NYOBA MAKAN SALJU DI SWISS

Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019
Gitu sih kira-kira

Komentar

  • Mengikhlaskan 1 menit 26 detik ku menonton orang makan salju.

  • bapak sama aj makan air ujan beku yg diserut, yg gw pikirin itu salju beekas peguapan dr air ma aja??🧐🧐😝😝😝

  • Sirup marjan bang πŸ˜…

  • Alasan tuhan tidak mengirimkan salju di negara +62

  • ada ada saja kelakuan negara bpjs

  • Iyalah dingin orang salju :v

  • Gilaaa banggg menonton yg sampe 2 menit hanya untuk liat bang makan salju

  • Bang, lo nyoba apa doyan

  • Lah Anjir ketagihan lu bang

  • Bang ASMR salju bang wkwk

  • doyaaan ya haha

  • Plis detik terakir ku jijiekkkkkk rip

  • abang arief semakin di depan us she up

  • Mantul bgt bang

  • Doyan apa laper tu bang wkwkwk

  • Kasih sirup om

  • Sapi doyan salju

  • Lo gila bener deh bang, otak lo hilang kemana?? Perlu dibantuin buat nyari ?

  • Sapi

  • suara tipang pas bilang jorok kek emak gw dah

  • Okeh

  • Jadiin es kepal skalian

  • 1 menit 26 detik ku terbuang sia2.

  • Budak konten

  • Bang bikin vlognya

  • Bokek?

  • Tim pemakan bunga es kulkas mana, cungβœ‹πŸ˜‚

  • Hadeehh... jgn norak2 lahh bg buat vlognya.. mending kya kmrn2 itu..

  • Bang itu kan udh ke injek injek ??

  • Lo makan salju ke kambing makan rumput bang:v

  • 1:00 seger dingin oh saya kira panas

  • Kalo paru2mu mau sehat...kebiasaan makan salju jangan diteruskan bro...apalagi salju yg ada di kulkas !!!

  • Doyan apa gmna bang

  • 2019 sapi udah gamakan rumput

  • Malah nagih

  • Ko lu doyan si bang wkwkwkwk

  • Makan taruih daaπŸ˜†

  • Sapi mah makan rumput, dia makan salju.

  • ericko lim yg makan jemb*d aja kalahh ma ini

  • Jadi kepengen anjay

  • 2 Kekuatan Duo Arif muhammad. Mak beti VS Rich πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sapi bisa ya makan salju

  • Gue pikir pikir lu doyan amat tuh bang sm salju. Gausa balik indo deh, dijamin kurus makan salju terus:’)

  • Bang doyan apa laper?

  • Kirain mak beti

  • waktu gw terbuang sia2 untuk nonton sapi makan salju):

  • Nyobain bukan mukbang ya maap maap aja ni bang

  • Ya masa salju anget bang

  • Give away salju dong bang

  • Bangg campur siruppp

  • Give away salju bang

  • Apa ya, yg ada dipikiran kak tipang liat suaminya kaya gtu?? Adakah penyesalan menikahi kak arief?

  • Bang bikin vlog dong bang ini lucu banget hahaha

  • Org mah di swiss nge review makanannya yg finest, ini nge review makan salju, mending makan es kepal milo ama es serut πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Kelaperan y bang ?

  • Jijik anjay

  • Doyan

  • Gua udah tau ini gapenting..... Tapi apa yang membuat gua meng klik video ini?!?!?!

  • dicampur 🍯 enak kalie yee..

  • Tapi sumpah ya, ini berapa puluh kali ge ulang, tapi sumpah kayanya ko enak si

  • denger denger salju bahaya bang

  • Erre re bawa sirup lah bg wkkw

  • Gini dong ratusan ribu yg nonton ga cape cape ngedit

  • Lahap banget kayak makan nasiπŸ˜†

  • Itu nyobain atau doyanπŸ˜‚

  • hmm... gmn bang apakah perut nya beku?

  • Moonn maap bang,, kenapa lu jadi doyan banget

  • Nah kan bener rasanya kek salju kulkasssss

  • rugi 1 menit 26 detik untuk melihat orang makan salju, tapi kebodohanku juga menikmati dan mengulang-ulang melihat orang makan salju:(

  • Wewww ini pernah gw lakukan makan salju besok nya lgsung meriang gara2 gw vc sama temen gw suruh makan saljuu alhasil meriang mirisssss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • aturan jangan pake sarum tangan bang kwkw

  • MAKAN NYA PAKE SIRUP BANG KEK SI ERPAN ATO PAKE SUSU KENTAL MANIS BANG BIAR ENAK

  • FROYONION sudah duluan

  • Cari uang bang?

  • Erpan dong pake susu kental manis

  • Doyan ya bang

  • Bang arief ada satu saran buat es serut pakai salju :"v

  • Okeh

  • Kayak Erpan :v

  • Pake nasi bang biar kenyang :v

  • The next erickolim wkwkwk

  • Mukbang es serut

  • Hebat

  • Negera berkembang

  • Bang ko lo malah ketagihan

  • GooBlook loe

  • Dari jauh gue liatnya kaya adre bailing hahahaha

  • Ini mah ketagihan bukan nyoba

  • Bang sekalian aja bikin es kepal ntar kalo balik ke indo tinggal dijualin aja kan lumayan balik modal liburan...

  • kenapa jadi keterusan wkwk

  • Itu nyoba apa emang doyan??

  • Mukbang

  • tidak ada rumput, salju pun jadi. SAPI

  • lahap banget pas tetakhir

  • Aihhh dia doyan.. pake nutrisari seger kayaknya

  • Udh mulai sakit perut atau gejala penuaan bang?

  • sapi sekarang makan salju?

  • Lah malah ketagihan

  • Joroooooook

  • Bang rambut lu ketombean