Nyai Gatel Pengen Dandanin Ijah! | Nyai Story #2

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2019
Nikita Mirzani mau kasih baju bekas ke artis yang suka pake barang KW?

Komentar

  • Love u nyaiiii😍😅

  • Suka nikita mirzany

  • Nyai pelipis matanya kaya abis digamparin ijo gtu

  • hmm emang sih si barbie itu ngeselin and halu dan emang kelakuanya minta dibully tapi dia kan juga manusia pastinya punya perasaan dong emangnya barbie pernah ngerugiin kita apa emang dia halu ngeselin kasian anaknya barbie ampe nangis minta ibunya ga dibuli udah gitu nyai ini mulutnya ga bisa dikontrol gatau siapa yang salah tapi nyai itu kayaknya berantem terus ama orang agnez lah barbie lah ,dll udah gitu waktu live nyai bilang ibu temanya nyai itu lonte mulut nyai emang gabisa dijaga 😧 niki plz minding your own bussiness jangan terlalu campuri urusan orang lain

  • Terlalu nyiyir lah saya mau muntah Emangnya niki orang yg paling kaya gitu aga aga merinding gitu deh

  • nyai RODA ITU BERPUTAR ..mungkin anda lagi di atas..soal kasus laki2 Nyai juga hidup nya belom sempurna..ngomongin orang antara niki sm barbie ..mereka sama2 cari duit dgn sensansi mencari uang dgn cara menjelek2 an orang..itu urusan mereka.

  • Pokoknya joos nyai😘😘😘😘

  • syukuri sj dgn apa yg kmu punya skrg🙄mengusik kepribadian org lain tdk membuatmu semakin hebat dan meninggikan diri😏pujian org byk jgn mengira mrka btl2 pedulikan kita☝ lainkan cuma penikmat cerita💩

  • 🗣tdk usah mengomentari hdp org lain d.mrsa diri sdh paling ok sj🙄blm tentu🤔apa untungnya usik hdp org,baik byk2 urus diri.intropeksi diri lbh baik selagi dia tdk mengusik kehidupan pribadi kamu.bukan membela siapapun😏tpi hanya menanggapi pembicaraan dividio trsbt☝👆🗣👥

  • Kak nikita boleh mnta nmor WA nya

  • Keren buat ka niki aku suka bangett dari cara bicara sama gya nya nyai 😘😘😘

  • Hhhha

  • Kak Nikita, baju bekasnya kasi aku aja dongss kalo ga kepakee.

  • Nyai gua suka suaranya serak basah wajahnya nggak bosan

  • Teh niki makin cantik aja😍😍😍😍

  • Ayok kak nikki.. pokoknya aku ngefans

  • nyai knapa mukanya hitam hitam

  • Nyai..gk usah ngomongin org ya..😃😃😄

  • Selalu suka sama nyai dmana mana youtube selalu ada nyai pasti langsung nonton 😍😍 Dan quotesnya selalu membangun dan memotivasi aku 💚💚

  • Nyai cantikk banget

  • Penyakit waham itu niki.. 😄

  • Apalah daya q beli baju di serba 35rbuan . Hahaha

  • Mamiiiiii yaampun cinta banget❤

  • Hahahaaaa

  • diatas nikita ada nagita, diatas nagita ada sandra dewi😁😁😁

  • Di atas barbie kumalasari ada nikita mirzani di atas nikita mirzani ada Nagita Slavina🥰🥰 Yang dukung nagita=like Yang dukung nikita=coment Yang dukung barbie kumalasari=????

  • Maaf ya,, wlw serba pas2an,, sy gk prnh pake barang kw,, smw ori,, baju ori bkn baju2an,, sepatu juga ori bkn sepatu2an,, sampe sendal jepit ori swalow,, puass nyai 🤣🤣,, gk muat saiy klo boong2an..

  • hahahaaa...ngelawak mulu lhu ijah

  • Sip nyai i like nyai walaupun orang nya jujur .gk bilang di blakang.

  • Walaupun nyai julid tp aq koq ngefans ya sama nyai.. apalagi qlo julid'in si ijahh.. Aq dukung nyai, smoga sehat terus ya nyaii

  • Masyaallah nyai😍😂

  • Ini yg d mksud. Barbie kumalasari toh

  • Kak niki aku selau ikuti kaka niki. Bantu gue dong bayar kos ajak kak niki🙏🙏🙏

  • Sok benar aja ngpain ngrusin msalah orang lain setau aku kalo orang kaya ga mungkin blak²an ngasi tau klo dirimu kaya nagita yang asli kaya aja ga sombong ga pamer ini ituh ga kaya nikita kaya baru²an maka ya kaya gto sipat ya mrasa bner aja ga ingt dulu wktu masi blom trknal n punya rumah ga se sombong ituh

  • Nyai gak pake kutang yaa

  • Sepasialis nyiyir mantap nyai😂

  • semua orang itu kaya,tetapi dilihat dari sudut apa dulu?toh kalo kaya harta pasti ada yang lebih kaya,gaakan abis abis,ngomongin kekayaan👌

  • apa manfaat nyinyir ....urus dri sndiri jauh lbih baik

  • 👍💟untuk kak niky.... I love u, by:elvy di pekanbaru

  • Saya sukak gaya kak niky,apa adanya,bukan ada apanya...