NYARI MOBIL BARU BUAT KENZY TAPI DAPATNYA SEPEDA

Dipublikasikan tanggal 20 Mar 2020
FOLLOW INSTAGRAM TAULANY TV : instagram.com/taulany_tv/
taulany tv adalah channel yang sangat menghibur, serta ada berbagai karakter yang di mainkan oleh komedian ternama andre taulany,...yuk di tonton videonya sampai habis...sama sama bangun channel ini untuk menjadi channel yang bisa menghibur serta membuat kehidupan ini jauh lebih kocak... jangan lupa di like subscribe dan comment,...share juga kepada orang terdekat kalian.

Komentar

  • nama sepedanya element.. langsung cek ignya di @elementbikeid kalian bisas tanya harganya disana

    • masyarkat banyak lagi susah akibat coronna,utk makan aja susah kalian dpt rezeki byk malah berhura hura beli mbl mahal ratusan juta,sumbangi donk harta kalian utk masyrakat susah duit harta gak di bawa mati.....hanya kain kafan yg dibawa dialam kubur

    • masyarkat banyak lagi susah akibat coronna,utk makan aja susah kalian dpt rezeki byk malah berhura hura beli mbl mahal ratusan juta,sumbangi donk harta kalian utk masyrakat susah duit harta gak di bawa mati.....hanya kain kafan yg dibawa dialam kubur

    • masyarkat banyak lagi susah akibat coronna,utk makan aja susah kalian dpt rezeki byk malah berhura hura beli mbl mahal ratusan juta,sumbangi donk harta kalian utk masyrakat susah duit harta gak di bawa mati.....hanya kain kafan yg dibawa dialam kubur

    • Deket rumahku iku pabrik sepedanya,di kawasan KIK kawasan industri kendal

    • keren...hepi gowes gan

  • ฤขw dri dlu sllu nnton Taulany TV..tp baru kli ini Subscreb, mudahยฒan bermanfaat dan menghibur

  • Harganya berapaan?

  • Mantap om Andre Kendal punya hehe

  • Kocak mas andre

  • Itu sepeda yg di chrome punya anak om nugie element apa ya.. ada yg tau..?

  • Sepeda lipet= om andre "ini bisa dilipet?"

  • Dari zaman gue masih bocah SD sampe selesai kuliah Om Nugie awet muda banget๐Ÿ‘Œ

  • Mantab om..

  • Pantes brgnya element smua

  • Om nugie Pelukis malam Pembuat teh Dll Ayoo om nyanyi lagi........

  • Gowes itu Asik Broooo๐Ÿ‘

  • Om Nugie awet muda

  • Anaknya cantik...

  • Mantap om Andre saya juga mau sepedanya hehehe ๐Ÿ˜‚

  • Baru ini liat nugie lagi, anaknya udh gede dia gitu2 aja ga keliatan tua

  • Kalo dikasih ama om nugie sepeda ga nolak saya om andre

  • Mantap ada om nugi

  • masyarkat banyak lagi susah akibat coronna,utk makan aja susah kalian dpt rezeki byk malah berhura hura beli mbl mahal ratusan juta,sumbangi donk harta kalian utk masyrakat susah duit harta gak di bawa mati.....hanya kain kafan yg dibawa dialam kubur

  • masyarkat banyak lagi susah akibat coronna,utk makan aja susah kalian dpt rezeki byk malah berhura hura beli mbl mahal ratusan juta,sumbangi donk harta kalian utk masyrakat susah duit harta gak di bawa mati.....hanya kain kafan yg dibawa dialam kubur

  • masyarkat banyak lagi susah akibat coronna,utk makan aja susah kalian dpt rezeki byk malah berhura hura beli mbl mahal ratusan juta,sumbangi donk harta kalian utk masyrakat susah duit harta gak di bawa mati.....hanya kain kafan yg dibawa dialam kubur

  • masyarkat banyak lagi susah akibat coronna,utk makan aja susah kalian dpt rezeki byk malah berhura hura beli mbl mahal ratusan juta,sumbangi donk harta kalian utk masyrakat susah duit harta gak di bawa mati.....hanya kain kafan yg dibawa dialam kubur

  • Hijrah ke sepedaa lah bang andre๐Ÿ‘

  • Mantap om!

