakoorrr sampaaahhhh

  • Ingat anak anakmu

  • Lagu yang kamu nyanyikan tidak seindah prilaku mu.😁😁😁 Hijab mu hanya topeng, lantunan lagu mu islamic hanya manis di bibir. Buat malu....

  • Ini mah iblis berkerudung namanya pelakor

  • Latihan untuk tahan lama dan kuat diranj@ng πŸ‘‰

  • Penyanyi wanita dalam islam adalah aib dan penyebab kerusakan. Musik itu haram dan ikhtilat juga haram.

  • Ini viral amat bos, emg udah ada BUKTI real.

  • "Terbukti HIJAB tidak menjamin Akhlak baik "πŸ€­πŸ™„ Kecil kecil sudah jadi PelakorπŸͺπŸͺUnta Arab

  • Yg lagi nungguin link nya, satu server sma gwπŸ˜…

  • Istri cantik baik dibuang cewe cantik karena make up dipelihara

  • Anak nya ayus sama istri nya cakep semua.

  • id-tv.org/tv/video-N_f60PBst8U.html

  • Mesakne wes ndue anak 2 malah polah

  • Salah istri ayus kenapa tidak dari duluu di bongkar

  • Plakor Itu sangat rendah kemana hrga dirimu dapet cwo hanya Suami orang

  • Istri dan anaknya di tinggalin suatu saat kmu jga akan di tinggalin istri yg terzolimin doa nya terkabul hati "semua itu akan terjadi

  • Kecil2 jadi pelakor cuuih nyesel w jdi fans lu ciil

  • Nissa pelakor

  • Yg suka dgr religi sholawat mending dgr SULIS CR OFFICIAL , itu anak dri kecil melantunkan sholawat hasil didikan haddad alwi album cinta Rasul, bukan grup anak kmaren sore yg viral cover aplg viral kena skandal...

  • jangan fokus jelek2in si nissa nya aja, pelakor gabakal sukses klo suaminya kaga demen.... jadi yg salah ya dua2nya

  • Cerai aja, bentar lagi kere kok si cowok biawak

  • saya sebagai istri sah nya ayus merasa kecewa sekali terhadap Nissa sabyan dan Ayus. kenapa mereka berdua bisa seperti ini ☹️

    • Nisa sabyan munafik bangat yah teh seluruh indonesia kecewa bangat, kta udah ketipu dgn muka polosnya

  • stop menghujat dan ceramah di komen, lebih baik kita bertindak. mari tolong mari meringankan beban sodara kita ini dengan menolong istri ayus. mengapa semua pokus ke pelaku sampai lalai pada korban yg butuh pertolongan. saya sudah cukup banyak belajar dari sinetron indosiar cara menangani hal semacam ini dalam kondisi yg seperti ini, jadi terketuk hati saya ini ingin menolong istri ayus

  • Mon maap ni Yus klo g gntng minimal lu setia kek. :v

  • Karena nila setitik, rusak susu sebelanga.... Ajibbbb

  • id-tv.org/tv/video--pqBL3A--cc.html

  • BOJOMU KUWI SEMANGATKU.. .YOO DIGOYANGG SESSSSS...TARIKKKK ICIKIWIRRRRRR....NYANYI DANGDUT GOYANG TOK TOK AJE SISSSS

  • Yang mau Hujat monggo .. Silahkan (Anggap aja hiburan /pelampiasan masalah mu ) Asal jangan berlebihan bro&sist Nanti bisa lupa sama Dosa sendiri

  • BELAJAR DARI KISAH NISA SABYAN Nisa dikabarkan sudah menjadi pihak ketiga antara Ayuz ( Keybordist tim Sabyan ) dan istrinya Ririe Fairus. Banyak hujatan mampir ke beranda Nisa. "Cantik2 kok perebut suami orang" "Kayak gak ada laki2 lain aja " " Kok selera Nisa murahan bgt.." " Penyanyi lagu Rohani kok kelakuan Rohalus" Dan masih banyak lagi hujatan ditujukan kepada Nisa vokalis Sabyan Gambus ini. Tapi kenapa hanya Nisa yg dihujat?? Bagaimana dengan pihak Ayuz??? Bukankah TIDAK AKAN MASUK SEORANG TAMU JIKA TUAN RUMAH TIDAK MEMBUKA PINTU?? Bukankah terjadinya perselingkuhan itu karena Keduanya sama2 mau??? Bukan saya berada di pihak Nisa atau Ayuz ya moms... Tapi disinilah kita bisa belajar bahwa ~TIDAK ADA YG ABADI DIDUNIA INI.. Entah cinta, karir, kecantikan atau apapun... Tidak ada moms.. ~ JANGAN DIBIASAKAN MENILAI SESEORANG DARI LUARNYA SAJA. Tolong jgn hujat hijabnya. Karena hijab itu kewajiban.. Sedangkan kelakuan itu tanggung jawab si pemakai hijab. ~CINTA ITU TIDAK BISA DIPAKSA. Siapa yg menghadirkan rasa cinta dlm hati mereka?? Siapa yg membuat mereka merasa nyaman satu sama lain?? ~AWALNYA CINTA ITU KARENA TERBIASA Berapa jam mereka bertemu dlm sehari?? Berapa lama mereka manggung bareng?? ~CINTAILAH SESEORANG SEPERLUNYA, SEWAJARNYA.. Supaya jika terjadi pengkhianatan sakitnya gak kebangetan. Plis moms...jangan lagi menghujat NISA atau AYUZ. Ibarat orang yg berjalan, mereka itu sedang kesandung. Cukup doakan saja mereka, supaya menemukan jalan terbaik untuk Ayuz , Istri Ayuz dan Nisa. Roda itu terus berputar. Hari ini Nisa jadi trending topik bisa jadi suatu saat kamu sendiri yg mengalami ( berharapnya sih jangan ya moms..) Hari ini Nisa dihujat bisa jadi besok kita yg dihujat. Nauzubillahimindzalik.. 😒 Fokus saja sama diri kita dan keluarga moms Kesalahan mereka biar jadi urusan mereka. Biar jadi tanggung jawab mereka dan Rabb_nya. MEREKA SEDANG MENJALANKAN PERAN... Banyak2 ISTIGHFAR yuk moms... Saya doakan moms dan keluarga semua selalu dlm lindungan Allah SWT.

