NYOBA MAKAN SALJU DI SWISS

Dipublikasikan tanggal
Gitu sih kira-kira

Komentar

  • Mengikhlaskan 1 menit 26 detik ku menonton orang makan salju.

  • "mirip kayak kalo kalian punya kulkas , yang di bagian atas , kalo kalian kerok bagian atas nya , yang gumpalan es , mirip rasanya" oke guys arief suka makan gumpalan kulkas πŸ‘πŸ»

  • Apaansi wakakakakak

  • doyan bang πŸ˜‚

  • doyan bang πŸ˜‚

  • Kulkas gua gak keluar saljunya, gimana dong bang?

  • Tambah sirup enak

  • Edukatif wkwk

  • Ketauan ni ga ada jual minum

  • 1:22 skill sapinya muncul

  • kya yg enakπŸ˜‚

  • Allahuakbar bang lo youtuber tergokil abis 2k19!!πŸ˜‚πŸ‘πŸ»

  • Judul nya nyobain makan salju,kok jadi mukbang πŸ˜‚

  • gw ngakak anj

  • PO salju dong bang

  • Ih kan itu saljunya udh di injek2 bang

  • **bActEriA has left the chat**

  • doyan wkwk

  • Masuk ke keresehan Raditya dika

  • Kleyengan liatnya

  • Ngiler pingin coba juga.. gue cinta banget sm es batu sesuka itu bang, tiap hari kerjaan gue makanin es batu mulu mau pagi buta, siang , malem Hajar aja. Bahkan gue jg pernah makan biang es yang di freezer itu loh bang enak sih wkwkwkwkw yaa gitu se cinta itu gue sama es. Liat video lo gue jd penasaran sm rasa salju. Semoga perut aman aman aja yaa bang.

  • ''Rasanya seger banget...eehh, dingin'' -AriefMuh

  • Jago emang lu bangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lah doyan bang

  • Anjir doyan banget πŸ˜†

  • sapi bisa makan salju????

  • Baru tau sapi sekarang bisa makan salju:(

  • Lah doyan wkwk

  • Trus gw ngiler doooonks.... rrggghhhh

  • bapak sama aj makan air ujan beku yg diserut, yg gw pikirin itu salju beekas peguapan dr air ma aja??🧐🧐😝😝😝

  • Sirup marjan bang πŸ˜…

  • Alasan tuhan tidak mengirimkan salju di negara +62

  • ada ada saja kelakuan negara bpjs

  • Iyalah dingin orang salju :v

  • Gilaaa banggg menonton yg sampe 2 menit hanya untuk liat bang makan salju

  • Bang, lo nyoba apa doyan

  • Lah Anjir ketagihan lu bang

  • Bang ASMR salju bang wkwk

  • doyaaan ya haha

  • Plis detik terakir ku jijiekkkkkk rip

  • abang arief semakin di depan us she up

  • Mantul bgt bang

  • Doyan apa laper tu bang wkwkwk

  • Kasih sirup om

  • Sapi doyan salju

  • Lo gila bener deh bang, otak lo hilang kemana?? Perlu dibantuin buat nyari ?

  • Sapi

  • suara tipang pas bilang jorok kek emak gw dah

  • Okeh

  • Jadiin es kepal skalian

  • 1 menit 26 detik ku terbuang sia2.

  • Budak konten

  • Bang bikin vlognya

  • Bokek?

  • Tim pemakan bunga es kulkas mana, cungβœ‹πŸ˜‚

  • Hadeehh... jgn norak2 lahh bg buat vlognya.. mending kya kmrn2 itu..

  • Bang itu kan udh ke injek injek ??

  • Lo makan salju ke kambing makan rumput bang:v

  • 1:00 seger dingin oh saya kira panas

  • Kalo paru2mu mau sehat...kebiasaan makan salju jangan diteruskan bro...apalagi salju yg ada di kulkas !!!

  • Doyan apa gmna bang

  • 2019 sapi udah gamakan rumput

  • Malah nagih

  • Ko lu doyan si bang wkwkwkwk

  • Makan taruih daaπŸ˜†

  • Sapi mah makan rumput, dia makan salju.

  • ericko lim yg makan jemb*d aja kalahh ma ini

  • Jadi kepengen anjay

  • 2 Kekuatan Duo Arif muhammad. Mak beti VS Rich πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sapi bisa ya makan salju

  • Gue pikir pikir lu doyan amat tuh bang sm salju. Gausa balik indo deh, dijamin kurus makan salju terus:’)

  • Bang doyan apa laper?

  • Kirain mak beti

  • waktu gw terbuang sia2 untuk nonton sapi makan salju):

  • Ya masa salju anget bang

  • Give away salju dong bang

  • Bangg campur siruppp

  • Give away salju bang

  • Apa ya, yg ada dipikiran kak tipang liat suaminya kaya gtu?? Adakah penyesalan menikahi kak arief?

  • Bang bikin vlog dong bang ini lucu banget hahaha

  • Org mah di swiss nge review makanannya yg finest, ini nge review makan salju, mending makan es kepal milo ama es serut πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Kelaperan y bang ?

  • Jijik anjay

  • Doyan

  • Gua udah tau ini gapenting..... Tapi apa yang membuat gua meng klik video ini?!?!?!

  • dicampur 🍯 enak kalie yee..

  • Tapi sumpah ya, ini berapa puluh kali ge ulang, tapi sumpah kayanya ko enak si

  • denger denger salju bahaya bang

  • Erre re bawa sirup lah bg wkkw

  • Gini dong ratusan ribu yg nonton ga cape cape ngedit

  • Lahap banget kayak makan nasiπŸ˜†

  • Itu nyobain atau doyanπŸ˜‚

  • hmm... gmn bang apakah perut nya beku?

  • Moonn maap bang,, kenapa lu jadi doyan banget

  • Nah kan bener rasanya kek salju kulkasssss

  • rugi 1 menit 26 detik untuk melihat orang makan salju, tapi kebodohanku juga menikmati dan mengulang-ulang melihat orang makan salju:(

  • Wewww ini pernah gw lakukan makan salju besok nya lgsung meriang gara2 gw vc sama temen gw suruh makan saljuu alhasil meriang mirisssss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • aturan jangan pake sarum tangan bang kwkw

  • MAKAN NYA PAKE SIRUP BANG KEK SI ERPAN ATO PAKE SUSU KENTAL MANIS BANG BIAR ENAK

  • FROYONION sudah duluan