NO ROCKY NO PARTY! INILAH PERJALANAN ROCKY GERUNG DI ILC

Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2018
Ketua Umum Forum Komunikasi Masyarakat Jakarta (FKMJ), Harianto Badjoeri, mendesak pihak #tvOne untuk tidak lagi menjadikan #RockyGerung sebagai narasumber acara Indonesia Lawyer Club (#ILC) tvOne.
Desakan FKMJ itu memunculkan perlawanan dari pemirsa ILC tvOne. Praktisi media ZA Affendy bahkan mengajak pemirsa televisi untuk memboikot dan tidak menyaksikan diskusi yang dipandu wartawan senior Karni Ilyas tersebut.
“Kalau memang Om @rockygerung benar-benar tidak diperbolehkan tampil lagi di @ILC_tvOnenews, kami akan ajak semua yang sependapat untuk BERHENTI menonton acara tersebut. Cc Datuk @karniilyas,” tegas Effendy di akun Twitter @ZAEffendy.
Aktivis Islam Eko Widodo turut menyindir desakan pelarangan Rocky Gerung. “ILC tempat beradu argumen bukan ring tinju, makanya seribu ceby hanyut lawan seorang @rockygerung. Bong kalo gak ngusir, ngamuk.. udah kenyang kabur..,” sindir Eko di akun Eko Widodo.
Seperti dikutip jpnn (07/08), Harianto Badjoeri menilai, pernyataan berbau kritik terhadap pemerintahan Jokowi - JK yang kerap disampaikan Rocky sangat berbahaya.
“Sebagai orang akademisi, seharusnya Rocky tidak memancing kondisi yang mengarah perpecahan,” ujar mantan Kasatpol PP DKI ini.
Rocky sendiri menanggapi santai desakan agar tidak terus mengkritik pemerintah. “Ok. Saya stop kritik. Saya puji kedunguannya,” tulis Rocky di akun @rockygerung menanggapi tulisan bertajuk “Eks Anak Buah Ahok Minta Rocky Gerung Setop Kritik Pemerintah.
#KarniIlyas menyebut jika dirinya paling banyak mendapat intervensi dari masyarakat.
Seperti kehadiran Rocky Gerung.
Menurutnya, sebagian meminta Rocky Gerung hadir di acaranya.
Tetapi ada banyak pula yang menekan dirinya agar tidak mengundang Rocky Gerung dalam acaranya.
"Sering saya ditanya, apakah sebagai Pemred atau sebagai host ILC apa banyak yang intervensi, apakah pemerintah mengintervensi, atau pemilik mengintervensi? Jawaban saya tidak.
Intervensi yang terbanyak justru datang dari masyarakat."
Artinya, Pemerintah dan oknum yang getol menjadi pion penguasa seharusnya intropeksi, bahwa merekalah yang baper atas kritikan Rocky Gerung, masyarakat yang telah diaktifkan akal sehatnya tetap menginginkan sosok Rocky Gerung :)
-------------------------
like - comment - subscribe channel ini - & share videonya!

Komentar

  • Heh abu janda sepatuku nginjek kotoran anjing nih enaknya aku bersihinnya pake muka mu

  • Yaaa NO ROCKY NO PARTY

  • Namanya juga orang cerdas, udah mau kalah di suruh jangan tampil.. makin keliatan takut dan nampak kali kedunguannya mereka 😅 semoga bangsa bisa berwawasan seperti bang rocky.. gak tarlalu cepat ngambil keputusan dengan emosi..

  • dalam politik tidak ada yg permanen.meskipun di tahun politik yg sekarang mereka terlihat seperti musuh tapi di tahun politik berikutnya,bisa saja mereka menjadi sekutu. Jadi lebih baik kalian pilih saja siapa yg sekiranya kalian anggap benar, entah PAK JOKOWI atau PAK PRABOWO di pilpres 2019... Tidak perlu berdebat sampai mata merah dan otot tegang. Santai yaa santaaai.... Hehehe

  • Sbar frop insya allah penguasa akan dan pasti ganti 2019..

  • Rezim menghendaki demokrasi saat ini seperti pancasila menurut mereka ... pancasila sudah final kata mereka . prakteknya rezim sangat sensitif terhadap kritik , menjadi rezim delik by delik day by day . padahal demokrasi tafsiran dari asalnya adalah dinamis seperti gerak genderuwo bisa kemana mana ...

