OBROLAN MASA LALU!

Dipublikasikan tanggal 7 Okt 2019

Komentar

  • Polos amat ni cewe. Tu radit cari aman semua ngjawab. Anisa nya iya iya aja dgn muk polos πŸ˜‚

  • πŸš«πƒπŽπ’π€ π‰π€π‘πˆπ˜π€π‡ π–π€ππˆπ“π€ ‼️ "Perempuan disaat dia tidur, Tapi malaikat catat dosa untuknya.." "Dia sedang sholat, Tapi malaikat catat dosa untuknya.." "Dia sedang makan, belajar, kerja,Tapi malaikat catat dosa untuknya.." "Dia diam, Tapi malaikat masih catat dosa untuknya.." Apa salah dia❓ Banyak mata yang melihat foto dirinya disosial media, Walaupun hanya lengan bajunya terangkat sedikit hingga melebihi pergelangan tangannya. Setiap kali ada lelaki yang melihat, setiap kali itulah dosanya mengalir πŸ˜₯ Dosa jariyah (Dosa yang terus mengalir meskipun pemiliknya sudah meninggal) 😭 Jangan tunggu dosa semakin banyak dan mengalir hanya karena facebook dan Instagram lupa sandi dan email. Jangan biarkan aib/foto alay, foto membuka aurat/ tidak mengenakkan jilbab, Foto bersama yang bukan mahram (pacar/mantan) dan dilihat orang. Namun jika sudah terlanjut maka salah satu cara terbaik adalah dengan menggunakan jasa kami. Kami Menjadi solusi untuk para akhwat wa ummahat yg lupa emali dan password akun sosial media pada masa lalunya .. . Akun "π—™π—”π—–π—˜π—•π—’π—’π—ž" lama tidak bisa di buka karena lupa email,sandi, dan nomor telefon udah gak aktif? banyak foto selfie anti yang tidak berhijab?ingin segera menghapusnya tetapi tidak bisa? menghapus akun fake yg di buat orang lain dengan mengatas namakan anti?In Syaa Allah kami menawarkan #jasatutupakun bi'idznillah(atas izin allah) tanpa memerlukan e-mail ataupun password. βœ”οΈπ—™π—”π—–π—˜π—•π—’π—’π—ž βœ”οΈπ—œπ—‘π—¦π—§π—”π—šπ—₯𝗔𝗠 βœ”οΈπ—§π—ͺπ—œπ—§π—§π—˜π—₯ βœ”οΈπ—šπ—’π—’π—šπ—Ÿπ—˜ + βœ”οΈπ—¬π—’π—¨π—§π—¨π—•π—˜ βœ”οΈπ—§π—œπ—‘π——π—˜π—₯ βœ”οΈπ—Ÿπ—œπ—‘π—˜ βœ”οΈπ—•π—Ÿπ—’π—š βœ”οΈπ—”π—¦π—žπ—³π—Ί βœ”οΈπ—”π—žπ—¨π—‘ π——π—œπ—›π—”π—–π—ž/π——π—œπ—•π—”π—π—”π—ž βœ”οΈπ—”π—žπ—¨π—‘ π—™π—”π—žπ—˜/π—”π—žπ—¨π—‘ π—£π—”π—Ÿπ—¦π—¨ βœ”οΈπ—Ÿπ—¨π—£π—” π—˜π— π—”π—œπ—Ÿ 𝗗𝗔𝗑 π—žπ—”π—§π—” π—¦π—”π—‘π——π—œ ✳️Insyaa Allah bisa kami bantu hapus. 