Nyai Story: Nyai Bongkar Rahasia Galih Ginanjar!! | Pesbukers

Dipublikasikan tanggal 8 Jul 2019

Komentar

  • Padahal dulu nikita pernah nyablak juga pas vidio setingan zaskia dan vicky... Zaskia jadi bintang tamu hitam putih... Sampai zaskia nangis dan tuh program trending diualng 2x.... Ahahaha

  • Raffi ngiler liatin Gotik garuk-garuk itunya 7:59

  • Pokoknya kalau ada nyai bawaanya ketawa terus hahhah

  • allah swt maha adil, jgn jatuhin sesama, walaupun di penjara mereka,ntar ada hikmah nya, ini biar kumala sari byk uang, utk saat ada masalah suaminya, ngk mgkin ngakuhin ada uang, baik ucap tjkin tabungam dua puluh ribu rp,dunia ini bhya ,apa lgi pake pengacaera, ntar uang itu di krus, bgs idel seperti kumala sari, saya sdr bgtu ,bgs tutup ngk usah buka

  • Lbih baik ngomong x blak"an d depan v benar dri pada ngomong d belakang v ngaur semangat buat nyai....😊😊😊

  • Suka bgt sih ngga, ng fans bgt sih ngga, tapi gue respect sma org yg suka berbicara apa adanya ... Panjang umur nyaii ,,,😇😇😇💪💅

  • Klo yg begini gak dilarang ama KPI... Sebuah acara bisa disimpulkan dan disimak dari video ini memberikan pesan Ujaran Kebencian....beginilah kealitas acara TV indonesia

  • waduhhh

  • Aq salut SM nyai...SMG tmbh bnyk rizkinya

  • Zaskia gotik cantik bnget

  • Ya Alllah... Jauhkan hambaMu dari tontonan macam gini..

    • Bukn ngledek ya bang ya .. cm nda hbs pikir aj gt kvnykn gt kn dkota kota Ujung2 ny ngbunuh org 😆😆 .. rugi buat dri sndri mah Apalg kn ni gr gr komenan doang 😂😂 si abang udh emosi nya stinggi rumh ... atuuuuuttttt bang ... ckup tau aj lh ya gua sering ny nyimk komen komen org bnyk yg suka ngomongny kotor ktimbng bfikir bnyk yg cm ngandalin amarah cm krn nda suka liat Simple aj lh klo nda suka dlewatin gt aj biar gk k ikut dosa jg ntr komen2 gk baik atau smpai ngjlekin seleb yg gk dsuka ap untg gt ya gk mlh rugi buat sndri dosa jg .. sdgkn yg d omongoin dosanya bkurang .... bner gk nih 😆

    • 😂😂😂😂😂 buat ap abaaaaaang .. marah mrah prcuma bang ntar drah abang tinggi gr gr komenan doang .. Q heran aj bang y knp si klo urusan brantem org org kota it cpet bngt gt ky hobbi bngt ap krna dsna udah biasa tawuran ?? maslh ny kcil bngt gt mrahnya ky hbis d pukuli gt nge gass 😆😆 sabar abang cm ngtes gua tnyta rata rata org org kota it nafsu amarahny lbh tebel ktimbang mikir nya .. klo org org kmpung kbnykn dpertmbangkn dlu klo mslhny cm spele ngpain cpe cpe mrah mrh .. ntr klo stroke gr gr drah tinggi gmna bang😕 .. ??

    • @Amey Barabai heyy Lonte!! Kasih no hp mu, males nanggepin lewat sini

    • Haaaaa trnya sngt gmpang ya bkin org kota it marah cm pke kta gt doang kbongkr mulutnya trnyta sm ky cwe cwe ksana ksni 😆😆😆😆 trserh aj y mau ngtain ap ke gk ape ape 😊 asal kn q nya jgn ngikut gt 😆

    • @Amey Barabai emang lo dibilang wanita jadi" an / abal" bin lonte bin pekok Sewot ndak... TE

  • Saya yakin suatu hari nanti Nikita Mirzani jd cewek yang salehah..

  • 🤣🤣 kek ketua xtc nyai garang

  • Hahaha KACU mulut'y Niki tapi bener jg ya heee..

