NYANTAP BAKSO KLENGER 7KG LEVEL PETIR, ISINYA NGGAK KIRA2, OSENG MERCON + CABE RAWIT feat DYODORAN

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
Teman - Teman yang nunggu video edisi Yogyakarta mana suaranya....?????? Satu - Satunya Bakso Raksasa yang pernah aku makan dari lahir sampai dengan umurku yang 16 tahun ini.... hahaha
Ngggak ada cacat - cacatnya, isi Baksonya Edan... Campuran Oseng Mercon Pedas + Cabe Rawit + Telur yang masih Wungkul - Wungkul...
Baksonya kerasa banget dagingnya, bumbunya juga ALAMAK.... restauran dan staffnya CAP JEMPOL!!!!!
Semoga Bakso Klenger Bisa buka cabang dimana - mana dan kelezatan Baksonya bisa dinikmati oleh pecinta Kuliner dari Sabang sampai Merauke...... Amin

Untuk update kegiatanku setiap hari ... pantau terus :
- Channel ID-tv : Farida Nurhan
- Instagram : farida.nurhan
Business / product / endorse / gift : rida.nurhan@gmail.com
WA ONLY : 085789067864

Komentar

  • Aq yo gelem mba ngentek ke sisa bakso mu mba,,,muantavvvv koyo ne

  • Eeddyyyaaan mba rida,ndelok sampean mangan ngeces akoh,,,jjjaaaammmmppuuuuttttt jan ngiler ler,,OMG akoh ra di jak karo mba rida,,love" muach,,muach kiss by

  • mbk nya bis makan banyak gitu bis itu makan lagi ndak ? apa makannya pas ngevlog ae...soale badannya langsing...

  • itu habis gak kak??

  • Ketoke ngeleh men yo mbak? Wkwkwk

  • Mba harganya berapa tuh mba.. .aku ngilerrr

  • Farida klu ngasi makan teman yg bener dong jangan mentang 2x kamu yg bayar kasian tamu nya.ah

  • Harga nya segedi itu berapA kak farida

  • @harijisun @hari jisun

  • Oawahhh... Ternyata mas dio guanteh ya πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • ngileeerrrrπŸ˜†

  • Tutup mulut pakai lakban biar nda kluar ilerx

  • Wenaakk

  • Mbak rida kolab lagi dong sama mas dyodoranπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‰πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ya allah mbak rida.. Ak ngiler nnton sampean maem

  • Mbak maem cabe opo ra panas weteng e pean?

  • Nonton ini serasa nonton horror aku. Knpa? Krna itu udh cabenya dimakanin, ditambah sambel segunung sendok bgtu pula. πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜±πŸ˜‚

  • Ihhhhh jadi laperr

  • Heran bgt sama mba ini.. ndak perih po pie ngono padarane toh mbak maem pedes ngono

  • Bagi dong mba! Ngiler aku

  • Pengen🀀 🀀 🀀 🀀 🀀 🀀 🀀 🀀 🀀

  • Mbk ridha.. makan ini bareng sm tanboykun..mantap dah

  • mantul

  • Wawww..sesama pencinta bakso yukk tonton juga channel ku id-tv.org/tv/video-3-iBdq-Y2DI.html

  • Udah cantik baik hati Maka nya rejeki nya mudah Mbak rida slm sukses ya

  • peges..pangass..xi xi xi...

  • Mba Farida orangnya Supel, Ceria dan apa adanya...Suka banget liatnya...mas Dio juga lucu πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ‘

  • Woy temen lo sifat nya kyak perempuan/bencong

  • serius nanya!!! harga ini bakso yg 5kg kayak ka farida berapa harganya soalnya mau kejogja sembari ke sini penasaran wkwkwkwkπŸ˜…πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    • @Rizki Hidayat tp kok yg ini kyk lebih kecil gt

    • 4jt bukannya yg seberat 30kg? coba nonton di chanel separuhakulemak soalnya aplod bulan ini

    • 4juta kyknya

  • Main lamongan dong mbak

  • Berapa... hargae

  • I like

  • Mbk kapan ya bisa ktmu sm mbk ridha. Aku ngefens bgt sm mbk

  • Bikin ngilerrrr donggg

  • Bikin ngiler..