  • mantap bang nugie dan bang andre (newbie) salam 2 pedal om....racun sehat buat bang andre

  • Nugiiii awett mudaaa yaa

  • Anaknya Nugie manis uga ๐Ÿ˜

  • Mm.

  • Bagi dong satu. Bikin kuis dah hadiah sepeda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Keren sepedanya bang nugie

  • Minta satu..

  • Om andre bagi sepedanya hehehe

  • Nugie konsisten yah hoby main sepedanya. dia artis loh.

  • Kendal hadirrr

  • Hebat Kendal ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜, orang Kendal hadir...

  • Waaahh kereen bang haji

  • Kereen dah lama ga liat om nugie.. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • banyak sepeda tapi lipat semua hahahaha

  • Salam gowes semuanya.....

  • Mas Nugiiii apa kabar kangeen lagu2 mas Nugiii kapan tampil lagi donk...trims mas andry dah vlog mas nugi tombo kangen ๐Ÿ™

  • ุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒู… ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ู‡ ูˆุจุฑูƒุงุชู‡.. Enk bner om andre, mau dong seli nya..๐Ÿ˜

  • Buat pak haji rekues dong gerbek rumah bang parto teman sejatinya main dong taulani tv ksono salam dari yusup rm Palembang

  • Mantap buat taulani tv monga makin jaya pak haji semonga sehat selalu salam dari yusup rm Palembang

  • Sepeda nya boleh tuh om... ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘

  • Gara-gara Om Andre gue jadi kepengen sepeda ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Tuaan om Nugie tp muka mudaan pak haji

  • Cantik anaknya om Nugie, udah nikah belom tuh... Hehehe

  • pak haji selera humornya keren

  • Om Andre, tanpa physical distancing nih?

  • Masalahnya kalo pake yg harga 9jt kaga bayar parkir yg ada ilang ๐Ÿ˜‚

  • Kok lu tau om Kendal,Jawa Tengah?

  • Kangen om Nugie.. Kangen Alv band ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Bisa bisa The Prediksi pake sepedah juga selain motor ๐Ÿ˜‚

  • Cari chenel fitra ari om ada mini copper

  • Om Andre... kalau hobby otomotif dan bikin konten otomotif sesekali join donk sama fitra eri, ridwan hanif or Om Mobi, sebagian mereka juga ada yg sdh review mini morris...

  • Pak haji aja dong dede sunandar

  • Wkwkw mas nugie bs wae ngelawaknya

  • ayo main sepeda pak haji, seru

  • Gue jadi kangen SKrock๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Om Nugi gabung dong sm kita di S7 (satutujuan)

  • Sepedanya keren bisa di lipet, jadi efisien buat dicuri, dilipet trus dimasukin karung..

  • kgn sama lagi2 nuegi

  • sa'ae ada ikln di dlm konten nya

  • Daerah Kediri ada sekumpulan mobil kodok

  • Ini sepeda klo di indo brpa ya harganya??

  • Kata katanya boleh juga, lu bukan kejebak macet tapi lu bikin macet ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • kok sekarang ada embel2 sultan ya. Apa maksudnya pak andre orang kaya raya?

  • Ig cewe baju putih apa

  • Main sini ke sumpiuh banyumas biar bsa gowes bareng sama anak2 sengkuni sumpiuh

  • Pantesan awet muda bang Nugie.. BERSEPEDA,,,, SERIUSAN

  • CANTIK ih dia. Udah married belom ya...hehehehehe

  • Kirim salam bg sama yg baju putih hehehhe

  • Mantap pak haji

  • Harga nya berapa tuh om andre?

  • Salfok sama anaknya wkwk

  • Waaah, jadi pengen sepedaan neh

  • Pak aji next ke rumah haji bolot..

  • Pak Haji,,jgn beli sepeda yg masih ada pabriknya,beli sepeda onta/kumbang yg antik saja,,kelihatannya belum ada artis yg mengkoleksinnya,,

  • Endorsnya mantap loh element langsung kasih produk......mantap bro andre...kudu buat vlog soecial element community

  • Papalova .. harley keliling sulsel dong ..terutama ke kota gua Bulukumba . .