  • biarkan saja ini masalah hati..yg penting gak merugikan rumah tangga kalian ..

  • Panggil aku Nisa pelakor teman teman..😎😎😎!!!

  • Mungkin kaum2 eldia sedang gencar menyerang sebelum ramdhan tiba. ..

  • LEBIH SADIS DARI GISEL. BTW DURASI BERAPA

  • Buat malu sok suci rupanya wanita murahan

  • Sama istri sah di potonya lempeng kaya jidar sama pelakor senyum semuringan ampuuun menyayangkan banget. Kasian banget istri sah nya semoga di beri ketabahan, semoga Allah kasih jodoh yang lebih baik,, yakin orang yang tersakiti akan berbuah kebahagiaan 😘😘😘

  • Ku tidak menyangka dgn semua ini.

  • Ini semua hoax

  • Smg ini hanya mimpi

  • Disinilah..... Dibutuhkan yang namanya "REVOLUSI AKHLAK"

  • Udh punya anak padahal....parah si nisa....pelakor jaman skrg ngeri kelihatan kaya kelinci putih padahal srigala berbulu domba

  • Nanti mu klarifikasi pake cadar y biar ga malu

  • Itulah,, harusnya kalo foto2 itu orng seratus jngn orng dua,, netizen kan goblok2,, brita gk tau kebenarannya jdi menyudutkanmu

  • Wajah hello kity bawahnya miyabi..

  • Cantik dari Hongkong 😏

  • sek bener ke SABYAN GEMBUSS, kok gambus hufft

  • Musisi religi kelakuan.a bgitu tema lagunya islami .. malu2in islam aja

  • APAKAH INI HANYA TRIK UNTUK PANSOS???

  • Biadab

  • ,kalok pada tanya kenapa nisa gak ada klarifikasi ... dia gak akan klarifikasi .. karna semua yang di britakan itu benar adanya keduanya telah mengakui di depan kluarga ayus. Nisa dan ayus memang mengakui bahwa mereka berdua saling mencintai. Ayus memng mengakui bahwa riri sang itri gak kurang apa apa dia baik ibu yang baik bahkan sosok istri yang sempurna. Namun sekali lagi ayus mengakui kedekatannya dengan nisa memang tak di duga. Mereka berdua mengakuinya bahkan membenarkan itu semua. Awalnya deket2 tumbuh perasaan nyaman ... dan akhirnya jalan terbaik yaa hubungan backstreet. NB:dear nisa sabyan Ayus bukanlah lelaki baik baik ayus sama seperti lelaki lainnya. Kamu telah gelap mata. Takdirmu sungguh sangat pelik nisa. Jalan hidupmu seakan akan allah hempaskan begitu keras ke bumi. 3 taun silam allah telah meninggikanmu dengan menggetarkannya ribuan bahkan ratusan juta hati umat nabi karna lantunan sholawatmu. Bangunlah nisa buka mata hatimu. Ayus bukan lelaki sembarangan. Dia lelaki yang hanya mementingkan diri sendiri. Yang perlu nisa tau. Lelaki baik baik dan lelaki bertanggung jawab dialah lelaki yang setia terhadap istri dan anak anaknya. Dia takkan pernah ada kata setia meski dia nanti akhirnya milikmu. Percayalah nisa. Istri dan anak2 nya yang dia anggap baik dan sempurna aja ayus tinggalkan apalagi kamu nisa. Yang hanya terbius dengan kenyamanan omong kosong. Memang lelaki berhak menikah dengan lebih dari satu wanita. Namuj alangkah baiknya jika kamu menjadi wanita yang mendapatkan pria yang belum ber istri tau tidak dengan lelaki orang. Alangkah betapa hancur dan tersayatnya hati ibu bapakmu nisa. Kamu harus bangkit nisa sadarlah. Karir dan masadepan kluargamu tengah dalam cacian orang. Ramadhan sebentar lagi menjelang. Sadarlah dari kebutaan iblis nisa. Tinggalkan ayus. Jangan pernah ganggu rumah tangga orang. Aku yakin hatimu sebagai seorang wanita bakalan terbuka suatu saat nanti. Aku harap nggak sampai nikah siri dan sebelum itu terjadi maka sadar dan berikhtiar nisa come on wake up nisa wake up.... πŸ˜”

  • Pakai.an tertutup gk ngejamin kalau dia baik. Baik di luar busuk di dalam. Pelakor tetep pelakor.