  • Harga berapa rek

  • mbak cek lokasinya dimana iyaa

  • Maap mba blh sya tnya?ini cwenya yg mana ya?

  • Hhhh mntappp kk

  • Req coba kak rida mukbang mie pedes dongg kayak mie samyang gituu! 😁✌

  • Salam saking semarang seng siap berkunjung ing jogja mantapp bosku

  • Udh ketauan tuh masnya g sikat gigi makannya pake masker wkwkwkwk

  • Tanggung jawab jadi ngiler:((

  • yang 5/7 kg berapa rupiah mbak?

  • Gara" nonton yg ini, saya harus makan mie instan malam"

  • Aku sering kesini kok pas gk ketemu yo mbak hehhehe..

  • Kuat bgt makan pedes g minum2

  • Seneng kalo lihat mba Farida makan...mantul..

  • Iki bakso klenger condong catur uduk to mba farida?

  • Mba rida makan bareng sm mas dyo jg aku suka lucu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kalau akau makan bakso ini langsung akau telanπŸ˜‚

  • It's worth it . Yummm ... πŸ‘πŸ‘ I should try this,but I have to bring 20 people along .. πŸ€—πŸ€—πŸ˜ŒπŸ˜›, otherwise I can't finish it, jogja here I come ..πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  • Dyodoran kok jaim. Ayolah makan.. pura pura aja. Mba farida makannya selalu jossss.. terus videonya enggak di skip kayak video video orang lain.

  • ..gak ditampilin list harganya sekalian?

  • Mau dong duet mkn ama k rida gk kebayang hbs brp piring nasi πŸ˜€πŸ˜€

  • Cara mkn ka rida sm persis cara mkn ku hahaha bdn kecil tp makan bnyak

  • Omong" Alamat dimana ya? Trs perporsi harga berapa?

  • Perasaan orang jogja suka masakan manis, tp kuliner pedes kebanyakan di jogja 😁😁😁

  • Jogjane ngendi kuwi kak, aku orang GK gak eruh panggone ii πŸ˜€

  • Alamat ya mana ya

  • Bakso udah gede gitu tpi nasi gk ketinggalan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ aku makan 1 p0rsi harga 10k aja udah mualπŸ€—πŸ€—

  • Harganya berapa ya?

  • Bakso Segede gitu yg ngabisin berapa org?

  • Banyak Gomong makanya sedikit ga seru

  • Itu yang di panjang bakso beneran atau cuman miniatur baksonya?

  • bakso segede bisa buat se RT berapa harga nya mbak... kalo saya kaya gitu kenyang buat 1 bulan gak makan... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • bakso segede bisa buat se RT berapa harga nya mbak... kalo saya kaya gitu kenyang buat 1 bulan gak makan... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Klo liat mba rida ngiler muluπŸ˜‹πŸ˜‚

  • Lebih suka klo mba farida makan pakaii tangan kayak mau ikutan makan jugaa

  • Mbk, makan seabrrek tapi kok gak gendut3,badan ttp langding,opo rahasiane mbk?

  • Berapa harganya kk

  • Minecraft nihπŸ‘‰ id-tv.org/tv/video-usCwTBJUlPQ.html

  • Kl di dangdut ini cowo mirip si danang

  • Mbak farida nurhan saya fans banget sama pean pengen ketemu langsung

  • Makanan favorit itu bakso yang pedesss" πŸ˜„

  • Aduh kak rida. Jadi pengen πŸ˜‚

  • Bagi dong

  • Ngiler mbak far πŸ˜†

  • Bakso nya kelihatan kek bohongan:v Setuju like

  • Bu lik rida cb mkanan korea dong yg pdes2.