Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • ketawa gue mirip ka azizah wkwkwk

  • Review tuyul

  • Temen gw punya mantan 23 cih

  • Mantan tmn sy 102 bang

  • Enak ya bang punya keluarga adsense

  • Hahhaa aku ngeliatnya kayak meme Bang radit terpaksa di jodohkan dengan anisa karena ingin melunasih hutang hutangnya

  • Apaan sih .. adalah kata kata legend bang psikopat botak

  • Pendek, tolol, botak, eh dapet yg bening.. kehidupan 😂

  • Sumpah bang radit sama anissa kyk baim paula njir anissa menurut gue tinggi radit pendek

  • Menurut Gw Si Kalo Bang Radit Mantan Nya 7 Kalo Di Totalin Dari SMP Mah Masih Sedikit. Lah Bocah Jaman Sekarang SMP Aja Udah Ada Yang Punya Mantan 5-8

  • Nonton ID-tv bg Dika sama kak Anissa bukan hanya seru tapi banyak juga pelajaran untuk kawan² yang mau jadi youtuber

  • Aku seneng bgtttt ngeliat bang radit yg skrg huhu loving husband bgtttt kak aziza jg keliatan bgt bahagianya I'm so happy happy happy!!! Every small gesture tells everything😍

  • Beda umur gk ngaruh sm bnyak mntan wkwkw anisa ya iya ja.

  • Hhhmmmm,,,Begini ya Wajah2 Suami yang Sedang Tersiksa... #PoorRD

  • Suka banget sih, liat kak anisa ketawa 😂

  • Info nya baru tau skrng.. Pas pacaran ngomongi apa bg? 😅

  • suara bini bang radit kecil juga yaa kalo lagi ngomong

  • Sukaaak bgt liat tatapan sm sikapnya bang dika ke kak anissa kayak sabarrr bgt gitu

  • Njir, gua sma udh 20 an lebih😂

  • "Aku numpang syuting yah di tempat ini" "Ini kan rumah kita" "Aaaw" Yaampun kak anissa gemes amat

  • hahaha lucu 😂

  • Gemes bgt sih aduh 😂

  • The best bang dika wkwk

  • The dah nih abang abang wkwk pemikirannya gak stuck .. Jadi harus maju bukan terus melihat masalalu wkwk

  • 😂😆pass pegangan tangan itu aku ikutan ngakak

  • Lah kepsek di sekolah aku mantannya 49 haha

  • klo manggil aziza berasa di panggil aku tuh hihihi

  • Bro kontet ,permisi numpang subscribe bini lu ye :)

  • Mantan bang Radit 7 di bilang banyak gimana aku coba awokawokawokawokawok

  • Obrolan suami istri rasa bimbingan konseling sama dosen:) oke mantap wkwkw

  • Aduh bang radit wkwkwk

  • Anisa kalo berantem ama radit menang anisa nih kayaknya

  • Jangan lupa unsubscribe 🤣🤣 ngakak anjirr

  • Aku denger anisa ngomong nih bawannya ngantuk wkwk

  • Ini bang dika sama kak anisa berasa masih pacaran ya meskipun udh nikah 😂

  • Bang dika bener2 ngemong ka anisa ya ❤

  • Tua an dika tapi badanya gedean anisa wkwkwkkk

  • Annisa Tu definisi cewe banget. Nanya bener gak? Dijawab bener eh malah ngambek. Eheheh

  • Setiap radit ngerecord, pasti kaya orang lagi ngantuk atau gak baru bangun tidur, aneeh

  • 1:48 pp, kayak salah dengar

  • bang radit pinter bat boongnya anjir , pengen gua jago boong kayak bang radit

  • yg penting buat hubungan, Pencapaiannya, evolving berkembang, engga disitu situ aja... Pernikahannya, mau punya anak berapa?, Hub. itu yg penting pencapaiannya?. kita evolving...

  • yg penting buat hubungan, Pencapaiannya, evolving berkembang, engga disitu situ aja... Pernikahannya, mau punya anak berapa?, Hub. itu yg penting pencapaiannya?. kita evolving...

  • 10:39 "kamu kenapa si... mmmmm...:'( 15:46 -15:57 lucunya kau annisaa..

  • Keliatan banget disini perempuan lbh dominan perasaan ingat hal kecil, sdgkan laki2 ingat hal yg paling penting aja

  • Audionya 😭 ka nisa kurang jelas gitu loh

  • kata2 patut di tiru ni gayss 0:49 bagus kata2 nya :)

  • Bikin video kenalin semua kucing dirumah dong kak

  • 3:32 jgn dikurang2in jgn didikit2in. Bedanya apadah

  • Abng bikin konten one day romantis sama ka anisa ...

  • Iya sih iya sih...o iya ya o iya ya....hahhahaha.....istrinya bang dika mengiyakan semua kata bang dika.Karena bang dika emg pemikirannya dewasa level dewa.#Jd pengen punya pasangan yg beda usianya kaya mereka.Bisa ngemong.Lucu.Manis.Dan bisa bermanja manja diplomatis 😉😉😉😂😂😂

  • Dulu kalian pas masih malam minggu miko ga sebersih.dan sebening ini wkwk

  • Lanjut QnA lagi dong kak. QnA yang paling ga bosenin😍

  • Lucu bgt ih

  • radit : umur hanya angka bang penjara juga cuma ruangan😂

  • Kenapa si bang radit setiap ada d channel anisa slalu lesu anjrrr

  • 1:48

  • "Aku mending gak mandi, daripada telat" -Raditya Dika- 👍👍

  • 0:02 - 0:19 ngakak🤣

  • Umurnya beda 10 th, radik umuran brpa dan azizah brpa umurnya ?