Nobar Debat Pilpres: Bawa Asyik Politik - Final Battle Adian vs Poyuono (Part 1) | Catatan Najwa

Dipublikasikan tanggal 13 Apr 2019
Waktu pemilihan umum tinggal menghitung hari, jangan sampai kamu masih galau ya mau pilih 01 atau 02. Biar lebih mantap menentukan pilihan, Catatan Najwa kembali menggelar nobar debat ala Narasi.tv. Apa bedanya dengan nobar debat yang lain?
Pertama, nobarnya di bioskop! Kapan lagi nonton debat pilpres di dalam studio bioskop.
Kedua, biarpun namanya debat tapi gak pakai baper! Karena kita percaya beda pilihan itu biasa, apalagi soal politik ya dibawa asyik aja.
Yang ketiga, selain debat capres-cawapres, Catatan Najwa juga menghadirkan perdebatan antar-perwakilan dari kedua kubu yang enggak kalah seru. Ada Adian Napitupulu dari kubu 01 dan Arief Poyuono dari kubu 02!
Dalam dua debat sebelumnya, netizen menilai perdebatan antara Adian dan Poyuono memperlihatkan debat tanpa baper.
Nah, dalam bahasan pra-debat kali ini, Adian vs Poyuono adu argumentasi soal kehebatan masing-masing capres jagoannya. Misalnya, Poyuono menjawab kritik Adian tentang gaya bersalaman Prabowo yang gunakan sarung tangan. Di sisi lain, Poyuono juga mengkritik pemerintahan Jokowi yang dinilainya belum berhasil. Ada juga bahasan mengapa AHY tak disebut dalam jajaran tokoh calon menteri Prabowo-Sandi saat 12 April Prabowo berpidato.
(Narasi)
#Pemilu #Jokowi #Prabowo #CatatanNajwa #Narasitv
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
Mari subscribe yuuk..
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial
ID-tv Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Jujur mas adian lucu skali, percakapan nya smua berdasarkan fakta,tp klu mas arif kayak sperti brcerita aja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚hidup mas adian,truskn pejuangan,Sya dari Malaysia pak Jokowi tetap dhati kmi๐Ÿ˜Š

  • Debat sm ank tk

  • itu yang dislike gada otak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kok bang Arif ga nyambung ngebahasin sarung tangan nya ๐Ÿ˜‚

  • Puiyono orang bodoh kok di pelihara

  • Apa cuma gue doang yg nonton ini sampai abis terus beranggapan kalo ini acara Sit Down Comedy ketimbang Catatan Najwa? ๐Ÿ˜ . Sesuai judul, Bawa Asik Politik ๐Ÿ˜โœŒ๏ธ

  • id-tv.org/tv/video-nK_chYJDdho.html cewe di belakang ngomong : " apaan sih " LOL

  • 24:42 gokillll

  • Kalau hitung- hitunganmu sudah sedikit tapi jika Hitung - hitungan Allah Ternyata masih banyak bagaimana?? Setinggi apa ilmu mu sampai bisa memprediksi sumber daya alam ?

  • Semoga tahun 2024, arif masih di berikan umur panjang untuk menghibur rakyat ...

  • Seng arep milih arip poyono dadi presiden spo wong model kokui

  • penyokong prabowo kejang-kejang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Saya cuma fokus dengan mbak dibelakang bang Arif..cantik banget๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • J

  • Lucuan ini dari #OVJ

  • Arief lucuya ya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‹

  • KalAu ada waktu longgar sllu ku lihat video lawak ni ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • INDUSTRY FOR WAN ZERO

  • Aku seneng banget Adian Napitupulu keren cerdas.

  • Punyono itu GK punya malu

  • Kubu 02 Udah Bawa Nama Tuhan Supaya Ngga Ada Keributan Dipemilu 2019 Ini! Eh Malah Kubu 02 Sendiri Yg Ngebikin Kerusuhan Didepan Gedung BAWASLU.

  • 10:19 Kata Katanya Kak Najwa Bener Banget "Jujur Itu Nomor 01"

  • Anak kecil nngis terharu Ngakakkk ๐Ÿคฃ

  • Cocoknya pak arif jd plawak

  • Jangan ada keributan?22 Mei ngapain aja tong bakar" mobil?

