Nyamar Jadi Kenek Truk, Polisi Dipalakin Sekelompok Pemalak yang Viral di Sosial Media - 86

Dipublikasikan tanggal 20 Apr 2021
86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatama...
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms \u0026 Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu \u0026 Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatama...
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms \u0026 Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • masih muda pada males"kerja mintak"bentak"stiap x melek ya gitu bentak"

  • Jangan berhenti pak

  • Nah nangis kau dah kwk kwk kwk kwk

  • Mampussssssss, Tempak ajah kakinya pak, biar kapok,.

  • Proses secara Hukum. Babat habis semua preman

  • 86 diam2 mluncur dooong ke Weleri,,,kendal jateng,,,perjudian sm miras ilegal mraja lela,,,gemana generasi yg akan datang

  • Tolong dong pak polisi di pasar 3 Tembung Datuk kabu Medan juga banyak pungli tiap hari pedangang dimintai uang warung warung di tagih uamg kalau ada barang masuk .tolong dong pak polisi di usut juga

  • Jangan di blur wajahnya Ndan. Biar ada efek jere itu tukang palak.

  • Ciduk pa sampah2 masyarakat..terutama d tnjung Priok..dari lampu merah jalan baru sampe Marunda center..preman2,a sangat meresahkan supir2..terutama supir2 truck pa.

  • Ijin bicara komandan. Lanjutkan Tugas 😊

  • YA KALAO GA SALAH SIH...DI TANJUNG PRIOK BUKAN HANYA PREMAN (SIPIL)...TAPI APARAT (POLISI/TNI) JUGA)...JADI BECKING BECKING...ARMADA MOBIL (TRUCKING)...PENGANGKUT CONTAINER....LIAT AJA DEPAN KACA MOBIL PENGANGKUT CONTENER ITUKAN ADA STICKERNYA....NAH ITU KODE BECKING NYA....SIAPA DAN SIAPA.....JADI BUKAN CUMA SIPIL TAPI APARATNYA JUGA...

  • Astahfiruloh

  • Semangat terus 86

  • DIMANAKAH TARING YA HUKUM INDONESIA , BILA ADA YG VIRAL BARU DI TINDAK KEMANAKAH HUKUM YA ,SUNGGUH KUONTIL PAK PAK GREGET PAK

  • semoga yg nonton mendapat berkah.

  • Pokonya jngn kasih ampun lg pak polisi yg namanya pemalak harus kasih pelajaran biar jera

  • Mantap pak polisi habisin terus brandaln2

  • harusnya team TARSIUS YG NANGANI. DIPAKE MODE GELAP

  • qok baru sekarang?

  • Untung loe ye,bapak polisi nya masih santuy

  • Ini yg d namakan polisi

  • cuma sekedar saran buat bapak penegak hukum khusus masalah premanisme.....tolong pak pelaku tindak kriminalitas premanisme.. tolong lah..wajah pelaku jangan disensor..biar ada efek jera...percuma pun bila disensor ngak ada jera

  • Sebelum viral harus diantisipasi pak Harus ada patroli atau bisa di buat pos2 penjagaan di sepanjang jalan

  • Kalo gak ada kamera udah abis tu preman😂

  • Mantap

  • Nahh gitu pak mantap nyamar .... Baru bisa keciduk... Kalai secara terang²an susah... Pada kabur semua

  • Sudah Pak Pulisi. Negara rugi besar. Klau puya .masarakat .jadi sampah. Di petrus aja. Biar negara aman.

  • Harus nya gambar si pelaku jangan di brerur pak biar jelas biar masyarakat tau dan jelas

  • Mantap..selamat bertugas pa...lanjutkan.

  • Ini dkt kmpung w ...memalukan aja ...bos ny sikaaat pk polisi. Tangkap msukan penjara sehumur hidup..biar aman negara indonesia

  • Ini yg di desek yg nagih nya doang . Kan kata dia tadi ada atasan lagi . Ada apa si ini ? Aneh banget 86

  • Sikat habis...bravo polri.

