NUSSA : JUM'AT HARI RAYA

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2019
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hari Jum'at itu ada waktu berdoa yang mustajab loh..
Mau tau kapan waktunya?
Yuk ditonton episode Musikal Nussa
Selamat menyaksikan episode baru Nussa Sahabat :)
SUBSCRIBE, LIKE, COMMENT dan SHARE!!!
----------------------------------------
Instagram: @nussaofficial
Facebook page: @nussaofficialseries
Twitter: @nussaofficials
#nussabisa #nussauntukindonesia

Komentar

  • Nussa & Rarra: Jum'at Hari Raya Anak-anak kita sudah terbiasa menerima, bahwa Senin adalah hari pertama, padahal hari pertama adalah Ahad, yang berasal dari kata satu dalam bahasa Arab, demikian Senin (Ats-Tsanii 2), Selasa (Ats-Tsalis 3), Rabu (Al-Rabi 4), Kamis (Al-Khamis 5), dan Sabtu (As-Saabi' 7) Khusus hari ke-6, Allah berikan nama baginya sendiri sebagaimana dalam Al-Qur'an (Al-Jumu'ah). Sebab Jum'at adalah yang paling utama diantara hari-hari. Hari raya ummat Muslim, sebab disitu banyak kebaikan yang disediakan oleh Allah, untuk kaum Muslim. Jum'at hari raya, yuk kita penuhi dengan ketaatan 😊😊😊 id-tv.org/tv/video-Muy35hnlF1E.html

    • @Dede Hardiant coba nonton yg episode nussa bisa

    • @Myusamah 24 maaf bantu jawab, Allah lah yang maha Benar. Perempuan boleh wangi di hadapan mahram nya (suami) jika sdh menikah. Wangi tidak boleh mencolok, cukup harum parfum non alkohol secukupnya saja tidak berlebihan.

    • Bagus

    • Betul

  • Kasian nusa tapi tetep bangkit semoga jadi anak soleh

  • Bkn Jumat jumaat lah😅

  • Masya allah, kalian sangat pintar ,selain,pintar ternyata juga hebat ,periang,keren ganteng dan cantik ,semoga saja bisa menyampai 5 sampai 10 juta ,aamiin ,semoga sampai nanti masih bisah nonton

  • Ayo Kita Bernyanyi Bersama

  • Nussa rarra lucu

  • Itu kaki nussa yang kiri kenapa yaa.....

  • Nussa pintarya

  • Sudah 17 kali putar video ini, gak bosen"........

  • THANKS FOR WATCHING!!!

  • Mudah2 an 100 juta subscriber karena penduduk indonesia lebih dari 200 juta, bukan mustahil..

  • 😍

  • Nusa kok baju nya gak ganti ganti

  • Aamin

  • Bagus banget ,dapet banyak pelajaran.

  • Asallaikum bagus banget nussa dan rara jum'at hari raya adek saya suka

  • Lucu

  • Papa nussa fan rarra mna

  • Amin ya robb

  • Umur udh19th, tapi selalu nonton Nussa, karna semua episodenya bermanfaat bgt buat kita semua.😊 ❤Nussa Rarra

  • Al kahfi artinya gua

  • Kereenn sukaaa kak... Btw ntar di kembangin ky ada bintang tamu gitu karakter baru artis siapa gitu di bikin animasinya sbg tamu mungkin 😁😃

  • Aku suka nonton nussa dan rara hampir setiap hari

  • Semoga anak anak indonesia dan luar negeri bisa menjadi tokoh seperti Nusa dan Rara AMIIN

  • Semoga bisa bermanfaat buat semua orang dan sukses selalu untuk NUSA OFFICIAL 😊😊😊

  • Ini nussa khas islam bagus untuk kita semoga nussa dan rara dan keluarganya masuk syurga mereka tidak pernah putus asa ya allah berilah rahmat untuk nussa dan rara amin

  • Semua vidio yg aku lihat di nussa oficial aku like semua yg iya siapa hayoo

  • Lagu ini jadi inget opening Naruto yg ke 7 kak, id-tv.org/tv/video-u9h3FiMhkzg.html di reff nadanya hampir sama. Hehe.

  • Pas bnget besok hri Jumat Semangat

  • Semoga makin banyak ya subscribe nya Aminnn

  • Mandi pagi sikat gigi pakai baju bagusmu mandi pagi potong kuku semprot kampret mu bagusnya

  • Suaranya bening bgt tdk seperti upin ipin suaranya kayak kumur2

  • Terus berkarya demi generasi islami

  • Nussa kaki nya Napa besi apa kaki nya nussa yg asli dari robot?