  • Klu menurut saya pemilu kurang efisien.negara kita udah pakai eKTP. tapi masayarakat masih di persulit dengan aturan aturan hak pilihnya.mengapa kita gag bisa milih langsung dengan menunjukan eKTP KITA. bukanya kita ada NIK di KTP KITA yg gag bisa digandakan. Trus setelah pencoblosn kita khan disuruh mencelupkan jari ke tinta.dan itu susah sekali ilang dalam waktu singkat. Yg jadi pertanyaan saya kenapa kita harus ngurus C1 bila mencoblos ke daerah lain.?

    • Harusnya khan yang tidak bisa mencoblos harus juga di hitung. ini buka golput ya ya masalahnya kita baru di luar daerah dan sudah menunjukan e KTP tapi tetep tidak boleh ikut mencoblos

  • kubu 02 bnyk bohongnya bnyk fitnahnya

  • Suruh jadi pelawak aja bos. Pasti ngakak tu penonton y wkwkwkkwwkkwkww puyono

  • kekayaan indonesia ke asing emang betul bang arif,kan kebanyakan harta hasil korupsi kekayaan indonesia di taruh di bank asing dan perlu di tarik kembali buat negara

  • dua orng ini ibarat gajah dan harimao๐Ÿ˜ƒ

  • Salut buat mereka berdua.... Maksudnya Mb Nana Ama Bg Adian Napitupulu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • masalah sarung tangan si Arif mikir keras, ngaco kemana-mana๐Ÿคฃ

  • 55 menit waktu gue, intinya adalah "Pukul meja" ๐Ÿ˜‚

  • 33:05 perempuan yg pakek kacamat i love u ๐Ÿ˜‚

  • Asli sll ngakak kl liat mrk berdebat wkwkwk pak arif kocak

  • Masyarakat sudah cerdas untuk menanggapi debat yang seperti ini.

  • Puyono bkn lawannya bang adian, jauh.

  • Gue ngefans sama mereka berdua๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†tiap debat selalu bikin ketawa..ngilangin galau gue๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Kampanye yang paleng membkass Menari narinyaa Pukul pukul mejaa. Kasian meja nya akutuhh Dramaanya Treak treaknyaa Songongyaa " kataa pokok pak nya nggak mau lanjutin pidato kalau masih adaa yg brisik sendri ,dan bilangnya pakek nadaa songong dan marah lagi " itu minus banget Waktu kunjungan wrga yg nonton nggak seberapaa pengawalanyaa berlebihann ,,hhuuuuammm ๐Ÿ˜๐Ÿ™†

  • Katanya menang kalah terima.. lha pihak prabowo kalah kok menggerakan masa 36:31 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dan aku suka sama dua politikus ini.... Maju terus bang adian... Dan anda jg hebat bang arief...anda berdua hebat...dan jg mbak nana... Intinya ketiga orang ini cerdasss.....

  • Adian vs Poyuono battle tiap Minggu

  • Fans berat bang adian .. dan Fans berst bang arif kalau ketemu sumpah bikin ngakak

  • Katanya kalah menang harus sujud syukur siapa pun presidennya, tapi pas kalah malah nuduh kecurangan pak jokowi wkwk ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

  • Kalo jokowi jadi presiden prabowo jadi wakil gimana ya negara ini? #komen dong

  • Amit2 jabang bayi ulh sampe boga ank kawas arip ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ astgfrllhdzimmm Adian ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Nonton ludruk saya bosss ngakak

  • Pa Arief dan Mas Adian dua2nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mereka ini lah harusnya yg bisa dijadikan contoh dalam berpolitik. Semua bisa di argumenkan dengan cara2 sopan santun dan membuat happy org banyak.

  • Debat Adian vs Arief yg paling menarik di acara mata najwa.buat yg baru dong...๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Gerinda tidak setuju jokowi ambil freeport,,, wow siapa yg pro asing nih?

  • Hahaha sakit perut mas.Adian .sama yg 1 ini, Gara" bahas. SARUNG tangan sakit perut..!!! Aah gua

  • tidak dengan kaget, aduh.. aduh

  • Di Video ini, Terlihat bahwa Adian Napitupulu sangat membenci Soeharto

  • id-tv.org/tv/video-cGy5P53q2qY.html ini loh mba najwa.... kisah hidup politikus funny arief puyono

  • Puwono ini ketauan bgt main2 drama. Lol. Cman ember berbunyi aja main2in kata2 mutar balikkan fakta dan tak ada klarifikasi. Mata najwa cman hosting org ini utk fun2 aja

  • 36.00 katanya damai?

