NO CLICKBAIT, ROYAL TETELANnya #bandung #baksosolo

Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
Gengs.... apa kabar Teman - Teman semua ? aku sudah ngincar Bakso ini dari lama tapi baru kesampaian... nggak sia- sia kesini Tetelannya KEHANCURAN BANGET, sebanyak itu, senikmat itu, 1 mangkok penuh dengan harga Rp 25.000 lega banget rasanya setelah kesampaian nyantap Bakso ini.....
Teman - Teman, semalam jam 2 Pagi aku sampai di Apartemenku, liburan pendek sebentar di Phuket - Thailand sekalian membuat video makan - makan buat Teman - Teman semua. Terus terang aku nggak semangat membuat videonya hehehehehe, panas banget disana dibandingkan di Jakarta, tapi tetap aku paksa untuk bekerja, alhamdullilah dapat 3 video YAY!!!!
Kenapa aku paksa...? karena aku sudah memilih menjadi food vlogger sebagai pekerjaanku bukan sebagai hobiku, artinya aku harus bertanggung jawab penuh dengan pilihan dan pekerjaanku ini, banyak sekali hal - hal positive, hal - hal baik, ilmu tentang makanan - kesehatan yang terjadi / aku dapatkan / bisa aku ambil selama menjadi food vlogger ini, tapi yang paling penting adalah aku bisa mendapatkan rejeki yang halal untuk menyambung hidup keluarga kecilku dan orang - orang di sekitarku Amin.
Pesan Moral yang aku mau share ke Teman - Teman semua adalah, jangan pernah melakukan sesuatu itu hanya setengah - setengah, nanti hasilnya juga setengah - setengah, pastikan melakukan sesuatu itu semaksimal mungkin atau istilah Kunonya ' BERJUANG SAMPAI DENGAN TITIK DARAH PENGHABISAN ' pasti hasilnya juga akan maksimal, hanya saja kita harus sabar dalam menjalaninya, godaan waktu adalah salah satu cobaan terberat, kadang kita nggak sabaran... karena prosesnya lama maka kita putus asa dan menyerah, AKU PERNAH BERADA DITITIK INI.... tapi nggak berapa lama kemudian aku langsung sadar, bangun dan bangkit lagi....... aku yakin Teman - Teman semua pasti bisa, pasti mampu, pasti berhasil... Amin.
Satu hal lagi yang paling penting Gengs..... untuk melakukan sesuatu yang kita yakini baik, kita tidak harus tahu hasilnya..... karena aku sendiri yakin kalau kita melakukan hal yang baik hasilnya pasti akan baik, kalau kita melakukan hal yang buruk hasilnya pasti akan buruk juga.... SO pastikan Teman - Teman yakin dengan apapun yang Kalian sedang geluti, bekerja sekeras mungkin - semaksimal mungkin dan selalu berpikiran positive.....
Semoga Teman - Teman suka dengan videonya.....Untuk update kegiatanku setiap hari pantau terus :
- Instagram : farida.nurhan
Business / product / endorse : rida.nurhan@gmail.com
WA ONLY : 082145099810

Komentar

  • Mbi rida memang bikin greget, Mo makan apa aja tetep keliatan enak terus dan sudah pasti bikin orang pada ngiler πŸ˜‚πŸ€€πŸ˜‹πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™

  • Jdi ngileerr aku mba'e..pingin mkn bakso.πŸ€—πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜˜

  • pingin maem puedes tapi pas maem g kuat...wkwkwkwkwkwk...kalau masak dikasih sambal banyak tapi yg makan mbak..wkwkwwkwkwkwk....enaknya kalau maem bakso puedes sambil lihat kak farida kepedesan sudah cukup kepedesan juga...wkwkwkwwkwk

  • Kak rida gemukan lohhh

  • Makin cantik dan seger ya skrg mbak farida.... Udh kayak artis πŸ‘

  • Sumpah aku kangen ama tetelan,zaman sklh suka banget minta abang tukang bakso banyakin tetelan. Sygnya dh g bisa :') tapi nengok kak farida nurhan makan tetelan,jdi kyk serasa merasakan meskipun gak makan

  • Gawe aku ngiler rek

  • Genii yg rivew bikin ngilirr dan gak bosen liatnyaa

  • Mau donk ka farida tetellan nya itu menggoda

  • Ngiler bnget mbak....Q gx due cemilan smpe sarimi mentah tx gerus mbk...hhhh

  • Kapan nyari aku kak... πŸ˜… Akumh pengen bgt sllu ada di lingkungan ka farida nurhan.. Tapi mimpi x yeeehh... πŸ˜‚πŸ˜Š

  • Mba Rida lamaaa bgt aku ga liat lagibaru liat hari ini, kok beda yaaa. Apakah yg berbeda? Lebih muda tp agak berisi dikit dibandingkan dulu sehat trs yaaa mba!

  • KK rida the best bangett ngileerrrr

  • Mba rida memang favorite aku nih, setiap dia makn bikin ngiler 🀀🀀🀀

  • Aku melek mbk 🀀

  • Love you ka Rida😘😘😘😘

  • Teh rida gemukkan ya

  • Ati 2 mbak tetelan tuh surganya kolesterol.πŸ˜†.

