NO ROCKY NO PARTY !! INILAH 27 UCAPAN ROCKY GERUNG PALING MENOHOK

Komentar

  • Dari sekian talkshow, Manakah ucapan Rocky Gerung terbaik menurut anda? Share sebanyak-banyaknya. Selamat beraktivitas, semangat merawat akal sehat. - Admin

    • Naikkan iq anda hoax akan hilang.

    • Argumen paling saya suka dlm ini iala ..masalah ijasah ..adalah bukti pernah bersekolah.

    • Bu kek siansu telah menyarungkan pedangnya sebelum tubuh bedebah itu jatuh kebumi.. ituuh...

    • Waadhuuwww susah nyari yg d bess, soalnya pencerahan akal sehat galloo πŸ‘πŸ‘

    • semua terbaik & masuk akal...yg paling nusuk tu yg kata2 " you gk usah jawab,kasih kisi-kisinya aj "

  • Kapan kapan belajar ya dengan ku apa itu filsafat. Masih banyak diluar sana yg jauh diatas langit keilmuan nya yg dibandingkan dirimu belum sampai puncak pohon kelapa.

  • Seorang cemen yg sering disepelekan dimasa lalunya yg sedang berusaha mencari perhatian publik.

  • RG itu cerdas, Albert Einstein nya Indonesia. Beliau keturunan Yahudi ternyata

  • Klo debat sama org yg sdh master filsafat mending ngalah aja dah, yg bs otak kalian bisa diputar2, krna filsafat itu ilmu ttg pemikiran. Yg bisa mendebat mereka itu adl yg master filsafat jg. Krna filasafat itu adl induk dr semua ilmu pengetahuan. Yg pinter filsafat pasti mudah menguasai ilmu2 lainnya cth nya Aristoteles, Plato, dll

  • Semoga Anda Masuk Dalam Sejarah.Hal Keadaan Kebersamaan Sama Ustad UAS. Rocky Gerung

  • Luar biasa

  • Ada aja orang cengek, suara kaya limbah

  • Rocky gerung mau muntah sy dengar ini orang, ...

  • bisa bisa RG jadi immanuel kant nya indo, pencetus "AufklΓ€rung" (menuju pencerahan berpikir)

  • Cangkem e rocky pinter bgt ngomong.....coba suruh dia jadi praktisi di pemerintahan. Modal omongan bolak balikkan logika .....cuma dosen filsafat aja sok besar mulut

  • Rocky Gerung contoh konkrit orang yg memanfaatkan kemampuan orasi demi politik karena dijanjikan menteri oleh Prabowo. Tidak peduli dgn etiket antara wilaysh akademis dgn wilayah publik.Jadi dia enteng saja dia mengatakan kitab suci Al Quran adalah fiksi di wilayah publik. Biarkan dia ngoceh nggak ada yg mengendap kok dikepala publik Biarkan dia nerasa hebat sementara masyarakat buang muka.

  • πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • No rocky no party. intelegensia dan kemampuannya berkomunikasi sangat mencerdaskan.

  • Rocky Gerung GG top Global. savage

  • Maju terus pak ROCKY GERUNG

  • Hidup tragedi dan komedi,,,,aku suka kata itu

  • β˜†β˜†β˜† NO TOTTI β˜†β˜†β˜† NO PARTY β˜†β˜†β˜†

  • Nonton ini bikin mikir berat.. Gimana caranya bisa secerdas beliau??? #baca#tingkatkanhobibaca

  • Kita harus selalu sinis terhadap penguasa ya om?

  • Semua Layak Share kecuali yg terkait Kitab Suci karena menyangkut Kepercayaan absolut.

  • org yg suka bikin powerpoint...biasanya org yg ga pny power n point...ijin pake wat di kntr biar g byk bikin slide...πŸ˜…πŸ‘Œ

  • Gw setuju ganti presiden, Dengan syarat Fadli zon dan Fahri Hamza di usir dari Indonesia 😎

  • Tambah pintar rakyat indonesia ....hebat rocky....akal sehat.....,jln kan akal mu

  • GENIUUUUSSSS.....................!!!!