  • SEMANGAT NISSA!!! JANGAN DENGERIN SUARA SUARA SUMBANG YG PADA SIRIK, YG SUKANYA NGURUSIN IDUP ORANG! #nontonSCTVnow

  • Klo emng bnr ksian ank'y jd korban

  • Kemarin trending berita Steven wilonaceline,sekarang Ayus Nisya sabyan sama Riri πŸ˜‚ Yo yg suka game mampir Chanel me

  • Bukan mahrom maen gendongan ya, buang tuh hijab

  • Yang baca komen ini semoga kalian sukses dan diberi pasangan yg sholeha!!

  • Laki nya ga jentel ... Cewe nya di rayu mau mau aja ..luarnya rohani dalem nya rohhalus..

  • Sekarang namanya bukan Nisa sabyan jadi Nisa pelakor ...

  • Mangkanya jangan terlalu dekat sama orang ke 3 karna di situ ada setan.....

  • Kalau saja waktu itu kutak jumpa dirinya.mungkin semua takkan seperti ini.dirimu dan dirinya kini ada di hatiku.membawa aku dalam kehancuran.maafkan aku

  • Cantik doang selera nya bapack bapack. Canda cantik.

  • Udah, kasihan isteri pertama jangan dicerai, poligami aja, Nissa jadi isteri kedua, insyallah berkah krn kalau mampu ikhlas. Rizki akan semakin melimpah jika dijalani dengan ikhlas

  • Bgusan gue dengar lagu dangdut

  • Legend masih muda uda tercap berkarir wkwkwkwwk Malu

  • Mantap ini, lanjut kan!! Selingkuh itu indah, kalau sudah ketahuan kawin dua, tiga, empat juga boleh, mau kawin lima ceraikan yg empat, terus kawin enam, tujuh, delapan. Kalau tak kuat kemudian mati tenang aja masih ada 72 bidadari. Mantul ....

  • Boikot aj lagu2nya..tdk baik kelompok ini dijadikan panutan...

  • Ga asal2an memang pepatah " sepandai2nya tupai melompat pasti akan jatuh" sekalipun kemunafikan dibungkus rapat dg kerudung dan lantunan ayat2 suci nan manis kalo isinya KOSONG, pasti jatuh juga

  • Bakalan hancur tu grop sabyan karena namanya udah tercemar karena perselingkuhan

  • Gua nungguin vidionya mantap" Nya kesebar

  • Auto sepi job ni, endingnya sabyan bubar

  • Yo ngunu i gapernah mondok nyanyi solawat yg cuma paham kulitnya gtau artinya..... Nyantri yutub

  • Haduh ngk nyangka banget aku sama kak Nissa Sabyan Kok bisa begitu sampai" netizen berkata" yang GK diiingan kan sabyan

  • Mending sama aq aja perjaka

  • pelakor

  • TIM ISTRI SAH!!! Angkat Tangannya ☝️

  • Kira2 kalo karir kalian hancur. Apa masihhh sama2 wkwkwk

  • Masih bocah

  • banyak cowok macam ariel, leonardo de caprio, cristiano ronaldo, elon musk, shah ruh khan, napa milih cowok biawak anjir

    • Wkwkwkwk... Si yus mukanya kaya tukang siomay

    • Elonmusk single?

    • Wkwkkwk

    • Cowo nya kaya ayam sayur .. ga jentel .. maen nya dieum dieum Bae ...

    • Hahahhahahaa 🀣🀣🀣

  • Nitizen sok tau semua, biarkanlah sabyan bahagia, dia bukan pelakor, walaupun dia suka sama suami orang, karena nissa ga nyuruh ayus ceraikan istrinya, nissa cuma mau jadi istri ke 2, dan dlm islam laki2 boleh ber istri 2,3 atau 4, kalian lebay semua lah, mangkanya ngaji agama yg bener.

  • X ada malunya jadi pelakor.....bangga meruntuhkan Masjid yang sudah payang Fairus dan Ayus bangun......ituldh laki2 x sadar diri......Ayus setali tiga uang dengan Nissa sabiyan ....pelakor dengan tukang selingkuh cocok hidup.....sudah tu ada pelakor lain yang akan di selingkuhi Ayus lagi....itulah yang akan terjadi......bagus itu.......

  • 2 taun lo masa iya sih ngk ada link nya πŸ˜…

  • NπŸ₯Ί

  • IπŸ˜ƒ

  • S🀣

  • S😏

  • Y😍

  • A🀣