Nyai Gatel Pengen Dandanin Ijah! | Nyai Story #2

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2019
Nikita Mirzani mau kasih baju bekas ke artis yang suka pake barang KW?

Komentar

  • Terimakasih Buat Teman-teman Yang Sudah Nonton... Tetap Ikuti Kisah Nyai hanya di Channel Klik Asik ya Dan Jangan Lupa Like Dan Subscibe ya Sahabat Klik Asyik .... :)

  • lucu kalau nyai lgi ngomng

  • Untungnya apa komentari aib atau kekurangan orang?

  • 😂😂😂😂😂😂😂😁

  • Atuh nyai kalo dia gx mau lagi di undang ke acara tv.. dia gx punya duit lagi donk...😂😂

  • ya Allah, sumpah baru di video ini aku dengar lagu si Ijah😂😂😂 kalo gk pun gk tau karna emang gk mau tau, but ngakak buangeeetttzzz😆

  • Mending kasi aku nyaii 😘

  • 😂

  • aduh bo knapa harus urusin urusan orang, lo sendiri emang sempurna , anjinxxxxxk

  • Nikita sungguh beruntung klo mati nya tobat dlu ya.. Pliss dong jgn tobat2 sampe akhir..

  • 😂😂😂😂😂

  • Nyai nggk pake bh ea.? Keliatan nganunya nyai

  • Anjir kaget pas bagian ijah nyanyi 😨😨

  • Ya ampunnnn... Kesimpulannya apa ya, #berlianKW

  • MAAF GW GAK BISA BELI BERLIAN ORI, BELI BARANG2 MEWAH...TAPI KALO BELI KAIN KAFAN BUAT NIKITA GW MAMPU....

  • Nyai bajunya merayang,,, yg nonton sdar ga ? Ap aku aja yg ngeliat ???

  • Pentil.nya keliatan tdi g pke bh yah mba😀

  • yg q suka dr kk itu ga muna,i love you kk nikki

  • Kuq bz keren dan tulus gitu sich...

  • Nyai gak pake beha???

  • Trimakasseeeh😂

  • Anjay idolaku btl smua omongn nya

  • 😂😂 gw suka gaya lo nyai wkkwkw

  • Agnez Mo Ashanty Nagita Slavina Nikita Mirzani 😂

  • Suka banget dah sama nyai nih

  • Terkenal tu karna prestasi Bukan sensasi melulu 😆😜

  • Nyai kalau mau di wawancarai atau apalah,tolong pake BH dulu, kasian banyak yg ga fokus jd nya

  • Nyai gk pake bh

  • Sebenere nikita itu iri klo ada artis yg viral... Capa saja yg d musuhin.. Jujur si boleh tp jgn berlebihan klo ngatain orang. Dr saskia gotik..

  • ngapain kaya kalo dibenci org.ga bakal bahagia hidup lho.nyebut Chanel aja udh slh tu sok branded nikita! 🤣🤣🤣🤣

  • Artis yg paling kayak aj gk sprti ini, Ampun dah nih mulut

  • Intinya jangan malu untuk jujur dengan keadaan yg sebenarnya....tul gak Nyai....🤗🤗

  • Suka banget liyat nyai,,

  • Niki kok kaya Tuhan ya Di mana2 ada dan maha tau semua tentang artis yg lg viral Lebih suka sama inces Syahrini yg gk pernah Komen tentang hidup orang

  • Perasannya ijah tak pernah ngaku² dia pakai barang ORI.

  • Ini semua karena takdir Allah ..nyai😂😂😂

  • Uh my nyai 😘😘

  • Nagita nggak pernah pamer apapun ngga pernya nyebutin dirinya orang kaya😂

  • Nyai pake BH dolo atuhh enak di tonton gitu... ✌✌✌

  • Haduuuh nyari duitnya gibah, nyinyir, julid... Berkah ya Mba

  • niki juga dulu di kenal gara2 kasus pacaran sm ricki the poter ,,, kl gak juga gak ada yg tau ,,,, suka sih sm nikita mirzani tapi kok ksini2 agak sombong ya ,yg lebih kaya dan artis yg bner2 artis gak gni2 amat

  • Nyai gak pakek beha ya? Apa aq slah lihat?

  • nyai cantik

  • Fav aku but Nyaii pake bh ajalah biar keliatan bagus n elegant😓😭😭,

  • Salfok sama pentil

  • Itu suara ijah mcm suara mak lampir halu nya aja yg tinggi

  • Anjir suaranya ngeri banget

  • Gimana pertanggungjawaban diakhirat ya

  • Orang gila nya ya kaya elu itu. Lu artis yg paling gila.. Muka udah mulai peot

  • makin cantik aja nyai wkwkwkw

  • Konten begini bisa dilaporkan ya

  • Setuju bnget sama Kak Nikita 😍😍 kok yg dibilang bener terus ya 🤣

  • Ia Ia la kasian bgt suarany hahaha

  • I luph u kk niki dah 😘😘😘

  • Sombong

  • Salah fokus liat buah 🥝 😆😆😆😆❌

  • Siraaaaàaaaammmm truusss niii nyaaaiiii... 😅😅

  • Hahahaha ngakakkkk njrittttt🤣🤣🤣🤣

  • Anjirrr Gw salfok sama itu puting😂

  • Suport nyaii😂

  • Aslinya mah baik kk niki nih ...

  • Mantep kk niki ..aku ngefen bgt am kk

  • hahah aku gaya nyai slengek abis 😍😍😍

  • Kyanya biar free pengacara ya si Ijah heheheh

  • Org kya ssungguhx it kyac sarwenda n gigi kl niki sma aj kyc barbie kaya"n🤣🤣🤣

  • klambiku 20an nyaiii mundur au🤣🤣🤣

  • mau dong baju branded ny nyaiii

  • Semangat nyaiii 😘😘

  • id-tv.org/tv/video-_7xvr7F6UIk.html tonton ni jgn lupa subscribe cover lagunya ijah di jamin topmarkotop

  • Dia artis ya ? Kalau emang ini artis prestasinya apa sih

  • Mantap nyai dengan kejujuranmu amin

  • Biarkanlah barbie kumalasari dgn ke-halu-annya, dan Nyai dengan ke-nyinyiran-nya. Btw, nyai lebih anggun dgn baju yg lebih sopan deh

  • ternyata kerjaanmu ngepoin hidup orang juga,

  • Fokus ke nikitanya yg gx pke bra wkwkw Like Like Like

  • gue pengemar nyai,,ngk munafik,,ngk mulut maniss,,hiduuup niki

  • gak tau malu Gak pakai Kotang

  • Putingnya kliatan ka

  • Aku suka ma nyai ni. apa ada nya. Ga munafik

  • Acara gk bermutu

  • Suka banget gua ama ini orang wkwkw