  • Kita butuh pemikiran seperti Rocky Gerung....supaya pola pikir kita terbuka lebar2...tidak tersumbat oleh hoax... Maju terus Rocky gerung

  • org dungu lapr RG karna apa?mrka gagal phm dn bersmbh pndk.

  • Bagi yg tak sepaham dgn Rocky gerung , kelaut aja bung . Yg di sampekan prof Rocky itu , tidak ada yg salah , mw di perkarakan apanya ? . . .

  • bener jg nih bang RG

  • Bung rocky cerdas hebat mantep..sosok macam ini yg bisa memajukan negara..bukan dengan sepeda kita mmbeli suara unyuk merai kekuasaan

  • Orang yg benar akan banyak musuhnya.. welcome to INDONESIA!!!

  • Pencerahan 2019 oleh RG, Indonesia menang!!punya RG ok bro kritik Akal Sehat kita semuanya??

  • Yg melarang itulah penghambat kemerdekaan dan cita_cita reformasi..semoga Allah selalu memberi keridhoanNya kepada para Negarawan sejati..

  • Yg nyuruh pasti kaum sontoloyo😂😂

  • Maju terus bung rocky , Cerdaskan kami bung.

  • Hajar terus Prof. Jangan kasih kendor...

  • Ilc gk seru kalau gk ada bung rhoki,

  • Rocky benar dgn kata fiksi dalam diskusi tersebut. Simaklah sejak awal sampai akhir. Aku setuju dgn argumen Rocky. Terus maju Rocky

  • Roki suara rakyat Indonesia

  • Pemerintah yg ngk beres yg ngak suka roki

  • Tetap roki di ilc

  • Orang pintar banyak...pintar diatas meja oke...tapi disuruh ganti bola lampu yg mati dirumahnya sendiri takutlah....tidak bisalah.....suruh orang ...bayar dong...! Gimana mau mimpin....? Pimpin rumah tangga saja tak berdaya...mau pimpin orang banyak ..! Kasihan...!

  • Jujur saya hanya tamatan sd ...saya suka gayanya ........hampir saya tidak memahami ...menyebut bung ...gila ....maaf .....bung hebat ..filsafat...dan justru .....yg saya sebut gila sebenernya ...abu janda yg gila""""""""" ......(aku suka permata walau keluar dari lumpur yg kotor)

  • Maju terus bang Rocky Gerung...kami m3ndukung anda

  • tv one tv jujur tanpa suap,inn sya allah allah slalu meridhoi

  • satu lagi ni abu janda laknatullah!muka dah kayak abu jalal!haus kekuasaan kau disumpahkan kau oleh bejuta ummat islam,surga pun gak tecium oleh kau

  • karna cebong takut tu,iq ceboong kan 200ni ya,tapi hoax smua jdi gak mau menghadirkan kebenaran para cebong jokowi ini,nanti para cebong ini mati tanpa hisab,langsng nyemplung keneraka jahannam! orang jujur mmng banyak dibenci sabar prof,

  • Aneh aj,,si abu janda masih aj berkoar2,, ya Allah smoga pra cebong d satukan d hari akhir nanti,,

  • Kami ikut mndoakanmu prof,, engkau brjalan djalan kebenaran,, mnyatakan yg haq dn yg bthil,, biar otak2 org yg pda dungu trbuka,, lanjutkan prof,, doa trbaik untukmu,, smoga Allah melimphkan rahamat serta hidyahnya untukmu,,

  • pemerintah indonesia belum siap menerima orang2 seperti anda yg cerdik dan cekatan dalam memberikan ide, usulan, kritikan yg menurut saya itu perlu untuk d pertimbangkan oleh pemerintah.

  • pindah aja ke mata najwa hahha

  • emang kalau ada pendekar dinegri ini pasti akan dimusuhin Aneh.....

  • tvOne bukan MNC group broo jd gak bisa diatur ini itu.. tvOne netrall..