  • Geniusss lo bang

  • Sbnernya dia pilih jokowi apa prabowo?

  • Dia sepertinya sakaw

  • Mirip fir'aun ya

  • slogan SONY lu pake,,,plagiat loe bro🀣

  • wkwkwk...priksa otak mu di kampus bkn pada orang awam.. beeeehhh manteeeppp..

  • setiap kalo Bung Rocky Gerung bicara, pasti ada yang kepanasanπŸ˜‚

  • Bang Rocky Gerung,joss gandossπŸ‘

  • Subhanallah, saya merasa pengen sekolah lagi. Rindu mata kuliah filsafat. Mantap sekali pak RG masuk akal betul setiap kata2nya.

  • Bagi orang miskin hidup adalah tragedi Bagi penguasa hidup adalah komedi Mantap

  • MAJU TERUS BAPAK DAN TERUS MEMBUAT MEREKA PUSING ORANG ORANG YG SOK PINTAR TAPI SEBENARNYA DUNGU

  • suka banget @ROCKY GERUNG

  • Pilih sesuai hati nurani aj...

  • Semoga bapak ini sehat dan selalu dilindungi Allah,,gw takut orang" jahat diluar sana ngejahatin bapk ini😒

  • INDONESIA AKAN MAJU JIKA KEDUNGUAN DIBERANTAS.. AGAR JANGAN SALAH PEMIMPIN..

  • ITU YANG DISSLIKE YANG KATANYA IQ 200 SEKOLAM YAH WKWK

  • mudah mudahan pak rocky gerung sehat selalu.. no Rocky no Party.. mari berantas CEBONG..

  • model model orang Cerdas kayak Rocky biasa cuma lahir 100 tahun sekali , sangat langka

  • bang rocki..tolong donk ksih masukn buat pra clon presiden..mnrt sya siapun prsdn nya.yg nma nya pngganguran psti mkin brtmbh.solusinya siapapun yang memimpin negara ini.coba bkin prusahan atw home industri di stiap RW.psti penganggurn berkurank...trimaksh

  • Jatuh cinta Ama kecerdasan anda

  • Mari merawat kewarasan. Keren, Bung!

  • krennnnn

  • Org yg suka bikin power point biasanya dia gak punya Power dan gak punya Point .. "Rocky Gerung"

  • Mantap

  • Sumpah gw ngefans bung gerungπŸ‘πŸ˜‚ apa beliau buat buku ? Kalau ada yang tahu kasih info dong hhe

  • Bapak u babi emakmu ngentot ama babi

  • Emakmu ngentot ama babi

  • Emakmu ngentot ama babi

  • Emakmu ngentot ama babi

  • Bapak mu babi. Emakmu ngentot ama babi. Kau keluar dari puki emakmu. Yg ngentot ama babi

  • Mantap cerdas

  • Bapak u babi emakmu ngentot ama babi. Kau keluar dari puki emakmu yg ngentot ama babi

  • Bapak mu babi. Emakmu ngentot ama babi

  • Etika yang baik ngomong pakai data. Pakai khiasan boleh tapi berfaedah bukan asal biar viral. Tq

  • semua nya perkataan roky gerung bagus,,,filsafat penuh makna bg saya,,majubterus RG,,,

  • You gak usah jawab kasih kisi kisi ya saja πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Yang jelas 01 lha om rocky Si NGANU & SI KAKEK

  • nuklir πŸ’―

  • Yang bikin saya salut sama bang Rocky G, karna dia secara literial adalah perwakilan kampus(pihak ketiga yg men judge) bukan sebagai petahana atau oposisi

  • Maksudnya IQ 200 sekolam apa ya??

  • Nanti setelah Pak Jokowi jadi presiden baru jalan dan jembatan ke kampung suami saya, di Essang, di ujung utara Pulau Karakelang jadi bagus. Sekarang dari Essang ke Melonguane tidak perlu butuh waktu lebih dari 6 jam. Masyarakat di sana baru bisa menikmati harga bensin yang sama dengan masyarakat Manado di era Jokowi.