🚫"Bukan jasa Buka Akun atau pulihkan akun,," 🚫"Bukan jasa hack atau bajak facebook orang lain,," πŸ’°Biaya insyaa Allah tidak memberatkan,dari pada πƒπŽπ’π€ π‰π€π‘πˆπ˜π€π‡ yg ditanggung nantiπŸ”₯ . πŸ’°π…π„π„ πƒπˆππ€π˜π€π‘ πŠπ„π“πˆπŠπ€ π€πŠπ”π 𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 ππ„π‘π‡π€π’πˆπ‹ πƒπˆπ‡π€ππ”π’, π‰πˆπŠπ€ π“πˆπƒπ€πŠ 𝐓𝐄𝐑𝐇𝐀𝐏𝐔𝐒 π“πˆπƒπ€πŠ 𝐏𝐄𝐑𝐋𝐔 ππ€π˜π€π‘ πŸ”ππ‘πˆπ•π€π‚π˜ 𝐈𝐍 π’π˜π€π€ 𝐀𝐋𝐋𝐀𝐇 𝐓𝐄𝐑𝐉𝐀𝐆𝐀 ☎WA (Iddinal) :082272641415 (Disave siapa tau nanti butuh) πŸ›‘Sejauh ini yang saya lihat memang banyak sekali yang membutuhkan jasa ini karena memang masalu setiap orang tak selamanya meninggalkan jejak yang indah. Dengan kerendahan hati kiranya jasa ini untuk di bantu sebarkan agar Jasa ini sampai kepada orang yang membutuhkan. Sedikit cerita ada seseorang akhwat yang sudah hijrah yang selama ini mencari" jasa ini untuk menghapus akun sosial medianya karena banyak aib dan foto masalalu yang tidak menutup aurat di sana dan alhamdulillah baru menemukannya sekarang. Boleh jadi #jasatutupakun ini memberi pahala pada orang yang turut membantu menyebarkannya β€œBarangsiapa yang menunjukkan kepada sebuah kebaikan maka baginya seperti pahala pelakunya (HR. Muslim) Sekarang kamu punya dua pilihan 1.Membiarkan sedikit pengetahuan ini hanya di baca disini 2.Membagikan pengetahuan ini kesemua temanmu, insya allah bermanfaat dan menjadi pahala bagimu (bantu share jika bermanfaat) Jazaakumullahu khairanπŸ™πŸ» #PembayaranDiAkhir #akhwat #ikhwan #hijrah #beraniberhijrah #jasahapusakunakhwat #jasatutupakun #jasahapusakunlama #jasahapusfacebook #tutupakun #tutupakunakhwat #tutupakunakhwat #lupapassword #muslimmuslimah #beraniberhijrahtanpaselfie #jasahapusakunlama #berilmusebelumberamal? #alghuroba #jasatutupakunakhwat #dosajariyah #aurat #noselfie #gerakanmuslimahtanpaselfie