  • Seneng banget lihat nyai....ngomong nya bikin ngakak

  • hahah GOKIL nyai..............

  • di atas langit masih ada hotman, di bawah hotman ada nyai.

  • nyai memang god,suka sekali sama nyai,riil semua omomngan nya

  • Sumpah ketawa sampe mules

  • Rafi hamad gk banyak omong

  • Kren nikita suka bgt aku...

  • Aduh si nyai 😍😍😍cantik dan pintar

  • Susu nya gotik pinggiranya gatel

  • Aduhhhh,,, suka heran dah ma nikita,kalo ngomong tu sukak bener🤭🤭🤭🤭

  • Mantappp ka niki

  • Nyai BEGINI NIH👍👍👍

  • 11:31 "gue pengen copot dagunya" anjir lah ngakak bat 😂😂😂😂

  • Suka dah sama si nyai kalo ngomong mah tanpa settingan dan kalo gak suka langsung blak-blakan. Semangat dan sukses terus nyai. Kan kalo orang kaya mah gak perlu di gembar-gembor kan toh netizen lebih pintar menilai mana yg asli atau KW. 😂

  • Hahaha nyai emang banyak bner nya kalo jeplos suara.semangat trus nyai.

  • Perasaan gotik pernah jg sama niki berantem

  • Ya Allah nikitaa😂😂 Kentaa yaampyunn😂😂😂😂

  • Hahha 😁😁😁😁😂😂

  • Nyai TOP 👍

  • Nyai..anak 3 tapi bodix asik bget...salut z nyai.slam dri papua nyai..

  • "kalo ga diundang ke acara tv, nanti diamau makan apa " ajg gua ngakk 😭

  • Baru tau aku kalau nama "ijah" tu dateng dr mana..soalnya curious dehhhh...hahaha

  • Dasar nyai mulut lonte

  • Ya ampun nikita mirzani,,salpok sama kalimat terakhir,"pokokx gada teman,gw hx cr duit aja"🤣🤣

  • Yg kesini setelah nyai labrak sii elza ???

  • asikkkk mantab slm

  • Emang Niki emang moncos ngomongnya Tapi jujur juga Ngeselin tapi nyenengin Jos nyai semoga tabah jalani tuduhan" hukum padamu Aq ttp fans Ttp kau cw pujan ku

  • Janda laknat lu Nikita, liat balasan Alloh lebih pedih

  • id-tv.org/tv/video-IOpP2SvKfPY.html Masih anget. Penontonnya lucu banget... Semoga terhibur... 🤗🌹❤🇲🇨🇲🇨🇲🇨🙏🙏🙏

  • 🤣😂😂😂😂💞💕 deuhh si nyai bikin ngakakkk euy 🤣🤣🤣😃😘😘🤭

  • Cewe paling Wise tuh ini nih, NIKITA MIRZANI 😊

  • Sukses buat admin Ttp saling support

  • Nyaaaii the besttt 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • nikita emang peaa bacotannya 😂love you pokonya sama bacot nyai ♥

  • biasa nya yg mulut nya pedas tapi hati nya baik di banding yang diam tapi menyimpan kebusukan

    • Wajarlah.. Kerna setiap manusia itu punya kelebihan atau kekurangan

  • Nyai...topinya bagus...bole minta ga...hehe

  • Real

  • Si gendut ngapain sih... Ganggu bgt, gk suka sm kenta deehhh

  • Wakkakakkakkakakakakakkak.... Nyai mantap

  • wkwkwk jijik mukanya kayak berbie padahal kayak bencong mukanya.p

  • acara sampah .televisi sekarang hanya menayangkan acara yang tidak mendidik

  • Nonton lagi😂

  • Nyaii ❤❤❤ nyaii dia jangan di panggil baby tapi panggil muka setan aja soalya si babi muka ny ky setan.. nyaii sehat slalu yah ❤❤❤

  • Acara sampahhh..

  • Jiaaaaahhhhhhhh...................nyinyiran tingkat dewa. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Salaut banqet SM Nikita Mirzani mulut y ceplas-ceplos 👍