NUSSA : DAHSYATNYA BASMALAH

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2018
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Kenapa yah Nussa bisa jatuh dari sepeda?
Bismillahirrahmaanirrahiim.
"Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang"
Sahabat, sudah baca Basmalah belum? mau disayang sama Allah kan? yuk kita ngucapin Basmalah sebelum melakukan kegiatan.
Selamat menyaksikan Episode baru Nussa ya!
#nussabisa #nussauntukindonesia

Komentar

  • Alhamdulillah, selamat menikmati sajian Nussa tentang Basmalah, sebagai penjelasan bisa membaca hadits ini: Dalam sebuah hadits shahih yang diriwayatkan oleh Abu Dawud dari Walid Abu Malih, ayahnya yang pernah dibonceng Rasulullah menceritakan: كُنْتُ رَدِيفَ النَّبِىِّ -صلى الله عليه وسلم- فَعَثَرَتْ دَابَّتُهُ فَقُلْتُ تَعِسَ الشَّيْطَانُ . فَقَالَ لاَ تَقُلْ تَعِسَ الشَّيْطَانُ فَإِنَّكَ إِذَا قُلْتَ ذَلِكَ تَعَاظَمَ حَتَّى يَكُونَ مِثْلَ الْبَيْتِ وَيَقُولَ بِقُوَّتِى وَلَكِنْ قُلْ بِسْمِ اللَّهِ فَإِنَّكَ إِذَا قُلْتَ ذَلِكَ تَصَاغَرَ حَتَّى يَكُونَ مِثْلَ الذُّبَابِ Ketika aku dibonceng Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam tiba-tiba unta beliau tergelincir. Serta merta aku mengatakan, “Celakalah syetan.” Maka beliau bersabda, “Jangan kamu katakan, ‘celakalah syetan,’ sebab jika kamu katakan seperti itu maka syetan akan membesar sebesar rumah dan dengan sombongnya syetan akan berkata; ‘itu terjadi karena kekuatanku’. Akan tetapi, ucapkanlah ‘Bismillah’ sebab jika engkau mengucapkan basmalah syetan akan mengecil hingga seukuran lalat.” (HR. Abu Dawud) Barakallahu fiikum 🙂🙂🙂

    • l

    • Felix Siauw saya menangis tadz nonton videonya mashaAllah ini sangat mengedukasi adik² kita seharusnya yang seperti ini didukung oleh government😊💕 sehat selalu ustadz felix

    • Barakallah

    • Mi

    • Syukron jazakumullah khairan ya akhi, masyaAllah

  • Hdaj

  • Nusa aku jugasu kagitu samasoda raku

  • Subahannallah ya nussa dn rara

  • Kenapa kaki nussa yang kiri kayak palsu

  • Rara imut😚

  • Kucing kok bisa nonton setan

  • Heran gue sama orang2 yang unlike.

  • Video ini di putar di pondok pesanten apis gondang gandusari blitar dan saya baru tau kalau nusa itu lucu dan sangat mengedukasi....

  • asalamualaikum wr. wb ini benar sebelum kita pergi kita harus membaca basmalah agar tidak jatuh dan tidak diganggu kan syetan yg setuju like ya👇

  • Kaki nussa kenapa 😦😦

  • Dubbing nya Nussa dan Rara gemas sekali Masya Allah

  • Kucingnya kenapa lucu😻

  • Bagus👍👌

  • Masya Allah Rara lucu bangetttt!!!!!!

  • Sapa yang setuju jika animasi nusa di tayangkan di tv? Semoga trans 7 membeli saham nya dan animasi nya tayang di tv. Amin

  • Kaki sebelah mu tu kenapa Setelah mengayun??

  • 2:26 kucingnya ikut berdoa..Lucu deh

  • Kok nusa pakai kaki palsu

  • Aku suka film ini karena mendidik

  • NAMA SAYA RIAN DIKIJEM FILM NUSA DI TAYANGIN DONG DI TV DAN EPISOD .-EPISOD YANG BARU 😎😎😎😎😎

  • bagus kartun nya ngajar kanak kanak

  • Masukkan ke acara tv kak. . Nice

  • Ko ada lblis

  • Kenapa kaki Kiri nussa pakai kaki robot

  • waaaaahh.... bagus banget videonya

  • Auto subscribe Nussa dan Rara.. Yg setuju Nussa Dan Rara di Tayangin di Tv nasional.. Like 👍

  • 😍😍😍😍😘😘

  • Seruhhhhh batt

  • Ih bagus vedio nya🖒

  • Video nya bagus

  • Semua film nusa bagus semua aq suka deh

  • yang dislike temennya iblis

  • Sebelah kiri kaki nussa itu apa ya

  • Vidionya seru banget

  • Nussa dan. Rara kapan bikin video baru tentang. Kisah dibalik kaki kiri. Nussa kok kaki kiri. Nussa seperti kaki robot jangan-jangan. Nussa kecelakaan sehingga kaki kirinya kaya gitu

  • makasih infonya nusa

  • Penampakan 1:32 menit kaki nussa palsu

  • Nussa ituuu robot

  • INDONESIA PASTI BISAAA 😍😍

  • Abang Nusa dan Rara kaki Nusa kenapa kanan kaki asli dan kaki kiri palsu gimana apa Nusa kecelakaan aneh kaki kiri kaya robot

