NO ROCKY NO PARTY! INILAH PERJALANAN ROCKY GERUNG DI ILC

Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2018
Ketua Umum Forum Komunikasi Masyarakat Jakarta (FKMJ), Harianto Badjoeri, mendesak pihak #tvOne untuk tidak lagi menjadikan #RockyGerung sebagai narasumber acara Indonesia Lawyer Club (#ILC) tvOne.
Desakan FKMJ itu memunculkan perlawanan dari pemirsa ILC tvOne. Praktisi media ZA Affendy bahkan mengajak pemirsa televisi untuk memboikot dan tidak menyaksikan diskusi yang dipandu wartawan senior Karni Ilyas tersebut.
“Kalau memang Om @rockygerung benar-benar tidak diperbolehkan tampil lagi di @ILC_tvOnenews, kami akan ajak semua yang sependapat untuk BERHENTI menonton acara tersebut. Cc Datuk @karniilyas,” tegas Effendy di akun Twitter @ZAEffendy.
Aktivis Islam Eko Widodo turut menyindir desakan pelarangan Rocky Gerung. “ILC tempat beradu argumen bukan ring tinju, makanya seribu ceby hanyut lawan seorang @rockygerung. Bong kalo gak ngusir, ngamuk.. udah kenyang kabur..,” sindir Eko di akun Eko Widodo.
Seperti dikutip jpnn (07/08), Harianto Badjoeri menilai, pernyataan berbau kritik terhadap pemerintahan Jokowi - JK yang kerap disampaikan Rocky sangat berbahaya.
“Sebagai orang akademisi, seharusnya Rocky tidak memancing kondisi yang mengarah perpecahan,” ujar mantan Kasatpol PP DKI ini.
Rocky sendiri menanggapi santai desakan agar tidak terus mengkritik pemerintah. “Ok. Saya stop kritik. Saya puji kedunguannya,” tulis Rocky di akun @rockygerung menanggapi tulisan bertajuk “Eks Anak Buah Ahok Minta Rocky Gerung Setop Kritik Pemerintah.
#KarniIlyas menyebut jika dirinya paling banyak mendapat intervensi dari masyarakat.
Seperti kehadiran Rocky Gerung.
Menurutnya, sebagian meminta Rocky Gerung hadir di acaranya.
Tetapi ada banyak pula yang menekan dirinya agar tidak mengundang Rocky Gerung dalam acaranya.
"Sering saya ditanya, apakah sebagai Pemred atau sebagai host ILC apa banyak yang intervensi, apakah pemerintah mengintervensi, atau pemilik mengintervensi? Jawaban saya tidak.
Intervensi yang terbanyak justru datang dari masyarakat."
Artinya, Pemerintah dan oknum yang getol menjadi pion penguasa seharusnya intropeksi, bahwa merekalah yang baper atas kritikan Rocky Gerung, masyarakat yang telah diaktifkan akal sehatnya tetap menginginkan sosok Rocky Gerung :)
-------------------------
like - comment - subscribe channel ini - & share videonya!

Komentar

  • Pemerintah takut rakyatnya mkin pintar..jika rocky gerung ada di ilc. Itu poinnya.

  • Fro roky mantap kren

  • Lebih bagus dia keluar

  • Beginilah Indonesia ada warga negara yg cerdas dan berani mengkritik tapi di jegal dengan caranya untuk menutup mulut yg di anggapnya racun buat kubu yg ketakutan dg lawan yg progresif dan kualitatif TAMPILKAN OM ROCKY , semangat om 😎

  • Keren bang Rocky.💪👌👍👈

  • Gk ada cebong yg koment neh....buka mata kalian,jgn cuma pencitraan yg di tonton,liyat fakta negara kita skrg ini. Gw c gk mau kumandang azan di pelankan,gw gk mau pesantren ditutup,gw gk mau Para ULama di didiskriminasi dan gua gk mau org asing menjadi tuan di negara kita!!!!

  • mantap... ilmiah bingiit..

  • Lucunya negeriku,di kritik tidak mau,kapan majunya negeriku

  • orang yg menginpirasi saya..untuk belajar lebih kuat lagi..😁

  • Saya bangga dengan argumen yang dapat mencerdaskan dalam berdialog

  • Diperlukan se banyak" nya rocky gerung ,bukan penjilat dan kutu loncat

  • Prof RG , your genius and inspiration for young generation.. Indonesia Gw suka gaya loe bicara

  • Pak Rocky ngga usah ngritik lagi..! Nanti kecebong pada pinter..