  • πŸš«πƒπŽπ’π€ π‰π€π‘πˆπ˜π€π‡ π–π€ππˆπ“π€ ‼️ "Perempuan disaat dia tidur, Tapi malaikat catat dosa untuknya.." "Dia sedang sholat, Tapi malaikat catat dosa untuknya.." "Dia sedang makan, belajar, kerja,Tapi malaikat catat dosa untuknya.." "Dia diam, Tapi malaikat masih catat dosa untuknya.." Apa salah dia❓ Banyak mata yang melihat foto dirinya disosial media, Walaupun hanya lengan bajunya terangkat sedikit hingga melebihi pergelangan tangannya. Setiap kali ada lelaki yang melihat, setiap kali itulah dosanya mengalir πŸ˜₯ Dosa jariyah (Dosa yang terus mengalir meskipun pemiliknya sudah meninggal) 😭 Jangan tunggu dosa semakin banyak dan mengalir hanya karena facebook dan Instagram lupa sandi dan email. Jangan biarkan aib/foto alay, foto membuka aurat/ tidak mengenakkan jilbab, Foto bersama yang bukan mahram (pacar/mantan) dan dilihat orang. Namun jika sudah terlanjut maka salah satu cara terbaik adalah dengan menggunakan jasa kami. Kami Menjadi solusi untuk para akhwat wa ummahat yg lupa emali dan password akun sosial media pada masa lalunya .. . Akun "π—™π—”π—–π—˜π—•π—’π—’π—ž" lama tidak bisa di buka karena lupa email,sandi, dan nomor telefon udah gak aktif? banyak foto selfie anti yang tidak berhijab?ingin segera menghapusnya tetapi tidak bisa? menghapus akun fake yg di buat orang lain dengan mengatas namakan anti?In Syaa Allah kami menawarkan #jasatutupakun bi'idznillah(atas izin allah) tanpa memerlukan e-mail ataupun password. βœ”οΈπ—™π—”π—–π—˜π—•π—’π—’π—ž βœ”οΈπ—œπ—‘π—¦π—§π—”π—šπ—₯𝗔𝗠 βœ”οΈπ—§π—ͺπ—œπ—§π—§π—˜π—₯ βœ”οΈπ—šπ—’π—’π—šπ—Ÿπ—˜ + βœ”οΈπ—¬π—’π—¨π—§π—¨π—•π—˜ βœ”οΈπ—§π—œπ—‘π——π—˜π—₯ βœ”οΈπ—Ÿπ—œπ—‘π—˜ βœ”οΈπ—•π—Ÿπ—’π—š βœ”οΈπ—”π—¦π—žπ—³π—Ί βœ”οΈπ—”π—žπ—¨π—‘ π——π—œπ—›π—”π—–π—ž/π——π—œπ—•π—”π—π—”π—ž βœ”οΈπ—”π—žπ—¨π—‘ π—™π—”π—žπ—˜/π—”π—žπ—¨π—‘ π—£π—”π—Ÿπ—¦π—¨ βœ”οΈπ—Ÿπ—¨π—£π—” π—˜π— π—”π—œπ—Ÿ 𝗗𝗔𝗑 π—žπ—”π—§π—” π—¦π—”π—‘π——π—œ ✳️Insyaa Allah bisa kami bantu hapus. 🚫"Bukan jasa Buka Akun atau pulihkan akun,," 🚫"Bukan jasa hack atau bajak facebook orang lain,," πŸ’°Biaya insyaa Allah tidak memberatkan,dari pada πƒπŽπ’π€ π‰π€π‘πˆπ˜π€π‡ yg ditanggung nantiπŸ”₯ . πŸ’°π…π„π„ πƒπˆππ€π˜π€π‘ πŠπ„π“πˆπŠπ€ π€πŠπ”π 𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 ππ„π‘π‡π€π’πˆπ‹ πƒπˆπ‡π€ππ”π’, π‰πˆπŠπ€ π“πˆπƒπ€πŠ 𝐓𝐄𝐑𝐇𝐀𝐏𝐔𝐒 π“πˆπƒπ€πŠ 𝐏𝐄𝐑𝐋𝐔 ππ€π˜π€π‘ πŸ”ππ‘πˆπ•π€π‚π˜ 𝐈𝐍 π’π˜π€π€ 𝐀𝐋𝐋𝐀𝐇 𝐓𝐄𝐑𝐉𝐀𝐆𝐀 ☎WA (Iddinal) :082272641415 (Disave siapa tau nanti butuh) πŸ›‘Sejauh ini yang saya lihat memang banyak sekali yang membutuhkan jasa ini karena memang masalu setiap orang tak selamanya meninggalkan jejak yang indah. Dengan kerendahan hati kiranya jasa ini untuk di bantu sebarkan agar Jasa ini sampai kepada orang yang membutuhkan. Sedikit cerita ada seseorang akhwat yang sudah hijrah yang selama ini mencari" jasa ini untuk menghapus akun sosial medianya karena banyak aib dan foto masalalu yang tidak menutup aurat di sana dan alhamdulillah baru menemukannya sekarang. Boleh jadi #jasatutupakun ini memberi pahala pada orang yang turut membantu menyebarkannya β€œBarangsiapa yang menunjukkan kepada sebuah kebaikan maka baginya seperti pahala pelakunya (HR. Muslim) Sekarang kamu punya dua pilihan 1.Membiarkan sedikit pengetahuan ini hanya di baca disini 2.Membagikan pengetahuan ini kesemua temanmu, insya allah bermanfaat dan menjadi pahala bagimu (bantu share jika bermanfaat) Jazaakumullahu khairanπŸ™πŸ» #PembayaranDiAkhir #akhwat #ikhwan #hijrah #beraniberhijrah #jasahapusakunakhwat #jasatutupakun #jasahapusakunlama #jasahapusfacebook #tutupakun #tutupakunakhwat #tutupakunakhwat #lupapassword #muslimmuslimah #beraniberhijrahtanpaselfie #jasahapusakunlama #berilmusebelumberamal? #alghuroba #jasatutupakunakhwat #dosajariyah #aurat #noselfie #gerakanmuslimahtanpaselfie