  • Giliran uangnya di ambil jngn jngn tpi minta uang daru sopir gk ngotak bnget anjing bnget

  • Andaikan petrus ada lagi 🙄

  • ,,REAL SAMPAH MASYARAKAT DAN PENYAKIT MASYARAKAT YANG HARUS DI BENAHI .. ,,ADA YG BILANG JADI JAGOAN UNTUNYA APA,,? SAYA JUGA TANYA,HASIL HARAM ITU UNTUNG NYA APA, DIBENARKAN TIDAK DALAM ISLAM,,,

  • Perempatan rawa panjang bekasi timur di situ pungli dan calo angkot tukang palak..berantas sampe ke akar2nya..

  • Masih banyak pak berantas trus

  • Tolong pak selidik juga jembatan yg wajib bayar penghubung antara Pakuhaji-sepatan

  • Ini pungli penjahat bawa saja ke rana hukum berikan tindakan yg terbaik ini pidana

  • Woi jangan bawa Bawak nama tuhan.. ni polisi baru gua suka baru keras ngomong nya.. nggak usah sopan terhadap orang seperti ini

  • Terjadi pemalakan dimana mana sbg indikasi ambaradulnya penegakan hukum, pemalak adalah masy kecil begitu terasa pengaruhnya, konon pejabat korupsi yg menggurita sbg pertanda kusutnya negeri ini.

  • Mudah2 Han terus jangan berhenti walaupun di iming-iming i sesuatu

  • Pokoknya semua harus ada polisi yang bertugas tuk keamanan siang malam

  • Langsung hukum, jangan di bebaskan atau di hukum luar pak paham

  • Peranan berlebel Be*go di Jawa timur kok kak diringkas

  • Lanjut kan 86 semoga sehat sllu amiinn

  • Bagus pak polisi 👍

  • Klo sdh ketangkap maaf2 tpi lagi bereaksi merasa dirinya so jagoan. Pak polisi jangan di ksih ampun langsung di jebloskan ke hotel pordeo

  • Kok malah pemerasnya yg di sensor sih, harusnya jangan di sensor biar ada efek jera

  • Di masuk kan kandag saja pak polisi...hajar saja..biar tahu rasa...?ini pereman jgn di biar kan berkembang kedepan nya...

  • Mau makan nyari kerja dong..malah malakin orang kecil, sampah bener ni preman!! Untuk pak Polisi 2 jempol dari Saya..TOP

  • Jangan nama polisi hanya diambil saja tindak terus menerus..kan bayaranya gk berhenti masa kerjanya berhenti behenti..

  • Akar nya cari pak polisi,siapa dalang dri pungli ini..🙏🙏🙏

  • Berantas semua pungli pak presiden..trmksihhh 🙏🙏🙏

  • Karungi pak polisi.. Buang dilaut aja... Biar kapok pak....

  • Sikat habis pak para preman

  • Aparat gak usah banyak ngomong kalo lg tangkapi pemalak dijalanan. Tangkap bawa kemarkas dn proses hukum.... kalo melawan tembak ditempat spt di AS, CHINA ...

  • Angkut masukin bui, bohong itu kasihan sma sopir truk peNghasilan ga sbrapa tp dipalakin

  • Gaji supir gk seberapa bang,belum dipake makan,isi solar dll,masih lu mintain..

  • Ojo percoyo pak karo alesane hama jalanan

  • mantuuul👍👍👍

  • Enak bnr minta uang buat roko lh gua harus cangkul2 dlu Bru bsa mkn SMA beli roko..orang mls ke gni yg suka palakin orang memang harus di basmi

  • moga kerja polisi bener2 seperti ini,bukan cma krna di kamera...trutama polantas

  • Pelaku jngn d blurr wajahnya....biar pd tau semua😂😂😂

  • Dor selesai .nggah usah bertele tele, biar tidak tuman.

  • Di dor pa polisi saya rakyat biasa yang brtanggung jawab

  • Q bukan supir truk,tpi klo liat ini pengen mukul,

  • Rasai lu pungli..kalian pikir bapak kamu yg punya jalan.. enak" aja kamu mintak uang ama pengendara.. gimana klu bapak kamu yg sopir truk dan di palak guna kekerasan..klu sudah ketangkap buat Alasan dan bawa" nama ALLAH juga lu..kerja mu gitu mlh Sumpah bawa" nama ALLAH..

  • Hajar pk pol sampah masarakat

  • Pake sumpah segalh prettlh

  • Paling hangat tapi ayam.,yg receh dibrantas koruptor dibiarin,huhh

  • Hidup pak presiden, beres kan pungli kata pak presiden.