  • Kocak emang klo bang adian ketemu sama arif tuyul ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Cocok buat nemenin di waktu sahur nih..ngilangin ngantuk๐Ÿ˜‚

  • Saya jadi ngefans sama puyono . . Hahahahahaha. . Love adien napitupulu

  • Jujur saya sangat ngpen Ama bang Adian๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Siapapun pemimpinya harus damai... Pas jokowi terpilih ko bikin rusuh

  • Kedua orang ini cocok untuk menjadi Jubir masing2 pihak ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Indonesia pasti damai dan senang selalu bila Politikusnya berdebat seperti ini ๐Ÿคฃ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bilang siap kalah dan siap mwnerima' knpa skg malah minta gugatan?๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Abis ini mereka ngeteh bareng kyknya...๐Ÿคฃ

  • Ikut ovj aja pak puyono hahahah

  • Ketika arif poyueno di shoot entak knp diriku malah fokur sama cewe yang dibelakangnya wkwkwk

  • Kocak arif puyono ,asli kocak ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Jokowi menang wekkk

  • bilangin org ga ngerti tp nyebutnya aja salah, four one zero wakakakakaka

  • Suka nih kalo debat gini sambil ngelawak jadi gak pusing liatnya๐Ÿ˜…

  • menit ke 30:38 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚kalau udah panik teriak"kalau udah stress joget"..Puyuono langsung minum air sambil senyum.

  • Paling lucu Adian vs Poyuono, mendinginkan suasanaa

  • Poyuono vs Adian. Poyuono, sebelas dua belas dg Narji. Beliau mungkin nggak sadar, wajah & penampilannya komedian banget. Poyuono, Nggak cocok terjun kedunia politik !

  • ngomong aja dah ngacau

  • arif RUBBIS TAKING NONSENSE

  • tpi gak sopan

  • Arief bikin ngakak....sule andre kalah๐Ÿคฃ๐Ÿ˜

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • JO zzzz KO ndang WI bawa

  • Ngalor ngidul

  • cwek d blakang nya mas arif cntik jg๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lucu tnen ki

  • focus ma cwe yg d belakang poyuono ajah dech.. pipi cuby n aura wajah nya bikin adem untuk pemersatu umat..

  • mba nana cantik banget.... apalagi pake kaos putih begitu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • najwa smakin imut....

  • Arief Pitono memang bukan politikus cock jadi pelawak

  • arif mirip body wajahnya dgn pak prabowo

  • pada menit ke 2:50..minta ig nya donk,,krn dia sungguh mengalihkan duniaku๐Ÿ˜

  • Enak jadi Arif. P. Kalau ngomong ngelantur gak perlu mikir jdi orang juga bisa.

  • Mirip orang yang mirip taufik savalas.. Sapa sih namanya..?

  • Pk arief puyono klo debat lucu sedangkan lawannya bang adian ngomng apapun maljlep smua

  • Ini klo bp arip operasi mengganti tulang mengunakan pipa rucika, gobloknya mengalir sampai jauh.!!!! Wkwkwkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ini acara komedian. ato debat politik sih. bingung nih.

  • Pukul meja bukan berarti marah tapi NESU.. Ampun dah bang arif ini.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yang saya bingungkan kenapa penontonnya malah tidak melihat yg lagi debat ya??

  • Ini namanya kompak dan Saling punya pengertian dan menghargai. Memang hati penurut tapi daging lemah.maklumi aja manusia itu serbah punya kesalahan Dan kelemahan.

  • Puyono, saya ga tertarik mas di DPR, Adian, bkn ga tertarik tapi rakyat yg ga ter tarik memilih anda, Auto ngakak habis

  • Ardian vs Yuono. Pade Yuono bikin perut kaku,Kocak. Wkwkwkw #salam rukun selalu

  • Arif Poyuono ini hebat!!! Hebat ngeles๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sungguh hebat arif. Ngelak nya lucu bnget