  • Ini orang pinter yang susah dilawan... PoliTIKUS aja pada kepanasan langsung... Mereka jadi membuat diri mereka sendiri berdusta kepada publik gara gara ulah rocky gerung ini hahahaha ambil contoh saja si akbar faisal

  • Bung Rocky boleh saya ambil kata2 nya buat status d fb?

    • Agar rakyat yg belum sempat nonton bisa cerdas melihat pemerintah ke depan

  • semoga ada seterusnya penerus RG...

  • Ahli filsafat emang bawaannya begitu, . Bung rocky ini, seorang filusuf yang dapat mengendalikan alam berfikir dirinya sendiri dan juga alam berfikir orang lain. Sehingga dia mampu mengatur dan mengolah alam fikiran orang disekitar nya. Ini orang sangat berbahaya bagi mereka yang tdk suka padanya. Namun dia bisa menjadi orang yang bisa membawa keberuntungan bagi siapa saja yang menjadi kawan ya.

  • Skak Mat..... Pokoknya. Maka okol konyol dari lawan yg menjawabnya...

  • Test

  • Lanjutkan pak rocky saya akan terus nonton vidio bapak

  • Lama lama tv1 jadi tv provokator bahaya buat kecerdasan rakyat lebih selain gerung dan kawan3 g usah datang biar senang karni

  • anda ini seperti kucing yg memainkan para tikus 😁😁 semoga setelah bulan april bung RG tetap menjadi sinis kepada pemerintah,, agar pemerintah mendapatkan saran atau langkah dari bung RG #πŸ‘†πŸ‘†

  • Belajar ala RG memanf mantab.. Semua orang berilmu fa'al pasti cerdas ke gitu,,dosen saya aja ke gitu.. Keren2...

  • mantap,, kalo mau menguji otak pemimpin maka uji dikampus,, politik harus masuk kampus, bukan mayarakat awam yg menguji..

  • Cebongg mana ngerti omongan RG. Karena otak nya kekurangan karbohidrat jadi menyebabkan kepala pusing kemudian ngamuk ngamukkk!

  • Emang cerdas keren bang rocky gerung πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Nyaris gk bermanfaat...

  • Saya bukan tim suksesnya prabowo. Tapi saya ingin tim ini sukses...! #RG

  • Pada umum nya petahana sulit dikalahkan, karena dia menguasai segala line. Pemilih yg cerdas, pasti memilih pemimpin yg tegas. Mudah2 dg pemimpin yg tegas, SELURUH MASYARAKAT Menjadi adil dan makmur . Marilah kita kawal pemilu agar menjadi jurdil. Hidup Rocky Gerung Hidup 02 πŸ‘‰βœŒβœŒβœŒπŸ‘ˆ

  • belajar berpolitik sama dgn belajar bicara

  • Rocky gerung ganteng & keren

  • MOnument Ak4l 5ehat

  • Salam hormat pak ROKCKI

  • Hahah , cebongers mana paham

  • Prof ngocos pinter ngocos .. Prof ngak tahu solusi penyelesaian.. Prof cap ngocos adalah gerung

  • Rocky Gerung cold blooded cebong killer

  • Prof ngocos di dunia adalah gerung roky..

  • Terus terang saja saya lebih semangat lihat vidio Rocky dari pada kedua calon cawapres. Semangat bang RG

  • Gerung kan bisanya ngocos saja... Kalau penemuan dan berguna untuk orang banyak ... Itu namanya prof yg bisa di pakai...

  • Mantap pak rocky... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Andalan aing mahπŸ™πŸ‘

  • Top lah pokoknya mah

  • Kata lain dari cerdas adalah profesor rocky gerung

  • sadiss

  • Kata yg me wakili suara rakyat sehat terus pa ROCKY GERUNG agar Indonesia lebih baik

  • Para cebong itu iq-nya 200.. tapi digabung.. itung aja cebong yg ada di indonesia

  • Pintar bersilat Lidah, para pencipta hoax malah lempar ke pemerintah

  • Ini menunjukkan kenyataan jika pemerintahan di kubu Prabowo, bukan di kubu jokowi