  • Nanti ditabrak mati, supir yang salahh. Polisi kalo malem juga jarang bgt patrol. Giliran begini dimasukin di youtube, padahal hari-hari biasa jarang bgt ada polisi.

  • Buru, sergap pungli bikin meresahkan byk supir, atas perintah presiden kita

  • Kalo polisi udah nyamar, terus pelakunya ketangkep basah tuh puas banget lihatnya. 😂

  • Pecahin aja pak kepalanya pake timah panas.. Indonesia gak butuh sampah masyarakat macam itu..

  • Selain pengadaan vaksin untuk masyarakat perlu kiranya pemerintah melakukan pengadaan suntik mati bagi sampah2 diantara masyarakat seperti ini.

  • Maaf maaf bengeut sia anjing......preman goblog Kabeh...menta2 duit....sia sarua jeng gembel te beda jauh jeng pengemis....

  • Jangan di sensor dong pelakunya

  • Ini baru polisi..sikat smua pk....biar gk mrsahkan sopir ...hukum seberatnya biar kapom

  • Perang lawan premanisme, aparat jangan kalah harus lebih sering tampil dan beraksi krn pungli sudah menjamur disegala sektor

  • Manusia manusia sampah,

  • habisi semua pungli,sampai hari kiamat,polisi paham gak.jangan hanya rutinitas.

  • Polisi harus ditempatkan atau difungsikan menjadi operator alat angkat dan alat angkut disemua pelabuhan. Penyusupan dan penyamaran yang strategis itu adalah keahlian polisi untuk memberantas pungli dan kejahatan yang sejenisnya yang meresahkan masyarakat. Bravo POLRI 💪💪💪🇮🇩

  • Ada niat pasti Polisi bisa hebat ✔️👍👍👍

  • Ini baru terjadi pada era pemrintahan Bapak Ir H Jokowi Lho,perlu dicatat dalam Sejarah ,bahwa Bapak Jokowi ingin Pemrintahan era ini bersih ,dari Kkn tidak cuma dibibir saja ..ini bukti nyata pemrintahan sekarang hebat ,hanya saja sampek sekarang masi saja bilang kurang lah ,inilah knapa yg suka nyinyir masi saja terus berlanjut,apa kalian tukang nyinyir jadi bagian dari preman preman ini,lanjutkan Bapak polisi sikat aja klo ada becking,

  • Jangan cuman ditangkap harus ditembak mati pak , soalnya keluar penjara akan tetap ber ulah lagi

  • *coba Para pemalak di sunatin lagi biar tahu gimana rasanya cari uang yg halal*

  • Pak polisi usut sampai ketuanya pak .kasihan Sopir2 .preman Di habisin aja. Pemalas peminum. Bikin tdk tenang masyarakat aja. Terima kasih Pak polisi kota biar damai tenang.bersih Dr preman 2 .

  • Saya minta trs Brantas sampai hbs jangan kalau ada perintah orang no satu baru gerak selama ini kemana kan punya semboyan mengayomi dan melayani masyarakat

  • Itu sampah yg meresahkan masyarakat, terutama sopir.... Karungin sj pak SIRAM BENSIN BAKAR....SUDAH HABIS CERITA

  • Demi allah2 kalau dah ke tangkap, jw bodoh pemalas, pengemis, suka malak orang, suka begal orang, suka rampok orang, nauzubillah min zalik

  • Ijin pak,, tolong tangkap ketuanya. Proses & pidanakan. Tuntas 👍

  • Disurabaya juga hrs dibasmi pak....kasihan sopir😭😭😭

  • Ngapain diburamkan wajahnya biar keluarga nya tau keluarga nya makan uang haram

  • Hajaar pk pol,,,sklian yv diterminal pulo gadung

  • Pa tuh tindak di kawasan pancatama cikande serang banten masi banyak pungli

  • Bukan anggota pemalak Anggota pungli Sama aja dua2nya bermain

  • 👍👍👍👍👍👍👍 kami dukung polri Brantas palak biar habis buat kapok osahakan polri sering operasi terus biar GK tumbuh yg malak semakin takut biar kapok

  • Kelamakan org jahat harus di beri pelajaran yg bagus itu tigakali ketangkap di dor aja sekali