NUSSA : DAHSYATNYA BASMALAH

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2018
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Bismillahirrahmaanirrahiim.
"Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang"
Sahabat, sudah baca Basmalah belum? mau disayang sama Allah kan? yuk kita ngucapin Basmalah sebelum melakukan kegiatan.
Selamat menyaksikan Episode baru Nussa ya!
#nussabisa #nussauntukindonesia

Komentar

  • Alhamdulillah, selamat menikmati sajian Nussa tentang Basmalah, sebagai penjelasan bisa membaca hadits ini: Dalam sebuah hadits shahih yang diriwayatkan oleh Abu Dawud dari Walid Abu Malih, ayahnya yang pernah dibonceng Rasulullah menceritakan: كُنْتُ رَدِيفَ النَّبِىِّ -صلى الله عليه وسلم- فَعَثَرَتْ دَابَّتُهُ فَقُلْتُ تَعِسَ الشَّيْطَانُ . فَقَالَ لاَ تَقُلْ تَعِسَ الشَّيْطَانُ فَإِنَّكَ إِذَا قُلْتَ ذَلِكَ تَعَاظَمَ حَتَّى يَكُونَ مِثْلَ الْبَيْتِ وَيَقُولَ بِقُوَّتِى وَلَكِنْ قُلْ بِسْمِ اللَّهِ فَإِنَّكَ إِذَا قُلْتَ ذَلِكَ تَصَاغَرَ حَتَّى يَكُونَ مِثْلَ الذُّبَابِ Ketika aku dibonceng Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam tiba-tiba unta beliau tergelincir. Serta merta aku mengatakan, “Celakalah syetan.” Maka beliau bersabda, “Jangan kamu katakan, ‘celakalah syetan,’ sebab jika kamu katakan seperti itu maka syetan akan membesar sebesar rumah dan dengan sombongnya syetan akan berkata; ‘itu terjadi karena kekuatanku’. Akan tetapi, ucapkanlah ‘Bismillah’ sebab jika engkau mengucapkan basmalah syetan akan mengecil hingga seukuran lalat.” (HR. Abu Dawud) Barakallahu fiikum 🙂🙂🙂

  • kucingnya bisa liat setan ;v

  • Nussa pakai kaki palsu ya!kenapa? Tapi tetap bagus banget

  • aneh sekali ketika viewers udah 5,3 juta lebih, tapi tidak trending di youtube hm

  • Keren

  • Cara ngomongnya Rara lucu d h

  • Cocok banget buat anak2 dirumah

  • Kakinya nusa kenapa ya.... Ko kaya besi

  • Kaki nussa yang satu tadi kayaknya kaki pslsu

  • Kaki nussa knp

  • aku suka kartun yg mengajarkan islam Nama AKU RENI OKTRISIA

  • Nussa dan rara selalu mengajarkan yg baik

  • lucu cali co kayac gitu

  • Semogaa lebih baik lagi dari sebelumnya☺☺😊 semangaatttttttttttttt!!

  • Udah berkali kali nonto episode nusa dan rara semua ny gak pernah bosen deh pokok ny sukses selalu ya nusa dan rara bikit vidio vidio berkualitas kayak gini aku sukak banget sama nusa dan rara yang lucu banget deh pokok ny😊😊

  • Nussa 😻 rara 😻😻

  • Hai #nussauntukindoneai

  • Hai nussa Dan rara

  • bagus lucu banget 😍😘😀

  • Aku sukaaaaa sekali dengan nusa dan rara

  • semoga membumi ya !!!

  • Semoga channel ini dapat berkembang. Aminn

  • baru engeh jg kaki nusa ga sempurna ,banyang nilai banget yang diambil dari animasi ini

  • Nissa kaki kamu enggak ada ya

  • ❤❤❤❤

  • Kartun sesuai sila pertama Pancasila ……. semoga jadi kartun media mainstream

  • ❤❤

  • video nya islami 😻😻

  • Kok kaki kiri nusa kenapa

  • Style kartun, dan lucu, disukai anak-anak. Kembangkan min. Mungkin suatu saat bisa detail. Dan efeknya makin bagus.

  • Saya bakal share ke temen temen, keluarga, dan yang saya kenal di jalan....semangat terus bikin konten mendidik nya... Di tunggu sangat.... Terimakasih banyak Terimakasih banyak Terima kasih banyaak...

  • kedepannya jangan lupa kasih subtitle English & Arabic ya! biar mendunia

  • Bismillah semoga bisa cepet2 buat film!😇

  • Nussa pake kaki palsu

  • Nice

  • Lebih keren ketimbang upil ipil

  • Si rara ko lucu bangt sih flm kartun yg mendidik bagus buat anak2

  • Nussa kaki kirinya kenapa

  • Ada yang Nyadar Tidak? kalau kaki Nusa, kaki robot..

