NO CLICKBAIT, ROYAL TETELANnya #bandung #baksosolo

Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
Gengs.... apa kabar Teman - Teman semua ? aku sudah ngincar Bakso ini dari lama tapi baru kesampaian... nggak sia- sia kesini Tetelannya KEHANCURAN BANGET, sebanyak itu, senikmat itu, 1 mangkok penuh dengan harga Rp 25.000 lega banget rasanya setelah kesampaian nyantap Bakso ini.....
Teman - Teman, semalam jam 2 Pagi aku sampai di Apartemenku, liburan pendek sebentar di Phuket - Thailand sekalian membuat video makan - makan buat Teman - Teman semua. Terus terang aku nggak semangat membuat videonya hehehehehe, panas banget disana dibandingkan di Jakarta, tapi tetap aku paksa untuk bekerja, alhamdullilah dapat 3 video YAY!!!!
Kenapa aku paksa...? karena aku sudah memilih menjadi food vlogger sebagai pekerjaanku bukan sebagai hobiku, artinya aku harus bertanggung jawab penuh dengan pilihan dan pekerjaanku ini, banyak sekali hal - hal positive, hal - hal baik, ilmu tentang makanan - kesehatan yang terjadi / aku dapatkan / bisa aku ambil selama menjadi food vlogger ini, tapi yang paling penting adalah aku bisa mendapatkan rejeki yang halal untuk menyambung hidup keluarga kecilku dan orang - orang di sekitarku Amin.
Pesan Moral yang aku mau share ke Teman - Teman semua adalah, jangan pernah melakukan sesuatu itu hanya setengah - setengah, nanti hasilnya juga setengah - setengah, pastikan melakukan sesuatu itu semaksimal mungkin atau istilah Kunonya ' BERJUANG SAMPAI DENGAN TITIK DARAH PENGHABISAN ' pasti hasilnya juga akan maksimal, hanya saja kita harus sabar dalam menjalaninya, godaan waktu adalah salah satu cobaan terberat, kadang kita nggak sabaran... karena prosesnya lama maka kita putus asa dan menyerah, AKU PERNAH BERADA DITITIK INI.... tapi nggak berapa lama kemudian aku langsung sadar, bangun dan bangkit lagi....... aku yakin Teman - Teman semua pasti bisa, pasti mampu, pasti berhasil... Amin.
Satu hal lagi yang paling penting Gengs..... untuk melakukan sesuatu yang kita yakini baik, kita tidak harus tahu hasilnya..... karena aku sendiri yakin kalau kita melakukan hal yang baik hasilnya pasti akan baik, kalau kita melakukan hal yang buruk hasilnya pasti akan buruk juga.... SO pastikan Teman - Teman yakin dengan apapun yang Kalian sedang geluti, bekerja sekeras mungkin - semaksimal mungkin dan selalu berpikiran positive.....
Semoga Teman - Teman suka dengan videonya.....Untuk update kegiatanku setiap hari pantau terus :
- Instagram : farida.nurhan
Business / product / endorse : rida.nurhan@gmail.com
WA ONLY : 082145099810

Komentar

  • Liar mba Rida mkn Kaya enak banget gitu 😊😌

  • Kak datang ke kota bojonegoro dong ka banyak makanan pedes

  • Mbok jajal maem nang blitar kak farida

  • Yg ngiler lihat omay makan Like

  • Ngiler aku liat tetelanya

  • Aku penggila baksoooo 😍😍😍😍 sumpah bikin ngiler

  • Aku ikut ngler mba frida nurhan

  • Kamu cantik dan seksi

  • Selamat siang kakak. Kalau ke surabaya jangan lupa mampir ke resto bakso kami yaa. "BaksoSon9o". Banya varian bakso dam mie ayam nya. 🏠 Villa Taman Gapura F2 no 9 Citraland-surabaya. No hp 081234569152 Open : 10.000-22.00 Halall.

  • Mba Fn ke cimahi dongk , di sini Ada Mi Jeletot yg Enak banget dan harganya sangat terjangkau ( Di depan sekolah kristen )

  • Berapakah uang diberikan tukang parkir?

  • Masih ada uang 25Rupiah contoh

  • Kasi uang 50000tukang parkir

  • Nasi mie ayam telur goreng 2

  • Ayune

  • MasyaAllah Mba Rida yg makan aku yg nelen ludah πŸ˜‚

  • Cobain dong disini seblaknya pedes gilaaaaaaa

  • Deskripsi nya, aku termotivasi banget.. Sukses omay. doa yg tukus dr aku

  • Masnya yg pake baju oren ganteng:)

  • Weruh mb rida mangan enk e pol nek mangan dwe kok ra ntek yo wkwk..

  • Alamak sambelnya kog bnyak bnget, gc sakit perutnya πŸ€”πŸ€”

  • Sejak aku kenal Kak Ridaaaa... Aku kalo makan suka ngomong kayak Kak Rida (Heemmm)πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cb disni ad jualan bakso yg bnyk tetelan ny kyk gitu .pasti tiap hariiiii😭

  • Sampek ngeces aq.....🀀🀀

  • baksonya emang enak tapi sayang pelayan laki2 nya pada judes

  • Mantap

  • Ngiler rek πŸ˜‚

  • Suka bgt liat mbak,x makan pedes padahal aku gk seneng makan pedes. Kalau LG makan selalu ngebayangin makan,x mbak Farida nurhan biar makin lahap wkwkwk πŸ˜…

  • Wah enaknyee

  • Ya awah.. BB ku langsung mundak rek.weroh pean ngemplok mb rida.. Muaah dr banyuwangi 😍

  • Mkn nya bnyak bngettt buπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜

  • Bikin ngiler mb ridaπŸ˜„

  • Jiangkrek tenan, ngiler aku hahaha

  • Ngiler ditngah malem gara,, nonton yng lagi makan

  • πŸ’œ

  • Pengen☺☺

  • Baru nonton chanel ini... langsung aku subscribe mbakyu ✌️✌️

  • Ngilerrrrr pengen tetelaneπŸ˜‹

  • Jd ngileeerrrπŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ˜‹

  • Jd ngileeerrrπŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ˜‹