NYOBA MAKAN SALJU DI SWISS

Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019
Gitu sih kira-kira

Komentar

  • Mengikhlaskan 1 menit 26 detik ku menonton orang makan salju.

  • Ini lah alasan tuhan, tidak menurunkan salju di indonesia.

  • Alasan salju ga turun di indo.

  • Sakit perut kemudian ekekekeke.

  • Etdah malah ketagihan

  • Knp gk pake marjan bang?

  • hahahaaaha ngakak aslii wkwkkwkwkww

  • (((((tapi aku punya tolak angin))))) -ka tipang

  • Ini sebab ALLAH swt tdk menurunkan salju di indonesiaπŸ˜‚

  • Sumpah gua mau makan salju, yaallah semoga kesampean yaallah makan salju

  • Video ini (tidak) disponsori oleh: Tolak Angin

  • "mirip kayak kalo kalian punya kulkas , yang di bagian atas , kalo kalian kerok bagian atas nya , yang gumpalan es , mirip rasanya" oke guys arief suka makan gumpalan kulkas πŸ‘πŸ»

  • Apaansi wakakakakak

  • doyan bang πŸ˜‚

  • doyan bang πŸ˜‚

  • Kulkas gua gak keluar saljunya, gimana dong bang?

  • Tambah sirup enak

  • Edukatif wkwk

  • Ketauan ni ga ada jual minum

  • 1:22 skill sapinya muncul

  • kya yg enakπŸ˜‚

  • Allahuakbar bang lo youtuber tergokil abis 2k19!!πŸ˜‚πŸ‘πŸ»

  • Judul nya nyobain makan salju,kok jadi mukbang πŸ˜‚

  • gw ngakak anj

  • PO salju dong bang

  • Ih kan itu saljunya udh di injek2 bang

  • **bActEriA has left the chat**

  • doyan wkwk

  • Masuk ke keresehan Raditya dika

  • Kleyengan liatnya

  • Ngiler pingin coba juga.. gue cinta banget sm es batu sesuka itu bang, tiap hari kerjaan gue makanin es batu mulu mau pagi buta, siang , malem Hajar aja. Bahkan gue jg pernah makan biang es yang di freezer itu loh bang enak sih wkwkwkwkw yaa gitu se cinta itu gue sama es. Liat video lo gue jd penasaran sm rasa salju. Semoga perut aman aman aja yaa bang.

  • ''Rasanya seger banget...eehh, dingin'' -AriefMuh

  • Jago emang lu bangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lah doyan bang

  • Anjir doyan banget πŸ˜†

  • sapi bisa makan salju????

  • Baru tau sapi sekarang bisa makan salju:(

  • Lah doyan wkwk

  • Trus gw ngiler doooonks.... rrggghhhh

  • bapak sama aj makan air ujan beku yg diserut, yg gw pikirin itu salju beekas peguapan dr air ma aja??🧐🧐😝😝😝

  • Sirup marjan bang πŸ˜…

  • Alasan tuhan tidak mengirimkan salju di negara +62

  • ada ada saja kelakuan negara bpjs

  • Iyalah dingin orang salju :v

  • Gilaaa banggg menonton yg sampe 2 menit hanya untuk liat bang makan salju

  • Bang, lo nyoba apa doyan

  • Lah Anjir ketagihan lu bang

  • Bang ASMR salju bang wkwk

  • doyaaan ya haha

  • Plis detik terakir ku jijiekkkkkk rip