    • itu bukan robot,ceritsnya si nusa itu anak yg cacat,kakinya sebelah diganti kaki palsu

  • kok nussa pakai kaki palsu sih kalian liat deh yang bener

  • 1:44 Nussa Pake Kaki Palsu

  • Knapa rara gak manggil kak atau bang sih ke nussa

  • Kisah nya nussa itu mendidik sekali terus kekinian

  • Gw baru nyadar kalok kaki kiri nusa kaki palsu

  • BEST ANIMATOR

  • Kaki kiri nussa pakai kaki robot?! =katanya pencipta nussa mau menunjukan bahwa nggak semua kartun itu sempurna =katanya pencipta nussa mau Menunjukkan bahwa jika mempunya keterbatasan fisik Kita nggak boleh putus asa Ini kata orang ya :)

  • Baru sadar ternyata salah satu kaki nussa ada yg pake kaki palsu

  • Animasi nya sihhhhhhhhhhh lucu yaa lucu tapi kenapa kaki nussa kayak kaki robot

  • Kakiknya nusa yg kirinya kaki robot

  • Kalau bisa karakter iblisnya jangan terlalu seram.. Anak anak ada yg takut

  • syahla. lala

  • Bang kalo boleh saran... Kasih rumput2 3d langit-langit, jgn polos putih sama pohon 🌳🌲🌳🌴🌳 pisah2 gtu doang... Rapetin warnanya lingkungannya

  • Maaf ka kaki nusa itu knp ya?

  • sllu ngakak sma rara 😊😊😍😍

  • RarA lucu banget 😊

  • RarA lucu banget 😊

  • Kenapa dengan kaki nussa

  • Lanjutkan

  • Nusa itu kaki palsu ya Soalnya 1gede 1 kecil ???????

  • 👏

  • Kayak nya kaki kiri nussa pake kaki palsu kan?

  • Akhi, bisa ga videonya didownload. Buat anak dirumah nonton.

  • Sy umur 17 tahun mendekati 18, tapi suka bgt nontonin musa

  • Kok bursa pake kaki palsu ada yang tahu kenapa

  • Kok kaki Nussa kaya kaki palsu sebelahnya

  • Kok aku salfok sama kaki nussa ya? Nussa pake kaki palsu?

  • Maaf saya coman mau komen ko itu kakinya nussa kaya pake kaki palsu yah

  • Lucu banget animasi nussa

  • Kok nussa kelihatan pake kaki palsu yang maaf kalo menyinggung

  • Dasar nussa kakinyya sebelah nya pake kaki palsu

  • Aku suka nussa

  • Knp kaki nussa begitu

  • Mksh bnyk udh ksh animasi trbaik utk anak kami

  • Ada apa dengan kaki kiri Nusa ya ko pake kaki palsu

  • Mantap...metode dakwah yg sangat efektif buat anak2 buat semua usia

  • 👍🏻👍🏻👍🏻

  • Lucu nyaaa

  • Eee kakinya nussa palsu ya kok terlihat jelas kaki palsunys

  • Maa Syaa ALLAH. ❤

  • Nussa kamu pakai kaki palsu dimenit 2:24

    • lihat hitam putih klo pingin tau alasanya

  • nusa anak di sabilitas memang dari bayi kakinya uda gitu

  • Auto SUBCRIBE masyaa allah sangat mendidik bermanfaat, Jazakumullahu khairan khatsiir

  • Maa syaa Allaaaaaaahhh bagus sekali. Gemes sama rara. Imut sekali suaranya

  • Lucu

  • Seru bisa belajar islam

  • Tonton terus bentar lagi 5jtx

  • gass terusss nusaaa , jangan bosen bosen bikin filemnya yah

  • subahannallah

  • Yang kurang dari channel ini adalah cover nya ga bagus

  • Nussa kok pakai kaki palsu??

  • Coba lihat kaki nya pas jatuh dan mancal

  • Kenapa nussa pakai kaki palsu?

  • alhamdulilah bagus filmnya.. memulai aktifitas dgn membaca basmalah. dan tolong bantu subscribe. channel youtube ku 😊 bantu sampai 1000 subscribe🙏 terima kasih

  • Film yang sangat menakjubkan

  • Kenapa kaki nya nussa sebelah nya kayak pakai kaki palsu?

  • 😱 nussa pake kaki palsu

  • Astaga padahal banyak yg tdk suka video nussa ternyata film nussa itu bagus loh karena kita diajarkan kpd yg maha kuasa untuk baca doa sebelum kita berpergian yg suka like ya

  • Cepetan dong ke tv In😋😘

  • Harusnya di tayangin di tv

  • Saya harap tokoh nya ditambah lagi