NONTON BIOSKOP TERMAHALSEDUNIA 😱

Dipublikasikan tanggal 25 Jan 2023

Komentar: 715

  • Sisca khol & jess no limit : adem Jessica : ada ya anak random kocak kaya dia ketempat kek gini :)))

    • ​@Mansur Bima smua org jg tau kli

    • ​@@mansurbima8537mon maap sisca kohl namanya bukan sisca khol

    • #maksa

    • ​@@mansurbima8537udah tau juga kali gak perlu kasi tauπŸ˜…

    • ​@@mansurbima8537moon maaf bukan sisca khol ya.....tapi sisca kohl

  • Bioskop:❌ Hotel:βœ…

  • Suka sama bioskopnya❌ Ngakak sama es batu nempel di bibir jessicaβœ…

  • FULL VIDEO REVIEWNYA UDH AKU UP YA GUYS DI ID-tv AKU πŸ₯³

  • Ngakak banget pas es batu nya nempel, gak bisa berhenti ketawa sampe batuk 🀣🀣🀣🀣🀣

  • "untuk menelpon mantan yg sudah terlupakan" πŸ—ΏπŸ‘

  • Hi kakkk jessica konten nya ngakak mulu jadi ga bisa berhenti ketawaπŸ€£πŸ€£πŸ˜‚ Semangat terus konten nyaaaaβ€β€πŸ’•πŸ˜Š

  • Untuk menelfon mantan yang sudah terlupakan πŸ—Ώ

  • yaAllah ni org lucu bgt 😭

  • Mewah banget Bisyokop nya kaya hotel

  • Kak jessica: katanya kalo kalian bosen liat bioskop bisa nonton netvlix disini Aku: Boleh tuh kalo aku nonton netvlix aku mau nonton Wednesday πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lebih mirip rumah dari pada bioskopπŸ—Ώ

  • Kak jajan sesuai warna putih dong plissss di baca

  • "Ini nnti jdi bersih bgt katany" Katany sihhh πŸ—ΏπŸ’… #maksa Edit 1 : Pliss, jgn bilang ak krinj karena ngomong "#maksa" y, sy tydack faham artiny _πŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—Ώ_

  • Random amat sihh kakkπŸ˜“

  • Kk jeccica ketemu kk vilmei dan kk wilie 😊😊

  • "Adhu nempel nempel nempel"plisss ngakak bgt πŸ˜‚πŸ˜­

  • Paling kocak pas es batu nempel di mulutnya kak Jessica πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngakak banget pas jessica es batunya nempelπŸ˜‚πŸ˜‚

  • "Aduduh nempel nempel πŸ‘„πŸ§Šnempel" πŸ™‚ngakak

  • Aku kira kakak kaget karna ada hewan🀣

  • bioskop : no hotel : yess

  • Ngakak pas es batu nya nempel di bibir nya kak Jesicca πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kak bioskop nya kayak yang sama ci vilmei dan temana temana kreator ❀

  • Kocak parah gak bisa berenti ketawa pas es batu nya nempelπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Ngakak banget pas es batunya nempel πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yang aku bikin ngakak itu makan es batu yang nwmpel di bibir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • pas kak jessica es batu nya nempel di bibir lucu bangat btw semangat ya kak bikin kontennya

  • "Cilukkk baaa tidak ada apa apaa" ngaqaqqq njirrr sumpaahhh terngakak ngakak sayahh

  • Kak buat lagi dong asmr aku suka loh😊

  • Kak Jessica kok diliat liat mirip kak Erika ya❀

  • Ahh nempel nempel😭😭 kocak bangt😭😭

  • yang suka vidio ini like ya πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡

  • kak coba dong main ke rumah siska kol dong

  • Sumpahh setiap nonton konten nya kak Jessica gak berhenti ngakakkkπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚

  • '' harga tiket tuh 2 juta rupiah gitu '' Aku : kan kak jesika banyak duit nyaπŸ˜…πŸ˜…

  • Kak manah Jamal ga kelihatanπŸ˜‚

  • Coba pakai drama dong semuanya

  • Endingnya di bioskop siska kohl & jess no limit ketemu ci vilmei and Willie salimπŸ—Ώ

  • NgakakπŸ˜‚ pas es batunya lengket di bibirπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Salfok sama es batu nya... ini kan lagi puasa Mana ini baru jam 16.29 lagiii Sabarrr β˜ΊπŸ™‚