  • Tenang om Rocky... 2019 mudah2an jadi tim ahli istana penasihat Pak Prabowo. AMIIIINN.....

  • Mantap, kita butuh org pintar yg perduli

  • SETELAH SAYA CERMATI SEMUA DEBAT PRO RG.ATUPUN KERITIKNYA TERHADAP PEMERINTAH REJIM INI.SAYA BERFIKIR PROP RG SUDAH PANTAS DI SEBUT SEBAGAI MEN OF THE BEST DALAM KERITIKAN PEMERINTAHAN YANG BERSIPAT NETRAL.SAYA SARANKAN PROP RG AGAR BERHATI HATI DALAM SETIAP LANGKAH SAYA BERFIKIR TIDA AKAN ADA YANG MAMPU MELAWAN KECERDASAN PROP RG YANG SETIAP DEBAT DENGAN PROP RG.YANG ADA MEREKA SEMAKIN EMOSI.NAH LUAPAN DARI EMOSI ITU DI TAKUTKAN AKAN ADA SEKELOMPOK ORANG YANG INGIN MENGHILANGKAN NAMA PROP RG DI BUMI INDONESIA INI KARENA SAKING TAKUTNYA DENGAN PROP RG.INDONESIA SANGAT MEMBUTUHKAN ORANG SEPERTI PROP RG.YANG BERANI DENGAN TERANG TERANGAN MENGKRITIK PEMERINTAH DENGAN PEMIKIRAN YANG SANGAT CERDAS

  • orang yang bahaya bukan orang kafir.. tapi islam ber jiwa kafir.. alias kaum munafik

  • Top banget pemikiran bung rocky ini.

  • jgn sampai org2 cerdas di bungkam mulutx... krna sosok pak rocky mengajarkn bepikiran kritis

  • rokky gedung pintar kita butuh orang yg pintar mengamati dan mengkritisi politik kita,bukan yang asbun dimna jika di tanya tidak bisa di pertanggung jawabkan kritisi nya mnurut saya rokky gerung pintar mengamati dan mengkritisi pemerintah dia pandai dan bisa di pertanggung jawabkan generasi muda mlalui RG cuman mendengar aja kita bisa terinspirasi dari bliau memang betul ucapsnnya bermutu skarang bilang RG itu tidak netral siapa bukan masyarakat kan,bukan pengadilankan justru ealah kubu pemerintah kritisi bliau mnurutku akan membawa kbaikan dimna pemerintah tidak akan salah mlangkah atau berhati hati supaya tidak hanya dapat kritisi tapi juga masukan dan pujian mantap RG mantap pemerintah JOKOWI,mantap generasi muda

  • Si Roky komen di atas. Di mintai tidak kritik pemerintah katanya, yg minta untuk tidak mengkritik siapa?? Yg di minta jangan mudah menghina, menganggap dungu, secara logika aja mana mungkin orang dungu jadi persiden???? Kan ngaku pinter tapi gitu aja gak paket logika. Kritik itu sah. Tapi kalo menghina apakah itu sah?? Jangan kan menghina, ngomongin orang di belakang aja dosa, apa lagi menghina?????

  • Gini aja deh, sekarang gue tanya Ama lu, menurut lu kitap suci Alquran fiksi apa bukan? Dan Al-Qur'an itu kitap suci apa bukan??

  • pd takut, sama org pinter, klu ilc melengserkan rocki berarti mulai memihak kubu jkw, berarti kita nggk usah lg nonton ilc

  • Prof RG sifatnya netral, malah menerangkan bagaimana mencerdaskan rakyat di acara tersebut. Sesuai dengan data..

  • Raja Kecebong Gak Ngopi Makanya Dungu-Dungu Bae..

  • Indonesia butuh orang cerdas yg pintar mengkritik pemerintah demi negara kedepannya lebih baik. Maju terus pak Rokcy, Indonesia butuh orang cerdas seperti anda supaya pemerintah stres karna bingung cari cara untuk bohongin rakyatnya

  • sy kira jelas yg punya media siapa? sosok Rocki kerung Orgx cerda dan beliau ingin negara NKRI bersi dri Rekayasa Hoax

  • saya beberapa bulan terakhir mengikuti perjalanan bang rocky di ILC dan saya sangat kagum tentang pandangan bang rocky tentang pemerintahan saat ini. tetap kritik dengan netral bang rocky

  • Gilaa.. Cerdasnya ga ketulungann., Manteeppp... Moga Pak Rocky Gerung sehat slalu n maju terus kuliahin kita semua dengan pemikiran pemikiran cerdasnya. Aminn..

