Nyebelinnya Anak Kecil ini Bikin Ketawa Terus

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2018
Full Episode : bit.ly/2Q59hKh
Ini Talk Show adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamu-tamu yang seru, unik dan menginspirasi. Program ini mengambil latar sebuah rumah dengan interaksi para karakter-karakter yang ada di dalam rumah tersebut sehingga menjadikannya sebuah tayangan yang menghibur dan penuh kejutan.
Ini Talk Show didukung oleh Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Maya Septha sebagai Asisten Rumah Tangga, Nunung sebagai tetangga, Haji Bolot sebagai Pak RT, dan para pemeran-pemeran top lainnya.
Ini Talk Show dapat disaksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 20.00 WIB hanya di NET.

Komentar

  • Odoh amat odoh mat odooh mat...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ini talkshow mmg 99% lucu...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ngakak

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ngakak

  • 🀣🀣

  • Orang kaya mah bebas..

  • Oloamat oloamat oloamat🀣🀣🀣🀣

  • penghilang galau sejenakπŸ˜‚

  • hahahhaa auto ngakak haha

  • paling ngakak pas telur keluar dari clana kang suleπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • sumpah ngakak .....hhahahahhahahahha

  • Emang net tv terbaik pkoknya, semua tayanganya tidak ada yg negatif, gk sperti yg lain bnyak acara alay, sinetron azab gk jelas, prtahankan trus pkoknya, sukses sllu net tv

  • Olo amt olo amt :)

  • Ttep aja lucu walaupun ditonton bolak balik.. Semangat kang😍

  • Topinya smity weber jeger man jensen anjay 🀣

  • Omg can’t stop laughing πŸ˜‚

  • Di kasih asu wkwk

  • Kapan kapan bikin andrenya dong yang jadi bayinya

  • Lucu banget kan sule

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bikin ngakak terus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..salam dari malaysia

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣........

  • 2:13 lucu. TADI BERTELUR LOH

  • ASU (Air Susu Umum) wkwkwk parah πŸ˜‚

  • Su le keren gila ngakak

  • πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • wkwkwkwkwkkwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kalau #KangSule jd Kakek Rese & anak",,pling ngakak aku,,

  • Sule lucu kalo jadi anak kecil

  • Pling best klau om sule jadi dede hhhh

  • hahaaa

  • Wkwkkw

  • ngakaak

  • mantap jiwa

  • sudigdiyanto77@gmail.com ggghfjelrlkdjhrjutdghgfsdkbtitzezgvk jg!ggghfjelrlkdjhrjutdghgfsdkbtitzezgvk gjkuiuvg yjufugkvhmmgjmhnjsskdnnxznakajjajajakmanama!ammakakakkamamammammamamwmwmwmmamammwmw

  • om sule emang kocak banget. kalo butuh hiburan, pasti iseng buka2 koleksi video ini talkshowπŸ˜…

  • Sule dia yg ngelawak dia sndiri yg ketawa wkwk

  • Menit ke 5.58 nunungnya melamun πŸ˜‚

  • yang masih nonton ini talk show..2018_2019 like

  • Paling suka kalo sule peran anak anak gini, lucunya ga tahan bikin ngakak terus wkwkw

  • sedih lama tadi sule

  • Lucu banget ini talk show sampai saya ketawa ngakak

  • Lucung

  • Lucu banget

  • Yg dislike kayakny

  • Hahahaha kang sule sehat slalu ya

  • kurang parto sama aziz😣😣😣 coba ada merka berdua... tambah komplitπŸ˜ŽπŸ˜ƒ

  • Episode brp nie??

  • Ga perlu sewa penonton bayaran buat ketawa, ini auto ngakak aja

  • Bedak di tepok 3 kali wkwkkw

  • Liat om sule selalu bikin ketawa teruss.. lucuu abisss

  • Andre : Dulu di kasih asi ya? Sule : Asu Auto ngakak wkwkwk

  • om sule hebat, slalu menghiburr.. makin sukses smuanya di tahun 2019 untuk ini talk show

  • Bisa beli dimana ya bebek itu

  • ngakkaaakkk mulessπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • aduh Sule bikin lucu aja jadi mau nonton Sule terus

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Om sule..🀣semoga tambah sukses yaaaaaaaπŸ˜‰lelucon om sule sll membuat kita tertawaπŸ˜†πŸ˜˜

  • Keren mas sule

  • Astagfirullah perut ku ampe sakit

  • sumpah ngakak cah...cah...

  • Menghibur bngt

  • Coba undang Nathan Fingerstyle dah.

  • Ngakak

  • Kalau liat. mas sule masalah. hilang semuaaa wkwkwk

  • Mnto

  • Hhhhhhhh ....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • suaranya kang Sulek kayak Suneo yang di flm Doraemon 🀣🀣

  • Pokoknya klu punya masalah berat nonton sule jd sperti gak punya masalah ketawa terus

  • Hahaha hahaha hahaha hahaha

  • Aku dri malaysia. Terbaik sule. Teruskan. Semua watak boleh sapu. Datang malaysia sule. Masuk maharaja lawak..comfirm menang

  • GEMESNYA DEDE PENGEN JITAK HAHAHA 🀣

  • Sehat terus kang sule mas andrre dan mbag nunung

  • undang dong kakak natasya dan kakak verelnya?

  • Saya pengin ke gedung net. Nonton langsung acara ini.

  • 3.000.000.00 Goo

  • ga lucu

  • aduuuhhhh ,... ckckckckck... sakitt peruttnya ehh ,..lucu lucu

  • Lucu amat suleπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Olo amat olo amat olo amat :v

  • Nama bintang tamunya siapa aja ya? Kok lupa namanyπŸ˜‚

  • Om sule koqw mirip Om azis gagak si hahaha

  • NgakakπŸ˜†πŸ˜†abis

  • 2:42 epic ketawa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Muka sule gila kaya temen aku namanya badot

  • Topi minun soda ala sule.

  • πŸ˜πŸ˜‚

  • si sule cilepeung πŸ˜‚

  • Pada hari minggu rukutuk ayah ke kotaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Asu 🀣🀣

  • om sule is the best forever

  • πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ˜„

  • Kang sule πŸ’•

  • NgakakπŸ˜‚πŸ˜‚

  • 🀣🀣🀣🀣

  • Pokoknya mantep deh ini talkshow karena ada sule yang selalu ngibur bikin tertawa ngakak

  • wkwkwkwkwkwk sule

  • ngakak "asu" πŸ˜‚

  • Sule suleπŸ˜€πŸ˜‡

  • Ngakak pas ASU