  • Anta jangan takut ya

  • kaki nusa perhatiin

  • Setiap kali nonton nussa.. Aku terharu sekaligus takjub Akan kebesaran ALLAH.terkadang Sampai nanggis keingetan dosa². Semoga tontonan ini tayang di tv. Karna tontonan bermutu dan berfaedah di TV sangat kurang. Terima kasih nussa sudah mengajari kakak..💙💙💙

  • Tayo sholawat kisah sang rosul. Mampir kak di channel saya id-tv.org/tv/video-SqtCUkj99iE.html

  • Rara lucuuu bnget

  • Up

  • Saran ku buat animatornya... • buatlah temen" nya nussa dan rara • buat latar belakang perumahan (bisa pakai lingkungan di rumah nussa aslinya) • buat masjid • Terakhir..... Make us more proud okay👍

  • Sisa kuota 4.92GB+ 5.0GB(4G)+ 2.96GB (01-06) + Akses aplikasi 0.0KB. Beli EXTRA Kuota atau upgrade paket sekarang! Tekan *123# atau im3.do/mc Sisa kuota 4.92GB+ 5.0GB(4G)+ 2.96GB (01-06) + Akses aplikasi 0.0KB. Beli EXTRA Kuota atau upgrade paket sekarang! Tekan *123# atau im3.do/mc

  • Fjo

  • Kimmy

  • 1:46

  • Keren banget.. kami juga udah buat video parodinya,cek video kami ya teman

  • Inibagusbangeþfilèmnyaaakusukani

  • Nusaa pakai kaki palsu

  • bismillah ..🙂

  • Kaki Nussa kenapa?. Yang sabar ya Nussa aku doa kan kaki Nussa cepat sembuh ya assalamualaikum

  • Ik

  • Ga tayang di tv yaa??

  • Udah aku subs di tunggu subs backny

  • Iy tayangin donk d TV kn bagus ceritanya mendidik. Saya suka saya suka😊👍

  • 😍😍😍Favorit anakku

  • Pengen deh punya adik kaya nussa dan rara

  • Alhamdulillah suka bgt animasinya pas pertama nonton,turut seneng adanya Chanel animasi nussa dan Rara ini karena sangat bermanfaat, menginspirasi bgt bagi anak2 jaman sekarang ini,mendidik bgt lah apalagi saya ngerasa punya adek/keponakan yg skrg dimana mana pasti ortunya pada punya gadget masing2 yah dan pasti pertama ditonton ya dichanel sperti ini yg buat bisa belajar,dan dgn adanya tayangan/hiburan nussa official ini pokonya bermanfaat sekaligus mendakwah bgt buat anak2 Sholeh dan sholehah yaah insyaallah.. Maju terus nussa ditunggu vdeo selanjutnya,semoga semua sehat2 selaluu.. dan semoga cita2 yg diinginkan nussa dikobul sama Allah swt, yg "menginginkan semua org masuk syurga" aamiin Allahuma aamiin..ah terharu❤😢😢

  • Aku kepingin kartun nusa ini masuk ke tv

  • Rama😈🍜😡😥😷

  • Nussa dan Rara lucu banget dan bikin anak menjadi pintar

  • Nussa kaki kamu kok pakai kaki palsu.

  • Ya Allah animasinya lucu dan imut deh,khususnya suara rara..xixi.subhanallah bermanfaat

  • Nusa jangan lupa basmalah

  • Content bagus cuma kurang backgroundnya biar lebih hidup, kayak upin semga kedepan makin baik, bravo, jazakumullah

  • Ayo tayang di TV, saya suka nusa rara

  • Video nussa

  • Manteeeb NUSSA

  • rara lucu banget wkwkwk

  • Ra jgn goyang yaa wkwkwkw

  • Kapan ditayanginnya di tv ini film

  • I

  • Bagus

  • Lucu banget ya ?

  • Kok kaki kiri nussa pake kaki palsu

  • saya suka nusssa, berharap ini bakal ditayangin di tv, semoga bisa terus berkarya selalu :))

  • Semoga nusa dapat pahala dan ke baikan

  • Masya allah smga bermampaat 💗💗💗

  • 💕

  • Ada yg tau gk yaa kaki nussa yg sebelahnya kenapa,,,?

  • Aqaacsve

  • Kasian sekali nussa kakinya pake kaki palsu tidak kaya kami yg kakinya sempurna malah ga digunain untuk hal hal yg bagus

  • Ceritanya kok gantung durasinya kurang panjang

  • Wow

  • Sukaaa banget sama nussa & rara

  • Kenapa sebelah kaki nya nusa aneh?

  • Suara rara lucu

  • Heran, kenapa ada yg ng dislike ya?

  • Tayangin di tv dong💕

  • Knpa ngga ditayangin ditv sih pdhal asik loh 😍 dan aku pun suka banget 🤗🤗

  • Orang seperti apa yg tega dislike video ini,Subhanallah

  • Tontonan anak zaman now

  • Comelnyaaa salam syg dr malaysia 💗💗💗

  • Tayangin di tv dong ❤