  • inilah pemerintahan dengan segala bentuk 3 kata "terlalu tidak pintar" dimana reaksi kekuasaan seolah tidak berdaya, artinya sumberdaya yang lemah dikalangan elite political istana terkait komentar responsif dan reaksi berlebihan yang tidak menunjukkan solusi problematika masyarakat saat ini, masyarakat tidak lagi percaya kepada kebijakan yang bersifat politic praktis penghujung pemilu....tapi dengan berbagai amunisi, semua dikerahkan seolah pemerintahan lemah syahwat kata orang medan gertak sambal, pedas diawal nikmat di ujung.....tanpa kritik bagai mana negara itu ada, kalau ingin mebangun negra dengan nilai nilai proteksi antisipasi yang berisi doktrin rasa takut...alamat kita kembali kemasa kerajaan yang berkuasa dengan kezaliman dan kelaliman, imajinasi kita akan menginterprestasikan masa-masa dimana raja berkuasa dengan kekuatan doktrin.

  • inilah pemerintahan dengan segala bentuk 3 kata "terlalu tidak pintar" dimana reaksi kekuasaan seolah tidak berdaya, artinya sumberdaya yang lemah dikalangan elite political istana terkait komentar responsif dan reaksi berlebihan yang tidak menunjukkan solusi problematika masyarakat saat ini, masyarakat tidak lagi percaya kepada kebijakan yang bersifat politic praktis penghujung pemilu....tapi dengan berbagai amunisi, semua dikerahkan seolah pemerintahan lemah syahwat kata orang medan gertak sambal, pedas diawal nikmat di ujung.....tanpa kritik bagai mana negara itu ada, kalau ingin mebangun negra dengan nilai nilai proteksi antisipasi yang berisi doktrin rasa takut...alamat kita kembali kemasa kerajaan yang berkuasa dengan kezaliman dan kelaliman, imajinasi kita akan menginterprestasikan masa-masa dimana raja berkuasa dengan kekuatan doktrin.

  • inilah pemerintahan dengan segala bentuk 3 kata "terlalu tidak pintar" dimana reaksi kekuasaan seolah tidak berdaya, artinya sumberdaya yang lemah dikalangan elite political istana terkait komentar responsif dan reaksi berlebihan yang tidak menunjukkan solusi problematika masyarakat saat ini, masyarakat tidak lagi percaya kepada kebijakan yang bersifat politic praktis penghujung pemilu....tapi dengan berbagai amunisi, semua dikerahkan seolah pemerintahan lemah syahwat kata orang medan gertak sambal, pedas diawal nikmat di ujung.....tanpa kritik bagai mana negara itu ada, kalau ingin mebangun negra dengan nilai nilai proteksi antisipasi yang berisi doktrin rasa takut...alamat kita kembali kemasa kerajaan yang berkuasa dengan kezaliman dan kelaliman, imajinasi kita akan menginterprestasikan masa-masa dimana raja berkuasa dengan kekuatan doktrin.

  • Salam Bung Oky G... Bantai terus boneka dongo itu.

  • Berharap Ada comment negative ttg RG setelah klik video inii.. tp dibaca Sampe bawah comment ny kok ga nemuu.. fix lah tambah ngefans sama RG 😎

  • Saya masyarakat biasa.. tetapi jgn terlalu kritik pemerintahan tanpa ada pemerintah pada siapa? Apa bisa asal bisa ngomong pinter ngomong bisa menjadi contoh? Blm tentu bisa

  • Bentar lagi ILC jadi fakultas filsafat 😀😀

  • Ada 2 tipe org yang berseberangan dgn smua logika dan ucapan RG, mreka adlah org dungu dan org yg menjaga agar ke dunguan itu abadi d masyarakat hingga mreka dpat memanfaatkan kedunguan tersebut utk kpentingan politik nya !

  • Bukan atas permintaan orang RG wajib di hadirkan... Karna ILC manfaatkan RG untuk menaikan reating,krn ILC tau kalau kubu oposisi selalu ribut dimana2..disitulah ILC mengambil azas manfaat untuk menaikan reating dan treanding

  • salut bukan selimut bener bener keren bang roky lanjut buat bang roky

  • Saya sangat setuju dengan ungkapan2 Bang Rocky Gerung... Tanpa Bang Rocky Gerung ILC gak rame... Sehat selalu Bang Rocky Gerung... Amiin

  • RG ...sangat berbobot fikiran anda, Ayo didik terus bangsa Indonesia Bung RG. Biar menjadi negara yang no 1 dunia. Semangat Bung RG.