  • Kk jesica tadi aku nonton GTV ada kk jesica nya di sana diacara apa ya lupa? πŸ˜…πŸ˜

  • Kak jessica yang cantik dan tidak sombong collab bareng ka@erika dongπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…β€β€β€β€

  • Bioskop sisca kohl:❌ Private box: βœ…

  • Itu kaya sofa di rumahku 😊

  • Kak ke bioskop yang di Korea dong kak

  • πŸ˜­πŸ‘πŸ”₯πŸ”₯πŸ’―πŸ’―β€οΈβ€οΈ

  • ngakak banget pas kak jesica buka lemari yg kosong itu ada muka kak jesica aku ngakak bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ada kak vilmei sama kak Willy

  • ada kak vilmei dan wilisalin

  • Kak coba nonton bioskop nonton Barbie Kak

  • Kaka ajakin aku dong nonton bioskop nya

  • Kak Jessica = aduh nempel2 Es batu be like=😏

  • Kulkas buat naro makanan❌ Kulkas buat naro bajuβœ”οΈ

  • Kak pergi ke korea dong pllsss

  • Prat 2 dong yang setuju πŸ‘‡ πŸ‘‡

  • Kak kak vilmei dan kak wilie pernah ke situ di chanelnya kak wilie

  • ngakak BAnget pas es batu nya nempel di bibirπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kayak nya itu hotel dehπŸ˜…

  • Kak naik kereta Ter mahal dongπŸŽ‰

  • Kaya bioskop : ❎ Kaya rumah βœ…

  • Abis itu kakak ketemu willy dan ci vilmei kan?

  • Ngakak es batu nempel di bibir nya kak jess

  • πŸ˜‚πŸ˜‚ nempel gak tuh esnyaπŸ˜‚

  • Pas banget di bawah vidio kak jesica ada jesnolimit & sisca chol

  • bikin challenge bareng siska khol dong

  • TV=πŸ‘Ž Bioskop=πŸ‘πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―

  • Ngakak bat pas esnya nempelπŸ˜…

  • itu kak iben juga pernah kesitu pas membanding - bandingkan dari 5.000,ratusan,dan jutaan... nonton terus kak Iben_ma yh..

  • bagus dan mewah bangeett 😭😭😒😒

  • kotak laundry kek kulkas ku kira kulkas clasic

  • bioskopnya kayak di seolah aku kak

  • Kak ke hotel bintang lima dong di Singapore

  • Kak aku udh pernah nonton disitu di grand indonesia kan?

  • Kak coba ke bioskop mini dong kak

  • Yey bisa komen sebelum ribuan!! Edit: makasih 1 ke nya

  • Ngakak banget Jesika makan es batu nya

  • Kakak yang main filem mafia ya kak ajak temen temen mafia dong

  • Kak coba ajak kak meisie kak vilmei kak cici sama kak klaraπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • "ini dikasih tivi segede bagong" sangat ramah

  • Nonton di rumah ajaaa.... sama persis. Lebih enak malah, nga usah pergi jauh2 nga usah bayar ekstra, kalo ke tiduran bisa ulang lagi nontonnya. Gratis....

  • Dan ketemu SM ci vilmei kak😊

  • Malahan gw ngakak es batu nya nempel ke mulut😭😭😭

  • Salfox sama bioskop ❎ Salfox sama remot AC βœ…

  • Aku ngakak pas liat esbatunya nyangkut

  • Kulkasnya seperti kulkas ku persis bangetπŸ˜‹

  • Kak ke hotel cocomelon dong kyk Sisca Kohl

  • Bagus banget kak

  • Kak ada cctv kak 😭😭

  • Es batunya nempel di bibir 😭🀟🏻

  • kak coba dirumah sisca khol dong

  • Salfok sm es batu nyangkut d bbr πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngakak banget pas es batu nya nempel di mulut nya

  • Kak kakak dulu tau bikin film ID-tv kah

  • Lucu banget pas kak Jessica ngomong " haaa ada tv Segede Bagong " πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜­πŸ˜‡

  • Di akhir video nya itu kak Jessica ketemu ci vilmei dan kak wilie Salim

  • Lebih mahal dari pada HP gue πŸ˜…

  • sedunia❎ se Indonesiaβœ…

  • Kak coba beli koper blackpink dong

  • Si Jessica tadi bibirnya kena esbatu wkwkwkwkwπŸ˜‚πŸ˜‚