  • Semoga sukses terus ya NUSSAOFFICIAL......👌👌👌

  • Good nussa siapa yg suka nonton , like 🤗

  • Aku penasaran sama ayah nusa

  • Suka bngt sama animasi islam seperti nussa dan rara sangat memotivasi 😍😍💚

  • ()===()=====>

  • []===[]=======>

  • Adik ku suka sama nusa dan rara

  • gemesh sama suara rara😂

  • masya allah Nussa dan rara terharu saat menontonnya karena dia mengajari sunnah nabi dan adab2 sholat dan makan masya allah semoga Nussa official ini makin berkembang amin

  • 😃😄👍👏

  • nusa bukan saja pilem anak anak .tetapi juga ada hikma yan bermanpat😁

  • jumat hari besar kita

  • Tolong pada waktu bulan puasa aplut vidio terus ys🙏😂

  • Bulan puasa

  • Nussa Nussa nan ti masuk tv di net nonton ya....

  • Wah lagu nya enak banget jadi terkenal

  • ini anak bener bener ajaib ini buat anak kecil dan orang besar untuk mengetahui hari jumat wajib bagi orang islam jumatan. yang agama islam mohon like yang ilhlas

  • Kakinya nussa kenapa dah

  • Semoga nussa ditayangkan di TV amin allahuma amin

  • Terimakasih buat Nussa dan rara karena aku jadinya ngerti dan pasti anak anak semua juga bisa tau

  • baarakallah nussa dan rara.. #sukaaaaa

  • Nissa kamu Udah Besar Apa Belum

  • Yang ibunya namanya jum like

  • Nussa pasti belajar islam ❤🈲️㊙️🅱️🅿️🉑️

  • Nussa dan rarra rajin

  • nusa buat yang baru dong

  • Semoga nussa bisa ngalahin atta halilintar amiiin......

  • Waw Nusa dan Rarra sekarang ada di televisi

  • Menyentuh hati

  • kaki kamu ada apaan nussa

  • Bagus banget top markotop

  • Bagus banget top markotop

  • Ayah Nusa dan Rara gak ada 😫😭

  • ☺☺☺

  • buat lagi yang banyak dong biar makin banyak inspirasi kehidupan

  • Nussa bangun pagi langsung mandi, sholat Subuh kapan..... 😇👌 Para produser Nussa idola baru anak Muslim mohon jadi masukan

  • Love

  • Akan ada cahaya bersinar di antara Jumat ke Jumat ❤️

  • Nussa masukin lagunya dong di spotify Hihihihihi

  • Ya Allah semoga kami bisa ketemu sama bulan ramadhan

  • Siapa sih yg dislike?,kan ini bermamfaat?

  • NUUSA & RARA PLING KEREN

  • Kaki nussa ada yang pake kaki palsu

  • Video kek gini ga pantes di dislike harusnya banyak yg like karna sangat amat bermanfaat

  • Ijin download gan...

  • Pas aku nonton nya hari jum at siapa yg nonton hari jum at

  • Astagfirullah,, ada ajq yg unlike

  • Kak kaki Nusa kok aneh gitu,?

  • Kesian banget...nussa itu kaki bo ongan ;-;

  • Masya allah, mohon maaf ingin bertanya, kaki nussa sebelah kiri kenapa kak? Saya baru perhatikan

  • Semangat ya nussa dan rara

  • Suaranya bagus banget semoga masuk surga

  • Nussa kacih love dong

  • terimakasih nusa

  • Yg gw tau Senin sampe Jumat hari sekolah/kerja dan Sabtu dan Minggu hari libur (ke gereja hari Minggu buat umat Nasrani)

    • Kalau dalam islam bukan minggu tapi ahad

  • al kahfi selalu dibacaa

  • Subhanallah lucu dan pintar ya nussa

  • ayah nussa dimana ya

  • Sukaaaa 💕💕💕

  • Ini chanel sanagatlah mendidik

  • smoga durasi nya dipanjangin

  • ayahnya nussa dan rarra dimana ya?...

  • Riquest Nama" nabi donk. Di bikin sonk

  • Kok kaki nussa yang satu beda ???? Yang tau komen ya kenapa kaki nussa beda

  • Nussa dan Rara meski hanya kartun tp akan jd role model tdk hanya untuk anak2 tp jg para orang tua untuk mengajari anak2 sesuai tuntunan