  • Kalau pemimpin tidak mau di kritik jangan jadi pemimpin. Pemimpin takut kalah. Saya dukung RG. Indonesia membutuhkan Anda.

  • Bung roky bantu rakyat. Lebih baik bung roky ada msuk eksekutif ato legislatif. Sayang ilmunya.

  • Bad news is god news...prof rocky hrs selalu di undang. Trs bnyk lagi orang2 sprti beliau yg pandai bermain kata2 sesuai dgn keilmuanya...trs undang jg cak lontong,komeng,nunung...sekali kali dong....berita lucu adalah berita bagus.😋

  • The cebongers sudah panik kah?

  • Mantap jiwa .. lanjutkan om Rocky Tetep semangat ya..

  • Bung rocky engkau lah salah satu dri 10 pemuda yg di minta oleh bapak soekarno(beri saya 10 pemuda maka akn ku guncang dunia)engkau lah salah satu nya wahai bung rocky semoga engkau dlm lindungan allah..

  • inilah Indonesia sekarang bertentangan dg rezim langsung digaruk demokrasi mau dibawa kemana

  • Keren om.....rocky, Kasih sy otaknya om dkit aja 😁

  • Mantap bang roky baru satu roky yg muncul munculkan lg roky roky yg lain yy biar sadar dan belajar banyak seluruh rakyat

  • Gini nih, giliran ada yg mengkritik, disingkirkan / tidak boleh ditampilkan .. Percaya atau tidak Rakyat Indonesia tidak akan terpecah belah hanya karena Pak Rocky, yg terpecah belah itu suaranya antara 1 dan 2 bukan lainnya. Inikah yang disebut Demokrasi?. Mendekati Pilpres, saya kira sudah waktunya lah utk yg berani tampil dengan segala datanya utk diumbar kepada masyarakat dengan tujuan agar masyarakat menjatuhkan kepada pilihan yg tepat, bukan bertujuan memecah belah. 1 atau 2 itu ada baik dan buruknya, biarlah masyarakat menilai dan memutuskan pilihannya dengan cara melihat mendengar dan memahami apa yg disampaikan mereka termasuk Pak Rocky.

  • Maju terus RG

  • gk ad RG gk seru, msok kita cuma d sruh liat cebong2 dungu, males bgt

  • Om Roky... Filsafat itu apa ya...? Luar biasa kalau kemampuan Filsafat anda adalah unk mencerdaskan Masyarakat. Kalau alam bawa sadar anda sudah dipenuhi dgn kritikan, yah... hasilnya retorika Bahasa anda, separuh saja nilai murni filsafatnya diaplikasikan. Tetapi justru ini jurus terbaik unk menobelkan "Kharisma" diri anda. Tapi salut untuk anda, sangat fenomenal. Anda barometer hadirnya roky gerung yg lainnya nanti. Sy dan keluarga mengajak, anda harus memberikan pencerahan yg Benar kepada masyarakat sehingga hasilnya baik unk sebuah gading yg putih. Salam. Beri pencerahan yg benar.

  • Ngabalin babi

  • Abu jahal abu laknat kok ada

  • Emang susah ngomong ama cebong#2019ganti presiden

  • namanya orang kritik pemerintah itu wajar, yang ga wajar mah kalo pemerintah gak mau di kritik.

  • Ngak ada pak rocky gerung ILC udah ngak banyak lagi orang nonton, gua jamin 100% , cuman akal akal sehat yang ngerti makna apa yang beliau katakan,

  • Pemikiran yg cerdas. Sehat selalu bang Rocky.

  • APA CUMA SY YG NYAMAN DENGAN GAYA BICARA BUNG ROCKY ANDALAN😙😙😙

  • Itu si abu janda dungu ngapain teriak2 gak jelas tu

  • Hanya sedikit yg bisa menandingi kepintaran rocky gerung di ilc

  • Bang rocky harus hadir, dlm perdebatan. Biar kami jelas bang.