  • πŸš«πƒπŽπ’π€ π‰π€π‘πˆπ˜π€π‡ π–π€ππˆπ“π€ ‼️ "Perempuan disaat dia tidur, Tapi malaikat catat dosa untuknya.." "Dia sedang sholat, Tapi malaikat catat dosa untuknya.." "Dia sedang makan, belajar, kerja,Tapi malaikat catat dosa untuknya.." "Dia diam, Tapi malaikat masih catat dosa untuknya.." Apa salah dia❓ Banyak mata yang melihat foto dirinya disosial media, Walaupun hanya lengan bajunya terangkat sedikit hingga melebihi pergelangan tangannya. Setiap kali ada lelaki yang melihat, setiap kali itulah dosanya mengalir πŸ˜₯ Dosa jariyah (Dosa yang terus mengalir meskipun pemiliknya sudah meninggal) 😭 Jangan tunggu dosa semakin banyak dan mengalir hanya karena facebook dan Instagram lupa sandi dan email. Jangan biarkan aib/foto alay, foto membuka aurat/ tidak mengenakkan jilbab, Foto bersama yang bukan mahram (pacar/mantan) dan dilihat orang. Namun jika sudah terlanjut maka salah satu cara terbaik adalah dengan menggunakan jasa kami. Kami Menjadi solusi untuk para akhwat wa ummahat yg lupa emali dan password akun sosial media pada masa lalunya .. . Akun "π—™π—”π—–π—˜π—•π—’π—’π—ž" lama tidak bisa di buka karena lupa email,sandi, dan nomor telefon udah gak aktif? banyak foto selfie anti yang tidak berhijab?ingin segera menghapusnya tetapi tidak bisa? menghapus akun fake yg di buat orang lain dengan mengatas namakan anti?In Syaa Allah kami menawarkan #jasatutupakun bi'idznillah(atas izin allah) tanpa memerlukan e-mail ataupun password. βœ”οΈπ—™π—”π—–π—˜π—•π—’π—’π—ž βœ”οΈπ—œπ—‘π—¦π—§π—”π—šπ—₯𝗔𝗠 βœ”οΈπ—§π—ͺπ—œπ—§π—§π—˜π—₯ βœ”οΈπ—šπ—’π—’π—šπ—Ÿπ—˜ + βœ”οΈπ—¬π—’π—¨π—§π—¨π—•π—˜ βœ”οΈπ—§π—œπ—‘π——π—˜π—₯ βœ”οΈπ—Ÿπ—œπ—‘π—˜ βœ”οΈπ—•π—Ÿπ—’π—š βœ”οΈπ—”π—¦π—žπ—³π—Ί βœ”οΈπ—”π—žπ—¨π—‘ π——π—œπ—›π—”π—–π—ž/π——π—œπ—•π—”π—π—”π—ž βœ”οΈπ—”π—žπ—¨π—‘ π—™π—”π—žπ—˜/π—”π—žπ—¨π—‘ π—£π—”π—Ÿπ—¦π—¨ βœ”οΈπ—Ÿπ—¨π—£π—” π—˜π— π—”π—œπ—Ÿ 𝗗𝗔𝗑 π—žπ—”π—§π—” π—¦π—”π—‘π——π—œ ✳️Insyaa Allah bisa kami bantu hapus. 🚫"Bukan jasa Buka Akun atau pulihkan akun,," 🚫"Bukan jasa hack atau bajak facebook orang lain,," πŸ’°Biaya insyaa Allah tidak memberatkan,dari pada πƒπŽπ’π€ π‰π€π‘πˆπ˜π€π‡ yg ditanggung nantiπŸ”₯ . πŸ’°π…π„π„ πƒπˆππ€π˜π€π‘ πŠπ„π“πˆπŠπ€ π€πŠπ”π 𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 ππ„π‘π‡π€π’πˆπ‹ πƒπˆπ‡π€ππ”π’, π‰πˆπŠπ€ π“πˆπƒπ€πŠ 𝐓𝐄𝐑𝐇𝐀𝐏𝐔𝐒 π“πˆπƒπ€πŠ 𝐏𝐄𝐑𝐋𝐔 ππ€π˜π€π‘ πŸ”ππ‘πˆπ•π€π‚π˜ 𝐈𝐍 π’π˜π€π€ 𝐀𝐋𝐋𝐀𝐇 𝐓𝐄𝐑𝐉𝐀𝐆𝐀 ☎WA (Iddinal) :082272641415 (Disave siapa tau nanti butuh) πŸ›‘Sejauh ini yang saya lihat memang banyak sekali yang membutuhkan jasa ini karena memang masalu setiap orang tak selamanya meninggalkan jejak yang indah. Dengan kerendahan hati kiranya jasa ini untuk di bantu sebarkan agar Jasa ini sampai kepada orang yang membutuhkan. Sedikit cerita ada seseorang akhwat yang sudah hijrah yang selama ini mencari" jasa ini untuk menghapus akun sosial medianya karena banyak aib dan foto masalalu yang tidak menutup aurat di sana dan alhamdulillah baru menemukannya sekarang. Boleh jadi #jasatutupakun ini memberi pahala pada orang yang turut membantu menyebarkannya β€œBarangsiapa yang menunjukkan kepada sebuah kebaikan maka baginya seperti pahala pelakunya (HR. Muslim) Sekarang kamu punya dua pilihan 1.Membiarkan sedikit pengetahuan ini hanya di baca disini 2.Membagikan pengetahuan ini kesemua temanmu, insya allah bermanfaat dan menjadi pahala bagimu (bantu share jika bermanfaat) Jazaakumullahu khairanπŸ™πŸ» #PembayaranDiAkhir #akhwat #ikhwan #hijrah #beraniberhijrah #jasahapusakunakhwat #jasatutupakun #jasahapusakunlama #jasahapusfacebook #tutupakun #tutupakunakhwat #tutupakunakhwat #lupapassword #muslimmuslimah #beraniberhijrahtanpaselfie #jasahapusakunlama #berilmusebelumberamal? #alghuroba #jasatutupakunakhwat #dosajariyah #aurat #noselfie #gerakanmuslimahtanpaselfie