  • pak rocky mntap

  • Mantap bg lanjutkan!!! Sekedar mengingatkan & bkn mksd mengguruin, hati2 dlm menulis sesuatu dlm medsos,kt ada uu i.t. jgn kyk sebelah gr2 bwt sttus lgsg di laporin deh sm si....!!! Bravo bg RG.

  • Bacot anjing lidah anjing pantatnya anjingggggggggg tititnya anjinggggggg

  • Brafo Bang ROGER, singkap terus tabir kepalsuan dengan logika logika bernas sehingga akal, pikiran, suara hati berjalan beriringan untuk menuju masa depan yang cemerlang.

  • I love you prof 👴💕

  • rezim makin panikkk :p

  • 😁🤣🤣 abu janda emang kamu betul betul antek Pdi.kau menghalalkan dgn cara mu.

  • mr. rocky.....kereeennnn....cara bicara dan pemikiran anda luar biasa.....masi ada g orang indonesia ini yg berani blak2an seperti ini???? gw pribadi juga ingin bicara seperti ini....

  • rocky gerung itu goblok, kalau ingin yakin tes IQ.

  • rocky gerung itu fiksi atau nyata, pinter atau goblok, santun atau ponga.siapa berani jawab.

  • negara ini butuhsosok boenk rocky gerung hadirkan terus boenk rocky gerung di ILC MERDEKA ATAU MATI . . . .

  • Saya sebagai mahasiswa mendukungmu pak. bongkar semua kebohongan dinegara ini

  • Ruuuung....rung....prof apa sih loooo....pernah megang jabatan apa lo di indonesia dan mana prestasi loo..aaaaah rung rung

  • Bang rocky harus tetap tampil di ILC

  • Argumennya logis dan cerdas, ..lanjutkan bang Rocky"

  • Pak rocky,wajib hadir di ILC..drpd mendatngkan org2 dungu yg bodoh spt budi ,irma ,kubu2 jokowi knp mrk dungu2.....pak rocky ada..penonton ikit senang krn otak ini bisa berjalan tdk diam ikit2 dungu bila mendwngar org2 yg dungu

  • Rocky Gerung Cerdas pintar berwibawa pokoknya TOP BGT dah

  • Sangat terbuka di banding Pemerintah..

  • Anda orang hebat Pak RG

  • Mpuss

  • Lanjutkan prof...anggep itu anjing dungu yg harus di asah otak dungu nya

  • Terimakasih pak atas gk tampil di ILC lg ..soal nyaa cuman bangsa jin aja yg ngerti omongan bapak .. muter2 kek obat nyamuk klo ngomong + tenggorokan kayak keganjel kereta api 😂😂😂😂 .. terimakasih pak ..... jangan ajak kami dungu seperti bapak

  • Enggak usah BAPER napa, sampek ngelarang ROCKY GERUNG tampil di ILC. ANDA panik PAK?

  • masak takut dengan seorang rocky gerung😆

  • Profesorrrr rg semangat

  • abu janda pl0nga pl0ng0

  • sabar ya om bentar lagi 2019 . dari like and dislike nya ud keliatan kok hasilnya . Tapi di vidio ini ada scene yg saya jijik om . yaitu ketika melihat si a** j**da.😅😅

  • Politik hanya untuk kepentingan kelompok masing masing aja...Soo dipikir easy aja... Manusia sudah ter mindset otak kanan nya untuk terus bekerja....otak kiri? #nothing

  • No ROCKY NO PARTY , lanjutkan prof kami bersama mu

  • Biasa aj lw.. cuma nyinyir tapi gk pernah tampil terjun langsung ibarat penonton catur lw RG

  • Saya mengamati debat2 bung Rocky di televisi di ID-tv saya liat bung Rocky membuat rezim ini panik kalang kabut....maju terus bung rocky

  • No roky no party

  • Dasar rezim panik rezim takut di ganti hahah cemen ngedown

  • INDONESIA SEKARANG (GOBLOG)yang benar d salah kan yang slah d lindungi. PRESIDEN NYA ANJING

  • Beklemm.. bebek yo silem bung.. ura ono bebek adus ura nyilem..

  • Dunguuuuuuuuuuuu....

  • Pak ngajar dimana?? Bisa ajarkan anak saya ....