  • Suka tengok kak rida mkan...jd teringin cepat2 blik k.g mentua d banyuwangi...rindu mkanan sna.terutama mi ayam dengan baksoπŸ˜…πŸ˜…

  • Auto ngiler 🀀

  • itu mah makan sambel pake bakso

  • Bikin ngiler aja 🀀🀀🀀🀀

  • salam kenal yah kak rida....sehat trus yah....suka banget liat fidionya kk rida...

  • Ah bohong kmu

  • Kalo liat mba farida makan jdi ikutan laperrr

  • Woawwwtrending

  • Tetelane mashaalloh gawe ngiler ...

  • Baksonya lumayan mahal ya hehe. Dbalikpapan, harga 12k sampe 15k pentol gede" plus tetelan wkwk

  • Harga basonya mahal, tapi saosnya yang begitu.. sayang sekali..

  • Hmmm....

  • Mbk saman sing mangan kok aku sing ngulu idu. 🀀

  • Mba farida kok skrg beda y...sy dah lama g liat.mf,skrg lbh gemuk kya ibu hamil..

  • Gak bisa nolak emang kalo sama bakso, ngiler banget sumpeeeeh

  • Aku suka bgtt bgttt bakso

  • Bakso solo di jalan aceh daerah bandung. Sip bgt. Kerasa nusantaranya. XD

  • Oh ini di Bandoeng toh

  • Sukaaa bgt liat mbk farida makan bkin lapeerr 😍😍😍

  • Thumbnail nya bikin gagal fokus gua kira surganya TETEan.

  • Biyuuuuhhhhh.... Ngileeer aku mba rid.... Ndelok vidiomu......πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Ka farida klo makan bikin ngiler mulu 😁

  • β™₯β™₯β™₯β™₯β™₯β™₯

  • πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Ngiler sumpah πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Ngiler banget lhat kakak farida nurhan makak bakso.. jawa bakso enak2..

  • wih trending mbk rida

  • mbak iku duduk sukro, kacang garuda hahahah πŸ˜‚πŸ˜‚ #SalamGedangSakLirang

  • Bener bener edisi balas dendam yaaa

  • Aku ngiler banget ni kak rida

  • jd pngen ngemplok pisan

  • #slm dari lmjng

  • slm dari lmjng

  • #slm dari lmjng

  • Nonton Rinni. Rindu.tampa.cinta.

  • Siapa ajjah yg di blok sma dia di instagram..??? Padahal gw komentar sangat sopan.. Ga menghina.. Ga ngejekΒ²kin.. Eehh di blok.. Tapi ga papa seh.. Ga Rugi.. 🀣

  • Ngilernya jadi 🀀pengen mau makan bakso

  • Masya'allah say..lomboknya Hemhhhhh mantaffff pastinya jadi ngilerrrrr.. Jgn maem tetelan banyak" say.. Pipinya dach mulai kyak bakpao tuch lhohhπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‰ Salam jaya diudara say.. jga kesehatan sll say,, sukses indah sll harinya say farida..🀲🀲😍😘

  • Kak gk pengen main ke Gresik t?? :)

  • bar nonton iki aku maleh ngeleh ki pye :(

  • Offbet Udah lounching belum ka

  • Ngilerrr

  • Guruh dari mecin but i love it bahahahahahhaπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 3:15 kepedesan ibunya yg dibelakang 🀣🀣

  • buset itu lengan udah kaya kuli panggul

  • Cuma farida fodvloger yg bisa bkin gue smpe ngecesss ngeliatin dia makan😩

  • Siaaaaaaaallllllllll knpa gw hrs nonton beginian jam 01:00 pagi

  • Kesini gara2 ada tulisan TETELAN

  • Auto nyesel nonton malem malem. Ngiler banget kl liat orang secantik ka rida ngeriew mknan. Bkin lapar

  • enak kag,mampir vidioku kag full vidio orang papua ngamuk bikin rusuh di kota malang id-tv.org/tv/video-BcZk-R28upI.html

  • Tumben girly banget ka hehe..btw sering gym otot tangannya agak2 jadi tuh keren πŸ˜ƒ

  • Hadirr pecinta baksooo

  • Mbak rida, aq klo makan baso mah mie nya duluan yg tak makan terakhir br baso nya 🀣🀣

  • Tambah montoq mbak πŸ˜… montoq mbak nggak lemu πŸ˜‚

  • Nyari ngiler kalo kita yg nonton kak 🀣🀣🀣

  • ke bandung makanya bakso solo...kalo ke solo mkanya pasti somay dan batagor bandung

  • usus kakak ini sudah bukan kaleng kaleng

  • Aku yen nonton video mu mba farida, ttp kudu mbi ngemplok makanan jg soale mesti nggawe ngences,,,

  • Kak itu abis makan itu, pulangnya sakit perut ga sih?

  • Suwe gk ndelok chanel e mng farida . Sengojo soale ben ndelok pasty melok tuku pisan . Golek e ngdi" . Setelah ndelok mane lngsung kaget mbg farida tambah lemu

  • coba mie baso mymo juga ka deket pusdikjas arah keluar tol Baros 25rb mi Yamin komplit baso,pangsit,babat,sama ceker kadang free kerupuk kulit Terus baso Trisno keluar tol Baros ambil kiri depan pusdik armed 1porsi nya sama 25rb mantullll

  • trending 21 mbak rida