  • dewasa banget bang radiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit :D

  • Pasangan lemes :v

  • Manis bgt liat mereka berdua, langgeng trs🧑

  • kaya bapak sama anak:)

  • Standar romantis w ke cwo berubah sejak tau bang dika sm anisaπŸ˜‚

  • Duuuuh. Keliatan bgt ya bg dika sayanggggg bgt sama kamu nis 😍

  • Kangen kak nisa ngereview makanan siiiii

  • Kasih liat koleksi baju nya alea dongg

  • Beda banget karakternya tapi saling melengkapi ❀

  • kaaa bikin video tentang aleeealee lagi dong

  • Hi seneng deh sma psangan kalianπŸ₯° kaya kisahkuu...selisih 9 th... Aku 20th.. Cwoku 29

  • Gemess kaliann 😍😍

  • sumpah kok lama2 gemesss banget ya mamanissa dan bang dika😭😭

  • Sumpah sih ini suamiku bgt,pas ditanya hal apa yg paling romantis yg kamu lakuin buat aku?dia jawab menikahi kamu. πŸ˜†πŸ˜† Cowok gk romantis emg gitu ya.. πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

  • Kak annisa cantik bangett badan nya gendut an πŸ˜€

  • "EMANG KITA UDAH PUNYA ANAK?" SI GUNDUL PSYCHOPATH - 2019

  • udah hidup 20 tahun dan aku baru tau ILFEEL itu artinya ILANG FEELING :))

  • Kalian malam pertama main game apa kak?!