  • Dasar abu janda dungu

  • Gaya bicara lo mantap bang prof @rocky_gerung

  • Takut pak RG mengungkap semuanya secara halus dan perlahan

  • Klo jmn suharto mungkin kejam trus sekarang lebih lmbut yah sama sama pemerintah g mau dikritik

  • nyampe segitunye orang yg ngerasa intelek merhatiin tingkah laku orang...ilmu apaan yg ketika kita bicara gak boleh buka data dan sumber...kaya lo klo ngomong gak pake data blunder dah...kitab suci dibilang fiksi...emang komik ciptaan manusia...dungu terdungu ya kau itu rocky grung..grung...grung...ngeeeng...gubrak...remnye blong...

  • udeh bukan muslim...ngegibahin orang muslim...kagak ada yg bisa nolong dineraka...Abu Mutolib paman Rosululloh yang memnantu perjuangan Rosululloh aja masih sulit...yang kaya gini ditungguin...mau barengan ke neraka...hah ???!

  • namanya aja udah gerung...motor atou mobil yg suaranye ngegerung ntu tandanye gak layak pakai...bikin sakit kuping...bikin pala pusing....gak usah ngeles...terima aja...uji dipersidangan...gak usah sesumbar dipublik....kaya gini intelek...tembelek kale..

  • Ini karena para cebong yang Dungu itu takut , terancam , grogi , merinding kalau kekuasaan mereka di lengserkan , dan para cebong" tau kalau bung Rocky adalah acaman bagi lengsernya kekuasaan mereka . Slow bung tubuh berdebah di tahun ini akan jatuh ketanah .

  • Sangat aneh, apa urusannya melarang

  • Seorang rocky gerung org yang berfilsafat selalu mencari kebenaran apa yang di katakannya selalu benar karna berfikir rasional org yang tidak memahami perkataannya adalah org berfikir pendek tidak berfikir cerdas atau dungu

  • Yang Menginginkan RG gak Hadir karna dia gak bisa Menang Debat Dengan RG . itu aja ... Mana Janjimu yg dulu Kau buat ??? Terbuktikah setelah Kau Menjabat ???

  • Mau keg mana pun. Tetap jokowi.. mau mati pun kamu pak roky dukung wowo.. saya tetap jokowi

  • Sehebat apapun orang ngomong, tapi kalau tdk ada hasilmya, NOL BESAR.

  • Kenapa? Apa yang salah dari jawaban2 pak rocky,,? Mnurut saya argument beliau tdak pernah mlenceng,, kok makin aneh aj ni negara,, beliau pengkritik yg aktif,, saat beliau mengkritik permasalahan dan argumen beliau sangat2 rasional,, Yg setuju pak rocky ttep jadi nara sumber d acara ILC, ayok bntu saya dukung beliau,, beliau kaum akademis yg sangat saya kagumi,,

  • NO ROCKY NO PARTY

  • no rocky no party

  • Ada yg tau IQ Abu janda ? LAPOR LAPOR LAPOR HAHAHAHA

  • Abu Janda hhhhhhhh kayak banci,,,gak punya ide

  • RG is the best

  • Kalo bukan pemerintah yg di keritik siapa lagi masa tukang be cak di keritik mikir dong agota tim cebong

  • Maju terus Pak Rocky Gerung, Hanya Maling yg gak mau mendengarkan kritikan Anda.

  • Itu karna penyataan lawan dibabas habis sm rocky gerung yg mikir pke logika gak emosi dan ga panikk..

  • Bung rocky gerung emang pintar.....apa yg di katakan itu seperti nyata atw emng nyata.....saya mntak di tv one. Undang lagi rocky gerung.....

  • Yg suka lapor-lapor polisi itu org yg sudah tdk punya lagi ide dan argument...wkwkwk

  • cebong cebong hoak mulai panik. jangan takut om roky gerung lanjutkan sampai tetes darah terakhir

  • Para cebong kejet kejet p dengan kehadiran bung Rockyy

  • Beli paket 12gb hbis buat nontn pak rocky gerung Sehat terus pak rocky, bahasa bapak mencerdaskan cara pikir sy yg dungu😅

  • abu gbolok lg komen rezim ini

  • Setuju Dato selalu hadirkan Bung Rocky

  • 1,2rb manusia dungu detected.

  • Orang yg tidak mau di kritik biasanya org yg hidup nya semau dia saja...jadi tak cocok memimpin negeri ini....allahu akbarr...