oh my darling

Dipublikasikan tanggal 1 Mei 2018
Mari saling menjaga -
Jangan lupa untuk Like dan Bagikan video ini..
Silahkan di Subscribe : bit.ly/SubscribePujaAstawa
Follow Instagram : instagram.com/haipuja
Untuk urusan bisnis & mengajak bekerjasama di ID-tv, hubungi : youtube@drm-indonesia.com
puja astawa ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Medok banget bahasa bulelengnya

  • . Mantap bli Kadek

  • Mantap beli puja πŸ‘πŸ‘

  • Bantu subcribe chenel aku dong:(

  • Muka si bli ini bikin ngakak.... πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Mantap2. Sangat menghibur ada juga kesan positifnya...

  • πŸ–’

  • ayok kita cubit pangkal paha istri kita wahai para lelaki

  • Beuhh..anjiRr bikin ngakak liat polahnya bliπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ngomong2 cocok tu trio yg ni gokil abis bli.. di ajak lg bli bli nya tu?

  • Bisa ktawa tapi ada pesan moralnya jga🀟

  • jeg gawat gen nani khwkmk

  • Laki laki sejati,,, nyubit.. Yukkkkk #ngondek wkwkwkkkkk..

  • Subscribe balik bli

  • Salut bli....video y..keren

  • Wwkkwwkekkw..... ngakak bli.....

  • Yuk ke chanel rge

  • Hahaha hah ha

  • Mampir ke channel kami

  • Pak bonuz ling tubuh to e

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜‚

  • Keren Bli...saya setuju sama sarannya. Laki2 Sejati gak bakalan mukul istrinya, hanya dicubit di pangkal pahanya saja....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Manueelll..hahhshsha

  • Mantul Bli Puja,videonya selalu memberikan informasi yang sangat bergunaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Wakakakakakkkk Aku nggak ngerti bhs Bali Tp aku ngakak 🀣🀣🀣 Muka si Puja kocak banget

  • Jeg lucu pkokne

  • mks pak puja. atas video hbr lwknya.

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Lucunya

  • anjirrr... ngakak walaupun gak paham

  • Biar saya bukan orang Bali,saya suka bahasa Bali biar nggak ngertiπŸ˜€πŸ˜€ Mantap ini videonya.

  • Lucu banget bli jadi pengen ketawa

  • Hahahahahaha.. sakit perut gw ketawa..!! 🀣🀣 Mohon bli agar semoa video ada translate nya...

  • Video lucu ... Puja Astawa lucu lu ... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ semoga makin sukses πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kleee menit ke 1:20 ngakak cank jeg terus kal ulang" πŸ˜‚πŸ˜‚ cicingggg

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lucu sih lucu, cuma bahasanya nggak begitu faham krn gue wong Jowo, walaupun ada teksnya! Makanya saya cuma nonton yg ber bahasa indonesia doang!

  • Top markotop!

  • kwkwkwk

  • aiii blii kangen jak bali neh...be 20taunan eng taen mlali

  • Melah gati vidioene lucu

  • Keren.... Gini komedi yg lucu sekaligus mendidik..... Salut bli.... Salam hangat dr makassar

  • Asik

  • Komedi inspiratif dan edukatif...ngakak bareng nih...πŸ˜‚

  • Hahaha

  • Men cai be ngelah kurenan???? Hahahaaaa ndas bdaaaagggg

  • Aduh bli..aduh bli..wkwkwk

  • Kocak...kocak...πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • Klenggg... Lucu Pak Puja....

  • Wkawkakwkak ngakak. Trus berkarya bli

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hahahah salam dr singapore bli

  • Hahaee πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Males nulis judul yak?

  • Bli jun

  • demen ningehang tuturne nake jenggot dawe nok

  • betulπŸ‘

  • arya puja dela

  • Jun tengal ...sing nyak pangus

  • haha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ngelah hobi baru nyetut kurnan hhhhhπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Laki-laki maupun perempuan yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga dapat di proses sesuai dengan UU No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (bukannya belum ada hukum untuk laki-laki) lingkup rumah tangga itu sendiri meliputi suami, istri, anak, orang-orang yang mempunyai hubungan keluarga dengan suami, istri, anak tsb karena hubungan darah, perkawinan, persusuan, pengasuhan dan perwalian, yang menetap dalam rumah tangga atau orang yang bekerja membantu rumah tangga dan menetap dalam rumah tangga tersebut. Ijin mengoreksi agar tidak terjadi kesalahpahaman. Suksma

  • Hahaha,, Bli Putu Bonuz bukanne ba mekurenan?

  • Keren...

  • Artis kidung vs artis lawak ne...mule top...

  • Roby kesana dulu y

  • id-tv.org/tv/video-B5KHc8TPQLQ.html

  • Ngakak njirrrrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sory ne bli puja, di setiap ngajak jun bintang kok vidionya matah ya malah ngajak anak2nya dan timpal2 ne polos ne lucu.

    • Mklum nak vokalis dsarny pnyanyi psti sulit nymbung ke lawak

    • Ajaaaaan blii mataahh ngajak jun bintang

  • hahahaa luculucu.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • hahahaa luculucu.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kanti nginceh kedekkk ....wkwkwkwkwkwk.....

  • Komang suwitra niki nggih? Yen ten iwang,,,,,,,

  • Mantap

  • keren om puja

  • Buat video sm vero nae bli puja😁

  • Mimih.. Roby... Lep

  • wkwkwkwkwkwk..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pas mantap bli

  • MAI MLLI KE CHANNEL RAGE BOSS

  • Bli ngujang ade ki joko bodo?