  • Buat video alea yg banyak dong, suka banget liat mukanya alea lucu.. gemesshh

  • lucu banget pasangan ini. bang radit yg cool disandingin sama kak nisa yabg imut2 manjaahhh.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. semoga bisa langgeng sampai tujuh turunan. amiiinnn

  • Raditya dika = dewa ngeles

  • Bang dika kenapa yak kl di video anissa pasti ganteng gitu 😁

  • Jujur jujuran enak sambil dengerin chanel musik

  • Uuuhh Kak Annisa lucu banget sih 😍😍 gemesin banget sikapnya ❀❀❀❀

  • Kak nama yutub nya yg sebelah kakak siapa??

  • Dan stand up raditya dika terlihat nyata di video ini, cowok itu selalu salah

  • Duh bang Dika ngeliatin kak Nisa 😍

  • Mnurut q brp bnyk ny mntan itu gak penting

  • Congraaatttss Ka Nisaa masuk trending πŸ€—

  • Abis liat video dedy sama panji ngomongin si radit sikopat. Lalu liat video ini, Ternyata benar πŸ˜‚πŸ˜‚ gila datar bgt doi soal memori brg anisa dulu.

  • Cara Radit melihat Anisa, cara Anisa menatap Radit. They really love each others. And they complete each others.

  • sabar ya bang , maklum.. dg cew yg lbh muda bgt, salam kenal semua, mampir ya

  • Udh ksi slurp dlu sma mntan yg dlu

  • Suka banget natural no dramaΒ². Azizah manja , bang raditnya ngemong 😚. New favorit couple

  • Hahahhahha kak Radit munafikπŸ˜‚πŸ˜‚

  • hampir semua cowok ngalemin, ketika waktu udah mepet mau mandi salah ngga mandi juga salah. wkwkwkwkwkwkwk...........

  • ".. dan unsubscribe channel ini " ... "Gak mauuu"

  • "Aku mending gak mandi daripada telat" -Atm alea

  • Yang lebih penting dari sebuah hubungan itu pencapaiannya, bukan masalalu yg udah terjadi -Raditya Dika, 2019

  • Oh ilfee itu singkatan ilang feeling??? Makasih bang

  • 7 Mantan dibilang banyak xD untuk seumuran bang radit 7 mah dikit atuh

  • Ternyata ill feel (berasa nggak enak) sama ilfeel itu 2 hal yang berbeda ya...

  • Kak nisa kapan2 buat konten dgn kak bapauu dongggg,

  • My follower control my life for a day dong kak

  • Ka Anissa ko malu" πŸ™‚ Sama sih kaya aku sm pacar, klo misalkan flasback,cerita" awal pertama pacaran pasti malu" Gmn gtu,suka ketawa juga klo keingetπŸ˜„πŸ˜„

  • Masa lalu jangan diumbar tatap masa depan.

  • Pas akhir bang radit bilang "gapapa sayang, kan udah 10menit" beuh... Baper

  • Mantan 7 karna siapa aja yg mau jd cwek nya boleh siapa aja dan semua umur. πŸ˜‚

  • Kenapa intronya ga " halo semuanya" kak? πŸ€£πŸ˜†

  • yaallah sisain satu cowo yang kaya gini

  • Mati gue wkwk

  • Yaallah kak dika awal aja udah nyebelin bgt mukanya

  • itulah bedanya cowo sama cewe bang: kalo cowo berorientasi tujuan kalo cewe berorientasi proses

  • aku lebih baik gak mandi dari pada telat. -raditya dika

  • Aku kalo Lihat aku umur 15 pengen aku toyor. Aku kalo lihat aku umur 23 pengen aku sledding Aku kalo lihat aku yg sekarang pengen aku πŸ”«

  • Buat skin and body carenya ka nisa