  • Seapa setuju rock grung tetap hdr d ilc. Mhn like dan yang tdk suka komen

  • Ya jelas lah wong yang punya TV udah teken kontrak sama "anu"

  • Kalau mau cri org cerdas pintar ber title prof. Dr di Indonesia banyak sngt bnyakkk... Tpi yg nekad dn brni kyk pak RG iini yg jarng, knp hrus tkut dgn khdrn Beliau...??? Maju terusss pak Prof. RG 👍💪

  • RG mantap

  • Ketawa aja lah prof liat indo begini..paling juga and tinggal nunggu masib

  • WAKtu AHOK Si bapaknay janda ini ngk keluar gilaran bung roky aja joar koar dasar penjilat tingkat lemah

  • Se andinya bung roky masuk islam aku yakin 1000% dia akn menjadi orang terpintar di indonesia karna tdk akan ada orang yg bisa membodohinya lagi pakai dalil alquran yg di potong seperti ngabilin karan bung roky akn tau tentang semuanya My idola roky gerung

  • Nearly all men can stand adversity, but if you want to test a man's character, give him power...

  • Allah bless you, Pak RG 😇.

  • Byk orang bilang apalagi cebong TV one/ILC TVnya oposisi. Gw bukan orang buta dan dungu faktanya dlu ILC pnh beberapa kali mengangkat tema Lapindo dan Faktanya setiap forum ILC sll dihadirkan narasumber kedua kubu dg diberi kesempatan bicara yg berimbang. Dan faktanya TV one sering ada program pengajian agama Islam dg narasumber yg independen dan tdk tendensius. Sangat jauh dg TV sebelah yg jelas benderang baik programnya,isi berita, bahkan forum debatnya sgt tendensius thd siapa yg dibela dan menutupi setiap kebobrokan yg ada (pemerintah). Soal isi berita keagamaan terkadang menyudutkan Islam.. bahkan program keagamaan pun dihadirkan narasumber/ustadz yg basic pemikirannya kearah liberal, Syi'ah,dan orientalis...

  • Kepada Buya karni : TOLONG3 HADIRKAN PROF. ROKY LAGIIIIIIIIIIIIIIII di ILC

  • Kecebong panik

  • Pemerintah macam apa ko muncul tindakan penghentian terhadap kebebasan berfikir masyarakat demokrasi.

  • Sabar aja lah bang, mereka takut dngan kepintaran anda, yang pasti telingga jokowi panas dngar cakap abang #2019kita ganti presiden, sumatra jamin itu

  • Anjing. Abu janda

  • Tapi gue suka kalimat yg die susun walau tanpa tex.😎😎😎 Keren....

  • DEMI ALLAH... Rokygerung ini sebenarnya slalu mendapatkan lindungan ALLAH... Walaupun dia ga tau, dan ga sadar....

  • URUSAN CLEANING SERVICE DIMULAI. PEMBERSIHAN SAMPAH BERBAHAYA.

  • Go a head gue suka gaya lo bang kasih pelajaran pada mereka yg belum paham dan nda rasional

  • roky bukan menista agama malah dia bukak yg suka membohogi negara dan rakyat kita pdi ingin menguasai kekuasan

  • PDi tak bisa bukak suara lg semua terbukak rahasia nya

  • Saya dari Malaysia, sangat mengagumi cara anda berdebat dan berhujah Prof Rocky. salute from Malaysia, salam satu nusantara 🇲🇾🇲🇨

  • sayang nya video ini di nodai dgn kehadiran abu janda ...

  • Debat boleh,kritik boleh tp hrus ad dasarnya yaitu sopan,santun.

  • Om Rocky Gerung di lawan...Master nya filosofi Indonesia..👍👍

  • Ucapan c abu gosok ini sperti ngatain dirinya sendri...wkwkwjwkwj

  • I Love this men👏👏👏👏

  • Lanjutkan pak prof Lengserkan jokowi

  • Roki mantap

  • permadi arya, the dumbest persone live on earth

  • ya krn lo semua org oposisi yg haus krn jabatan.wkwkwk

  • Susah di lawan sih jd cara singkatnya ya jgn di hadirkan, tanda tak mampu itu dr kubu sebelah

  • rocky gerung luar biasa

  • Kalau pun iya ngak boleh tampi mingkin karna terusik aja.rocky gerung cerdas berpendidikan ,blak blakan kritik nya tajem,dan apa adanya .